Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gada Cewe yang mau susah"

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 107 dari 107    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan

  • 24 Oktober

    nah, boleh cantumkan apa alasannya ngga?

    DIMAS604 tulis:

    Kalo aku boleh jawab pertanyaan ini,

    "Mau."

    Monggo yang lain silakan

  • DIMAS604

    24 Oktober

    ANASTASIA601 tulis:

    nah, boleh cantumkan apa alasannya ngga?

    Kan jawabannya ada di profilmu tuh.

    "Pasangan yang serius."

    ✌️😁

  • 24 Oktober

    jgn serius serius kali nanti ujungnya ditinggalkan juga 😂

    DIMAS604 tulis:

    Kan jawabannya ada di profilmu tuh.

    "Pasangan yang serius."

    ✌️😁

  • DIMAS604

    24 Oktober

    Monmaap itu siapa ninggalin siapa? Kok aku konslet ya🤭

    ANASTASIA601 tulis:

    jgn serius serius kali nanti ujungnya ditinggalkan juga 😂

  • 24 Oktober

    hahaha iyaa maap 😅😅😅

    DIMAS604 tulis:

    Monmaap itu siapa ninggalin siapa? Kok aku konslet ya🤭

  • DIMAS604

    24 Oktober

    ANASTASIA601 tulis:

    hahaha iyaa maap 😅😅😅

    Eh aku bercanda, jangan minta maaf😂

    Back to topic aja lah ya mungkin. Lelaki lain pada mau ga kalo pasangannya ga kerja?

  • 24 Oktober

    DIMAS604 tulis:

    Eh aku bercanda, jangan minta maaf😂

    Back to topic aja lah ya mungkin. Lelaki lain pada mau ga kalo pasangannya ga kerja?

    Klo saya Lelaki saya akan jawab gk masalah gk kerja juga asalkan kebutuhan hidup tercukupi.

    Tapi sayang saya wanita.. hehe bacanda ya ✌🏻😁

101 – 107 dari 107    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan