Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalo Gua Mapan, Selera Gua Bukan Elu Elu !

ForumPersahabatan dan hubungan

376 – 400 dari 495    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 April

    karena laki2 usia 30++ kalau dia jomblo dia belum punya motivasi/keharusan untuk beli rumah, fokusnya dia hanya buat diri sendiri.. belum mikirin bagaimana memberikan kehidupan yg layak buat anak atau istrinya..
    beda kalau dia udah punya istri pasti kerja nya lebih semangat, cari sampingan sana sini buat mencuupi kebutuhan keluarga

    ANITA089 tulis:

    Nah, itu yg aku ga paham sis. Kenapa di jk ini wanita usia 30 ++ sdh mapan dan punya rumah, sedangkan laki2 pd usia 30++ banyak yg blm mapan dan blm bs beli rumah?

  • 29 April

    Ga bisa belajar dr  mengamati org2 sekitar yg SDH sukses dlm mengatur keuangan

    ANITA089 tulis:

    oo... emang itu sdh dari sononyakah?

  • 1 Mei

    Jawaban dari sis Anita adalah: krn para wanita itu sebelumnya terlalu fokus pada karir atau terlalu pemilih shg baru sadar saat usianya tdk lagi muda dan berkurang peminatnya, sedangkan knp laki2 yg join 30++ blm mapan, krn yg mapan tanpa bantuan app sudah demikian mudah memperoleh pasangan . CMIIW

  • 1 Mei

    Nyimak...

  • 2 Mei

    "Klo gw mapan, selera gw bukan elu elu!"

    Sorry, sepertinya saya kurang setuju dg statement tsb krn terlalu vulgar dan kasar.

    Saya lebih setuju dg "klo gw mapan, selera gw tetap tdk berubah" 😁🤭

  • 3 Mei

    Wah sayang ya, Pagi. Soalnya sisi positifnya kalo sdh punya rumah sendiri adalah: bisa punya privasi (drpd tinggal dng ortu terus), lbh dihargai dan diterima oleh orgtua calon istri dan...utk investasi.  

    PAGI985 tulis:

    karena laki2 usia 30++ kalau dia jomblo dia belum punya motivasi/keharusan untuk beli rumah, fokusnya dia hanya buat diri sendiri.. belum mikirin bagaimana memberikan kehidupan yg layak buat anak atau istrinya..
    beda kalau dia udah punya istri pasti kerja nya lebih semangat, cari sampingan sana sini buat mencuupi kebutuhan keluarga

  • 3 Mei

    Sebenarnya semua orang bisa punya rumah, ada rumah subsidi yg cuma 900ribu/ bln. Tapi kebanyakan gamau introspeksi diri, udh tau finansial terbatas tapi tetap berhalusinasi punya rumah di pusat kota yg sudah berkembang.

  • 3 Mei

    bukan soal rumah saja kak anita.. soal pekerjaan juga, pria yg sudah beristri lebih cepat maju/sukses dalam pekerjaan..
    contohnya saya sndiri.. start bareng buka toko dengan teman.. dia sudah beristri sedangkan saya jomblo.. dalam 5 tahun toko dia sudah berkembang jadi kedai dan restauran.. punya beberapa karyawan.. dan bisa beli rumah kontrakkan.. sementara saya masih punya itu itu saja toko nya.. mana hutangnya banyak banget di bank..
    setelah saya perhatikan apa yg membedakan, tryata dia lebih punya motivasi daripada saya.. dia mikir kalau hari ini ga dapat pembeli, maka anaknya mau makan apa.. makanya dia kerja jemput bola kemana mana..
    sementara saya masih main game pe es di rumah depan laptop sambil mejengin forum JK...
    makanya orang2 tua jaman dulu bilang nikah saja dulu, soal rejeki sudah ada yg ngatur.. yg jelas rejeki orang nikah itu beda sama rejekinya jomblo.. Tuhan kasih rejeki dobel buat yg sudah nikah, kalau yg jomblo jomblo kasih secukupnya aja lah, sesuai keperluan buat beli pulsa.. sama buat bayar admin JK..

    ANITA089 tulis:

    Wah sayang ya, Pagi. Soalnya sisi positifnya kalo sdh punya rumah sendiri adalah: bisa punya privasi (drpd tinggal dng ortu terus), lbh dihargai dan diterima oleh orgtua calon istri dan...utk investasi.  

  • 3 Mei

    Hahaha utang berapa banyak bro dibank? 🤭

    Kalau menerut teman2 pengghasilan 14jt-15jt sebulan sudah mapan kah?

    PAGI985 tulis:

    bukan soal rumah saja kak anita.. soal pekerjaan juga, pria yg sudah beristri lebih cepat maju/sukses dalam pekerjaan..

    ...

    dobel buat yg sudah nikah, kalau yg jomblo jomblo kasih secukupnya aja lah, sesuai keperluan buat beli pulsa.. sama buat bayar admin JK..

    3 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Mei

    ohh itu rahasia perusahahahaan, mas bro..

    mapan atau ga nya itu tergantung posisi nya, mas bro.. kalau posisi tengkurap terus geser sana sini itu berarti blm mapan.. tp kalau posisinya sudah rebahan, selimutan.. depan tivi sambil main hape.. sementara gaji terus ngalir di rekening.. nahh itu baru mapan.

    RUSTON812 tulis:

    Hahaha utang berapa banyak bro dibank? 🤭

    Kalau menerut teman2 pengghasilan 14jt-15jt sebulan sudah mapan kah?

  • 4 Mei

    BBRAY732 tulis:

    "Klo gw mapan, selera gw bukan elu elu!"

    Sorry, sepertinya saya kurang setuju dg statement tsb krn terlalu vulgar dan kasar.

    Saya lebih setuju dg "klo gw mapan, selera gw tetap tdk berubah" 😁🤭

    Ciusss lo 🤭

  • 4 Mei

    PAGI985 tulis:

    bukan soal rumah saja kak anita.. soal pekerjaan juga, pria yg sudah beristri lebih cepat maju/sukses dalam pekerjaan..

    contohnya saya sndiri.. start bareng buka toko dengan teman.. dia sudah beristri sedangkan saya jomblo.. dalam 5 tahun toko dia sudah berkembang jadi kedai dan restauran.. punya beberapa karyawan.. dan bisa beli rumah kontrakkan.. sementara saya masih punya itu itu saja toko nya.. mana hutangnya banyak banget di bank..

    setelah saya perhatikan apa yg membedakan, tryata dia lebih punya motivasi daripada saya.. dia mikir kalau hari ini ga dapat pembeli, maka anaknya mau makan apa.. makanya dia kerja jemput bola kemana mana..

    sementara saya masih main game pe es di rumah depan laptop sambil mejengin forum JK...

    makanya orang2 tua jaman dulu bilang nikah saja dulu, soal rejeki sudah ada yg ngatur.. yg jelas rejeki orang nikah itu beda sama rejekinya jomblo.. Tuhan kasih rejeki dobel buat yg sudah nikah, kalau yg jomblo jomblo kasih secukupnya aja lah, sesuai keperluan buat beli pulsa.. sama buat bayar admin JK..

    Ya sdh dipercepat besanan burungnya 😂👏✌

  • 4 Mei

    saya tuh pada dasarnya malu2 dogi.. kak inne..
    bener ga ya dia nyari burung.. apa dia sekedar nyari besan..
    takutnya pas ngapel kesana ditanya: mas, burungnya mana?
    kalau dah ditanya gitu sama cewe cakep, saya suka salah tingkah.. takut salah ngeluarin burung.. aisss

    INNE351 tulis:

    Ya sdh dipercepat besanan burungnya 😂👏✌

  • 4 Mei

    Oh no oh no...

    Oh no no no no no .... 🎵🎤

    Jaman semene kok malu² guk guk

    Sat set sat set gercep gitu lho ✌

    PAGI985 tulis:

    saya tuh pada dasarnya malu2 dogi.. kak inne..

    bener ga ya dia nyari burung.. apa dia sekedar nyari besan..

    takutnya pas ngapel kesana ditanya: mas, burungnya mana?

    kalau dah ditanya gitu sama cewe cakep, saya suka salah tingkah.. takut salah ngeluarin burung.. aisss

  • 4 Mei

    RUSTON812 tulis:

    Kalau menerut teman2 pengghasilan 14jt-15jt sebulan sudah mapan kah?

    Wah mapan banget itu, dek. Lha kalo gitu mestinya ga susah dong cari jodohnya? Atau cewek2 meminta penghasilan di atas jumlah tsb?

  • 4 Mei

    Yakin krn dimotivasi istrinya? apa istrinya emang latar belakangnya jg pebisnis atau mungkin lulusan fakultas ekonomi sehingga dia bs kasih motivasi ke suaminya? Atau bs juga  istrinya/keluarga istrinya ikut modalin bisnisnya?

    PAGI985 tulis:

    bukan soal rumah saja kak anita.. soal pekerjaan juga, pria yg sudah beristri lebih cepat maju/sukses dalam pekerjaan..

    ....

    dobel buat yg sudah nikah, kalau yg jomblo jomblo kasih secukupnya aja lah, sesuai keperluan buat beli pulsa.. sama buat bayar admin JK..

    6 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 Mei

    Cius lah...😛🤪😝

    Dirimu saja yg menolak diriku 😭

    EZTY822 tulis:

    Ciusss lo 🤭

    4 Mei diubah oleh BBRAY732

  • 5 Mei

    BBRAY732 tulis:

    Cius lah...😛🤪😝

    Dirimu saja yg menolak diriku 😭

    EZTY822 tulis:

    Ciusss lo 🤭

    Baru ditolak sekali jg 😌🤣✌

  • 5 Mei

    PAGI985 tulis:

    karena laki2 usia 30++ kalau dia jomblo dia belum punya motivasi/keharusan untuk beli rumah, fokusnya dia hanya buat diri sendiri.. belum mikirin bagaimana memberikan kehidupan yg layak buat anak atau istrinya..

    beda kalau dia udah punya istri pasti kerja nya lebih semangat, cari sampingan sana sini buat mencuupi kebutuhan keluarga

    Catet✍

  • 5 Mei

    BBRAY732 tulis:

    "Klo gw mapan, selera gw bukan elu elu!"

    Sorry, sepertinya saya kurang setuju dg statement tsb krn terlalu vulgar dan kasar.

    Saya lebih setuju dg "klo gw mapan, selera gw tetap tdk berubah" 😁🤭

    Cantik dan mapan ya 🤣

  • 5 Mei

    Kalo Gua Mapan, Selera Gua Bukan Elu Elu !

    Msh tetep sama , 165-170cm, 57-62kg,36B/80

  • 6 Mei

    Yoi... Tau aja cece ne 😁🤭

    Setidaknya sama mapan nya dg akoh 🤪😀, syukur2 jauh lebih mapan dari akoh 🤭

    Sepadan kan jd nya ce 😄😀🤣

    WULWUL079 tulis:

    Cantik dan mapan ya 🤣

    6 Mei diubah oleh BBRAY732

  • 6 Mei

    Sorry ya, selama hidup ku tdk pernah meminta lebih 1x, yg ada justru aku yg bnyk menolak 🤪🤣

    EZTY822 tulis:

    Baru ditolak sekali jg 😌🤣✌

  • 6 Mei

    rangkuman yg sangat Klasik 🤣🤣🤣

    WULWUL079 tulis:

    Cantik dan mapan ya 🤣

    BBRAY732 tulis:

    "Klo gw mapan, selera gw bukan elu elu!"

    Sorry, sepertinya saya kurang setuju dg statement tsb krn terlalu vulgar dan kasar.

    Saya lebih setuju dg "klo gw mapan, selera gw tetap tdk berubah" 😁🤭

  • 6 Mei

    Yg gantengnya kaya kamu jga ngga? wkwkw

    BBRAY732 tulis:

    Yoi... Tau aja cece ne 😁🤭

    Setidaknya sama mapan nya dg akoh 🤪😀, syukur2 jauh lebih mapan dari akoh 🤭

    Sepadan kan jd nya ce 😄😀🤣

    WULWUL079 tulis:

    Cantik dan mapan ya 🤣

376 – 400 dari 495    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan