Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekedar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 April

    ROSE184 tulis:

    Rasanya itu nyesek banget..di PHP in itu sungguh bikin nyesek...😥

    Hanya bisa berpikir positif saja,  Tuhan sudah siapkan yang terbaik..🙏

    Sabar ya sis, Tuhan tahu yang terbaik untukmu, semangat...

  • 18 April

    Rasa nyeri di tanggan menunggu dokter orthopedi bertugas.

  • 18 April

    Rasa dillema

  • 18 April

    Rasa-rasanya sih...ah sudahlah

  • 18 April

    Rasa yg pernah dulu ada 🤭🤣

  • 18 April

    BBRAY732 tulis:

    Rasa yg pernah dulu ada 🤭🤣

    Dan kini sdh anyep🤭

  • ANIAAN077

    18 April

    saya bisa rasakan apa yg mbak rasakan 😢

  • 18 April

    🤭😁

    Kasih bumbu masak biar ga anyep

    WULWUL079 tulis:

    Dan kini sdh anyep🤭

    18 April diubah oleh BBRAY732

  • 18 April

    ANIAAN077 tulis:

    saya bisa rasakan apa yg mbak rasakan 😢

    Ayayaya...ada yg anyep jg. Brayyy tolong 😄✌becanda ya

  • 18 April

    BBRAY732 tulis:

    🤭😁

    Kasih bumbu masak biar ga anyep

    WULWUL079 tulis:

    Dan kini sdh anyep🤭

    Bumbu masak habis...ke pasar gih beliin

  • 18 April

    Wah klo saya stand up komedi mahal lho bayarannya?

    🤣😀😃😄

    WULWUL079 tulis:

    Ayayaya...ada yg anyep jg. Brayyy tolong 😄✌becanda ya

  • 18 April

    Hmmm tau aja klo saya sering ke pasar?

    😄😃😀🤣

    WULWUL079 tulis:

    Bumbu masak habis...ke pasar gih beliin

  • 18 April

    BBRAY732 tulis:

    Wah klo saya stand up komedi mahal lho bayarannya?

    🤣😀😃😄

    WULWUL079 tulis:

    Ayayaya...ada yg anyep jg. Brayyy tolong 😄✌becanda ya

    Dua rebu cukup?

    18 April diubah oleh WULWUL079

  • 18 April

    Cukup, malah msh ada kembalian nya koq 😀😃😄

    WULWUL079 tulis:

    Dua rebu cukup?

  • 18 April

    Rasa takut...

    Takut jadi sayang klo terlalu deket

    😪😂🤭✌

  • 18 April

    BBRAY732 tulis:

    Cukup, malah msh ada kembalian nya koq 😀😃😄

    WULWUL079 tulis:

    Dua rebu cukup?

    Nah gw demen nih

  • 18 April

    EZTY822 tulis:

    Rasa takut...

    Takut jadi sayang klo terlalu deket

    😪😂🤭✌

    Uhuy jauh2an aja biar ada rasa kangen

  • 18 April

    Rasaku bukan rasamu

  • 18 April

    Lagi ada pasar malam ya 🤣

  • 18 April

    Galak dia sis 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Uhuy jauh2an aja biar ada rasa kangen

  • 18 April

    Gimbalannya gini: cinta bertepuk kedua tangan

    #semoga paham

    BBRAY732 tulis:

    Cukup, malah msh ada kembalian nya koq 😀😃😄

    WULWUL079 tulis:

    Dua rebu cukup?

  • 18 April

    BBRAY732 tulis:

    Galak dia sis 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Uhuy jauh2an aja biar ada rasa kangen

    Wkwkw tau rasa (ga OOT kan ada rasa2nya)

  • 18 April

    mumpung ada aq nih ngomong lg dong klo aq galak 😅 klo td kan aq ga denger 😪

    BBRAY732 tulis:

    Galak dia sis 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Uhuy jauh2an aja biar ada rasa kangen

  • JEFFRY626

    18 April

    Veronique115..esai tentang diri ku nya gokil sama kayak ezty...😄😄😄

    VERONIQUE115 tulis:

    Gimbalannya gini: cinta bertepuk kedua tangan

    #semoga paham

    18 April diubah oleh JEFFRY626

  • 18 April

    Ga jd 😁🤭🤣

    EZTY822 tulis:

    mumpung ada aq nih ngomong lg dong klo aq galak 😅 klo td kan aq ga denger 😪

    BBRAY732 tulis:

    Galak dia sis 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Uhuy jauh2an aja biar ada rasa kangen

226 – 250 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan