Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA RESOLUSI TAHUN 2022 ?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Desember

    Rinnai 24 sumbu. 🤣

    LINA843 tulis:

    Iyaa.. Kalo berani tapi 😁😁😁

  • 27 Desember

    Ntr disemprit mimin udah terlalu jauh dr konteks dan udah masuk ke long chat.😀

  • 27 Desember

    Berani sih ka, tapi tunggu dulu, nanti tiba² tuh cowonya muncul pula di forum ini 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Iyaa.. Kalo berani tapi 😁😁😁

  • 27 Desember

    Lah pan gua ntu nanya ente.lha yen aku yo tetep pengen kawin to.uenak e kawin,dapet sumbangan dr berbagai pihak😁

    SIANTURI086 tulis:

    Tapi nek ono sing ngajak nikah gelem toh mas?

  • 27 Desember

    Oh nanya ke aku toh, soalnya gak ada tanda tanya e mas. Jd harap maklum. Tak pikir mas e yg gak mau kawin. ✌😅

    Yooo kalau aku pasti maulah. Nikah dapet ulos akeh mas. 😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lah pan gua ntu nanya ente.lha yen aku yo tetep pengen kawin to.uenak e kawin,dapet sumbangan dr berbagai pihak😁

  • 27 Desember

    Emang mereka ga keluar bareng2

    ESRI636 tulis:

    Berani sih ka, tapi tunggu dulu, nanti tiba² tuh cowonya muncul pula di forum ini 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Kurang tau juga ka, siapa tau aja cowonya masih nyangkut disini

    LINA843 tulis:

    Emang mereka ga keluar bareng2

  • 27 Desember

    Mana boleh gitu

    ESRI636 tulis:

    Kurang tau juga ka, siapa tau aja cowonya masih nyangkut disini

  • 27 Desember

    Hmm..sy kog memahami kalimat dibawah ini dg pemahaman yg berbeda ya.apa cuma sy🤔

    LINA843 tulis:

    Emang mereka ga keluar bareng2

  • 27 Desember

    Biar gak penasaran dan tau pasti, cuek ajaa brooo. 😀

    ESRI636 tulis:

    Kurang tau juga ka, siapa tau aja cowonya masih nyangkut disini

  • 27 Desember

    Kalo di forum JK Kepri kan yang disuruh off akunnya kan si cewe, tapi si cewe engga bilang kan cowonya juga bakalan nonaktifiin akunnya

    LINA843 tulis:

    Mana boleh gitu

  • 27 Desember

    Hahaha saya ngerti maksudnya mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hmm..sy kog memahami kalimat dibawah ini dg pemahaman yg berbeda ya.apa cuma sy🤔

  • 27 Desember

    Bisa jadi cuma mas soalnya yg lain gaada yg komentar

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hmm..sy kog memahami kalimat dibawah ini dg pemahaman yg berbeda ya.apa cuma sy🤔

  • 27 Desember

    Aku mikirnya juga dengan pemahaman yang lain ka 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Bisa jadi cuma mas soalnya yg lain gaada yg komentar

  • 27 Desember

    Keluar JK maksudnya. 😁

    LINA843 tulis:

    Bisa jadi cuma mas soalnya yg lain gaada yg komentar

  • 27 Desember

    Mksdnya?

    ESRI636 tulis:

    Aku mikirnya juga dengan pemahaman yang lain ka 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Ho'oh bener to

    SIANTURI086 tulis:

    Keluar JK maksudnya. 😁

  • 27 Desember

    Hahaha gapapa ka, lupakan saja 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Mksdnya?

  • 27 Desember

    Ah lagi pula kita engga tau nama cowonya ini ya ka 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Ho'oh bener to

  • 27 Desember

    Jangankan namanya, bentuknya aja kaga tau kek gmn

    ESRI636 tulis:

    Ah lagi pula kita engga tau nama cowonya ini ya ka 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Abstrak kali ito ini. 😅🤣

    LINA843 tulis:

    Jangankan namanya, bentuknya aja kaga tau kek gmn

  • 27 Desember

    Yang kita tau mah dia berjenis kelamin laki-laki ya ka

    LINA843 tulis:

    Jangankan namanya, bentuknya aja kaga tau kek gmn

  • 27 Desember

    Emang benar bang, kami engga tau bentuk dan namanya bang

    SIANTURI086 tulis:

    Abstrak kali ito ini. 😅🤣

  • 28 Desember

    resolusi 2022 ya melanjutkan resolusi tahun2 sebelumnya. masih banyak yg belum tercentang

    lol 😂

    * mendalami konsep hidup minamalis (ini agak sulit sih emang🙈)

    * belajar menyelam

    * belajar menjahit

    * nemuin hobi baru

    * ada dehhh

  • 28 Desember

    ESRI636 tulis:

    Yang di batam itu ka?

    Ya kakak orang Batam taulah.... tapi ga salah sebut nama dan kodenya biar dia melirik padamu ha ha ha....

26 – 50 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan