Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

626 – 650 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Mei

    Gpp...lagi merenung tapi masih bisa keliatan jelas..😁

    JEFFRY626 tulis:

    Foto nya merem gitu sis..😄😄😄

    ROSE184 tulis:

    Pernah punya pengalaman yg mirip, akhirnya aku gak komunikasi lagi, dan ternyata gak lama kemudian dia kena banned dari JK..😁, kalo nemu orang yang begitu gak usah diladeni lagi komunikasi nya

  • 13 Mei

    Oh sorry, bukannya bermaksud membela cowok itu sih namun kalo kalian blm jadian sih masing2 berhak utk terus aktif di JK dan mencari teman2 lainnya. Kalo statusnya udah jadian, status yg di JK emang perlu sih diubah menjadi "sdh punya pacar" dan dihimbau utk berhenti mencari cewek/cowok baru.

    Biarpun seorang cowok udh merasa sreg dan membicarakan masa depan tdk berarti dia siap menjadikanmu kekasihnya. Cowok beda dng cewek. Cwek pas sreg sama seorang cowok, langsung ingin menjadikannya pacar dan nikah. Sulit utk berpaling ke lain hati. Sedang cowok, meski udh sreg dng seorang cewek, masih ingin cari teman2 cewek yg lainnya sbg bahan pembanding. (Cowok tuh sprti cewek ketika belanja baju. Meski sdh suka pd 1 baju, cwek tetap cari2 baju yg lain sblm ambil keputusan).

    REMIN749 tulis:

    Aku mo crta nih, apa yg baru² terjdi pdku?

    Jd pertengahan feb lalu, kan aku baru kenalan sama cowo di jk, dri pertama kami berkomunikasi di jk, sesaat saja lgsg terasa nyambung dan singkat crta tdk lama kita tukeran no hp..

    ...

    Mksd saya .. kl itu cowo sdh merasa ada ga sreg dgn saya, knp tdk blg jujur / diputusin aja, drpd punya chat² ce sana sini, apa kebanyakan cowo wataknya bgtu ya?

    13 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Mei

    Kalau baru jadian menurutku sah2 aja masih join app /hunting kecuali ada status resmi.

    Join app kan gak selalu cari jodoh, bisa aja cari pertemanan lbh luas melalui dumay.

  • 16 Mei

    Maaf juga Maria. Aku sbnrnya engga bermaksud membuat wanita2 yg berusia 30 + merasa down. Sbnrnya cewek yg udah berusia 30 + pun masih bisa  menarik para pria, asalkan mau membuka hatinya bagi pria2 duda yg jauh lbh tua (misal 10 th lbh tua) dan sdh ga ingin punya anak lg. Jadi jika ada duda yg jauh lbh tua mengirim senyuman/surat, meski wajah si pria sdh kurang menark, balaslah.  Selain itu, di usia 30+ penampilan cewek emang harus terjaga sih. Foto2 di JK ini sebaiknya dibuat sebaik mungkin.  Oh iya, barangkali jika si cowok ga mapan2 amat jg ga papalah. Kalo terpaksa si wanita 30+ harus tetap bekerja, ya apa blh buat sih. Yg penting, dia pun bekerja. Soalnya ya pria2 yg mapan kemungkinan sdh menikah. Nah, moga2 dng meng upgrade penampilan, membuka peluang bagi pria2 yg jauh lbh tua dan mau menerima pria2 yg pekerja keras ini cewek 30+ bs optimis. Jika orgtua tetap menuntut anak ceweknya yg 30+ ini utk cari pria mapan, kasihtau mrk bhw pria2 mapan ada kemungkinan mencari wanita di bwh usia 30 th (ini memang diakui psikolog juga sbg kecenderungan).

    Aku bbrp kali ketika kandas dlm pacaran di usia 30 an mendapati bhw mantan2 pacarku beralih ke cewek2 usia 20an sih. Saat itu aku ga tau ada situs Kristen seperti JK. Kalo aku saat itu tau ada JK, mungkin di usiaku 30 th an jg aku mau buka hati pd pria2 yg jauh lbh tua.

    MARIA872 tulis:

    Maaf aku anggota baru dan sering sekali membaca komentar sis Anita yg selalu beranggapan bahwa wanita umur 20 an adalah yg diincar lelaki, jika pun itu benar menurutku sih jgan terlalu keseringan koment begitu sis,  karena yg aku lihat di Forum ini rata2 wanitanya sudah umur 30 th ke atas, jadi saya merasa khawatir jika wanita yg sudah berumur 30++ terus baca itu bkin semangatnya jadi down, alangkah baiknya kita saling mendukung satu sama lain agar tetap semngat dalam pencarian jodohnya. Terimkasih

    Tuhan Memberkati

    16 Mei diubah oleh ANITA089

  • 16 Mei

    Tapi aturan JK tidak memperbolehkan (meski cuma status 'pacaran').

    Kayanya karena JK ga mau memfasilitasi/membuka peluang terjadinya perselingkuhan (meski cuma baru pacaran).

    Bagus sih ini.

    *kayanya kalau status JK sudah punya pacar, cepat atau lambat bakal jadi abu2 akun nya. Jadi mendingan, kalau yang udah punya pacar, terus masih mau main di jk, tujuan nya aja yang diganti jadi nyari teman2 persekutuan. 🤭

    UCI245 tulis:

    Kalau baru jadian menurutku sah2 aja masih join app /hunting kecuali ada status resmi.

    Join app kan gak selalu cari jodoh, bisa aja cari pertemanan lbh luas melalui dumay.

  • 16 Mei

    ANITA089 tulis:

    Biarpun seorang cowok udh merasa sreg dan membicarakan masa depan tdk berarti dia siap menjadikanmu kekasihnya. Cowok beda dng cewek. Cwek pas sreg sama seorang cowok, langsung ingin menjadikannya pacar dan nikah. Sulit utk berpaling ke lain hati. Sedang cowok, meski udh sreg dng seorang cewek, masih ingin cari teman2 cewek yg lainnya sbg bahan pembanding. (Cowok tuh sprti cewek ketika belanja baju. Meski sdh suka pd 1 baju, cwek tetap cari2 baju yg lain sblm ambil keputusan).

    Kelakuan cowo di usia 30an, mungkin sama kaya cewe di usia 20an. Itu masih 'exercise option' istilahnya; masih penasaran, bisa dapet yang lebih baik atau ngga.

    Cewe umur 20an, opsi nya relatif lebih banyak dibanding ketika usia 30an. Kalau cowo justru sebaliknya, opsi pas umur 30an justru lebih banyak ketimbang umur 20an (*kalau cowonya ga malas dalam hidupnya).

    *catatan: tentu ga berlaku ke semua orang, yang setia ya setia aja. Tapi umumnya ya seperti itu.

  • 16 Mei

    Yup..

    Cewek lebih relate ke usia dan penampilan fisik, cowok lebih relate ke faktor kemapanan.

    Wajar kalau msh dalam proses hunting, semua akan seleksi u mendapatkan yg terbaik versi masing2.

    Cowok tua sekalipun kalau sangat mapan bisa mendapatkan cewek muda 20-an th , cantik jelita dll. (ada kaitannya dg sistem kesuburan/ upaya mendapatkan keturunan) .Sebaliknya yg kurang beruntung biasanya cari sasaran cewek usia tua yg dianggapnya mapan.

    Berdasarkan riset lbh dari 10 kasus. CMIIW

  • 16 Mei

    Sejauh ini ngga ada kendala,hny niat yg harus lebih didorong

  • 16 Mei

    Dulu saya rajin kirim senyum ke member jk cewek, harapan saya bila cewek merespon dg kunjungan atau senyum balik pasti akan saya kirim surat, tp faktanya tidak ada yg respon tp ada jg yg berkunjung (mgkn cek profile saya) mgkn Wkt itu kesalahan saya tidak menyebutkan pekerjaan saya 😄

  • JEFFRY626

    16 Mei

    Seharus nya seperti itu..status pacaran ga boleh ke jk lagi..kecuali baru pendekatan..tapi semua tergantung kesadaran masing masing aja.

    LUKAS244 tulis:

    Tapi aturan JK tidak memperbolehkan (meski cuma status 'pacaran').

    Kayanya karena JK ga mau memfasilitasi/membuka peluang terjadinya perselingkuhan (meski cuma baru pacaran).

    Bagus sih ini.

    *kayanya kalau status JK sudah punya pacar, cepat atau lambat bakal jadi abu2 akun nya. Jadi mendingan, kalau yang udah punya pacar, terus masih mau main di jk, tujuan nya aja yang diganti jadi nyari teman2 persekutuan. 🤭

    16 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • STEVEN646

    16 Mei

    ane ga nyari yg cantik, tpi lebih ke yg MIRIP & komunikasi nyambung

    urusan yg lain² itu dibicarakan selama pedekate.

    karena kalo kata orang² tua kalo BERJODOH pasti wajah si cowo & cewe akan mirip sekali layaknya KAKAK ADIK 😁😋

    JEFFRY626 tulis:

    Wanita ke pria

    Pria ke wanita sama aja

    Umum nya ya seperti itu wajah yg pertama.

    RIKA576 tulis:

    Yang liat wajah biasanya pria ke wanita

    DANIEL510 tulis:

    Kendala terbesarnya adalah, mereka selalu melihat wajah dulu, baru pribadinya.

    Itu yang susah. Karena yang tampan belum tentu berkarakter baik. Bahkan sempat kepikiran, apakah saya harus pasang foto saya 10 tahun yang lalu biar dilirik para gadis. :-p

  • 16 Mei

    STEVEN646 tulis:

    ane ga nyari yg cantik, tpi lebih ke yg MIRIP & komunikasi nyambung

    urusan yg lain² itu dibicarakan selama pedekate.

    karena kalo kata orang² tua kalo BERJODOH pasti wajah si cowo & cewe akan mirip sekali layaknya KAKAK ADIK 😁😋

    Berarti cari cewek yg mirip ari wibowo jg dong 😅✌

  • STEVEN646

    16 Mei

    WULWUL079 tulis:

    Berarti cari cewek yg mirip ari wibowo jg dong 😅✌

    ariana wibowati ? 😏

  • 17 Mei

    ada jg yg awalnya ga mirip. setelah lama bersama, jadi mirip.

    STEVEN646 tulis:

    ane ga nyari yg cantik, tpi lebih ke yg MIRIP & komunikasi nyambung

    urusan yg lain² itu dibicarakan selama pedekate.

    karena kalo kata orang² tua kalo BERJODOH pasti wajah si cowo & cewe akan mirip sekali layaknya KAKAK ADIK 😁😋

  • 17 Mei

    STEVEN646 tulis:

    ariana wibowati ? 😏

    😅👍good luck bro semoga cepat lulus

  • 21 Mei

    Ngga menyebutkan pekerjaan kayaknya ngga salah deh. Kan si cewek bs nanya apa pekerjaanmu. Mungkin mrk ga merespon krn lokasimu jauh dari mereka dan karena ..... ada foto cewek cantik di profil fotomu. Mrk mungkin kuatir itu cewekmu. Apalagi sprtinya kalian sedang liburan berdua, di foto itu.  

    SENAPATI136 tulis:

    Dulu saya rajin kirim senyum ke member jk cewek, harapan saya bila cewek merespon dg kunjungan atau senyum balik pasti akan saya kirim surat, tp faktanya tidak ada yg respon tp ada jg yg berkunjung (mgkn cek profile saya) mgkn Wkt itu kesalahan saya tidak menyebutkan pekerjaan saya 😄

  • 22 Mei

    Itu foto dg putri 1 saya 😁, saya sering ngajakin mereka jalan2 bila liburan, emang sih keliatan ganteng sndiri kalo saya jalan2 sama kedua putri saya 😄😄

    ANITA089 tulis:

    Ngga menyebutkan pekerjaan kayaknya ngga salah deh. Kan si cewek bs nanya apa pekerjaanmu. Mungkin mrk ga merespon krn lokasimu jauh dari mereka dan karena ..... ada foto cewek cantik di profil fotomu. Mrk mungkin kuatir itu cewekmu. Apalagi sprtinya kalian sedang liburan berdua, di foto itu.  

  • 28 Mei

    Andai fotonya ber3 (kamu dan ke2 putrimu) malah mrk ga akan dikira pacarmu. Kenapa engga berfoto ber 3 aja kalo utk di Jodohkristen ini agar engga menimbulkan kesalahpahaman?

    SENAPATI136 tulis:

    Itu foto dg putri 1 saya 😁, saya sering ngajakin mereka jalan2 bila liburan, emang sih keliatan ganteng sndiri kalo saya jalan2 sama kedua putri saya 😄😄

    ANITA089 tulis:

    Ngga menyebutkan pekerjaan kayaknya ngga salah deh. Kan si cewek bs nanya apa pekerjaanmu. Mungkin mrk ga merespon krn lokasimu jauh dari mereka dan karena ..... ada foto cewek cantik di profil fotomu. Mrk mungkin kuatir itu cewekmu. Apalagi sprtinya kalian sedang liburan berdua, di foto itu.  

  • 30 Mei

    saya setuju dengan sis maria, kadang perkataan manusia melemahkan iman.. kalau yang ngga kuat-bisa down,..istilahnya hidup sdh di pinggir jurang eh didorong lagi-ya jatuh deh..

    ( tapi kalau yg kuat sih ngga papa-cenderung cuek malah )

    saya punya pengalaman tapi bukan soal jodoh-banyak yang bilang tidak mungkin.

    trus saya bawa doa, saya bilang ke Tuhan ; Tuhan yang saya percaya hanya janjiMu, saya ngga perduli apa yang dikatakan manusia, mereka ngga berkuasa menentukan apa yang terjadi dengan saya dan justru yang tidak mungkin bagi manusia itu yang Engkau lakukan, saya menagih janjiMu

    ngga lebih dari satu bulan doa saya di jawab, orang2 yang bilang tidak mungkin bingung melihat dan mereka masih ngga percaya

    kadang kita harus mengalami sendiri bahwa Tuhan itu ada supaya kita tetap kuat kedepannya, karena akan banyak hal2 kedepannya yang bisa melemahkan iman.

    MARIA872 tulis:

    Maaf aku anggota baru dan sering sekali membaca komentar sis Anita yg selalu beranggapan bahwa wanita umur 20 an adalah yg diincar lelaki, jika pun itu benar menurutku sih jgan terlalu keseringan koment begitu sis,  karena yg aku lihat di Forum ini rata2 wanitanya sudah umur 30 th ke atas, jadi saya merasa khawatir jika wanita yg sudah berumur 30++ terus baca itu bkin semangatnya jadi down, alangkah baiknya kita saling mendukung satu sama lain agar tetap semngat dalam pencarian jodohnya. Terimkasih

    Tuhan Memberkati

  • 30 Mei

    Malu dong kl numpang hidup

  • 30 Mei

    YUSUF185 tulis:

    Malu dong kl numpang hidup

    Iyaah, cowok malu dong kalo numpang hidup ke cewek.  Ada sih situs khusus cowok2 yg ingin numpang hidup ke cewek. Cowok2 ini disebut sugar baby. Cewek2 yg ditumpangi hidup ini disebut sugar mommy. Biasanya cewek2 ini mapan dan jauh lbh tua dari si cowok.

    30 Mei diubah oleh ANITA089

  • 30 Mei

    Yg lbh tua mau numpang hidup aja banyak, tp terselubung.

    Namanya dunia itu aneka warna kehidupan.

    Seharusnya malu yg masih punya harga diri kecuali keinginan dua belah pihak spt itu, ya hak mereka.

  • 30 Mei

    Setuju

    Seharusnya wajib pria punya kesadaran  

    Seperti ini

    YUSUF185 tulis:

    Malu dong kl numpang hidup

    30 Mei diubah oleh RIKA576

  • 30 Mei

    Supply demand itu

    Liat aja mantan2nya (suami & pacar) Elly Sugigi 😅😂

    Yang mirip Rezky Aditya kan kerjaannya cuma main PS 🤣

    Tapi jadi cowo kaya begitu kan ga bisa selamanya; tetap ada batas waktunya.

    UCI245 tulis:

    Yg lbh tua mau numpang hidup aja banyak, tp terselubung.

    Namanya dunia itu aneka warna kehidupan.

    Seharusnya malu yg masih punya harga diri kecuali keinginan dua belah pihak spt itu, ya hak mereka.

  • 30 Mei

    REMIN749 tulis:

    Aku mo crta nih, apa yg baru² terjdi pdku?

    Jd pertengahan feb lalu, kan aku baru kenalan sama cowo di jk, dri pertama kami berkomunikasi di jk, sesaat saja lgsg terasa nyambung dan singkat crta tdk lama kita tukeran no hp..

    Smp dgn mggu lalu, kita msh asyik² aja ngobrol plus serius kdg² ngebahas masa dpn bersama,

    dlu diawal² dia blg, dia sdh tdk aktif lg di jk smnjak pertengahan mar.

    Ternyata, akhir² bln april, keragu²anku ttg dia mengenai bbrp hal mulai muncul atas kebohongañ² dri omongannya, yg entah bagaimana itu salah satunya membuatku utk terketuk membuka jk sesaat stlh bbrp pekan aku sdh tdk aktif, dan ternyata saya di kagetkan donk dgn dia ternyata msh aktif di jk, terakhir online hri rabu kmrn, dan lbh kagetnya lgi dia ternyata memperpanjang member nya.

    Yg saya kagetkan kok bs ada orang spti itu ya hatinya, pdhal sprti nya kami cocok² saja.

    Mksd saya .. kl itu cowo sdh merasa ada ga sreg dgn saya, knp tdk blg jujur / diputusin aja, drpd punya chat² ce sana sini, apa kebanyakan cowo wataknya bgtu ya?

    Kalau saya, sedekat apapun dengan teman di JK selama belum ada komitmen, bebas, saya masih bisa mengobrol dengan siapa saja disini. Dia pun juga terserah dia saja.

    Kuncinya ada di kalimat "oke kita komitmen nih ya?" Sepakat kedua belah pihak. Baru deh, saya ga aktif di JK.

    Saat ini saya sedang banyak ngobrol sama seseorang, intense telp/vical, beberapa kali ketemu. Tapi selama belum ada kesepakatan untuk komitmen, masing-masing masih bebas.

    Pemikiran ini juga sebagai bentuk saya menjaga diri, misalnya saya terlalu serius berharap hubungan ini terjadi, tapi nyatanya tidak berjalan seperti harapan, ga terlalu sakit hati.

626 – 650 dari 798    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan