Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA RESOLUSI TAHUN 2022 ?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Desember

    ESRI636 tulis:

    Hahaha gapapa ka, lupakan saja 🤣🤣🤣

    Jangan dilupakan coba cek, mana tau masih ada di JK alias belum keluar, namanya saja usaha ha ha ha...

  • 28 Desember

    SIANTURI086 tulis:

    Dalam hitungan hari, tahun 2021 akan berakhir, dan mungkin ada beberapa dari kita yang merasa kalau tahun ini berlalu dengan sangat cepat, tapi ada juga yang merasa tahun ini berjalan lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Mari lebih bersemangat lagi dalam meraih mimpi di tahun yang akan datang. 😁

    Resolusi 2022 yang gak muluk-muluk :

    1. Tetap hidup 😅

    2. Sehat fisik 💪

    3. Sejahtera mental 😎

    4. Finansial cukup 🤑

    5. Makin beriman 😇

    6. Dapat pasangan (menikah) 😍

    7. Jangan begadang 😴

    8. Berhenti merokok 🙋‍♂️

    9. Komitmen (No. 1 - 8) 🤝

    Sekian dan terima kasih. 🙏

    1-6  bolehlah

  • 28 Desember

    Resolusi Tahun 2022 sihhh ttp sama dari tahun - tahun yg sebelumnya .....

    - Perpanjangan masa keanggotaan

    Cuzzzz

    - Berbalas Visit

    Cuzzzz

    - Berbalas Senyum

    Cuzzzz

    - Berbalas Chat

    Cuzzzz

    - Nongky2 di forum

    Engga tau dahhhh udh resolusi yg keberapa, atau mungkin nunggu Resolusi PBB 😬😬😬😬

  • 28 Desember

    Persatuan Bloh Bloh..😀😀

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Resolusi Tahun 2022 sihhh ttp sama dari tahun - tahun yg sebelumnya .....

    - Perpanjangan masa keanggotaan

    Cuzzzz

    - Berbalas Visit

    Cuzzzz

    - Berbalas Senyum

    Cuzzzz

    - Berbalas Chat

    Cuzzzz

    - Nongky2 di forum

    Engga tau dahhhh udh resolusi yg keberapa, atau mungkin nunggu Resolusi PBB 😬😬😬😬

  • 28 Desember

    SAURIA580 tulis:

    Persatuan Bloh Bloh..😀😀

    Hahahahaha dan resolusi yg ke .......

  • 28 Desember

    Ke sekian ke sekian ke sekian.😀😀

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hahahahaha dan resolusi yg ke .......

  • 28 Desember

    SAURIA580 tulis:

    Ke sekian ke sekian ke sekian.😀😀

    Dari kami dan seluruh kerabat kerja yg bertugas kami ucapkan selamat siang

    Sekian dan terima gaji .....

  • 28 Desember

    Hahaha namanya doang mah ada ka, tapi fotonya udah abu²

    ELISA652 tulis:

    Jangan dilupakan coba cek, mana tau masih ada di JK alias belum keluar, namanya saja usaha ha ha ha...

  • 28 Desember

    Terima kasih Mbak Elisa. 🙏

    ELISA652 tulis:

    1-6  bolehlah

  • 28 Desember

    Begitu seterusnya hingga waktu yang telah ditentukan. 😅

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Resolusi Tahun 2022 sihhh ttp sama dari tahun - tahun yg sebelumnya .....

    - Perpanjangan masa keanggotaan

    Cuzzzz

    - Berbalas Visit

    Cuzzzz

    - Berbalas Senyum

    Cuzzzz

    - Berbalas Chat

    Cuzzzz

    - Nongky2 di forum

    Engga tau dahhhh udh resolusi yg keberapa, atau mungkin nunggu Resolusi PBB 😬😬😬😬

  • 28 Desember

    SIANTURI086 tulis:

    Begitu seterusnya hingga waktu yang telah ditentukan. 😅

    Dan di semogakan 😁

    SEMOGA

  • 28 Desember

    Resolusiku di thn 2022... hmmmm... biarlah itu rahasia antara aku dan Tuhan saja...

    😁😁

  • 28 Desember

    Cukup menginspirasi, meskipun terkesan tertutup. 😁

    ECHY268 tulis:

    Resolusiku di thn 2022... hmmmm... biarlah itu rahasia antara aku dan Tuhan saja...

    😁😁

  • 28 Desember

    Resolusi sdh pd diungkap,lha kl risoles ada ngga broh. laper iki pen ngemil..ngemiliki dia yg rambutnya segini nih,tai lalat disini didagu bawah sebelah kanan (halah rano karno,maap salah identifikasi🙏,ga jd)

  • 28 Desember

    Pesan di kedai mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Resolusi sdh pd diungkap,lha kl risoles ada ngga broh. laper iki pen ngemil..ngemiliki dia yg rambutnya segini nih,tai lalat disini didagu bawah sebelah kanan (halah rano karno,maap salah identifikasi🙏,ga jd)

  • 28 Desember

    Gak ada risoles mas, disini adanya lappet pulut. 😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Resolusi sdh pd diungkap,lha kl risoles ada ngga broh. laper iki pen ngemil..ngemiliki dia yg rambutnya segini nih,tai lalat disini didagu bawah sebelah kanan (halah rano karno,maap salah identifikasi🙏,ga jd)

  • 28 Desember

    Kalo ada lappet berarti ada mie gomak juga to 😋😋😋

    SIANTURI086 tulis:

    Gak ada risoles mas, disini adanya lappet pulut. 😅

  • 28 Desember

    Mau coba formula baru ito. Dulu2 sllu terbuka. Mana tahu kl lbh bersifat 'rahasia' langit lbh kenceng dengarnya...😅

    SIANTURI086 tulis:

    Cukup menginspirasi, meskipun terkesan tertutup. 😁

  • 28 Desember

    Lgsg di inbox donk masss.... piye tokh.. ternyata bunyi gludug2nya dari dlm hatimu utk si pemilik tahi lalat itu. 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Resolusi sdh pd diungkap,lha kl risoles ada ngga broh. laper iki pen ngemil..ngemiliki dia yg rambutnya segini nih,tai lalat disini didagu bawah sebelah kanan (halah rano karno,maap salah identifikasi🙏,ga jd)

  • 28 Desember

    Nah ito, unang lupa martangiang.

    cookpad.com/id/resep/1917050-mie-gomak-goreng

    LINA843 tulis:

    Kalo ada lappet berarti ada mie gomak juga to 😋😋😋

  • 28 Desember

    Iyaa ito, sangking rahasianya, suara ronggur pun kalah kencangnya. 🤣

    ECHY268 tulis:

    Mau coba formula baru ito. Dulu2 sllu terbuka. Mana tahu kl lbh bersifat 'rahasia' langit lbh kenceng dengarnya...😅

  • 28 Desember

    Mauliate ito 🙏🙏🙏

    SIANTURI086 tulis:

    Nah ito, unang lupa martangiang.

    cookpad.com/id/resep/1917050-mie-gomak-goreng

  • 28 Desember

    Molo hurang, eta lao tu pasar senen. 🤣😝

    LINA843 tulis:

    Mauliate ito 🙏🙏🙏

  • 28 Desember

    Olo ito 😁😁😁

    SIANTURI086 tulis:

    Molo hurang, eta lao tu pasar senen. 🤣😝

  • 28 Desember

    Beuhh... molo sampe songon soarani rongguri tarbege langit ito, nga imana i... jadi namai...😂

    SIANTURI086 tulis:

    Iyaa ito, sangking rahasianya, suara ronggur pun kalah kencangnya. 🤣

51 – 75 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan