Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalo Gua Mapan, Selera Gua Bukan Elu Elu !

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 505    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JEFFRY626

    7 Mei

    Kalo gue mapan selera gue bukan elu elu..hahaha...di sini banyak koq wanita berkualitas..yg bikin saya ikut jk bukan masalah mapan atau tidak mapan,tapi masalah umur uda mau kepala 4

  • 7 Mei

    haha Bro..jangan lah krn kebelet umur..tapi [with prayers & discernment] apakah "Discernment" Pangilan Tuhan?

    Karena panggilan Tuhan u/ tiap org itu beda2 :D

    JEFFRY626 tulis:

    Kalo gue mapan selera gue bukan elu elu..hahaha...di sini banyak koq wanita berkualitas..yg bikin saya ikut jk bukan masalah mapan atau tidak mapan,tapi masalah umur uda mau kepala 4

  • 7 Mei

    Saya aja mendekati 50 bro kalau Tuhan dah tunjuk mah manusia gak ada yang bisa menolak.

  • 7 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Kalo gue mapan selera gue bukan elu elu..hahaha...di sini banyak koq wanita berkualitas..yg bikin saya ikut jk bukan masalah mapan atau tidak mapan,tapi masalah umur uda mau kepala 4

    Biasanya yg deg2an krn usia tuh wanita, soalnya kan kalo telat nikah wanita kuatir susah hamil. Sedangkan laki2 sih nikah di usia berapapun engga masalah. Yg penting nabung sebanyak2nya dan menginvestasikan duitnya (dlm bentuk rumah, tanah, dolar, emas) jadi biarpun si laki2 telat nikah dan telat punya anak ketika si laki2 pensiun di usia 60 th dana utk sekolah dan kuliah anaknya sdh tersedia.

    Kalo blh tau, jeffry, apa yg kamu kuatirkan sbg laki2 jika kamu telat nikah?

    7 Mei diubah oleh ANITA089

  • 7 Mei

    plot twist

    💣 : "Kalo gua mapan, selera gua bukan elu elu!"

    💅🏽 : "Kamu mapan juga belum tentu jadi seleraku! seleraku tetap indomih 😍 "

    ehh 🤭

    -end-

  • 7 Mei

    Asekkk,gas terusss

    BENNY964 tulis:

    Saya aja mendekati 50 bro kalau Tuhan dah tunjuk mah manusia gak ada yang bisa menolak.

  • 7 Mei

    Ahahha me 2

    JEFFRY626 tulis:

    Kalo gue mapan selera gue bukan elu elu..hahaha...di sini banyak koq wanita berkualitas..yg bikin saya ikut jk bukan masalah mapan atau tidak mapan,tapi masalah umur uda mau kepala 4

  • JEFFRY626

    9 Mei

    Tapi kan ko benny uda punya anak

    BENNY964 tulis:

    Saya aja mendekati 50 bro kalau Tuhan dah tunjuk mah manusia gak ada yang bisa menolak.

  • JEFFRY626

    9 Mei

    Rose184 s2..saya paling suka sama perjalanan hidup nya rose184.menurut ku luar biasa

    Mecik049 s2

    Berlian760 s2

    Inunk442 s2

    Shienny234 s2

    Junita694 s2

    Uci245 s2

    Mae309 s3

    HAHAHA..bukan kaleng kaleng..itu baru sebagian yg saya tau,blom lagi yg pengusaha..jadi bagaimana mungkin.ada cowok yg bilang kalo gw mapan selera gw bukan elu elu..

    10 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 9 Mei

    Betul. Biasanya malah wanita yg kawatir ttg umur karena faktor keturunan. Tp klo laki sih harusnya ngga masalah.

    ANITA089 tulis:

    Biasanya yg deg2an krn usia tuh wanita, soalnya kan kalo telat nikah wanita kuatir susah hamil. Sedangkan laki2 sih nikah di usia berapapun engga masalah. Yg penting nabung sebanyak2nya dan menginvestasikan duitnya (dlm bentuk rumah, tanah, dolar, emas) jadi biarpun si laki2 telat nikah dan telat punya anak ketika si laki2 pensiun di usia 60 th dana utk sekolah dan kuliah anaknya sdh tersedia.

    Kalo blh tau, jeffry, apa yg kamu kuatirkan sbg laki2 jika kamu telat nikah?

  • AVE856

    9 Mei

    Aku mapan ga mapan.. cm mau sm kmu aja,, tp kmu mau ga sm aku ? 🤭

  • 9 Mei

    Laki mah udah tua juga tetap laku 😬

    VARIANI828 tulis:

    Betul. Biasanya malah wanita yg kawatir ttg umur karena faktor keturunan. Tp klo laki sih harusnya ngga masalah.

  • 9 Mei

    Yang sma gak ada ya?

    Hehehe selera mereka yang bukan kaleng2 itu pastinya bukan ke saya lah

    JEFFRY626 tulis:

    Rose184 s2

    Mecik049 s2

    Berlian760 s2

    Inunk442 s2

    Shienny234 s2

    Junita694 s2

    Uci245 s2

    Mae309 s3

    HAHAHA..bukan kaleng kaleng..itu baru sebagian yg saya tau,blom lagi yg pengusaha..jadi bagaimana mungkin.ada cowok yg bilang kalo gw mapan selera gw bukan elu elu..

    9 Mei diubah oleh WIATMO400

  • JEFFRY626

    9 Mei

    Sma banyak brother..tapi paling banyak s1 s1 s1 s1 s1..

    WIATMO400 tulis:

    Yang sma gak ada ya?

    Hehehe selera mereka yang bukan kaleng2 itu pastinya bukan ke saya lah

    9 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 9 Mei

    Yang penting nyambung aja brooo

    Dan woles

    JEFFRY626 tulis:

    Sma banyak brother..tapi paling banyak s1 s1 s1 s1 s1..

    WIATMO400 tulis:

    Yang sma gak ada ya?

    Hehehe selera mereka yang bukan kaleng2 itu pastinya bukan ke saya lah

  • 9 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Rose184 s2

    Mecik049 s2

    Berlian760 s2

    Inunk442 s2

    Shienny234 s2

    Junita694 s2

    Uci245 s2

    Mae309 s3

    HAHAHA..bukan kaleng kaleng..itu baru sebagian yg saya tau,blom lagi yg pengusaha..jadi bagaimana mungkin.ada cowok yg bilang kalo gw mapan selera gw bukan elu elu..

    oh jgn salah Jef, cewe² JK itu high quality jomblo loh 😎

  • JEFFRY626

    9 Mei

    [Ezty lagi di bali ya???profile nya di bali

    EZTY822 tulis:

    oh jgn salah Jef, cewe² JK itu high quality jomblo loh 😎

  • 9 Mei

    mungkin saja, mayoritas pria mapan ga terlalu peduli sama pendidikan wanita, yg pnting mreka cantik bs nurut, bs masak, bs kasih anak.

    😂

    bgitulah faktanya

    JEFFRY626 tulis:

    Rose184 s2

    Mecik049 s2

    Berlian760 s2

    Inunk442 s2

    Shienny234 s2

    Junita694 s2

    Uci245 s2

    Mae309 s3

    HAHAHA..bukan kaleng kaleng..itu baru sebagian yg saya tau,blom lagi yg pengusaha..jadi bagaimana mungkin.ada cowok yg bilang kalo gw mapan selera gw bukan elu elu..

  • 9 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    [Ezty lagi di bali ya???profile nya di bali

    EZTY822 tulis:

    oh jgn salah Jef, cewe² JK itu high quality jomblo loh 😎

    udh balik Jef, abis dr sana aja, maksudnya kan biar bs kopdaran gt ma anak JK yg di Bali 😌🤭😁✌

  • JEFFRY626

    9 Mei

    Widihh..enak donk di bali cuci mata liat bule bule di pantai..😄😄😄

    EZTY822 tulis:

    udh balik Jef, abis dr sana aja, maksudnya kan biar bs kopdaran gt ma anak JK yg di Bali 😌🤭😁✌

  • 9 Mei

    EZTY822 tulis:

    oh jgn salah Jef, cewe² JK itu high quality jomblo loh 😎

    Maksudnya high quality jomblo itu apa ya? Bisa tolong dijelaskan? Apakah itu artinya pendidikannya tinggi dan karirnya bagus?

  • 9 Mei

    ANITA089 tulis:

    Maksudnya high quality jomblo itu apa ya? Bisa tolong dijelaskan? Apakah itu artinya pendidikannya tinggi dan karirnya bagus?

    arti nya jomblo berkualitas kak nita 😁 wlo jomblo tetep punya standard gt.

    Emmm Contoh kecil aja nih misal,

    klo HQJ malming pun kaya ga peduli, dia tetep melakukan sesuatu, Bs kumpul bareng temen, belajar dr youtube ato nambah wawasan, ato apalah itu nama nya,

    Klo Jones itu jomblo galau, kesepian, malming selalu doa minta ujan, biar yg pacaran gagal 🤣✌🤭

  • 9 Mei

    Puji Tuhan ce...

    Dpt yg mapan & cantiq 🙏

    Dan yg luar biasanya akoh yg di kejer2 ce 😱🥳😍☺️😊

    akoh yg mengalah pindah ke rumah dia 🤭

    WULWUL079 tulis:

    Yg gantengnya kaya kamu jga ngga? wkwkw

  • 10 Mei

    Kalo gw mapan selera gw tetep lu 😉

  • 10 Mei

    Kayaknya cewek muda jaman now juga lebih mengutamakan pola berpikir yg rasional deh gak sekedar perasaan atau terdesak oleh wkt. Anakku dua perempuan semua usia 20-an th, mau denger nasehat ortu tp mereka punya komunitas (dari tmn di dlm& luar negeri jga jd lbh objektif dong pendapat saya ini) yg bisa kasih masukan soal memilih pasangan. Jadi soal pendidikan bisa jadi nomor dua, krn di atas itu cewek jaman now itu mengutamakan talenta ++ buat dirinya jga pasangannya. Intinya entah co entah ce intinya cari yg sepadan, sangat langka yg bisa memperoleh keinginan tinggi tanpa introspeksi diri kecuali punya ketenaran & good looking luar biasa atau nilai plus lainnya.

    Semua manusia bebas punya mimpi punya pasangan yg setinggi langit, tp percayalah dg upgrade diri terlebih dahulu mimpi itu gak akan sia-sia.

    Teruslah perpanjang keanggotaan dan jgn mudah menyerah 1-2 th di sini,pasti kalian semua akan mendapatkannya.

401 – 425 dari 505    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan