Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalo Gua Mapan, Selera Gua Bukan Elu Elu !

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 502    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SAURIA580

    9 Januari

    Pintar, humble dan ditambah bisa memperluas asset dan tabungan plus cantik, muda dan sexy lelaki mana pulak yang mau nolak kan ito?

    Betul apa betul? 😂😂😂

    MEN624 tulis:

    Anggap saja klau saya mapan lebih cari cwek yg humble dan pintar...pintar ngembangin usaha tabungan bertambah dllnya daripada mesti cari cwek yg cantik dan sexy menguras uang buat selalu mempercantik diri.. dan rela kepintarannya dibagi2 daripada kecantikan dan keseksiannya dibagi2 buat mata para lelaki 🤣🤣🤣✌

  • SAURIA580

    9 Januari

    Jadi teringat salah satu member lupa siapa yg post

    Mau cari spek "nabi" ya perluas kapasitas, mau cari spek "nabiwati" perluas kapasitas jg.

    Kalau dari saya nabi dan nabiwati itu semua mua yang didambakan wanita dan pria ya. Gender balance.

  • VIRA624

    9 Januari

    🤭

    SAURIA580 tulis:

    Jadi teringat salah satu member lupa siapa yg post

    Mau cari spek "nabi" ya perluas kapasitas, mau cari spek "nabiwati" perluas kapasitas jg.

    Kalau dari saya nabi dan nabiwati itu semua mua yang didambakan wanita dan pria ya. Gender balance.

    9 Januari diubah oleh VIRA624

  • 9 Januari

    Hahaaaha...klau aku sih gk gk salah lagi 🤣🤣🤣

    SAURIA580 tulis:

    Pintar, humble dan ditambah bisa memperluas asset dan tabungan plus cantik, muda dan sexy lelaki mana pulak yang mau nolak kan ito?

    Betul apa betul? 😂😂😂

  • 9 Januari

    Ya sprti yg prnh dikatakan org bahwa pria menua seperti wine sedang wanita menua seperti susu. Makanya ketika wanita berusia emas (awal 20 th an) dia banyak yg mengagumi. Dan dikagumi pria kaya adalah bonus. Namun, ketika sdh menua (dan krn nya dianggap sdh punya segalanya) ya dia bs menjadi korban sprti yg sis bilang.

    UCI245 tulis:

    Objektif jga kalau pria mapan lbh suka ce usia 20-an, apalagi yg cantik & menarik. It's normal.

    Dan kebalikannya jga berlaku, wanita tua biasa dicari yg mapan ,kalau cantik mereka anggap bonuslah, penggemarnya dh beda lagi dan hrs lbh hati2 krn byk pria modus. (tanpa mks menyindir siapapun tp berdasarkan pengalaman di lapangan )

  • 9 Januari

    EZTHY758 tulis:

    klo yg aq temui byk suka yg cerdas, tp lebih byk yg suka cantik muda dan sexy 😁

    Sdh kuduga si Ez. Muda tuh di kisaran umur berapa? 20 th an? Trus para cowoknya sendiri si kisaran usia berapa?

    9 Januari diubah oleh ANITA089

  • 9 Januari

    RIKA576 tulis:

    Biasanya klu cowok cerdas justru TDK suka cewek cerdas

    Tp cowok yg biasa aj yg suka cewek cerdas

    Karna akan banyak membantunya

    Maaf ya bila saya tp yg saya perhatikan kyk ini

    Ya gapapa, Rika. Apakah cowok cerdas yg kamu maksudkan di sini adalah cowok yg pinter cari duit dan cowok biasa adalah cowok yg ga terlalu pintar cari duit? trus... cewek cerdas apakah maksdmu adalah cewek yg pintar cari duit?

  • SAURIA580

    9 Januari

    Gini aja deh contohnya Bapak Basuki Tjahya Purnama.

    Naluri para pria gitu bukan ya? Saya tidak ngejudge si bapak e. Tp yg wajar wajar aja.

  • 9 Januari

    SAURIA580 tulis:

    Gini aja deh contohnya Bapak Basuki Tjahya Purnama.

    Naluri para pria gitu bukan ya? Saya tidak ngejudge si bapak e. Tp yg wajar wajar aja.

    Ya, itu salah 1 contohnya. Naluri pria? kurasa iya, krn Yesus sdh memerintahkan,"Beranak cuculah, penuhilah bumi dan taklukanlah itu."Beranak dan memenuhi bumi kan seharusnya dilakukan dng wanita yg msh dlm puncak masa subur (usia 20 th an s/d 27 th kurlebnya).

    Iyalah, kamu hanya memberikan contoh tanpa menghakimi kok. Beliau jg ga melakukan yg ga baik. Beliau sdh bercerai, baru kemudian dijodohkan dng istri ke 2 nya ini yg memang masih muda/blm berusia 30 th saat itu. Makasih buat contohnya.

    9 Januari diubah oleh ANITA089

  • 9 Januari

    YENNY729 tulis:

    Kemungkinan klo cow mapan ya carinya yg muda, cantik gt.biasanya nih ya klo mapan carinya yg wajah cantik dan muda,klo sama2 mapan malah ga ada yg mau ngalah.Kebetuoan temn sodara irg kaya,dpt cew cantik, walau ekonomi pas2an...

    Wajar banget sih Yen, pria kaya dapetin wanita cantik yg ekonominya di bawahnya. Malah setauku ini akan membuat si cowok lbh percaya diri dng ceweknya. Malah setauku kalo si cewek scr ekonomi di atas si cowok, si cowok jadi minderan. Akibat minderan inilah, si cowok lalu selingkuh dng cewek yg ekonominya di bawahnya.

  • SAURIA580

    9 Januari

    Sama sama, Kak

    ANITA089 tulis:

    Ya, itu salah 1 contohnya. Iyalah, kamu hanya memberikan contoh tanpa menghakimi kok. Beliau jg ga melakukan yg ga baik. Beliau sdh bercerai, baru kemudian dijodohkan dng istri ke 2 nya ini yg memang masih muda/blm berusia 30 th saat itu. Makasih buat contohnya.

  • TILLIE769

    9 Januari

    ANITA089 tulis:

    Tahun lalu, di forum ttg mencari pria mapan ada cowok yg dng tegas nulis kalimat itu ('Kalo gua mapan, selera gua bukan elu elu"). Tentunya kalimat tsb ditujukan kpd cewek2 JK dong, yg mayoritas berusia 30 th ke atas.

    Apakah itu artinya pria mapan cenderung memilih wanita muda (wanita di bawah usia 30 th)?

    😂😂ini komen cowok sakit hati. Lebih ke urusan financial drps umur/ penampilan cewek3 yg dituju.

    Karena kl cow/ cew nya benar2 mapan, mereka anteng saja ttg mapan/tdk.

  • 9 Januari

    Sis Junita tu biang keroknya 😀

    Nyuruh netizen ngaca 🤣

    SAURIA580 tulis:

    Jadi teringat salah satu member lupa siapa yg post

    Mau cari spek "nabi" ya perluas kapasitas,

  • SAURIA580

    9 Januari

    Wkwkwkwk...hoo iya. Lupa awak sis.

    VERONIQUE115 tulis:

    Sis Junita tu biang keroknya 😀

    Nyuruh netizen ngaca 🤣

  • 9 Januari

    TILLIE769 tulis:

    😂😂ini komen cowok sakit hati. Lebih ke urusan financial drps umur/ penampilan cewek3 yg dituju.

    Karena kl cow/ cew nya benar2 mapan, mereka anteng saja ttg mapan/tdk.

    Junita 694 dan kamu berkesimpulan bhw itu kata2 cowok sakit hati. Hmm keren juga kesimpulan kalian. Gk nyangka deh.:up:

  • 9 Januari

    Sebenarnya entah mapan atau tidak, jamak terjadi ya kalau  menikah,  wanita lebih muda dibanding pria. Atau minimal sebaya usianya. Mungkin kalimat yang cowok tersebut tuliskan bisa jadi tidak mengarah ke usia.

    ANITA089 tulis:

    Tahun lalu, di forum ttg mencari pria mapan ada cowok yg dng tegas nulis kalimat itu ('Kalo gua mapan, selera gua bukan elu elu"). Tentunya kalimat tsb ditujukan kpd cewek2 JK dong, yg mayoritas berusia 30 th ke atas.

    Apakah itu artinya pria mapan cenderung memilih wanita muda (wanita di bawah usia 30 th)?

  • 9 Januari

    Iya kak Anita benar sekali

    Begitu maksudnya

    Cowok yg pinter cari duit gak masalahkan cewek hrs cerdas

    Tp cowok yg biasa mau nya cewek cerdas yg pintar cari duit supaya bisa bantui

    ANITA089 tulis:

    Ya gapapa, Rika. Apakah cowok cerdas yg kamu maksudkan di sini adalah cowok yg pinter cari duit dan cowok biasa adalah cowok yg ga terlalu pintar cari duit? trus... cewek cerdas apakah maksdmu adalah cewek yg pintar cari duit?

  • CHRISTINE332

    9 Januari

    Yups, setuju 😍✌

    RIKA576 tulis:

    Iya kak Anita benar sekali

    Begitu maksudnya

    Cowok yg pinter cari duit gak masalahkan cewek hrs cerdas

    Tp cowok yg biasa mau nya cewek cerdas yg pintar cari duit supaya bisa bantui

    ANITA089 tulis:

    Ya gapapa, Rika. Apakah cowok cerdas yg kamu maksudkan di sini adalah cowok yg pinter cari duit dan cowok biasa adalah cowok yg ga terlalu pintar cari duit? trus... cewek cerdas apakah maksdmu adalah cewek yg pintar cari duit?

  • 9 Januari

    ANITA089 tulis:

    Sdh kuduga si Ez. Muda tuh di kisaran umur berapa? 20 th an? Trus para cowoknya sendiri si kisaran usia berapa?

    iya kak, lebih suka dibawah 28 th...

    Ada temen gereja, dia duda umur 45 th, mapan sih, anak 2... minta dikenalin cewe, aq kenalin temen umur 39 dia ga mau, mau nya 30 ato dibawah nya😂

  • SAURIA580

    9 Januari

    Alasannya sis?

    EZTHY758 tulis:

    iya kak, lebih suka dibawah 28 th...

    Ada temen gereja, dia duda umur 45 th, mapan sih, anak 2... minta dikenalin cewe, aq kenalin temen umur 39 dia ga mau, mau nya 30 ato dibawah nya😂

  • 9 Januari

    SAURIA580 tulis:

    Alasannya sis?

    ga jelas sih, dia cuman bilang "yg dibawah 30 th dong" aq bilang "lah kmu aja udh 45 nyari yg muda, dia cuma cengar cengir😁

    Ya klo mnurut q pria dr muda sampe tua tetep aja nyari wanita muda😁

  • 9 Januari

    EZTHY758 tulis:

    iya kak, lebih suka dibawah 28 th...

    Ada temen gereja, dia duda umur 45 th, mapan sih, anak 2... minta dikenalin cewe, aq kenalin temen umur 39 dia ga mau, mau nya 30 ato dibawah nya😂

    Ini duda istri meninggal atau duda cerai hidup? Lalu apakah foto tmn mu yg 39 th itu sdh kamu tunjukkan ke pria ini? penolakannya terjadi setelah atau sblm foto tsb kamu tunjukkan?

  • 9 Januari

    EZTHY758 tulis:

    ga jelas sih, dia cuman bilang "yg dibawah 30 th dong" aq bilang "lah kmu aja udh 45 nyari yg muda, dia cuma cengar cengir😁

    Ya klo mnurut q pria dr muda sampe tua tetep aja nyari wanita muda😁

    Yg di bwh usia 30 th memang biasanya lbh cantik, mulus,kencang kulitnya. Otomatis lbh diinginkan pria segala umur. Sdh ada penelitian di 1 situs internasional (maaf aku lupa namanya) bhw wanita yg paling banyak mendapat senyuman adalah yg berusia 20-21 th dan yg memberikan senyuman tsb adalah pria usia 20-50an.

    9 Januari diubah oleh ANITA089

  • 9 Januari

    EZTHY758 tulis:

    iya kak, lebih suka dibawah 28 th...

    Ada temen gereja, dia duda umur 45 th, mapan sih, anak 2... minta dikenalin cewe, aq kenalin temen umur 39 dia ga mau, mau nya 30 ato dibawah nya😂

    Di bawah 28. Iya, krn ada penelitian jg bhw jumlah sel telur wanita mulai menurun di usia 27/28 th.

  • 9 Januari

    ANITA089 tulis:

    Ini duda istri meninggal atau duda cerai hidup? Lalu apakah foto tmn mu yg 39 th itu sdh kamu tunjukkan ke pria ini? penolakannya terjadi setelah atau sblm foto tsb kamu tunjukkan?

    cerai hidup. Cuman ga tau detail nya knpa bs cerai. Aq ksih wa se ijin cewe nya. Biar mereka kenalan sndiri. Beberapa hari setelah mereka kenal, q nanya gmn, ya dia jawab itu.

    Aq awalnya ga tau dia matok umur 😂

    Ato mungkin ga ada klik ma org ny trus umur jdi alasan jg bs sih

26 – 50 dari 502    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan