Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalo Gua Mapan, Selera Gua Bukan Elu Elu !

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 227    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    Tp zaman sekarang langkah

    Justru lelaki cari istri Yg bekerja /bisa cari nafkah jg

    Aduh, banyak yg laki2 yg kayak gini ya Rik? Mrk lbh banyak adanya di dunia nyata atau maya?

    13 Januari diubah oleh ANITA089

  • 13 Januari

    ANITA089 tulis:

    Ben, gimana sih caranya utk mengetahui bhw cewek2  itu berduit? dari penampilannyakah, dari rumahnyakah, dari mobilnyakah, dari bisnisnyakah, dari jabatannya di kantornyakah?

    Pernah datang dan bertemu koq dgn saya. Semua berdasarkan tutur bicara. Penampilan dll.

    Mereka berduit juga duit mereka bukan duit saya.

    cause yg saya cari pendamping hidup bukan numpang hidup.

    13 Januari diubah oleh BENNY964

  • 13 Januari

    Bukannya tak apa begitu, Sis Rika? Sejauh tujuannya bukan cm istri saja yang cari nafkah bukan? Kalau memungkinkan keduanya kerja khan bagus, saling menopang. Dan kalau itu menjadi salah satu kriteria seseorang, ya hak dia juga

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    Tp zaman sekarang langkah

    Justru lelaki cari istri Yg bekerja /bisa cari nafkah jg

  • 13 Januari

    KATHARINA781 tulis:

    Bukannya tak apa begitu, Sis Rika? Sejauh tujuannya bukan cm istri saja yang cari nafkah bukan? Kalau memungkinkan keduanya kerja khan bagus, saling menopang. Dan kalau itu menjadi salah satu kriteria seseorang, ya hak dia juga

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    Tp zaman sekarang langkah

    Justru lelaki cari istri Yg bekerja /bisa cari nafkah jg

    Bagaimana membedakann antara laki laki pengangguran dengan laki laki pemalas ? Atau malah keduanya

    Soal bedanya tipis.

  • 13 Januari

    Iya kak Anita di dunia Maya & nyata jg

    Makanya sampai saat ini single

    Blm ketemu laki2 yg tau arti suami bertanggung jawab

    ANITA089 tulis:

    Aduh, banyak yg laki2 yg kayak gini ya Rik? Mrk lbh banyak adanya di dunia nyata atau maya?

  • 13 Januari

    Tp harusnya tak mewajibkan

    Hrsnya ya terserah istrinya mau kerja boleh jg Gpp

    Sy pun mau nya tetap punya penghasilan

    sendiri

    Tp keperluan rumah tgg tetap suami sebagai bentuk tanggung jawab

    Penghasilan istri ya bt jaga2 kebutuhan mendadak / investasi dihari tua klu kita berdua sdh TDK bekerja tp tetap ada penghasilan contoh punya sewakan rumah

    KATHARINA781 tulis:

    Bukannya tak apa begitu, Sis Rika? Sejauh tujuannya bukan cm istri saja yang cari nafkah bukan? Kalau memungkinkan keduanya kerja khan bagus, saling menopang. Dan kalau itu menjadi salah satu kriteria seseorang, ya hak dia juga

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    Tp zaman sekarang langkah

    Justru lelaki cari istri Yg bekerja /bisa cari nafkah jg

  • 13 Januari

    Contoh saya deh dulu kerja lalu kena phk beralihbke gojek online dan sekarang buka resto. Kalau dibilang penghasian belum baik.

    Saya  sih kreatif cari solusi lain jika usaha tidak berjalan baik.

  • 13 Januari

    Fakta yg menyedihkan adalah:

    pernah ada seorang pria berusia 40an berkata bhw jika dia mendapatkan istri berusia maksimum 35 th, cantik dan masih virgin dia ga akan memintanya bekerja. Namun jika istri tsb berusia di atas 35 th atau janda si pria ini inginnya si istri ikut kerja.

    RIKA576 tulis:

    Tp harusnya tak mewajibkan

    Hrsnya ya terserah istrinya mau kerja boleh jg Gpp

    Sy pun mau nya tetap punya penghasilan

    sendiri

    Tp keperluan rumah tgg tetap suami sebagai bentuk tanggung jawab

    Penghasilan istri ya bt jaga2 kebutuhan mendadak / investasi dihari tua klu kita berdua sdh TDK bekerja tp tetap ada penghasilan contoh punya sewakan rumah

    KATHARINA781 tulis:

    Bukannya tak apa begitu, Sis Rika? Sejauh tujuannya bukan cm istri saja yang cari nafkah bukan? Kalau memungkinkan keduanya kerja khan bagus, saling menopang. Dan kalau itu menjadi salah satu kriteria seseorang, ya hak dia juga

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    Tp zaman sekarang langkah

    Justru lelaki cari istri Yg bekerja /bisa cari nafkah jg

  • 13 Januari

    Ini bahasannya.. bolak balik disana aja ya.. dari 8..9.  trus balik lagi ke 0 yaa..  O:)

    KATHARINA781 tulis:

    Bukannya tak apa begitu, Sis Rika? Sejauh tujuannya bukan cm istri saja yang cari nafkah bukan? Kalau memungkinkan keduanya kerja khan bagus, saling menopang. Dan kalau itu menjadi salah satu kriteria seseorang, ya hak dia juga

    RIKA576 tulis:

    Betul  harus setiap  lelaki punya pikiran seperti ini bahwa mencari nafkah tugas suami & tanggung jawab suami

    14 Januari diubah oleh CRISTIANO501

  • 13 Januari

    😧✌

    CRISTIANO501 tulis:

    Ini bahasannya.. bolak balik disana aja ya.. dari 8..9.  trus balik ke 0 lagi ya  O:)

  • 13 Januari

    trs endingnya gmn kak?

    dpt yg kek gmn 😂

    jujur kepo bgt dianya dpt cewe kek gmn

    manatau nyari calon binipun msti peenes kan

    ANITA089 tulis:

    Fakta yg menyedihkan adalah:

    pernah ada seorang pria berusia 40an berkata bhw jika dia mendapatkan istri berusia maksimum 35 th, cantik dan masih virgin dia ga akan memintanya bekerja. Namun jika istri tsb berusia di atas 35 th atau janda si pria ini inginnya si istri ikut kerja.

    13 Januari diubah oleh JUNITA694

  • 13 Januari

    Bagaimna cara mengenal roh asing itu 🤔?

    Setelah kenal roh asingnya ditengking atau orangnya yg ditengking 😂✌

    CRISTIANO501 tulis:

    Iya emang sering terjadi, ku plajari di semua 'misi' itu ada aja penyusupnya. Alktb telah mnceritakan itu lbh dari 2000 thn yg lalu (tentang perumpamaan lalang di antara gandum Mat 13:24). Aku ingat dulu ada seorang hamba Tuhan (ckp terkenal saat ini), dia cerita dulunya dia datang ke komsel itu sbtulnya bkn utk berdoa, tp krn pingin nikahin cewek2 cantik anak2 Tuhan (katanya);-) Tapi krn cew2 di komunitas itu sdh terbangun tumbuh bgt kokoh spiritualnya, 'roh' asing ini mudah mrka kenali. (hanya sharing ringan aja ya.. moga brmaanfaat )  Peace all.. Gbu.

    .  

  • 13 Januari

    Iya sih terkesan sok alim jadinya enek ngelihatnya kan to 😂😂😂

    Makanya mesti waspada dan hindari bergaul dengan cwok2 yg sok alim, mending dengan cwok2 yg sok nakal 😄😄😄

    JUNITA694 tulis:

    ada di forum topik lain klo ga salah topiknya gini

    "pilih cowo nakal atau alim"

    keseringan liat "cowo alim" mon maap bikin eneq

    ahahah

    😆

    makanya pas baca komen kak mae, aku mah udh pengennya dari dulu punya "skenario cinta" begitu.

    😂😆

    doa yang sama ya buat ito, smoga menemukan wanita penolong sebagai tiang doa kluarga

    🙏🏿🙏🏿🙏🏿

    aminnn paling seriussss

    💙

  • 13 Januari

    Kami sdh lost contact, jadi aku ga tau jg apa yg selanjutnya terjadi.  

    JUNITA694 tulis:

    trs endingnya gmn kak?

    dpt yg kek gmn 😂

    jujur kepo bgt dianya dpt cewe kek gmn

    manatau nyari calon binipun msti peenes kan

  • 13 Januari

    Halo, halo...maaf sdh ada yg komplain tuh krn pembahasannya menyimpang dari topik. Mohon kembali ke topik. Terimakasih banyak.

  • 13 Januari

    👍👍👍

    JUNITA694 tulis:

    ketika si cewe milih srigala berbulu domba itu, itu udh jd PR dalam hidup dia sih. barangkali dia dituntut jd garam? who knows 😁

    nampaknya membekas bgt ya to.

    sbagai closure, ito msti ucapkan terima kasih utk pengalaman hidup itu, dan move on. supaya menarik hal2 positif dalam hidup ito.

    👌🏾

  • 13 Januari

    Halo kak Anita,semoga selalu dlm keadaan sehat ya…

    Responku, Bisa jadi juga ky gitu kak…

    Tpi percaya atau gak, cowo yg bhkan sdh mapan atau mgkin sy bilangnya berkecukupan ya krn kan konsep yg kita bicarakan soal mapan dan usia, malah ada yg tertarik jg dgn ce yg lebih tua umurnya dari si cowo. Sebnernya ini preferensi si co jg saja sih.

    Kecenderungannya tergantung sikap dan sifat co mapan itu jg sih kdg ya,kdg ada jg yg gak mapan, fisik juga kurang, udah berumur misal di atas 40 yg gak tahu diri jg maunya ce lebih muda dan lebih mapan jg,byk yg ky gitu di sekitarku, haha,kocak!

    ANITA089 tulis:

    Thanks, Sister sister. Gini loh, ada penelitian yg mengatakan bhw semakin ada kenaikan penghasilan pria semakin muda usia wanita idamannya. Jadi, sbnrnya inti pertanyaanku: apakah pria mapan mencari wanita muda (di bwh 30 th)?

    Maaf, terpaksa pertanyaanku aku ubah agar lbh jelas.

  • 14 Januari

    Bertanya kepada siapa nih, krn ada 2 komentar yg dikutip. Komentar saya tak ada menyinggung soal pengangguran dan pemalas. Kalau mau tahu coba cari di KBBI, siapa tahu ada di sana. Tapi bukannya ada juga pemalas yg tampak jadi pengangguran? 😁

    BENNY964 tulis:

    Bagaimana membedakann antara laki laki pengangguran dengan laki laki pemalas ? Atau malah keduanya

    Soal bedanya tipis.

  • 14 Januari

    Sejauh belum pusing bolak-balik😁. Marilah

    CRISTIANO501 tulis:

    Ini bahasannya.. bolak balik disana aja ya.. dari 8..9.  trus balik ke 0 lagi ya  O:)

  • 14 Januari

    Ya, Marel. Setauku (sbg org awam) selalu ada pengecualian. Sebagian besar pria suka wanita muda. Gk berarti semua.

    Pria, baik mapan maupun kurang mapan pd dasarnya suka wanita muda dan cantik. Itu normal kok, krn artinya emang itu sdh di programkan demikian mnrt ku oleh Tuhan sbg penciptanya. Hanya, pria mapan kan lbh diminati banyak wanita.

    Soal laki2 jg peminat wanita mapan, agak menyedihkan sih krn wanita ingin dicintai scr tulus oleh pria.

    MAREL651 tulis:

    Halo kak Anita,semoga selalu dlm keadaan sehat ya…

    Responku, Bisa jadi juga ky gitu kak…

    Tpi percaya atau gak, cowo yg bhkan sdh mapan atau mgkin sy bilangnya berkecukupan ya krn kan konsep yg kita bicarakan soal mapan dan usia, malah ada yg tertarik jg dgn ce yg lebih tua umurnya dari si cowo. Sebnernya ini preferensi si co jg saja sih.

    Kecenderungannya tergantung sikap dan sifat co mapan itu jg sih kdg ya,kdg ada jg yg gak mapan, fisik juga kurang, udah berumur misal di atas 40 yg gak tahu diri jg maunya ce lebih muda dan lebih mapan jg,byk yg ky gitu di sekitarku, haha,kocak!

  • 14 Januari

    😂😂😂🤌

    pemahaman konsepnya yang penting 'mulai aja dulu' mulai mimpi misalnya.

    😆

    MAREL651 tulis:

    kdg ada jg yg gak mapan, fisik juga kurang, udah berumur misal di atas 40 yg gak tahu diri jg maunya ce lebih muda dan lebih mapan jg,byk yg ky gitu di sekitarku, haha,kocak!

  • 14 Januari

    jadi ito ini tipe cowo yg gimana

    ehem.🤭🎣

    MEN624 tulis:

    Iya sih terkesan sok alim jadinya enek ngelihatnya kan to 😂😂😂

    Makanya mesti waspada dan hindari bergaul dengan cwok2 yg sok alim, mending dengan cwok2 yg sok nakal 😄😄😄

  • 14 Januari

    MEN624 tulis:

    Bagaimna cara mengenal roh asing itu 🤔?

    Setelah kenal roh asingnya ditengking atau orangnya yg ditengking 😂✌

    Iya ini sbtulnya 'mudah' bagi yang mudah tp 'sulit' bagi yg sulit. (maaf ya membingungkan..) simpel nya adlh "discerning spirit" (wktu yg lalu di bagian lain ku pernah bahas). Smakin kita bnyk diem dihadapan Bapa, bergaul karib dgn Dia, ku pastikan semakin mudah mengenali roh asing itu (ini sbtulnya asset yg sangat mahal & brnilai bagi anak2 Tuhan, aku brani bayar harga utk hal ini.)  Sbgai contoh: Kl kita berada di komunitas anak2 Tuhan yg asli, api asing itu benar2 terbaca dgn mudah.. (while hard to explain verbally), cuma gak bisa ngomong.. bisanya tersenyum aja..:-):-D  

    Sebaliknya, ada saat nya kt jumpa dgn org2 yg blm prnah kita kenal sebelumnya.. 'radar' ini cpt membaca ada kemulian Tuhan terpancar dari org itu.. (& itu tdk pernah bisa hohong..), ada rasa kerinduan yg dalem utk mendekati org ini,.  bahkan ingin merangkul meletakkan tangan di pundaknya...  I love that  (aku menafsirkan itu sbgai Kasih Bapa).  Hope that explains.. & maaf jika kurang jelas.. have a great day, Gbu..          

    14 Januari diubah oleh CRISTIANO501

  • 14 Januari

    O:):up:

    CHRISTINE332 tulis:

    😧✌

    CRISTIANO501 tulis:

    Ini bahasannya.. bolak balik disana aja ya.. dari 8..9.  trus balik ke 0 lagi ya  O:)

  • 14 Januari

    Yg penting udah berani jujur 😆

    DAVID529 tulis:

    Masalahnya gk mapan mapan nih bos 😅

126 – 150 dari 227    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan