Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek2, Soal Diboyong Nih

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 183    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 November

    Di JK atau di situs2 jodoh lainnya kan bisa aja kalian ketemu dng pria dari kota atau pulau lain. Atau negara lain. Lalu, sbg cewek ya kalianlah yg mesti ikut suami/diboyong ke kotanya.

    Kalian inginnya dpt suami yg tinggal di mana? Di negara maju sprti Amerika? UK? Canada? Trus kalian ga ingin dpt suami yg tinggal di mana? Di kota yg ga semaju kota kaliankah? Contoh: andai kalian tinggal di Jakarta, mungkin kalian ga ingin diboyong ke Banyuwangi. Atau....gue ga mau diboyong ke manapun deh. Gue udah cinta pd kota kelahiran gue Jakarta dan pekerjaan gue di Jakarta ini.

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    Aku pengennya sih dapet jodoh yg satu kota biar ga diboyong soalnya aku udah nyaman tinggal di kota yg aku tinggalin skrg kak ☺☺☺

  • 19 November

    LINA843 tulis:

    Aku pengennya sih dapet jodoh yg satu kota biar ga diboyong soalnya aku udah nyaman tinggal di kota yg aku tinggalin skrg kak ☺☺☺

    Andaikan ada cowok di Jakarta atau Bandung yg mau memboyongmu, gimana? Bukankah itu kota2 yg lbh besar drpd Bogor? Atau....kamu justru lbh nyaman di Bogor drpd di kota besar? Apa yg membuatmu lbh nyaman di Bogor?

  • 19 November

    pengen dapat suami yg bisa tinggal dmn aja 😅 istilahnya ga ribet.

    karna akupun maunya ga ribet2 amat.

    wkwkw

    klo LN, ku pengen di Swiss, Nz or albania

    klo di indo aku pengen di daerah jogja, ambon, bali.

    **kota yg aku hindarin utk menetap, maap 'jkt'😅

    krna dah prnah tinggal disana, sprtinya kurang cocok sama aku yg orgnya santai. utk berkunjung sesekali ya gpp, tp klo tinggal menetap, agak mikir lg sih.

    🤣

    tapi ini ga mnutup kemungkinan utk berubah ya. manatau kedepannya dapat jodohnya di jkt yg patut diperjuangkan. LOL

    🤭🤭🤭

    ANITA089 tulis:

    Di JK atau di situs2 jodoh lainnya kan bisa aja kalian ketemu dng pria dari kota atau pulau lain. Atau negara lain. Lalu, sbg cewek ya kalianlah yg mesti ikut suami/diboyong ke kotanya.

    Kalian inginnya dpt suami yg tinggal di mana? Di negara maju sprti Amerika? UK? Canada? Trus kalian ga ingin dpt suami yg tinggal di mana? Di kota yg ga semaju kota kaliankah? Contoh: andai kalian tinggal di Jakarta, mungkin kalian ga ingin diboyong ke Banyuwangi. Mohon jelaskan alasan kalian ya.

  • 19 November

    Tapi kalo dapet jodohnya yg masih deket2 bogor (jadetabek & bandung) gpp sih tapi kalo di luar itu aku keknya gamau deh kak.. Aku juga bingung kok bisa nyaman tinggal di bogor 😅😅😅

    ANITA089 tulis:

    Andaikan ada cowok di Jakarta atau Bandung yg mau memboyongmu, gimana? Bukankah itu kota2 yg lbh besar drpd Bogor? Atau....kamu justru lbh nyaman di Bogor drpd di kota besar? Apa yg membuatmu lbh nyaman di Bogor?

  • 19 November

    JUNITA694 tulis:

    pengen dapat suami yg bisa tinggal dmn aja 😅 istilahnya ga ribet.

    karna akupun maunya ga ribet2 amat.

    wkwkw

    klo LN, ku pengen di Swiss, Nz or albania

    klo di indo aku pengen di daerah jogja, ambon, bali.

    **kota yg aku hindarin utk menetap, maap 'jkt'😅

    krna dah prnah tinggal disana, sprtinya kurang cocok sama aku yg orgnya santai. utk berkunjung sesekali ya gpp, tp klo tinggal menetap, agak mikir lg sih.

    🤣

    tapi ini ga mnutup kemungkinan utk berubah ya. manatau kedepannya dapat jodohnya di jkt yg patut diperjuangkan. LOL

    🤭🤭🤭

    Me too Swiss..semoga jd tetangga ya kak..wakakakakak

    Di Verbier atau Gruyeres..aw aw aw aw 😍

  • 19 November

    JUNITA694 tulis:

    pengen dapat suami yg bisa tinggal dmn aja 😅 istilahnya ga ribet.

    karna akupun maunya ga ribet2 amat.

    wkwkw

    klo LN, ku pengen di Swiss, Nz or albania

    klo di indo aku pengen di daerah jogja, ambon, bali.

    **kota yg aku hindarin utk menetap, maap 'jkt'😅

    krna dah prnah tinggal disana, sprtinya kurang cocok sama aku yg orgnya santai. utk berkunjung sesekali ya gpp, tp klo tinggal menetap, agak mikir lg sih.

    🤣

    tapi ini ga mnutup kemungkinan utk berubah ya. manatau kedepannya dapat jodohnya di jkt yg patut diperjuangkan. LOL

    🤭🤭🤭

    Ha ha ha, justru Jakarta paling kamu hindari ya? Trus, apa keistimewaan Swiss, NZ, Albania, Jogja, Ambon dan Bali (di Denpasarnya kan)?

  • 19 November

    LINA843 tulis:

    Tapi kalo dapet jodohnya yg masih deket2 bogor (jadetabek & bandung) gpp sih tapi kalo di luar itu aku keknya gamau deh kak.. Aku juga bingung kok bisa nyaman tinggal di bogor 😅😅😅

    Tanteku tinggal di sana (di belakang Bogor Permai). Aku pun dulu pernah dibabtis di GPIB Zebaoth Bogor dan sering liburan di sana (sampe ikut sekolah minggu di GPIB Zebaoth tsb). Sering naik delman. Ya, nyaman sih krn kemana2 dekat. Trus Bogor itu (yg kuamati sih dari tol, kebun raya s/d jl Cibalok tmpt tanteku loh) ga serame Jakarta tetapi jg ga ndeso. Paslah.

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    Abang...abang...abang sayang.

    Boyong aku dong bang ke hati abang.💥❤️👫💃🕺👩‍❤️‍👨

  • 19 November

    UCI623 tulis:

    Me too Swiss..semoga jd tetangga ya kak..wakakakakak

    Di Verbier atau Gruyeres..aw aw aw aw 😍

    OK... trus apa daya tarik Verbier dan Gruyeres? Lalu... sdh pernah kenalan dng bule2 di sana atau pria Ind yg tinggal di sana?

  • 19 November

    ANITA089 tulis:

    Di JK atau di situs2 jodoh lainnya kan bisa aja kalian ketemu dng pria dari kota atau pulau lain. Atau negara lain. Lalu, sbg cewek ya kalianlah yg mesti ikut suami/diboyong ke kotanya.

    Kalian inginnya dpt suami yg tinggal di mana? Di negara maju sprti Amerika? UK? Canada? Trus kalian ga ingin dpt suami yg tinggal di mana? Di kota yg ga semaju kota kaliankah? Contoh: andai kalian tinggal di Jakarta, mungkin kalian ga ingin diboyong ke Banyuwangi. Atau....gue ga mau diboyong ke manapun deh. Gue udah cinta pd kota kelahiran gue Jakarta dan pekerjaan gue di Jakarta ini.

    aq ikut suami aja gpp kak, tempat sesunyi apapun jd terasa romantis nanti wkwkw

  • 19 November

    EZTHY758 tulis:

    aq ikut suami aja gpp kak, tempat sesunyi apapun jd terasa romantis nanti wkwkw

    Good-bye Jogja dong? OK. Semoga betah di tempat yg baru ya Ezthy. Tapi kamu sendiri pernah keluar dari Jogja ga misal ke desa2 sepi di sekitar Jateng? Banyak yg di hutan kalo ga salah. Aku prnh ke sana.

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    SAURIA580 tulis:

    Abang...abang...abang sayang.

    Boyong aku dong bang ke hati abang.💥❤️👫💃🕺👩‍❤️‍👨

    Klo bisa kerja dari rumah selamanya diboyong ke manapun ga masalah ya? hehehee

  • 19 November

    Yang penting saya dan pak suami chuan chuan chuan terus kak. 🤣🤣💃💃❤️❤️💥💥

    Dimanapun dan kapanpun adek di hati abang sayang dan abang di hati adek. Aahaaayyy...

    ANITA089 tulis:

    Klo bisa kerja dari rumah selamanya diboyong ke manapun ga masalah ya? hehehee

  • 19 November

    aku pengen iseltwald gegara cloy  kak 😆😆

    eheheh aminn smoga deh ya...

    🤭

    UCI623 tulis:

    Me too Swiss..semoga jd tetangga ya kak..wakakakakak

    Di Verbier atau Gruyeres..aw aw aw aw 😍

  • 19 November

    swiss nz or albania rerata pemandangan bagus. klo albania itu trmasuk murah (kata mbak alyne)

    coba aja googling kak... 😁

    knp jogja, ya nyaman aja gt rasaku, makanan murah2.  klo ambon aku blm prnah, tp aku suka liat pantainya. bali yaaa lbh santai. gt aja sih. 🤣

    eheheh iyah emang jkt yg paling kuhindari sih utk menetap lama 😅

    preferensi pribadi aja kok ini

    ANITA089 tulis:

    Ha ha ha, justru Jakarta paling kamu hindari ya? Trus, apa keistimewaan Swiss, NZ, Albania, Jogja, Ambon dan Bali (di Denpasarnya kan)?

  • 19 November

    SAURIA580 tulis:

    Abang...abang...abang sayang.

    Boyong aku dong bang ke hati abang.💥❤️👫💃🕺👩‍❤️‍👨

    Asik..... suka yang begini.... diboyong ke hati abang biar abang mikirinya cuma adik....

  • 19 November

    SAURIA580 tulis:

    Yang penting saya dan pak suami chuan chuan chuan terus kak. 🤣🤣💃💃❤️❤️💥💥

    Dimanapun dan kapanpun adek di hati abang sayang dan abang di hati adek. Aahaaayyy...

    Ha ha ha..... asik.... dunia milik berdua yang lain cuma ngontrak jangan lupa bayar kontrakan buar banyak chuannya.

  • 19 November

    ANITA089 tulis:

    Di JK atau di situs2 jodoh lainnya kan bisa aja kalian ketemu dng pria dari kota atau pulau lain. Atau negara lain. Lalu, sbg cewek ya kalianlah yg mesti ikut suami/diboyong ke kotanya.

    Kalian inginnya dpt suami yg tinggal di mana? Di negara maju sprti Amerika? UK? Canada? Trus kalian ga ingin dpt suami yg tinggal di mana? Di kota yg ga semaju kota kaliankah? Contoh: andai kalian tinggal di Jakarta, mungkin kalian ga ingin diboyong ke Banyuwangi. Atau....gue ga mau diboyong ke manapun deh. Gue udah cinta pd kota kelahiran gue Jakarta dan pekerjaan gue di Jakarta ini.

    Aku diboyong ke Jkt saja ya.... biar selesaikan S3 yang tertunda ha ha ha seperti pepatah sekali gayung dua pulau terlampaui, dapat abang sayang dapat ijazah juga.

  • 19 November

    Iya sis. Dikekep hatinya abang supaya mikirin saya doang. Jangan ada wanita lain di hati nya. ❤️💥💃

    ELISA652 tulis:

    Asik..... suka yang begini.... diboyong ke hati abang biar abang mikirinya cuma adik....

  • 19 November

    Ho oh sis.🤭🤭🎉🎉💰💰🤑🤑

    ELISA652 tulis:

    Ha ha ha..... asik.... dunia milik berdua yang lain cuma ngontrak jangan lupa bayar kontrakan buar banyak chuannya.

    19 November diubah oleh SAURIA580

  • 19 November

    ELISA652 tulis:

    Aku diboyong ke Jkt saja ya.... biar selesaikan S3 yang tertunda ha ha ha seperti pepatah sekali gayung dua pulau terlampaui, dapat abang sayang dapat ijazah juga.

    Yakin sis mau ke Jakarta? lalu pekerjaan sis Elisa yg banyak itu gimana?

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    SAURIA580 tulis:

    Iya sis. Dikekep hatinya abang supaya mikirin saya doang. Jangan ada wanita lain di hati nya. ❤️💥💃

    Ha ha ha

  • 19 November

    ELISA652 tulis:

    Asik..... suka yang begini.... diboyong ke hati abang biar abang mikirinya cuma adik....

    Semua wanita jg ingin diboyong ke hati si abang sayang.

    Cuma....

    Mungkin bgmn pun ini dilema bagi wanita karir yg sesekali masih hrs masuk kantor (ga bisa 100% kerja dari rmh/wfh) dan di kota2 lain ga ada cabang dari ktr tsb. Jadi misal si abang sayang tinggal di Semarang, sayangnya kantor si cewek ga punya cabang di Semarang. Mau ngelepasin pekerjaan utk bisa diboyong, masih cinta pd pekerjaan yg bergaji lumayan. Mau ngelepasin si abang, jg sdh cinta mati. Semntara mau nunggu yg sekota, blm tentu yg sekota org nya cocok.

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    ANITA089 tulis:

    Yakin sis mau ke Jakarta? lalu pekerjaan sis Elisa yg banyak itu gimana?

    Gampang jakarta dekat cum 45 menit kalau di UNJ bisa PP dua minggu sekali, suami ya diajak.... anggap saja bulan madu, habis madu tinggal bulanan ha ha ha....

1 – 25 dari 183    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan