Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENCARIAN JODOHMU DI JK APA KENDALANYA SIH??

ForumPersahabatan dan hubungan

851 – 875 dari 911    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36  37  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • WIATMO400

    9 Januari 2023

    Menurutku solusi kendala:

    1. Upgrade laaah

    2. Introvert gapapa, sampai ketemu yang mau. Kalo bisa jangan tunjukin introvertnya tapi sisi lain. Misalnya senyumnya cantik sekali. Jadi gak banyak omong tapi banyak senyum.

    3. ..... Santo Paulus juga punya kendala meskipun dia hebat dalam penginjilannya. Kalo gak salah di galatia dituliskan.

    Jadi kuy coba lagi

    LOREN989 tulis:

    Kendalanya

    1. belum upgrade member

    2. stabil  introvert  ketemu tipe yang sama. (biasanya jalan di tempat, balik kanan bubar jalan)

    bertemu jodoh di JK , Puji Tuhan

    ngga pun ,Puji Tuhan berarti dari tempat lain ...

    yang pasti , saya ngga mengimani hidup selibat seperti Rasul Paulus :-D

  • 9 Januari 2023

    Betul sekali.

    ANITA089 tulis:

    Oooo jadi maksd nya si istri sebaiknya ikut bantu2 perekonomian keluarga ya selama suami masih membutuhkan bantuan keuangan dari istri?

  • 9 Januari 2023

    Otak kita mencari pasangan yg berlawanan temperamennya dng kita. Jika kita introvert, yg saling tertarik pd kita adalah yg ekstrovert. Bisa ga sih sama2 intreovert tapi mau alias saling tertarik? Mnrt teman2 gmn?

    WIATMO400 tulis:

    Menurutku solusi kendala:

    1. Upgrade laaah

    2. Introvert gapapa, sampai ketemu yang mau. Kalo bisa jangan tunjukin introvertnya tapi sisi lain. Misalnya senyumnya cantik sekali. Jadi gak banyak omong tapi banyak senyum.

    3. ..... Santo Paulus juga punya kendala meskipun dia hebat dalam penginjilannya. Kalo gak salah di galatia dituliskan.

    Jadi kuy coba lagi

  • 9 Januari 2023

    1. aw sama, belum minat full member, blum mood juga 🤭

    2. Aku enjoy loh kak jadi introvert, Krna biasa nya introvert itu demen deeptalk yang 2 arah, bukan salah 1 merasa paling benar/salah atau paham/enggak.

    krna kebanyakan sekarang manusianya kalo lagi ngbrol itu lebih ke -ceramahin pasangannya,terlalu nuntut ini itu, ga ngasih contoh lewat perbuatan hanya di omongan aja, yg jalan ditempat bisa jadi krna emang salah 1 nya ga tertarik, krna aku yg introvert ini kalo ktemu yang klik malah aku yg kepo banget, ada aja bahan omongan. Kepo ttg visi misinya dll. Deeeh banyaaak

    anyway....smoga kk segera ktemu jodoh nya disini yaaaah

    LOREN989 tulis:

    Kendalanya

    1. belum upgrade member

    2. stabil  introvert  ketemu tipe yang sama. (biasanya jalan di tempat, balik kanan bubar jalan)

    bertemu jodoh di JK , Puji Tuhan

    ngga pun ,Puji Tuhan berarti dari tempat lain ...

    yang pasti , saya ngga mengimani hidup selibat seperti Rasul Paulus :-D

    9 Januari 2023 diubah oleh HANARIN279

  • 9 Januari 2023

    ANITA089 tulis:

    1. Di tahap mana buntunya? pas nyapa di kotak surat, pas chat di wa, pas abis telponan, pas abis video call, pas abis ketemuan?

    2. Apa yg terjadi di tahap tsb? contoh: Masalahku terjadi pas abis telponan dng si A. Terjadinya pas abis ketemuan krn ternyata dia blm cerai. di adalah Dng si B, masalahnya timbul ketika abis ketemuan. Dia marah krn aku ga angkat telponnya jam 6 pagi (aku masih tidur), lalu dia bilang "aku putusin kamu ya" pdhl jadian pun engga.

    Jika ini terlalu pribadi, diceritain garis besarnya aja.

    3. Apa solusi yg sdh kalian lakukan? tetap cari jodoh (krn kalian yakin Tuhan sdh siapkan seseorang) atau stop berharap (misalnya krn capek sering gagal atau krn merasa diri sdh tua)?

    1.Udah di tahap pacaran tp apa boleh baut ehh buat belum jadi jodoh.

    2.Harus duduk sambil minum cappuccino susu dingin + cemilan tuk jabarin nya 😅

    Beda pria nya beda masalahnya sih.

    3.Tetap semangat lah bahh.Kalo gak gt apa pulak ceritanya dari 2017 sampe sekarang masih nongol awak di JK 🤭

  • LOREN989

    10 Januari 2023

    terimksh buat idenya,

    disini senyum saja, disanapun hanya senyam senyum

    krik... krik ... krikkk ...:-D

    WIATMO400 tulis:

    Introvert gapapa, sampai ketemu yang mau. Kalo bisa jangan tunjukin introvertnya tapi sisi lain. Misalnya senyumnya cantik sekali. Jadi gak banyak omong tapi banyak senyum.

  • LOREN989

    10 Januari 2023

    Amin...

    sama2 cepat dapat ya

    samaaaa saya juga enjoy jd intovert. Ga mau ganti jd ekstrovert :-D

    Aku enjoy loh kak jadi introvert, Krna biasa nya introvert itu demen deeptalk yang 2 arah, bukan salah 1 merasa paling benar/salah atau paham/enggak.

    krna kebanyakan sekarang manusianya kalo lagi ngbrol itu lebih ke -ceramahin pasangannya,terlalu nuntut ini itu, ga ngasih contoh lewat perbuatan hanya di omongan aja, yg jalan ditempat bisa jadi krna emang salah 1 nya ga tertarik, krna aku yg introvert ini kalo ktemu yang klik malah aku yg kepo banget, ada aja bahan omongan. Kepo ttg visi misinya dll. Deeeh banyaaak

    anyway....smoga kk segera ktemu jodoh nya disini yaaaah

    10 Januari 2023 diubah oleh LOREN989

  • EDINA743

    10 Januari 2023

    Bisa kak saudara iparku ada sesama introvert :) (mereka sahabatan dari kecil ) kemudian pacaran sejak SMA dan sudah jalan 7 thn usia pernikahannya mereka sekarang :)  salah satu ada yg mandul tapi ttp bersama. Keren kan 😁🌞

    ANITA089 tulis:

    Otak kita mencari pasangan yg berlawanan temperamennya dng kita. Jika kita introvert, yg saling tertarik pd kita adalah yg ekstrovert. Bisa ga sih sama2 intreovert tapi mau alias saling tertarik? Mnrt teman2 gmn?

  • SANDRA097

    10 Januari 2023

    🤔

  • 10 Januari 2023

    Kuota

    Yang màu top up kuota saya punya boleh lah kíta ngobrol² di inbox 😷😁

  • 10 Januari 2023

    Terhalang expectasi 🤝

  • 10 Januari 2023

    Kereeennn

    Orang2 koq bisa sih awet dari sekolaah 👏

    Mantep bgt

    EDINA743 tulis:

    Bisa kak saudara iparku ada sesama introvert :) (mereka sahabatan dari kecil ) kemudian pacaran sejak SMA dan sudah jalan 7 thn usia pernikahannya mereka sekarang :)  salah satu ada yg mandul tapi ttp bersama. Keren kan 😁🌞

    10 Januari 2023 diubah oleh HANARIN279

  • 10 Januari 2023

    HANARIN279 tulis:

    Kereeennn

    Orang2 koq bisa sih awet dari sekolaah 👏

    Mantep bgt

    Aku jga awet sist dari sekolah *dari sekolah jomblonya 😭🥲🤧

  • 10 Januari 2023

    Pasti sista sama kyk aku khaaann saking banyak pilihannya jadi rada riweh milihnya 🙃🙃🤣

    ULLIL035 tulis:

    Aku jga awet sist dari sekolah *dari sekolah jomblonya 😭🥲🤧

  • 7 Maret

    Kendala yang umum :

    - Faktor Jarak sangat menentukan,krn komunikasi jarak jauh sangat tidak memungkinkan sering bertemu krn waktu masimg-masing sangatlah terbatas dan membutuhkan ekstra pengeluaran,inipun hanya dapat terlaksana jika sebagai member upgrade keanggotaannya.

    - Upgrade member,karena hal ini sangat menunjang,jika tujuannya ingin mendapatkan pasangan/teman2 di JK tetapi tidak dapat membaca/membalas surat,hal ini sangatlah tidak mgkn bisa menemukan calon pasangan ataupun teman melalui JK ini,jika hanya di forum terus menerus,karena forum ini sifatnya umum untuk berbagi sharing/pendapat,jadi hampir dipastikan akan sulit/tidak memungkinkan berharap mendapatkan calon pasangan/teman.

  • 7 Maret

    1. Ketiadaan respon ketika kunjungan ke akun, kirim senyuman, & surat

    2. Ghosting setelah terjadi chat yg asik

    3. Kesalahan kecil tp fatal ketika sdh ad hubungan

    4. Jarak yg sangat jauh

    5. Sulit menebak type yg disukai lawan bicara

    7 Maret diubah oleh LUKAS622

  • 7 Maret

    ga da yg match

    yowislah

  • SWARRY836

    7 Maret

    Jarang buka JK.

    Sedangkan komunikasi hnya disini saja.

    But not more sih ....

  • 7 Maret

    Idem

    🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    ga da yg match

    yowislah

  • 7 Maret

    banyak

  • 7 Maret

    Blom ketemu orang yg sevisi, sefrekuensi.

    Laki-laki  yg out of the box, cara berfikirnya ..tapi sederhana & rendah hati..

    Ya Tuhan segera pertemukanlah kita..😍🙏🙏🙏

  • JENNY366

    7 Maret

    Kendalanya yg baru kutemui, cuman jadi tempat curhat, sekali nya serius  cuman jadi korban perasaan😅 ..seperti bermain lato lato🤗

    7 Maret diubah oleh JENNY366

  • 7 Maret

    Orgny jauh² semua.

  • 7 Maret

    Terhalang jarak.blum berjodoh kayak nya,🤣

  • 7 Maret

    Idem...🤭

    NASRANI377 tulis:

    Orgny jauh² semua.

851 – 875 dari 911    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36  37  Selanjutnya Kirim tanggapan