Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Gada Cewe yang mau susah"

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Oktober

    nah, boleh cantumkan apa alasannya ngga?

    DIMAS604 tulis:

    Kalo aku boleh jawab pertanyaan ini,

    "Mau."

    Monggo yang lain silakan

  • DIMAS604

    24 Oktober

    ANASTASIA601 tulis:

    nah, boleh cantumkan apa alasannya ngga?

    Kan jawabannya ada di profilmu tuh.

    "Pasangan yang serius."

    ✌️😁

  • 24 Oktober

    jgn serius serius kali nanti ujungnya ditinggalkan juga 😂

    DIMAS604 tulis:

    Kan jawabannya ada di profilmu tuh.

    "Pasangan yang serius."

    ✌️😁

  • DIMAS604

    24 Oktober

    Monmaap itu siapa ninggalin siapa? Kok aku konslet ya🤭

    ANASTASIA601 tulis:

    jgn serius serius kali nanti ujungnya ditinggalkan juga 😂

  • 24 Oktober

    hahaha iyaa maap 😅😅😅

    DIMAS604 tulis:

    Monmaap itu siapa ninggalin siapa? Kok aku konslet ya🤭

  • DIMAS604

    24 Oktober

    ANASTASIA601 tulis:

    hahaha iyaa maap 😅😅😅

    Eh aku bercanda, jangan minta maaf😂

    Back to topic aja lah ya mungkin. Lelaki lain pada mau ga kalo pasangannya ga kerja?

  • 24 Oktober

    DIMAS604 tulis:

    Eh aku bercanda, jangan minta maaf😂

    Back to topic aja lah ya mungkin. Lelaki lain pada mau ga kalo pasangannya ga kerja?

    Klo saya Lelaki saya akan jawab gk masalah gk kerja juga asalkan kebutuhan hidup tercukupi.

    Tapi sayang saya wanita.. hehe bacanda ya ✌🏻😁

  • 12 Desember

    Apa Iyah".. ada cowo yg mau hidupnya susah juga?

    13 Desember diubah oleh SAMI940

  • 20 Desember

    BOBBY562 tulis:

    Betul 😅

    Oh ya? masa sih cewek maunya hidup enak/senang aja? kurasa banyak kok yg mau hidup hemat, asalkan si suami bekerja dan menafkahinya. Atau... yg kalian alami bedakah, kaum pria?

  • 20 Desember

    Sebenernya seh bukannya gak ada yakk.. cm hnya aja cewe tuh gak mau kalau pas susah aja dateng,, giliran seneng boro2 didatengin diinget aja kagak.. itu doank sehh.. menurutku

  • 20 Desember

    klo sendiri aja udah hepi, trs ketika berdua malah jd susah?

    ada yg mau?

    adaaaa... bucin

    😂😂😂🙏🏿

  • 20 Desember

    Maaf, orangnya cantik ga bro?

    Kl nilainya 9 sih, masih manusiawi dan duniawi yak. Minimal BEP lah.

    Ada rupa, ada uang. Gt prinsip ekonominya.

    Terlepas kita sreg atau tdk, itu pilihan masing2 pribadi dg segala konsekuensi dimasa datang dg pertimbangan SWOT, balance scorecard.

    Tapi mestinya, bukan cm sekedar kawin kan? namanya bangun rumah, ya gt dah bagaimana wajarnya masing2 kondisi pribadi beda2....

    BOBBY562 tulis:

    Ceritanya saya berkenalan dgn seorang cewe Kristen. Dari sekian chat,akhirnya dia melontarkan statement: Gada Cewe yang mau susah.

    Pada prinsipnya setiap manusia mau hidup nyaman dan enak.

    Nah kalau konteksnya baru berpacaran dan ingin nikah,berjuang bersama itu sesuatu yang lumrah kan..

    Setelah nikah & punya anak,tentu setiap pasangan juga ingin hidup sejahtera..jauh dari kata "susah".

    Gimana menurut saudara2 sekalian.

  • 20 Desember

    Bukan gada harusnya nggak ada..

    #krikkrik

  • 20 Desember

    Maklum TS nya kan anak muda suka omong cepet disingkat.. 😊

    ANGEL291 tulis:

    Bukan gada harusnya nggak ada..

    #krikkrik

  • 20 Desember

    Nah lo 😂😂. Mestinya semua orang berjuang kan ya biar hidupnya ga susah.

    SAMI940 tulis:

    Apa Iyah".. ada cowo yg mau hidupnya susah juga?

  • SAURIA580

    20 Desember

    Ini mirip² dengan topik "Masih adakah cewek yang mau tidur beralaskan koran?"

    😂😄

  • 20 Desember

    SAURIA580 tulis:

    Ini mirip² dengan topik "Masih adakah cewek yang mau tidur beralaskan koran?"

    😂😄

    Kok mirip2 judul sinetron indosiar gitu sis 😂😂😂 agak lebay klii... heheheh

  • 24 Desember

    PRADANA520 tulis:

    Nah lo 😂😂. Mestinya semua orang berjuang kan ya biar hidupnya ga susah.

    Ya-iyalah,masa iya Doong," duren aja dibelah,bukan di bedong😂🤭

  • 24 Desember

    Pengalamanku, aku dulu iklas hidup susah. Eh, malah disia2kan. Itulah konsekuensi bucin; berkorban namun ujung2nya disia2kan. Makanya, daripada rela hidup susah y ujung2nya mungkin malah dikhianati, dikasari dll lbh baik hidup sendiri sj.

    Kok kalo kitanya berkorban mau hidup susah malah disia2kan? soalnya, si pasangan sdh merasa bangga kita tunduk sepenuhnya pd nya. Makanya, dia jadi seenaknya.

    Hidup susah kalo kemudian menjadi lbh baik dan ada kasih sayang sih masih ok. Lha, kalo udah bersedia tuk hidup susah malah disakiti ya amit2.

  • 24 Desember

    Mana ada yg mau Hidup Susah .

    Menjadi susah itu bukan pilihan  karena mungkin keadaan

    Tetapi yg  terpenting tidak putus asa dan berjuang lah supaya bangkit lagi seperti saya nih berjuang untuk bangkit

    Lempar umpan sebanyak banyaknya liat mana yg bisa jadi prioritas baru itu di tekuni

    24 Desember diubah oleh BENNY964

  • 24 Desember

    Kl ditanya dr awal mau susah,,siapapun juga ngga akan mau.laki2 pun juga ngga mau membawa pasangannya hidup dlm kesusahan.tetapi ketika dlm perjalanan kehidupan berumahtangga terjadi sesuatu yg tdk dpt ditolak,diberi kesempatan utk merasakan bangkrut,sy pikir ada kog wanita yg tetep mau setia.contoh ya keluarga cemara,meski itu hny lah sinetron

  • SAURIA580

    24 Desember

    Awak kira tadi keluarga cemana.😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    contoh ya keluarga cemara,meski itu hny lah sinetron

  • 24 Desember

    Keluarga cem macem ta iye..🤣

    SAURIA580 tulis:

    Awak kira tadi keluarga cemana.😂

    24 Desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • MIRA424

    24 Desember

    BENNY964 tulis:

    Mana ada yg mau Hidup Susah .

    Menjadi susah itu bukan pilihan  karena mungkin keadaan

    Tetapi yg  terpenting tidak putus asa dan berjuang lah supaya bangkit lagi seperti saya nih berjuang untuk bangkit

    Lempar umpan sebanyak banyaknya liat mana yg bisa jadi prioritas baru itu di tekuni

    Setuju semangaaaatttttt

  • SAMUEL847

    24 Desember

    Sepertinya maksudnya "nggak mau hidup susah" vs "berjuang bersama" kan. Duaduanya betul sih, ngga bisa salah satu.

101 – 125 dari 151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan