Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA RESOLUSI TAHUN 2022 ?

ForumCampur-campur

126 – 150 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Januari

    Lebih sehat, lebih manis.😄😄

  • 4 Januari

    Silahkan dicoba kembali. 😂

    BAYU715 tulis:

    Berarti anda belum beruntung 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lho lho lho.kog pake undi mengundi.untung pas yg itu aku nga ikut.slamet slamet slamet sego liwet

  • 4 Januari

    Aku masih gagal paham nih mbak, si cewek mana yg dimaksud. ✌😁

    ANITA089 tulis:

    He he... sdh ketahuanlah yg mana. Cantik banget sih emang dan masih sangat muda (ibarat bunga, dia baru mekar dan akan terus mekar sampai bbrp tahun lg). Pantesan si cewek kebanjiran pujian dari si pengagum.

  • 4 Januari

    Manis udh dari sononya, sehat rajinlah berolahraga. 🙋‍♂️

    MARIA796 tulis:

    Lebih sehat, lebih manis.😄😄

  • Hari Jumat pukul 13:24

    Kalau masih punya kalender tahun 2005 gak perlu ganti kalender. Tahun 2022 ini sm persis tanggal dan hari nya dengan kalender 2005. Tahun pengulangan. 😊🙏

    SIGIT985 tulis:

    Ganti kalender.

  • Hari Jumat pukul 14:05

    Emang mas udah brp lama di JK? 😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Resolusi Tahun 2022 sihhh ttp sama dari tahun - tahun yg sebelumnya .....

    - Perpanjangan masa keanggotaan

    Cuzzzz

    - Berbalas Visit

    Cuzzzz

    - Berbalas Senyum

    Cuzzzz

    - Berbalas Chat

    Cuzzzz

    - Nongky2 di forum

    Engga tau dahhhh udh resolusi yg keberapa, atau mungkin nunggu Resolusi PBB 😬😬😬😬

  • Hari Senin pukul 3:57

    Cari bapaknya dulu 😉

    DESSY022 tulis:

    Resolusi 2022

    Pengen Punya Anak ya Tuhan...

  • Hari Senin pukul 7:03

    Angkat anak juga bisa. Kayak mentor aku, gak punya suami punya anak. 🤭

    LINA843 tulis:

    Cari bapaknya dulu 😉

  • Hari Selasa pukul 10:58

    Resolusiku: ga mau lagi sembarangan suka pd lawan jenis apalagi sampai menggebu2, meski kepribadian kami ada kecocokkan (dia tegas, dominan, ramah sedang aku kalem, pendiam) dan dia terlihat nyaris sempurna (berpendidikan tinggi, mapan, tinggi 170an). Ya ampun Nit, ngaca dulu dong! Cukup kukagumi dan kusyukuri sj ciptaan Tuhan yg sangat berharga dlm masyarakat tsb.

  • Hari Selasa pukul 11:20

    Pilihan yang tepat. 👍

    Dulu pernah berada diposisi tersebut. Dengan mengagumi dan bersyukur, sudah menjadi "berkat" antara sesama ciptaan Tuhan.  😊🙏

    ANITA089 tulis:

    Resolusiku: ga mau lagi sembarangan suka pd lawan jenis apalagi sampai menggebu2, meski kepribadian kami ada kecocokkan (dia tegas, dominan, ramah sedang aku kalem, pendiam) dan dia terlihat nyaris sempurna (berpendidikan tinggi, mapan, tinggi 170an). Ya ampun Nit, ngaca dulu dong! Cukup kukagumi dan kusyukuri sj ciptaan Tuhan yg sangat berharga dlm masyarakat tsb.

  • Hari Selasa pukul 11:29

    Jgn tinggi2 ya pak,,kasian anaknya kl jatuh.bahaya itu

    SIANTURI086 tulis:

    Angkat anak juga bisa. Kayak mentor aku, gak punya suami punya anak. 🤭

  • Hari Selasa pukul 11:30

    SIANTURI086 tulis:

    Pilihan yang tepat. 👍

    Dulu pernah berada diposisi tersebut. Dengan mengagumi dan bersyukur, sudah menjadi "berkat" antara sesama ciptaan Tuhan.  😊🙏

    Maaf....dng mengagumi dan bersyukur, kok bs menjadi berkat bagi org lain? Gmn caranya? soalnya aku ingin belajar darimu.

    Hari Selasa pukul 11:35 diubah oleh ANITA089

  • Hari Selasa pukul 11:39

    CHRISTIAN983 tulis:

    Resolusi sdh pd diungkap,lha kl risoles ada ngga broh. laper iki pen ngemil..ngemiliki dia yg rambutnya segini nih,tai lalat disini didagu bawah sebelah kanan (halah rano karno,maap salah identifikasi🙏,ga jd)

    Mungkin jg sihhhhh resolusinya dibarengi dgn risoles mas bro, yg pnting hbs resolusi jgn lanjut isolasi aj 😃

  • Hari Selasa pukul 11:40

    Aman pak RT, masih dlm ketinggian yg wajar. 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn tinggi2 ya pak,,kasian anaknya kl jatuh.bahaya itu

  • Hari Selasa pukul 11:43

    Aduh, jgn belajar dari saya mbak Anita, aku bukan guru ataupun mentoring. ✌😁

    ANITA089 tulis:

    Maaf....dng mengagumi dan bersyukur, kok bs menjadi berkat bagi org lain? Gmn caranya? soalnya aku ingin belajar darimu.

  • Hari Selasa pukul 12:04

    Ada resolusi risoles gak ajak2, boleh dibagi donk risolesnya 🤔

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mungkin jg sihhhhh resolusinya dibarengi dgn risoles mas bro, yg pnting hbs resolusi jgn lanjut isolasi aj 😃

  • Hari Selasa pukul 12:09

    Resolusi risoles? 🤔🙄

    BAYU715 tulis:

    Ada resolusi risoles gak ajak2, boleh dibagi donk risolesnya 🤔

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mungkin jg sihhhhh resolusinya dibarengi dgn risoles mas bro, yg pnting hbs resolusi jgn lanjut isolasi aj 😃

  • Hari Selasa pukul 12:13

    Enak pak bup, buat temen kopi, apa lagi udah beresolusi jadi lumpia makin mantep 😋

    SIANTURI086 tulis:

    Resolusi risoles? 🤔🙄

  • Hari Selasa pukul 12:14

    Suka yg basah atau kering pak Lur? 🤭

    BAYU715 tulis:

    Enak pak bup, buat temen kopi, apa lagi udah beresolusi jadi lumpia makin mantep 😋

    SIANTURI086 tulis:

    Resolusi risoles? 🤔🙄

  • Hari Selasa pukul 12:16

    Basah sama kering sama2 enak pak bup, cuman yg kering agak seret 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Suka yg basah atau kering pak Lur? 🤭

  • Hari Selasa pukul 12:16

    BAYU715 tulis:

    Enak pak bup, buat temen kopi, apa lagi udah beresolusi jadi lumpia makin mantep 😋

    SIANTURI086 tulis:

    Resolusi risoles? 🤔🙄

    Hampir mirip, beda rasa lurrrr

  • Hari Selasa pukul 12:17

    Kalau seret dorong pakai kopi pak Lur. 😊

    BAYU715 tulis:

    Basah sama kering sama2 enak pak bup, cuman yg kering agak seret 🙊

    SIANTURI086 tulis:

    Suka yg basah atau kering pak Lur? 🤭

  • Hari Selasa pukul 12:17

    Basah,tp tdk terlalu basah.kering,tp tdk terlalu kering...yg sedang sedang saja

    SIANTURI086 tulis:

    Suka yg basah atau kering pak Lur? 🤭

  • Hari Selasa pukul 12:20

    Kl ga bisa terpaksa ya di towing.masalah beaya biar diatur p lur,,nanti bisa dianggarkan di kedai sembari ngupi tnp L

    SIANTURI086 tulis:

    Kalau seret dorong pakai kopi pak Lur. 😊

  • Hari Selasa pukul 12:21

    Musti mpe semarang baru bisa ngrasain lumpia 😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Hampir mirip, beda rasa lurrrr

126 – 150 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan