Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekedar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 443    Ke halaman:  1  2  3 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Januari

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.
    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

  • 19 Januari

    karna rasa tak pernah bohong

    -malika-

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

  • 19 Januari

    Tiada kata yg harus terucapkan

    Rasa yg ada di hati tak mungkin berubah

    -indra lesmana ft sofia latjuba-

  • 21 Januari

    Bila asmaraku telah tiba

    Merenggut nafas dijiwa

    Itu dia yang datang hadirkan cinta

    Menyebar ke dalam rasa

    -ST12-

  • 21 Januari

    Hai kamu rasa.., kok kamu begitu sih... begitu sensitif. Tampaknya kamu tidak bingung hari ini tapi cetus. Hai rasa.., bisakah kamu sedikit menurunkan egomu? Mungkin maksudmu baik tapi akan jadi tampak tidak baik karena penyampaianmu yg egois. Mungkin loh itu.., menurutku. Segala niat yg baik/ maksud yang baik/ tujuan yg baik, jika disampaikan dengan egois/ lepas kontrol, aku rasa kebaikan itu akan kurang nyerap.

    To be continue...

  • 22 Januari

    Tak ada rasa tak ada suka,

    Pernahkah kau merasa hatimu hampa,

    Pernahkah kau merasa hatimu kosong...

    (Ungu band)😊

  • REVA477

    22 Januari

    rasa mu adalah syukur mu..

    maka itu yg dtg kepadamu tanpa sadar rasa menarik sgala yg terjadi dlm hidup kita, rasa sedih selalu didasari dng ketakutan, kekhawatrn bgitu juga dng rasa senang diikuti dng kebahagiaan rasa senang bersyukur adalah penjelasan pencapaian titik pencerahan

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

  • 22 Januari

    Kayak ada manis manisnya gitu

    - Le Minerale -

  • REVA477

    22 Januari

    trimakasih 🤗🥰

    LINA843 tulis:

    Kayak ada manis manisnya gitu

    - Le Minerale -

  • 22 Januari

    Owhh rasa 😁

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

  • 22 Januari

    Bila rasa ku ini rasa mu (kerispatih)

  • 22 Januari

    Utk apa bicara rasa,jika kita tak mungkin bersama😪

    SABRINA758 tulis:

    Bila rasa ku ini rasa mu (kerispatih)

  • 22 Januari

    yang menarik mata belum tentu mendorong rasa

    #yajugaya

  • REVA477

    22 Januari

    rasa.. oh rasa.. d feeling of gatefull.. 🤗😇

  • 22 Januari

    LINA843 tulis:

    Kayak ada manis manisnya gitu

    - Le Minerale -

    Wkwwkwk.. ngakak baca le minerale..

    Rasa yg pernah ada 🤣🤣🤣🤪😋

  • 23 Januari

    Jika mata bertemu mata dan mulut terdiam,, pastilah hati yg bicara..disitulah rasa

  • 23 Januari

    rasa rasanya biasa saja

    walaupun dikira mati rasa

    sebetulnya dia cuma tertidur

    bukan terkubur

  • 23 Januari

    Manis asam asin

    Rame rasanya

    - Nano Nano -

  • 23 Januari

    Rasa yg dulu pernah ada tapi kini udah menghilang.

    #Eaaa

  • 23 Januari

    Kalo ga mungkin bersama, ber bareng aja deh mas🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Utk apa bicara rasa,jika kita tak mungkin bersama😪

  • 23 Januari

    Rasa hanya sebuah perasaan yang ada asin dan manisnya

  • 24 Januari

    Hai kamu rasa.., mengejutkan sekali hari ini. Rasa yang penuh kesan sangat menyenangkan hari ini. Mungkinkah kesenangan hari ini berpihak padaku utk besok dan lusa? Jika kutunggu kau besok atau lusa di tempat hari ini, sepertinya tak mungkin. Tapi jika dengan sengaja aku melintas di sekitarmu besok atau lusa, rasa-rasanya aku masih ada peluang. Yaaa sepertinya hanya soal menunggu atau menciptakan peluang. Rasa-rasanya penuh kejutan untuk besok dan lusa.

    To be continue...

  • 24 Januari

    klo lg nongkrong ma temans, nih..,

    aku senangnya kopi manis,

    gulanya pul, ada teman senangnya

    sedang, gulanya 1/2, ada lagi teman

    pesan kopi pahit.

    Kadang ada hal yg tdk perlu

    dipertanyakan, mis,

    hah?!? kopi tanpa gula??

    lha, dia senangnya kopi pahit.

    apakah itu analogi dr hidup tanpa cinta?

    kembali ke rasa: manis (A), sedang (B), tawar(C), pahit (D; herrrr)

    ada yg dpt A hari ini? coba tunjuk tangan?

    Ya, 1, dua, 6, delapan..

    sisanya sama m w

    🤪🤪🤪

  • 25 Januari

    Rasa itu bisa aneh bagi cowok dan cewek. Kata org sih, cowok sbnrnya kurang bisa membedakan rasa cinta dan rasa gairah se*s, sampai mrk menikah. Knpa ya? Ada yg tau? Cewek, sebaliknya, bs jadi jg ga bs bedain rasa jatuh cinta  dan kagum pd cowok yg posisinya tinggi di ktr nya dan... mapan. Ehm... Nah, ketika tiba2 si cowok misalnya ge betah di ktr tsb (krn kecapeanlah, ada konfliklah dll) dan pindah kerja dng posisi yg lbh rendah, rasa cinta itu pudar.

    Gitu ga sih? prnh merasakan hal yg sama?

    25 Januari diubah oleh ANITA089

  • 26 Januari

    Apakah rasa itu bisa menjadi sia-sia?
    Mungkin ini merupakan salah satu cara mengemas kenangan yang berat untuk disimpan. Sebenarnya hari ini rasa menyebalkan cukup mendominasi karena seakan diduakan oleh rasa, Tapi sebenarnya juga rasa itu tanpa ada hubungan apa-apa, hanya satu pihak yang menaruh rasa.

    to be continue...

1 – 25 dari 443    Ke halaman:  1  2  3 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan