Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekadar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Mei

    Rasanya cape n ngantuk abis meet up sm sistah2kuh tapi seru smp kagak inget pulang 😊😊

  • 6 Mei

    MAE309 tulis:

    dah cantik koq...xixixi...syng gak bisa liat semua 25 poto nya...hihihi..

    Hahaa Ci Mae.. Klo blm laku blm bisa di sebut cantik Ci 😂✌

    6 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 Mei

    Jgn merendah bgtu non

    Anda cantiq koq.... Krn anda seorang wanita 😁🤭

    EZTY822 tulis:

    Hahaa Ci Mae.. Klo blm laku blm bisa di sebut cantik Ci 😂✌

  • 6 Mei

    BerRASA berIMAN

    Sore hari, jam 3 lebih, saya kembali ke kolam itu. Ada yang aneh. Pengecoran belom selesai bahkan masih ribet dengan beton cor, belom mulai finishing.

    Dari sisi kolam saya lihat kepala tukang masih bekerja keras dengan beton cor. Aneh. Target harusnya perapian pun harusnya sudah 50 persen. Tetapi malah masih sibuk dengan beton cor nya.

    Kepala tukang malas melihat kedatangan saya.

    "Mobil mixer beton telat datang?" Tanya saya.

    Dia diam saja, masih menciduk beton cor dengan ember dan memasukkan ke cetakan dinding kolam. Keringat bercucuran, semangat sudah lemas, tetapi beton harus selesai.

    Saya cuma bisa melihat, bigger problem is here.

    Setelah saling diam, kepala tukang berkata, "makanya kalo gak ada mendung gak ada angin, gak usah ngomong hujan. Datang beneran bingung saya!"

    "Lho tadi hujan?" Saya hanya bisa bingung.

    Saya tidak mencermati kondisi sekitar. Kalo hujan pasti ada jalan basah, atau hawa yang adem atau tanda lainnya. Saya pikir tidak ada hujan hari itu.

    "Hujan Segede itu kok!" Kepala tukang sudah benar-benar kesal.

    "Makanya kalau ngomong dipikir. Gak ada mendung, ngomongin hujan. Jadilah!" Benar-benar kesal si kepala tukang.

    6 Mei diubah oleh WIATMO400

  • 7 Mei

    Sehari sebelumnya, ketika cek akhir persiapan pengecoran, saya bilang, "ukuran lebar panjang tinggi, turunan semua sudah. Tinggal antisipasi kalo ada hujan." Karena sudah masuk musim penghujan dan bulan lalu sudah hujan terus. Dan sudah sebulan musim hujan sepertinya menghilang lagi.

    "Makanya kalau ngomong dipikir. Gak ada mendung, ngomongin hujan. Jadilah!" Benar-benar kesal si kepala tukang.

    "Lho kamu percaya omonganku bisa datangkan hujan?" Saya jadi ketus juga.

    "Orang gak ada mendung, panas kerontang kok hujan diomongin. Bikin ribet!" Katanya.

    This is it the bigger problem.

    "Lho serius kamu percaya omonganku?"

    "Orang enak-enak ditarget direncana , malah mengundang hujan!"

    "Ya sudah, kalo kamu percaya omonganku manjur, kamu bakalan kaya! Percaya gak?" Kata saya.

    Dia masih ngomong gak jelas. Dia bisa percaya hujan turun karena omongan saya, tapi giliran saya bilang dia akan kaya, malah gak percaya.

    Bagaimana dengan anda, percaya dengan omongan orang, atau percaya diri akan sukses atau malah ribet sendiri?

    7 Mei diubah oleh WIATMO400

  • 11 Mei

    Rasa yg tak pernah pudar

  • AVE856

    11 Mei

    Benci tp rindu,, 😁

  • 11 Mei

    Rasa sedikit hampa entah kenapa.

  • 11 Mei

    AVE856 tulis:

    Benci tp rindu,, 😁

    Oh TIDAK! Jgn benci sayahhh😄✌

  • 11 Mei

    DANIEL510 tulis:

    Rasa sedikit hampa entah kenapa.

    Tetttt Hampa Ari Laso

  • LEO014

    11 Mei

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

    Menurut Jaz cinta itu berawal dari pandangan mata

    Kata Andmesh cinta itu butuh rasa nyaman

    Tulus bilang jika berada di dekatnya hati ini tenang 🥰

  • 11 Mei

    Kau datang dan pergi sesuka hatimu..huwooo kejamnya dikau bencinya hati padamu. Sakitnya hati ini,namun aku rindu

    Tetttt diana nasution

    AVE856 tulis:

    Benci tp rindu,, 😁

    11 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 Mei

    Teettt.. klop mana klop 😁😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kau datang dan pergi sesuka hatimu..huwooo kejamnya dikau bencinya hati padamu. Sakitnya hati ini,namun aku rindu

    Tetttt diana nasution

  • 11 Mei

    Hari ini anakku ulang tahun, biasa selalu pulang di hari specialnya tp skrg ngga bs krn hrs kerja...agak2 sedih sih jd nya

  • AVE856

    11 Mei

    Teetttt.. Diana Diana kekasihku,, blg pd org tuamu,,,....

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tetttt diana nasution

  • 11 Mei

    tet.. haree enee hari yg kutunggu... selamat ulang tahun.. jambrud.. 8-)

    WULWUL079 tulis:

    Hari ini anakku ulang tahun, biasa selalu pulang di hari specialnya tp skrg ngga bs krn hrs kerja...agak2 sedih sih jd nya

  • 11 Mei

    Regina, caeli, laetare, alleluia,

    Quia quem meruisti portare, alleluia,

    Resurrexit sicut dixit, alleluia.

    Ora pro nobis Deum, alleluia

  • 12 Mei

    PAGI985 tulis:

    tet.. haree enee hari yg kutunggu... selamat ulang tahun.. jambrud.. 8-)

    100 buat om Pagi

    Ttd

    Matahari

  • 12 Mei

    Rasa yang ada hari ini.. senang, bahagia dan kagum karena bisa kenal dan dekat dengan Niena106 sampai hari ini... Semoga dia juga merasakan perasaan yang sama 🙏 amin.. 😁

  • 12 Mei

    HENRY844 tulis:

    Rasa yang ada hari ini.. senang, bahagia dan kagum karena bisa kenal dan dekat dengan Niena106 sampai hari ini... Semoga dia juga merasakan perasaan yang sama 🙏 amin.. 😁

    Saingan ma jeffry nih 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • AVE856

    12 Mei

    😂 parah nihh mba Ezty,, kompor mbleduk..

    EZTY822 tulis:

    Saingan ma jeffry nih 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • 12 Mei

    Semangat koko, ojo kendor 😁👍

    HENRY844 tulis:

    Rasa yang ada hari ini.. senang, bahagia dan kagum karena bisa kenal dan dekat dengan Niena106 sampai hari ini... Semoga dia juga merasakan perasaan yang sama 🙏 amin.. 😁

  • JEFFRY626

    12 Mei

    😄😄😄 saingan ...masa akun jk ku di blokir..padahal ga pernah chat sama sekali,cuma bulak balik pengunjung aja..sadis juga ya..😌

    EZTY822 tulis:

    Saingan ma jeffry nih 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

    12 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 12 Mei

    AVE856 tulis:

    😂 parah nihh mba Ezty,, kompor mbleduk..

    kadang perlu kompor jg biar bisa angetin masakan teh Ave 🤭

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Sama bro hendry cocok sih,,niena kalo ga salah umur nya 40an..pokok nya di atas saya yg saya inget.

276 – 300 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan