Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekedar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 April

    Rasanya sdh ada yg bikin suasana hati sejuk lgs kirimi senyum sj gak pake lama tar keburu ilang nyesal... 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️😆✌️

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

    18 April diubah oleh ISMU915

  • 19 April

    Rasa bersyukur karena hari ini dapat OL, tinggal nunggu proses selanjutnya.., terimakasih banyak TUHAN ku 🙏

  • 19 April

    JEFFRY626 tulis:

    Veronique115..esai tentang diri ku nya gokil sama kayak ezty...😄😄😄

    VERONIQUE115 tulis:

    Gimbalannya gini: cinta bertepuk kedua tangan

    #semoga paham

    ciuss lo? Sinihhh Royaltii... Transperr 😌🤣

  • 19 April

    Entahlah..aku tak tau rasa apa yg sedang kamu mainkan,namun telah membuatku seakan hanyut dlm buai kerinduan.saat itu..kita duduk dan saling memandang,,tak ada kata tak ada suara..hanya hati yg bicara

    Oh.....

  • 20 April

    Rasa buku

    Bagaimana rasanya buku?

    Asyeeek siiih

    Jadi waktu kerja jadi driver taksol, seperti biasa saya bawa buku. Waktu itu buku Soe Hoek Gie catatan seorang demonstran.

    Nah waktu itu saya dapat penumpang seorang perempuan, masih muda tebakan usia mungkin under 30 atau malah under 25 yang jelas belio kerja di Bali. Jadi aku antar belio ke arah bandara Halim. Dari arah otista mestinya gampang, namun waktu itu masih baru dan selalu ada kecanggungan kalo mengalami hal baru. Setidaknya saya mengalami kesusahan baca jalan, baca map, sambil nyetir.

    Sekian waktu mencari jalan, dengan kebingungan sampai si mbak nanya, "ketemu jalannya pak?"

    Untung waktu itu sudah terlihat kalo jalan saya sudah mengarah ke cawang. So, i'm on the right way.

    Setelah tenang dengan jalan yang benar, tiba2 saja si mbak nanya lagi, "itu buku hok Gie pak?"

    "Mbak baca juga ya? Catatan seorang demonstran mbak!" Jawab saya.

    "Saya punya buku hok Gie semuanya. Hok Gie di mata teman2, seorang di sisi kiri jalan."

    Belio menyebut buku2nya. Dan saya nyahut,"yg warna merah covernya saya juga punya! Tapi itu buku satu2nya. Kalah saya!"

    To be continue

    Tanya saya, 'Selain hok Gie baca buku apa lagi mbak?"

    Belio menyebut Tan Malaka, HOS cokro, semaun, dan lain2. Rupanya belio hobi baca.

    "Kok buku kiri semua mbak?" Saya mengafirmasi. Dan ketika saya tanya yg kiri dari luar negeri, belio menjawab, "Lenin, Mao, Castro"  dan masih beberapa nama lagi.

    Saya menyahut, 'jangan2 mbak baca babonnya buku kiri mbak?"

    "Buku siapa itu maksudnya?"

    "Das kapital Karl Marx?" Saya mencoba.

    "Iya juga sih." Katanya

    "Waduuuh, kalah jauh saya!"

    Belio menjawab pertanyaan saya, bahwa belio lulusan keperawatan. Dengan bacaan kiri.

    "Mbak saya mau rekomen buku kiri versi saya. Jadi kiri tengah. Bukan kiri jauh hahaha."

    Untung belio mau mendengar rekomen saya

    "Ada mangunwijaya, belio bikin esai. Bahasanya panjang2 gak gampang dimengerti. Mesti berulang2 baca. Saya yakin mbak mau baca.

    Ada lagi Umar Kayam. Belio dosen, tapi saya bilang kiri karena banyak menceritakan kerakyatan, golongan jelata yg gak bisa melawan penguasa.

    "Kok gak tau semua ya?" Kata si mbak.

    Seterusnya saya menjelaskan tentang Umar Kayam.  "Kalo novelnya judulnya para priyayi. Bagus bener. Saya rekomen banget. Alur cerita dan cara menuliskannya bagus. Nah kalo yang paling terkenal bukan novelnya tapi cerpen, kupu2 di Manhattan. Seribu kupu2 di Manhattan.

    Kalo seribu kupu2 ini bukan cuma cerpen, tapi sudah diadaptasi jadi naskah drama." Saya menjelaskan dengan penuh semangat.

    "O kayaknya saya lagi latihan dramanya. Tapi bukan seribu kupu2 di Manhattan, melakonkan seribu kunang2 di Manhattan drama saya!"

    "Naaah itu judulnya yang benar!" Ruapanya saya salah, kunang2 jadinya kupu2.

    Akhirnya sampai di bandara. Sayang gak tukeran notelp, maklum waktu itu belom ada whatsapp

    20 April diubah oleh WIATMO400

  • 20 April

    Nelongso

  • 21 April

    Rasa yg....entahlah.terlanjur terjadi ya sudahlah. besok kita ulangi lagi

  • 21 April

    Malu tapi...

  • 21 April

    Malu tapi ogah

    WULWUL079 tulis:

    Malu tapi...

  • 21 April

    BBRAY732 tulis:

    Malu tapi ogah

    WULWUL079 tulis:

    Malu tapi...

    Dih ngikutin 😅🤪blm dpt balasan dr penggemar ya

    Malu aku malu pd semut merah..

    21 April diubah oleh WULWUL079

  • 21 April

    Rasanya hr ini msh sm bbrp hr lalu dia rajin menyapa dg senyuman bikin hati nyaman

  • 21 April

    Malu aku malu pd semut merah yang berbaris didinding sedang apa disini.. 😂😂

    WULWUL079 tulis:

    Dih ngikutin 😅🤪blm dpt balasan dr penggemar ya

    Malu aku malu pd semut merah..

  • JEFFRY626

    21 April

    Admin jk tolong kasih hadiah untuk ezty..upload foto terbanyak member jk kayak nya ezty..25 foto..🤤🤤

    EZTY822 tulis:

    ciuss lo? Sinihhh Royaltii... Transperr 😌🤣

  • 22 April

    JEFFRY626 tulis:

    Admin jk tolong kasih hadiah untuk ezty..upload foto terbanyak member jk kayak nya ezty..25 foto..🤤🤤

    EZTY822 tulis:

    ciuss lo? Sinihhh Royaltii... Transperr 😌🤣

    Hoax lu mana ada gw upload 25 poto sekaligus 🤣 salah admin tuh poto gw ga isa dipake buat poto profil, akhirnya hapus, upload lg, skg jd bisa tuh 😝

  • 22 April

    ROSNAPZ576 tulis:

    Malu aku malu pd semut merah yang berbaris didinding sedang apa disini.. 😂😂

    Menanti pacar

  • 5 Mei

    Hari ini aku bingung, heran, dan ntah apalah rasa ini.
    Aku sedang ada di lingkungan yang bikin aku bingung, heran, tapi senyum-senyum sendiri.
    Aku ketemu orang-orang yang super ramah. Mereka ngobrol bak reuni, padahal aslinya mereka partner kerja yg udah 3 bulan. Mereka bukan pasangan krn masing-masing punya pasangan. Yg diobrolin pun tentang kebahagiaan keluarga masing-masing. Aku bingung tapi seneng banget..
    Seneng ngedengerin kearaban mereka. Jarak mereka ngobrol terpisah ruangan. Tapi akrabnya ga abis-abis. Seneng banget ngedengerin keakraban mereka. Sampe aku tu senyum-senyum sendiri.

  • 5 Mei

    Rasa yg tidak dapat diutarakan, hanya berharap semoga semua baik-baik saja

  • 5 Mei

    dah cantik koq...xixixi...syng gak bisa liat semua 25 poto nya...hihihi

    EZTY822 tulis:

    Hoax lu mana ada gw upload 25 poto sekaligus 🤣 salah admin tuh poto gw ga isa dipake buat poto profil, akhirnya hapus, upload lg, skg jd bisa tuh 😝

    JEFFRY626 tulis:

    Admin jk tolong kasih hadiah untuk ezty..upload foto terbanyak member jk kayak nya ezty..25 foto..🤤🤤

    EZTY822 tulis:

    ciuss lo? Sinihhh Royaltii... Transperr 😌🤣

  • 5 Mei

    Rasanya haus & laper 😞😞😞

  • 5 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    Malu aku malu pd semut merah yang berbaris didinding sedang apa disini.. 😂😂

    Sedang menanti jodoh tentunya.

    5 Mei diubah oleh TORO617

  • 5 Mei

    Bila rasaku ini rasamu..

  • 5 Mei

    Rasa2nya sdh lebih baik hari ini

  • 5 Mei

    sedang apa dan dimana..

  • 5 Mei

    Rasanya hari perut ku sangat kenyang

    Karna banyak makan di rumah teman y lebaran😁

  • 5 Mei

    Rasanya ngantuk tapi gabisa tidur 😒😒😒

251 – 275 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan