Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hal hal sepele yg membuatmu kehilangan minat pada lawan jenis

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Januari

    😂😂😂 kok g sadar diri ya, kan bisa ijin ke kamar kecil dulu cuci kaki atau gimana

    UCI245 tulis:

    sauria580 : Bau kaki jg loooohhh..... padahal di kaki tp aromanya nyebar kemana mana. Ciyussss

    Itu makannya pasti lesehan sis xixixi

    Jadi inget guru privat anakku pas ngajar lepas sepatu, pakai kaos kaki masuk rumah, ac nyala ruangan tertutup malah belajarnya jd kurang mood krn bau kaki menyengat.

  • Hari Jumat pukul 10:45

    Dari cara komunikasinya.

    Saat chit chat, jawabannya singkat-singkat. Kayak :

    He  :  Hai....or

             Lam kenal... or

             Hai... ping..ping..

             (dibenakku pria yg pake gaya bahasa

             seperti ini saat perkenalan, kayak dia lagi

             godain cewek lewat di pos ronda atau di

              pangkalan ojek. Ga banget dech. Aplg

              usianya sdh 40 an....auto illfeel).

    Me :  (malas sdh mau jawab)

    Tapi kalau yg gini :

    He  : Hai, selamat pagi. Semoga harimu hari ini

             menyenangkan ya..

    Me :  Hai juga.... kamu juga ya..

    He  : Btw, bla......bla..... (cari topik apa saja,

            misalnya sdh lama di Jk? apa kesannya

            selama di Jk atau bahas hal2 yg kutulis di

            essayku di profil).

    Me : (pasti asyik buat lanjutin chit chat)

    Hari Jumat pukul 13:17 diubah oleh ECHY268

  • Hari Jumat pukul 10:51

    Ngakak baca nya, 🤣🤣🤣🤣, sy suka gaya anda 🤣🤣. Salut.

  • Hari Jumat pukul 13:11

    Aku pribadi, utk bau kaki, misalnya kbtln mkn lesehan. Liat dl ke kepribadiannya. Cara bicaranya, pembawaan dirinya dll. Jika orgnya ramah, sopan dan sangat beretika, aku mgkn akn kasih kesempatan.

    Masalah bau kaki, bisa jadi dia lupa kl kaos kakinya semua kotor, mgkn dia lg sibuk. Nah, pas mau kopdar baru ngeh. Ga ada pilihan, terpaksa pake yg sdh pernah dia pakai dan pasti baulah.

    Akan tetapi setelah berkali-kali bertemu dan selalu bau, mgkn aku beranikan diri utk ngomong secara sopan. Jika responnya positif bisa berlanjut. Tapi kl negatif ya ga usah.

    UCI245 tulis:

    sauria580 : Bau kaki jg loooohhh..... padahal di kaki tp aromanya nyebar kemana mana. Ciyussss

    Itu makannya pasti lesehan sis xixixi

    Jadi inget guru privat anakku pas ngajar lepas sepatu, pakai kaos kaki masuk rumah, ac nyala ruangan tertutup malah belajarnya jd kurang mood krn bau kaki menyengat.

  • Hari Jumat pukul 13:59

    Sebenernya ada lagi hal kecil yg punya imbas besar spt gigi yg kurang bersih terutama sth makan (kalau ce biasanya lbh sigap ya pakai cermin kecil buat liat kondisi giginya). Pernah sih pengalaman ketemu laki2 yg mmg dasarnya krg good looking & ada kotoran giginya jd makin illfeel.

    Terus masalah bau naga, ini sih hrs super hati2 cara menyampaikannya, tp bawalah mouth spray, kalau kita pakai, org lain jga pasti ikutan (cara negur halus).

  • Hari Jumat pukul 16:02

    Aku jujur kurang suka kalo cowok tuh cuma mau chat, jarang nelpon. Sakiiit hatiku krn merasa diremehkan.

  • Hari Jumat pukul 23:57

    Ada yg seperti itu, contohnya saya sis, saya tipe orang yg ga suka ditelepon/menelepon, kalau saya baca2 yg begini ini jenis orang introvert, dan awalnya saya kira saya aneh tapi ternyata banyak juga yg seperti ini 😂

    ANITA089 tulis:

    Aku jujur kurang suka kalo cowok tuh cuma mau chat, jarang nelpon. Sakiiit hatiku krn merasa diremehkan.

  • Hari Sabtu pukul 2:42

    Tos ✋

    GABBY983 tulis:

    Ada yg seperti itu, contohnya saya sis, saya tipe orang yg ga suka ditelepon/menelepon, kalau saya baca2 yg begini ini jenis orang introvert, dan awalnya saya kira saya aneh tapi ternyata banyak juga yg seperti ini 😂

  • Hari Sabtu pukul 3:18

    Me too...☝️😁

    Lebih suka ketemu lgsng ato chat, telpon ber jam2, panas bgt ni telinga...

    GABBY983 tulis:

    Ada yg seperti itu, contohnya saya sis, saya tipe orang yg ga suka ditelepon/menelepon, kalau saya baca2 yg begini ini jenis orang introvert, dan awalnya saya kira saya aneh tapi ternyata banyak juga yg seperti ini 😂

  • Hari Sabtu pukul 3:33

    Artinya beda orang beda2 caranya melihat sesuatu ya sis. Contoh : Sis Anita merasa kl cuma chat, jrg telp merasa diremehkan. Tapi mnrt sis gabby hal ini mlh tidak. Justru sis gaby tdk suka ditelp or menelpon.

    So, kesimpulanku dari case ini adalah kita tidak boleh lgsg mengambil kesimpulan akn seseorang sblm kita mengenal pribadi ybs dgn baik. Artinya butuh pengenalan yg lama. Itupun terkadang bisa jg salah.

    GABBY983 tulis:

    Ada yg seperti itu, contohnya saya sis, saya tipe orang yg ga suka ditelepon/menelepon, kalau saya baca2 yg begini ini jenis orang introvert, dan awalnya saya kira saya aneh tapi ternyata banyak juga yg seperti ini 😂

  • Hari Sabtu pukul 4:11

    Aku ada cerita...semoga bermanfaat ya temans..

    Aku ada saudara. Dulu, saat msh gadis imut nan cantik. Mereka 3 saudara, dia anak putri satu-satunya. Ortunya lumayanlah. Nah, saat merantau ke jkt utk kuliah, tinggal di rumah saudara yg di jkt bareng dg sepupu2 dia yg org jkt yg org berada jg.

    Nah, biasalah khan pd punya pacar. Malming pd dtg ke rumah apel. Termasuk ada cowok yg lg pdkt saudaraku ini. Abang ini yg lg dekatin saudaraku ini (aku bilang kk lah ya), seorang TNI baru lulus Akabri (zaman dl 1970 an). Tahu lah kan, penampilan Prajurit TNI saat itu dia tinggi, rambut cepak, pake baju merah dan jeans. Kata kakak itu, penampilan abang itu saat itu ga banget dech, norak bikin malu. Kk itu sampe diledek-ledekin ama sepupunya yg lain.

    Mereka bilang, diihh norak bgt cowok lo, kampungan, mending si A,B C dll yg saat itu lg dekatin kakak ini jg.

    Tapi, entah knp kakak itu, lihat pribadi abang ini baik, pekerja keras. Dia kasih kesempatan dg terus mengenalnya. At the end mereka menikah. Berpuluh tahun kemudian abang itu menjadi perwira menengah dg pangkat Kolonel, tentu msh dg gelar yg lain SH, MH, MBA. Gagahnya minta ampun.

    Semua sepupu2 kakak itu yg dl, ngeledekin si Kakak itu punya suami yg tidak bisa apa-apa. Pdhl, semasa gadis mereka merasa pacar2 mereka paling keren dari si abang itu.

    Nah, kakak dan abang ini ceritakan ke aku kisah ini agar jgn sombong dan menilai laki-laki dari penampilan luar. Penampilan luar mah gampang, ntar kalau kamu menikah dg dia tinggal kamu beliin baju dia dan kamu math and matching in. Sing penting, karakter dan pribadi. Itu yg penting kamu lihat dari pria.

    Lihat abangmu skrg, lihat suami kak A,B,C yg dl sombong itu ngeledekin kakak dan abang. Gantengan dan berwibawa siapa...😁

  • Hari Sabtu pukul 4:58

    Hehehe, bisa jd itu jasa pasangannya sis, bagaimana pun kita tdk tau masa depan. Yg penting jalani hari ini sebaik baiknya 🤗

  • Hari Sabtu pukul 5:16

    [Cause sudah dr sana nya manusia melihat apa di depan mata dan dimanipulasi otak pikiran mereka sensiri, thats way marketing terus berjaya melancarkan strategi ny, wkwkwk q]

    ECHY268 tulis:

    Aku ada cerita...semoga bermanfaat ya temans..

    ...

    Lihat abangmu skrg, lihat suami kak A,B,C yg dl sombong itu ngeledekin kakak dan abang. Gantengan dan berwibawa siapa...😁

    Hari Sabtu pukul 15:38 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Sabtu pukul 5:21

    Lbh asyik mmg jika sama2 merespon & pengertian jgn hanya dilihat dr fisik penampilan saja. Kata2 manis,muka terlalu manis tanpa perbuatan yg so sweet ya Eneq. 🤭😀

  • Hari Sabtu pukul 12:06

    Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

  • Hari Minggu pukul 2:27

    @maria796: Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

    kyknya aku pernh deh pengalaman yg lbh parah dari itu:

    1. mau jual rmh buat modal anaknya, trus...

    2. mau jual rmh yg msh kpr, trus bagi ke semua anakny, lalu...

    intinya mau numpang ke pihak wanita

    Oh sedihnya krn janda dh kepala 5 nasibnya cuma jd rmh jompo+caregiver

    Ini pengalaman pribadi tp semoga bukan stereotif secara umum&bkn pula judgement thd gender ttt.

  • Hari Minggu pukul 2:37

    MARIA796 tulis:

    Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

    Ini kenalnya dari medsos atau dunia nyata ya? Terus sblm dia minta dibayarin cicilan mobilnya, dia tanya2 apa pekerjaanmu ga?

  • Hari Minggu pukul 2:50

    Semoga TDK pernah ketemu yg seperti ini

    Ya Tuhan jauhkan

    MARIA796 tulis:

    Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

  • Hari Minggu pukul 3:18

    Oh santai aja Rika. Ga semuanya minta dibayarin cicilan mobil. kok. Ada bbrp yg minta dibayarin cicilan motornya (temanku yg cewek ngalamin. Tapi trus dia udah keluar dari JK).

    RIKA576 tulis:

    Semoga TDK pernah ketemu yg seperti ini

    Ya Tuhan jauhkan

    MARIA796 tulis:

    Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

  • Hari Minggu pukul 3:19

    Ini sama aj 😁

    ANITA089 tulis:

    Oh santai aja Rika. Ga semuanya minta dibayarin cicilan mobil. kok. Ada bbrp yg minta dibayarin cicilan motornya (temanku yg cewek ngalamin. Tapi trus dia udah keluar dari JK).

  • Hari Minggu pukul 5:21

    Wah ini brt kenalan dr JK ya

    ANITA089 tulis:

    Oh santai aja Rika. Ga semuanya minta dibayarin cicilan mobil. kok. Ada bbrp yg minta dibayarin cicilan motornya (temanku yg cewek ngalamin. Tapi trus dia udah keluar dari JK).

  • Hari Minggu pukul 5:40

    GABBY983 tulis:

    Wah ini brt kenalan dr JK ya

    Betul, Gabby.

  • Hari Minggu pukul 15:53

    Dr dunia maya lnjt ke dunia nyata. Krna udh dkt mknya dia bs minta kaya gt. Which is dia blg kan nanti km2 jg yg bs pake klo da nikah, halaaahhhh hahaha palalu pake.. jd istri aja blm da minta bantuin byr cicilan mobil dieeee. Dia tau donk pkerjaan aku.. kan critanya udh dkt.

    ANITA089 tulis:

    Ini kenalnya dari medsos atau dunia nyata ya? Terus sblm dia minta dibayarin cicilan mobilnya, dia tanya2 apa pekerjaanmu ga?

  • Hari Minggu pukul 15:56

    Hahahahha... Emg bikin mls ya yg kaya gt2. Blm jd apa apa da minta ini itu, lakik pulaaaa hahahhaha

    UCI245 tulis:

    @maria796: Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

    kyknya aku pernh deh pengalaman yg lbh parah dari itu:

    1. mau jual rmh buat modal anaknya, trus...

    2. mau jual rmh yg msh kpr, trus bagi ke semua anakny, lalu...

    intinya mau numpang ke pihak wanita

    Oh sedihnya krn janda dh kepala 5 nasibnya cuma jd rmh jompo+caregiver

    Ini pengalaman pribadi tp semoga bukan stereotif secara umum&bkn pula judgement thd gender ttt.

  • Hari Minggu pukul 15:57

    Jgn sampe yaaa hahahha

    RIKA576 tulis:

    Semoga TDK pernah ketemu yg seperti ini

    Ya Tuhan jauhkan

    MARIA796 tulis:

    Minta bantuin bayarin cicilan mobil nya 🤭🤭😄

251 – 275 dari 291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan