Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek2, Soal Diboyong Nih

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 200    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan

  • 26 November

    AVE856 tulis:

    Aaaallaallaahhhh,, tp blm sampe terbang k Papua,, 🤭 kyanya oke jg tuh diboyong k Papua spy bs liat senja,,, hihiii padahal mah padahal,, 😁😁

    Aku mah mending diboyong dari jakarta ke bandung (ke kotamu), Ve. Naik kereta api jg cuma bbrp jam. Surganya makanan pula (jadi kangen sm lumpia dan es duriannya). Ada Paris van Java yg tampilannya gaul. Teman2, ini bukan berarti aku menganggap Papua itu kurang maju loh. Cuma kan dari Jakarta lbh dekat ke Bandung drpd ke Papua.

    26 November diubah oleh ANITA089

  • 26 November

    Asyik kali' ya lihat senja di sana (meskipun seringnya ketutup awan) bareng sama senja yang punya "hati" 😁

    CRISTIANO501 tulis:

    Haha... emang senja itu pelengkap indahnya gunung bersalju.. tp gimana ada senja kl sering ketutup gunung & awan abadi.. kecuali senja yg punya 'hati' wkwk :-D  

  • 28 November

    Naah itu dia yg ku maksud..  jadilah itu judulnya penantian senja yg komplit :-D:up:

    DEWI280 tulis:

    Asyik kali' ya lihat senja di sana (meskipun seringnya ketutup awan) bareng sama senja yang punya "hati" 😁

    CRISTIANO501 tulis:

    Haha... emang senja itu pelengkap indahnya gunung bersalju.. tp gimana ada senja kl sering ketutup gunung & awan abadi.. kecuali senja yg punya 'hati' wkwk :-D  

  • AVE856

    29 November

    Main sinilah sist,, pake kreta cuma 3 jam,, klo lwt tol jg 2,5 - 3 jam klo tol kota jkt nya ga macet

    ANITA089 tulis:

    Aku mah mending diboyong dari jakarta ke bandung (ke kotamu), Ve. Naik kereta api jg cuma bbrp jam. Surganya makanan pula (jadi kangen sm lumpia dan es duriannya). Ada Paris van Java yg tampilannya gaul. Teman2, ini bukan berarti aku menganggap Papua itu kurang maju loh. Cuma kan dari Jakarta lbh dekat ke Bandung drpd ke Papua.

  • 29 November

    Aku jadi liat senja lagi gara gara topik ini 😁

    Jadi halu lagi, ngarep ke sana 😂

    CRISTIANO501 tulis:

    Naah itu dia yg ku maksud..  jadilah itu judulnya penantian senja yg komplit :-D:up:

  • 29 November

    senja diantara gunung bersalju.. emang bisa langka kan ya,, bisa halu bisa nyata juga :-)  

    DEWI280 tulis:

    Aku jadi liat senja lagi gara gara topik ini 😁

    Jadi halu lagi, ngarep ke sana 😂

    CRISTIANO501 tulis:

    Naah itu dia yg ku maksud..  jadilah itu judulnya penantian senja yg komplit :-D:up:

    30 November diubah oleh CRISTIANO501

  • 30 November

    Iya memang langka..

    Wah klo jadi kenyataan aku bisa ke sana, bersyukuuurr bangeettt 😃

    Skrg mah masih sebatas halu dan mimpi aja dulu.. siapa tau mimpi jadi kenyataan 😃

    CRISTIANO501 tulis:

    senja diantara gunung bersalju.. emang bisa langka kan ya,, bisa halu bisa nyata juga :-)  

  • 30 November

    AVE856 tulis:

    Main sinilah sist,, pake kreta cuma 3 jam,, klo lwt tol jg 2,5 - 3 jam klo tol kota jkt nya ga macet

    Iya, pasti, kalo dpt jodoh yg tinggal di bandung. Hihihiii....

    Aku pernah ke bandung th 2005 dua kali (ada sodara nikah di sana dan aku jg jalan2 ke sana sma teman2), 2018 sekali (ada sdr nikah lg), 2019 dua kali jg (sama mamaku dan tmn2nya, lalu sm mamaku lg tuk jenguk tmn nya).

  • 10 Desember

    Bicara soal diboyong, kira2 lbh mudah merasa betah kalo tempat yg baru lbh modern atau lbh sederhana dari daerah asal?

    Maaf, bkn bermaksud menghina kota kecil atau desa namun aku pribadi merasa lbh nyaman jika tempat yg baru lbh modern drpd daerah asalku. Contoh: aku lahir besar di jakarta lalu katakanlah aku hendak diboyong ke bogor. Jujur, aku akan lbh betah di Jakarta. Bogor asik utk liburan aja.

  • 10 Desember

    Deep down in my heart, aku lbh nyaman tinggal di kota kecil nan sederhana. Aku kurang nyaman tinggal di kota yg panas, padat dan rame kayak Jakarta. Di Jakarta itu enaknya cuma fasilitas lengkap.

    Jika dikasih contoh kecil. Aku tinggal di Bogor dengan suami beuhh aku senang banget. Aplg kl dekat dgn kebun raya bogor. Tiap pagi pasti kusempatkan jalan pagi disana. Aku akn ajak suamiku ikut jogging.. Ku bayangkan udara yg kuhirup segar dan bersih. Di tambah punya suami yg baik, sayang sama aku, takut Tuhan. Kayaknya aku pasti sehat, awet muda dan panjang umur...😁😁

    Uhhh bahagianya... That's my dream.. bisa olahraga pagi bareng suami tercinta di taman terbuka...😍😍💖💖

    Bahkan ke daerah terpencil sekalipun tidak masalah wong asalku dari desa kok. Cuma kendala mgkn di fisik saja jika terlalu jauh dari Jakarta. Selebihnya I Love It...💖

    ANITA089 tulis:

    Bicara soal diboyong, kira2 lbh mudah merasa betah kalo tempat yg baru lbh modern atau lbh sederhana dari daerah asal?

    Maaf, bkn bermaksud menghina kota kecil atau desa namun aku pribadi merasa lbh nyaman jika tempat yg baru lbh modern drpd daerah asalku. Contoh: aku lahir besar di jakarta lalu katakanlah aku hendak diboyong ke bogor. Jujur, aku akan lbh betah di Jakarta. Bogor asik utk liburan aja.

    10 Desember diubah oleh ECHY268

  • 10 Desember

    Asik.... Elisa mau ah diboyong... boyong dong aku ha ha ha

  • 10 Desember

    Mau jawab sih, tp males ah.

    Soalnya ada korelasi dengan strategic, akal dan taktik untuk membahas ttg yg sis sebutkan. Itu secret recipe ya kan. Buahahaha...😂😂

    So I would prefer to share and discuss with my dearest future husband. Abang hasian, amor de mi vida te amo. Wkwkwkwk....❤️❤️

    ANITA089 tulis:

    Bicara soal diboyong, kira2 lbh mudah merasa betah kalo tempat yg baru lbh modern atau lbh sederhana dari daerah asal?

    Maaf, bkn bermaksud menghina kota kecil atau desa namun aku pribadi merasa lbh nyaman jika tempat yg baru lbh modern drpd daerah asalku. Contoh: aku lahir besar di jakarta lalu katakanlah aku hendak diboyong ke bogor. Jujur, aku akan lbh betah di Jakarta. Bogor asik utk liburan aja.

    10 Desember diubah oleh SAURIA580

  • 10 Desember

    Ooo iya, jadi kamu sdh terbiasa dng suasana desa ya kalo gt? Sip lah kalo bakal betah.

    ECHY268 tulis:

    Deep down in my heart, aku lbh nyaman tinggal di kota kecil nan sederhana. Aku kurang nyaman tinggal di kota yg panas, padat dan rame kayak Jakarta. Di Jakarta itu enaknya cuma fasilitas lengkap.

    Jika dikasih contoh kecil. Aku tinggal di Bogor dengan suami beuhh aku senang banget. Aplg kl dekat dgn kebun raya bogor. Tiap pagi pasti kusempatkan jalan pagi disana. Aku akn ajak suamiku ikut jogging.. Ku bayangkan udara yg kuhirup segar dan bersih. Di tambah punya suami yg baik, sayang sama aku, takut Tuhan. Kayaknya aku pasti sehat, awet muda dan panjang umur...😁😁

    Uhhh bahagianya... That's my dream.. bisa olahraga pagi bareng suami tercinta di taman terbuka...😍😍💖💖

    Bahkan ke daerah terpencil sekalipun tidak masalah wong asalku dari desa kok. Cuma kendala mgkn di fisik saja jika terlalu jauh dari Jakarta. Selebihnya I Love It...💖

    10 Desember diubah oleh ANITA089

  • 10 Desember

    ELISA652 tulis:

    Asik.... Elisa mau ah diboyong... boyong dong aku ha ha ha

    Sis Elisa lbh suka diboyong ke kota besar, kota kecil atau desa?

  • 10 Desember

    OK, semoga diskusinya bs berjalan lancar dan ada titik temu.

    SAURIA580 tulis:

    Mau jawab sih, tp males ah.

    Soalnya ada korelasi dengan strategic, akal dan taktik untuk membahas ttg yg sis sebutkan. Itu secret recipe ya kan. Buahahaha...😂😂

    So I would prefer to share and discuss with my dearest future husband. Abang hasian, amor de mi vida te amo. Wkwkwkwk....❤️❤️

  • 13 Desember

    Mau aja diboyong tapi... Kondisinya memang memaksa untuk pindah, dan tempat yg dituju lebih baik dari kota asal. Lebih baik secara ekonomi, fasilitas kesehatan dan pendidikan. Kalau tidak, lebih baik sy tetap di kota saya, karena pekerjaan sdh bagus dan ortu juga ada di sini, ya kita berjauhan saja nanti ketemu seminggu 1/2kali, meski dalam firman Tuhan hal itu tidak baik, tapi sy juga melihat realitas dan banyak juga teman yg menikah dengan umumnya sales luar kota yg terpaksa harus ketemu suami sebulan hanya beberapa hari dan yah ( sepertinya ) tidak ada masalah.

  • 13 Desember

    ANITA089 tulis:

    Sis Elisa lbh suka diboyong ke kota besar, kota kecil atau desa?

    Kemanapun asal bersama pujaan hati, asiiiiiiik....

  • 13 Desember

    GABBY983 tulis:

    Mau aja diboyong tapi... Kondisinya memang memaksa untuk pindah, dan tempat yg dituju lebih baik dari kota asal. Lebih baik secara ekonomi, fasilitas kesehatan dan pendidikan.

    Iyaaah, itu jg yg aku inginkan (tempat baru harus lbh keren, maju dibandingkan kota kelahiranku Jakarta).  Anyway, monggooo kalo tmn2 punya pendapat lain.

  • 13 Desember

    coba aja ya, nnti bisa menikmati sunset di gunung batu yg tertutup salju abadi  ;-)

    DEWI280 tulis:

    Iya memang langka..

    Wah klo jadi kenyataan aku bisa ke sana, bersyukuuurr bangeettt 😃

    Skrg mah masih sebatas halu dan mimpi aja dulu.. siapa tau mimpi jadi kenyataan 😃

    CRISTIANO501 tulis:

    senja diantara gunung bersalju.. emang bisa langka kan ya,, bisa halu bisa nyata juga :-)  

  • 17 Desember

    Semoga halu ini bisa jadi kenyataan 🤞

    Siapa tau kan tiba tiba muncul seseorang yang mau boyong aku ke sana 😍😍

    CRISTIANO501 tulis:

    coba aja ya, nnti bisa menikmati sunset di gunung batu yg tertutup salju abadi  ;-)

  • 17 Desember

    sebelum halu untuk di boyong, mending dicari dulu pemboyongnya

  • 17 Desember

    DEWI280 tulis:

    Semoga halu ini bisa jadi kenyataan 🤞

    Siapa tau kan tiba tiba muncul seseorang yang mau boyong aku ke sana 😍😍

    CRISTIANO501 tulis:

    coba aja ya, nnti bisa menikmati sunset di gunung batu yg tertutup salju abadi  ;-)

    Kl status visitor, prlu approval VP dulu..:-)

  • 18 Desember

    Benar ini klu Abang sdh boyong ke hati Abang, mau nggak Abang boyong ke kota Abang

    ELISA652 tulis:

    Asik..... suka yang begini.... diboyong ke hati abang biar abang mikirinya cuma adik....

  • 18 Desember

    Asal jangan ke Tanah Abang ya, bang. Hati adek bukan untuk dijual, atau di grosirkan loh bang.😄😄😄

    NUSLY137 tulis:

    Benar ini klu Abang sdh boyong ke hati Abang, mau nggak Abang boyong ke kota Abang

  • 18 Desember

    MEI525 tulis:

    sebelum halu untuk di boyong, mending dicari dulu pemboyongnya

    iya, pemboyongnya ni yg agk ssah ddapt...😅

176 – 200 dari 200    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan