Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hal hal sepele yg membuatmu kehilangan minat pada lawan jenis

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KAKNONA645

    13 September

    😂😂😂

    Kate Midelton donk...

    WIATMO400 tulis:

    Cwe yg cwe banget. Elegan rapi teratur. Senyum saja mesti ada SOP nya. Batuk jg ada SOP nya.

    13 September diubah oleh KAKNONA645

  • 13 September

    Bila tidak rapih & bersih

  • 14 September

    Sikap posesif, g mau diatur tp suka ngatur, egois, & g bisa dewasa

  • 14 September

    Minta dilayani dan dibelikan ini itu (baik diucapkan secara langsung atau tersembunyi), padahal baru di tahap pedekate (jadian pun belum).

  • 14 September

    ilfil sama cwok yg baru juga kenal, tapi bahasannya udah ngomong soal pernikahan, rencana jangka panjang lah. Aneh aja cwok begitu. Buru2 amat.

    Bukannya senang berbunga2, malah jadi males utk kenal lebih lanjut😑

    14 September diubah oleh MUTIA137

  • TINA586

    14 September

    Baru chat sebentar sudah panggil sayang2

    Baper gak, risih iya

  • 14 September

    terlalu pamer 😁

  • MARIA877

    14 September

    😁 ada orgnya gk dsini dek?

    JUNITA694 tulis:

    terlalu pamer 😁

  • 14 September

    ada 😂 yg dipamerin bukan lagi harta. tapi hal kerohanian. makjrenggg

    🤭

    bukan bikin adem tapi bikin ihhh apa sih

    MARIA877 tulis:

    😁 ada orgnya gk dsini dek?

    JUNITA694 tulis:

    terlalu pamer 😁

  • 14 September

    Terlalu egois, blm apa2 sdh mendikte dan mengatur hidup ku, pdhl aku tdk dihidupin dari uangnya, aku cr mkn dari krjku.

  • 14 September

    Stttttttt dilarang bergosip diruang umum.

    Mojok yukkkkk.

    #GossipTime 💃

    JUNITA694 tulis:

    ada 😂 yg dipamerin bukan lagi harta. tapi hal kerohanian. makjrenggg

    🤭

    bukan bikin adem tapi bikin ihhh apa sih

  • 14 September

    Baru kenal bilang cantik 😅

    Ga tau knp klo laki² begtu menurut aku ada tanda² klo dy tuhh buaya 🤭😄

  • 14 September

    RINIE767 tulis:

    Baru kenal bilang cantik 😅

    Ga tau knp klo laki² begtu menurut aku ada tanda² klo dy tuhh buaya 🤭😄

    Kata nya sih klo co tu buaya, ce itu senang di sarang buaya / di "buaya" In 😁

  • MARIA877

    14 September

    😅😅

    JUNITA694 tulis:

    ada 😂 yg dipamerin bukan lagi harta. tapi hal kerohanian. makjrenggg

    🤭

    bukan bikin adem tapi bikin ihhh apa sih

  • 14 September

    Aku udh sering liat cowo "buaya" jd udh kebal rasanya 🤣

    ANTON848 tulis :

    Kata nya sih klo co tu buaya, ce itu senang di sarang buaya / di "buaya" In 😁

    14 September diubah oleh RINIE767

  • 14 September

    kuyyy gaslah wkkw

    MEI847 tulis:

    Stttttttt dilarang bergosip diruang umum.

    Mojok yukkkkk.

    #GossipTime 💃

    JUNITA694 tulis:

    ada 😂 yg dipamerin bukan lagi harta. tapi hal kerohanian. makjrenggg

    🤭

    bukan bikin adem tapi bikin ihhh apa sih

  • 14 September

    coba kak di-shareloc Lah dimana saja lokasi para "buaya2" itu, biar ga kesitunya kami 🙈 🙃

    RINIE767 tulis:

    Aku udh sering liat cowo "buaya" jd udh kebal rasanya 🤣

    ANTON848 tulis:

    Kata nya sih klo co tu buaya, ce itu senang di sarang buaya / di "buaya" In 😁

  • ANGEL291

    15 September

    Faktanya hewan buaya itu setia. Mrka hanya mau kawin sm 1 buaya aja setiap musim kawinnya.

    Justru hewan kelinci yg punya simbol playboy ini krn bisa kawin dg betina manapun.

    Haha

    RINIE767 tulis:

    Baru kenal bilang cantik 😅

    Ga tau knp klo laki² begtu menurut aku ada tanda² klo dy tuhh buaya 🤭😄

  • 15 September

    betulss.... secara harfiah (sebagaimana mestinya) buaya termasuk hewan yang paling setia dengan pasangannya, makanya pada pernikahan betawi selalu ada roti buaya yang disajikan dengan harapan sehidup semati dengan pasangannya/1 ajah.

    asal usil Kenapa buaya yang lebih dikenal sebagai simbol laki2 nackal dari pada kelinci mungkin krna buaya identik simbol "predator" Konon dari cerita legenda Baltazur juga, ada istilah "air mata buaya" juga karna katanya buaya kalau makan buruannya sambil berderai airmata, nangis tapi kenyang yang berarti air mata palsu.

    buaya penampakannya garang+predator handal/suka berburu mangsa, sedangkan kelinci penampilan unyu2 bingitss, makanannya pun tumbuh2an. 😅

    Yaaaaaa walaupun-katanya-denger2 niiihh  penampilan juga bisa menipu 🤫🤭 entah demi kebaikan diri sendiri atau tidak untuk diri sendiri.

    anyway BTT

    bau mulut&badan

    ANGEL291 tulis:

    Faktanya hewan buaya itu setia. Mrka hanya mau kawin sm 1 buaya aja setiap musim kawinnya.

    Justru hewan kelinci yg punya simbol playboy ini krn bisa kawin dg betina manapun.

    Haha

  • ANGEL291

    15 September

    Iyaa.. krn yg membedakan manusia dan hewan adalah akal. Maka yg dibandingkan tentu perilakunya.

    **dulu kalau mantan ngeliat cewek lama kek mau nerkam (yg menarik perhatiannya sm perhatian w juga sih😅😭) w suka godain aja nyanyi "kelakukan si kucing garong main sikat main embat opo sing lewat"😌😭🙏

    Ngakak bareng habis itu lgsg lupakan lg

    HANARIN279 tulis:

    betulss.... secara harfiah (sebagaimana mestinya) buaya termasuk hewan yang paling setia dengan pasangannya, makanya pada pernikahan betawi selalu ada roti buaya yang disajikan dengan harapan sehidup semati dengan pasangannya/1 ajah.

    asal usil Kenapa buaya yang lebih dikenal sebagai simbol laki2 nackal dari pada kelinci mungkin krna buaya identik simbol "predator" Konon dari cerita legenda Baltazur juga, ada istilah "air mata buaya" juga karna katanya buaya kalau makan buruannya sambil berderai airmata, nangis tapi kenyang yang berarti air mata palsu.

    buaya penampakannya garang+predator handal/suka berburu mangsa, sedangkan kelinci penampilan unyu2 bingitss, makanannya pun tumbuh2an. 😅

    Yaaaaaa walaupun-katanya-denger2 niiihh  penampilan juga bisa menipu 🤫🤭 entah demi kebaikan diri sendiri atau tidak untuk diri sendiri.

    anyway BTT

    bau mulut&badan

  • 15 September

    Ke semua co begitu kah sis? Atau beda2? Misal : klo co jelek yg bilang cantik ga illfeel, klo co cakep yg bilang cantik jd illfeel 🤔

    RINIE767 tulis:

    Aku udh sering liat cowo "buaya" jd udh kebal rasanya 🤣

    ANTON848 tulis :

    Kata nya sih klo co tu buaya, ce itu senang di sarang buaya / di "buaya" In 😁

  • 15 September

    1. Merokok tanpa permisi.🤦

    2. Meludah sembarangan.😨

    3. Suka kayak mo ngeluarin dahak .. koek2 tp kenceng dan ga permisi.😨

    4. Ngeblong lampu lalin.🤦

    5. Teriak2 ke orang lain, misal :pelayan resto, tukang parkir dll..🙃

    6. Janji ga ditepati. Tanpa keterangan.

    7. Bersin ga di tutup 😨

    8. Ngedate tengah malem..🙃

    9. Cara makannya acak2an..🤪

    10. Pakai baju resmi di buka kancingnya sampai di dada ga pakai singlet lg... trus kringetan....pengen 🏃🏃‍♀️🏃🏃‍♀️

    11. Saat pdkt omongnya begini begitu saat ketemuan bedaaah..

    12. Suka pamer.

    13. Seneng pakai cincin kayak Tesi Semua jari di kasih cincin..🤪

    14. Bau badan/jigong..🙏🙏🙏

    15. Buang sampah sembarangan.

    16. Ga suka ma anak kecil.

    17. Suka ghibah

    18. Suka jelikin org.

    19. Ga nyambung saat ngobrol.

    20. Pemalas

    Wa banyaaak bangeet..

  • 15 September

    ANGEL291 tulis:

    Faktanya hewan buaya itu setia. Mrka hanya mau kawin sm 1 buaya aja setiap musim kawinnya.

    Justru hewan kelinci yg punya simbol playboy ini krn bisa kawin dg betina manapun.

    Haha

    Padahal buaya itu berjenis kelamin perempuan semuanya lho ya..

    Kalau yg laki² namanya Pakaya awokwokwok

    #Aduh ga berkelas bgt komen ku 🙏🙏

    Yg buat illpil gak ada sih.. apakah ini yg dinamakan makin tua makin Nerima apa adanya 😀

  • 15 September

    Ahahahah

    biasanya fisik itu menentukan respon sso sih.

    hukum alam

    😂😂😂🤭

    ANTON848 tulis:

    Ke semua co begitu kah sis? Atau beda2? Misal : klo co jelek yg bilang cantik ga illfeel, klo co cakep yg bilang cantik jd illfeel 🤔

  • 15 September

    Buseeettttt 😱

    Banyak kali lah kak 🤣

    YANTI342 tulis:

    1. Merokok tanpa permisi.🤦

    2. Meludah sembarangan.😨

    3. Suka kayak mo ngeluarin dahak .. koek2 tp kenceng dan ga permisi.😨

    4. Ngeblong lampu lalin.🤦

    5. Teriak2 ke orang lain, misal :pelayan resto, tukang parkir dll..🙃

    6. Janji ga ditepati. Tanpa keterangan.

    7. Bersin ga di tutup 😨

    8. Ngedate tengah malem..🙃

    9. Cara makannya acak2an..🤪

    10. Pakai baju resmi di buka kancingnya sampai di dada ga pakai singlet lg... trus kringetan....pengen 🏃🏃‍♀️🏃🏃‍♀️

    11. Saat pdkt omongnya begini begitu saat ketemuan bedaaah..

    12. Suka pamer.

    13. Seneng pakai cincin kayak Tesi Semua jari di kasih cincin..🤪

    14. Bau badan/jigong..🙏🙏🙏

    15. Buang sampah sembarangan.

    16. Ga suka ma anak kecil.

    17. Suka ghibah

    18. Suka jelikin org.

    19. Ga nyambung saat ngobrol.

    20. Pemalas

    Wa banyaaak bangeet..

401 – 425 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan