Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekedar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 325 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Mei

    ya jgn bolak balik jg kali jep, 2 hari sekali cukup lah 🤭

    JEFFRY626 tulis:

    😄😄😄 saingan ...masa akun jk ku di blokir..padahal ga pernah chat sama sekali,cuma bulak balik pengunjung aja..sadis juga ya..😌

    EZTY822 tulis:

    Saingan ma jeffry nih 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • 12 Mei

    Aww.. The feeling is mutual ☺️

    HENRY844 tulis:

    Rasa yang ada hari ini.. senang, bahagia dan kagum karena bisa kenal dan dekat dengan Niena106 sampai hari ini... Semoga dia juga merasakan perasaan yang sama 🙏 amin.. 😁

  • AVE856

    12 Mei

    Dia mah kya minum obat mba,,

    Ga tau lg menghafal bsk mo ujian x.. 🤭✌️

    EZTY822 tulis:

    ya jgn bolak balik jg kali jep, 2 hari sekali cukup lah 🤭

    JEFFRY626 tulis:

    😄😄😄 saingan ...masa akun jk ku di blokir..padahal ga pernah chat sama sekali,cuma bulak balik pengunjung aja..sadis juga ya..😌

    EZTY822 tulis:

    Saingan ma jeffry nih 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Nah ini orang nya nongol...niena hari ini tidur nya pules deh..dalem hati gw ternyata di perebutin 2 cowok....jangan sampai terbang ya..😄

    NIENA106 tulis:

    Aww.. The feeling is mutual ☺️

  • 12 Mei

    HENRY844 tulis:

    Rasa yang ada hari ini.. senang, bahagia dan kagum karena bisa kenal dan dekat dengan Niena106 sampai hari ini... Semoga dia juga merasakan perasaan yang sama 🙏 amin.. 😁

    gass poll rem blong bang...

    Asyekkkk. The feeling is mutual bang..

    Gassss...😁

    Koq aq ikut seneng yak klo ada yg cocok begini 😁

  • 12 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Nah ini orang nya nongol...niena hari ini tidur nya pules deh..dalem hati gw ternyata di perebutin 2 cowok....jangan sampai terbang ya..😄

    Jef....mau pinjem ember kah 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • AVE856

    12 Mei

    Jd ngurangin saingan tuh gebet J626 y ?  😀✌️

    EZTY822 tulis:

    Koq aq ikut seneng yak klo ada yg cocok begini 😁

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Ini lagi siapin tissue nya dulu..😭😭😭

    EZTY822 tulis:

    Jef....mau pinjem ember kah 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • 12 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Ini lagi siapin tissue nya dulu..😭😭😭

    EZTY822 tulis:

    Jef....mau pinjem ember kah 🤭✌

    🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

    masih ada teh Ave jef.. Gas jef gass😁🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • JEFFRY626

    12 Mei

    ☺☺😊

    AVE856 tulis:

    Jd ngurangin saingan tuh gebet J626 y ?  😀✌️

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Boong kau ikut senang..dalem hati mah meraung raung..😄😄😄😄😄

    EZTY822 tulis:

    gass poll rem blong bang...

    Asyekkkk. The feeling is mutual bang..

    Gassss...😁

    Koq aq ikut seneng yak klo ada yg cocok begini 😁

  • 12 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Boong kau ikut senang..dalem hati mah meraung raung..😄😄😄😄😄

    EZTY822 tulis:

    gass poll rem blong bang...

    Asyekkkk. The feeling is mutual bang..

    Gassss...😁

    Koq aq ikut seneng yak klo ada yg cocok begini 😁

    lah ngapain meraung², gw kan udh ada gebetan juga tauk 😋

  • 12 Mei

    Jodoh gak kemana, tp saingan dimana²😄🤭

  • 12 Mei

    Si Bro Jeffry besok pasang Foto keren,nanti Ezty jg klepek2..

     ✌✌🤣

    EZTY822 tulis:

    lah ngapain meraung², gw kan udh ada gebetan juga tauk 😋

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Ohh uda punya ya..😄😄

    EZTY822 tulis:

    lah ngapain meraung², gw kan udh ada gebetan juga tauk 😋

    12 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • JEFFRY626

    12 Mei

    HAHAHA.....tq atas pujian nya..jadi geer nih gw...😄😄😄

    ABNER456 tulis:

    Si Bro Jeffry besok pasang Foto keren,nanti Ezty jg klepek2..

     ✌✌🤣

    12 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 12 Mei

    ABNER456 tulis:

    Si Bro Jeffry besok pasang Foto keren,nanti Ezty jg klepek2..

    ✌✌🤣

    aq bukan tipe dia bang😁 dia suka ma yg lebih tua😁

  • JEFFRY626

    12 Mei

    Semangat ci....doa terbaik untuk anak nya,panjang umur dan sehat selalu..🙏🙏🙏🙏

    WULWUL079 tulis:

    Hari ini anakku ulang tahun, biasa selalu pulang di hari specialnya tp skrg ngga bs krn hrs kerja...agak2 sedih sih jd nya

  • 12 Mei

    Catet ah..✒📝

    VANA237 tulis:

    Jodoh gak kemana, tp saingan dimana²😄🤭

  • 12 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Semangat ci....doa terbaik untuk anak nya,panjang umur dan sehat selalu..🙏🙏🙏🙏

    WULWUL079 tulis:

    Hari ini anakku ulang tahun, biasa selalu pulang di hari specialnya tp skrg ngga bs krn hrs kerja...agak2 sedih sih jd nya

    Amin, makasih Jeff

  • 12 Mei

    Aduh bro jefry, tanda2 itu dr neng etzy

    tp gak bagus jg klo suka yg tua..paling gak berkurang saingan 🤭

    EZTY822 tulis:

    aq bukan tipe dia bang😁 dia suka ma yg lebih tua😁

  • JEFFRY626

    13 Mei

    Kayak minum obat..haha..saya suka liat profile mau tau aja terakhir online kapan..😁

    AVE856 tulis:

    Dia mah kya minum obat mba,,

    Ga tau lg menghafal bsk mo ujian x.. 🤭✌️

  • VIKTORYA665

    14 Mei

    Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".

    Sekedar rasa rindu🤗😇

  • 14 Mei

    Seneng, "pasti" dpet senyuman hr ini drmu ferry di solo,,,✌🙂

  • 14 Mei

    Wahhh aku suka dengan kata2 ini. Tapi jika semuanya mudah maka ga akan ada kosakata sulit 😀

    Sepertinya ada konsekuensi dari setiap pilihan jalur mudah atau sulit hehehe

    VIKTORYA665 tulis:

    Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".

    Sekedar rasa rindu🤗😇

301 – 325 dari 443    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan