Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekadar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 350 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Mei

    Lalu kenapa marimar bilang, "tidak semudah itu ferguso!"

    VERONIQUE115 tulis:

    Wahhh aku suka dengan kata2 ini. Tapi jika semuanya mudah maka ga akan ada kosakata sulit 😀

    Sepertinya ada konsekuensi dari setiap pilihan jalur mudah atau sulit hehehe

  • 14 Mei

    That’s why aku lebih menambahkan “pilihan”

    Bukan mengiyakan atau menidakkan 😁

  • 14 Mei

    Yuuup

    Hidup mudah itu dengan pilihan2

    Multiple choice pun susah ferguso

    Multipleks choice lebih susah. Banyak kompleks pula...

    VERONIQUE115 tulis:

    That’s why aku lebih menambahkan “pilihan”

    Bukan mengiyakan atau menidakkan 😁

  • JEFFRY626

    14 Mei

    Teori nya memang betul..tapi pada praktek nya terkadang manusia nya sendiri yg bikin ribet,pikiran liar mengembara,ingin ini dan itu..

    VIKTORYA665 tulis:

    Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap "Aku membutuhkanmu".

    Sekedar rasa rindu🤗😇

  • 14 Mei

    Aku membutuhkanmu, tapi kamu tidak butuh saya. Lhoo ferguso kok malah ada si dia yang butuh aku???

    ...kok jadinya segitiga samahati?

    14 Mei diubah oleh WIATMO400

  • 14 Mei

    Masih cari sahabat, masih ada tdk jujur dgn diri sendiri. Jgn mempersulit diri dgn pilihan yg di atas kriteria.

  • 15 Mei

    Rasa yang penuh sukacita, rasa deg degkan, rasa bersyukur, rasa yang selalu ada didalam hatiku saat bertugas. Happy sunday all.... adakah yang bekerja hari ini? Tetap semangat cari Tuhan walaupun online rasakan hadiratNya. Amin.

  • 16 Mei

    Rasa bersalah…

    Krn sempat commit utk ga makan makanan dari luar dulu krn hepatitis yg sedang outbreak.

    Tetiba melintas di area pasar tradisional, keinginan markir ga terbendung. Keliling2 nyari penjual makanan di sekitar pasar, konon katanya makin jorok lingkungannya maka makin enak makanannya hahahha…

    Ntah kenapa (bukan perut tapi) otak meronta-ronta pengen makan di warung sekitar pasar. Apa ini apa ini, infeksi yg sedang outbreak udah ga seliweran di otak.

    Akhirnya masuk ke warung trussss malah mesannya 2 menu. Sepanjang mengunyah, penuh kenikmatan. Setelah 2 mangkok kosong, rasa bersalah melanda. Melanda karena tidak konsisten..

    Tapi asli masih tetep ada kebahagiaan krn makan di warung pasar hehehhe…

  • 16 Mei

    Hari ini tiba-tiba jiwa "mblarahku" muncul lagi setelah lama gak pernah touring jauh sendiri.. karena tgl merah yg akan terbuang sayang jika cm rebahan (pdhl kerjaan rumah jg bnyak) akhirnya aku menghubungi seorang teman dan dia mau aja. Aku membonceng dia menuju daerah Pacet Mojokerto. Di tikungan tajam menanjak tiba-tiba ada sebuah mobil yang hampir menyerempet motorku padahal aku udah di pinggir. Karena panik aku langsung tekan rem keduanya padahal jika aku berhenti motor q mundur dan pasti kendaraan di belakang q akan mengalami kecelakaan beruntun. Jika aku gak ngerem aku pasti jatuh ke jurang. Saat itu yang aku ingat hanya Tuhan Yesus ampuni aku dan aku ingat ibuku. Aku cuma bilang mau main sama temen tapi gak bilang kalo naik motor jauh sprti itu. perjalanan 2,5 jam akhirnya nyampe di tempat tujuan dengan jantung berdebar. Di perjalanan pulang, bau kampas rem menyengat sekali dan bel motor q gak bisa bunyi lagi. Karena perjalanan masih jauh akhirnya aku mampir ke bengkel dulu. masa nglakson orang pake mulut 😌 bapaknya masih istirahat beli nasi dan aku disuruh nunggu lumayan lama. Iseng2 aku mainin bel nya eh udah bisa lagi wkwk gak jadi deh.. Ternyata sampe rumah baru tau kalo kakiku memar semua, mungkin karena nahan motor terlalu kuat sehingga kena benturan.. Aku janji gak akan keluyuran naik motor lagi ke tempat ekstrim seperti itu. Aku kapok.

  • JEFFRY626

    16 Mei

    Kamu hati hati ya naik motor..jangan kayak wanita2 di luar sana belok kiri sen kanan,belok kanan sen kiri..jalur perboden di hajar terus kayak ga ada dosa..😁

    EBTA253 tulis:

    Hari ini tiba-tiba jiwa "mblarahku" muncul lagi setelah lama gak pernah touring jauh sendiri.. karena tgl merah yg akan terbuang sayang jika cm rebahan (pdhl kerjaan

    ...

    semua, mungkin karena nahan motor terlalu kuat sehingga kena benturan.. Aku janji gak akan keluyuran naik motor lagi ke tempat ekstrim seperti itu. Aku kapok.

    16 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Mei

    EBTA253 tulis:

    Hari ini tiba-tiba jiwa "mblarahku" muncul lagi setelah lama gak pernah touring jauh sendiri.. karena tgl merah yg akan terbuang sayang jika cm rebahan (pdhl kerjaan

    ...

    semua, mungkin karena nahan motor terlalu kuat sehingga kena benturan.. Aku janji gak akan keluyuran naik motor lagi ke tempat ekstrim seperti itu. Aku kapok.

    Hati2 ya untuk selanjutnya, Puji Tuhan sampai ke rumah dng Selamat Sentosa 🙏

    16 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Mei

    INNE351 tulis:

    Hati2 ya untuk selanjutnya, Puji Tuhan sampai ke rumah dng Selamat Sentosa 🙏

    iya kak🥲 Tuhan Yesus masih menjagaii

  • 16 Mei

    JEFFRY626 tulis:

    Kamu hati hati ya naik motor..jangan kayak wanita2 di luar sana belok kiri sen kanan,belok kanan sen kiri..jalur perboden di hajar terus kayak ga ada dosa..😁

    *Iya terimakasih, klo jalan nya tadi jrg pake sen Krn jalannya cuma tikungan2 dan menanjak saja.

    The power of emak2 main2 sama sen😄

    16 Mei diubah oleh EBTA253

  • 16 Mei

    Knapa kebayakan orang memilih dunia maya untuk mencari pasangan atau berinteraksi, padahal di setiap hari kita menemukan banyak pria dan wanita, di tempat2 favorit bahkan di gereja maupun di tempat2 keramaian.

    Apakah segitu tertutup nya kita mengadapi kenyataan ?

  • 17 Mei

    Perspektif lain: efisien waktu, jangkauan lebih luas

    JONI038 tulis:

    Apakah segitu tertutup nya kita mengadapi kenyataan ?

  • JEFFRY626

    17 Mei

    Lo simple gw ribet

    Lo kalem gw pecicilan

    Lo stabil gw labil(moody)

    Lo baperan gw cuek

    Setiap diri gw adalah kebalikan dari loe :-)

    VERONIQUE115 tulis:

    Perspektif lain: efisien waktu, jangkauan lebih luas

  • 17 Mei

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai kamu yang disebut rasa..., aku tahu kamu sedang tidak biasa hari ini, aku tahu kamu sedang nano nano hari ini. Tak tahu apa yang ingin diungkapkan tapi kamu terus bertanya-tanya.

    Hai kamu yang disebut rasa..., kamu sangat ingin dipahami, tapi kamu juga seakan ragu. Mungkin jika telah kau temukan cara mengungkapkannya, aku juga ingin tahu apa itu. Aku yakin bukan karena kamu terlalu malu untuk diketahui khalayak ramai, tapi karena itulah rasa yang mampu kau bagikan untuknya yang istimewa.

    to be continue...

    MELO tah :-)

  • 20 Mei

    Ketika rasa tak dapat lagi dapat kutahan,baiklah kusampaikan malam ini bahwa

    Sayang..aku mencintaimu

    Preeettttt☺

    20 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketika rasa tak dapat lagi dapat kutahan,baiklah kusampaikan malam ini bahwa

    Sayang..aku mencintaimu youtu.be/4t0Xo3-Ga_4 Preeettttt☺

    Lg latian ya😄prakteknya kapan ✌

  • 20 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketika rasa tak dapat lagi dapat kutahan,baiklah kusampaikan malam ini bahwa

    Sayang..aku mencintaimu youtu.be/4t0Xo3-Ga_4 Preeettttt☺

    proootttt😅🤭

  • 22 Mei

    Nah lhoo.. mas @Christian983 gmn tuh mbak Wul tanya jgn latihan terus kapan praktek nya 🤭🙏

    WULWUL079 tulis:

    Lg latian ya😄prakteknya kapan ✌

  • 22 Mei

    Butuh miracle

    i.ibb.co/zN7QXfj/IMG-20220428-WA0000.jpg

    22 Mei diubah oleh WIATMO400

  • AVE856

    22 Mei

    Ta ksh lagu yo mas,, 🤭😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketika rasa tak dapat lagi dapat kutahan,baiklah kusampaikan malam ini bahwa

    Sayang..aku mencintaimu youtu.be/4t0Xo3-Ga_4 Preeettttt☺

  • 22 Mei

    Ada banyak rasa, tak perlu dicoba semua rasa, lebih baik yang rasa manis, yumy..yumy.. Demikian harimu, syukuri agar terasa manis..

  • 22 Mei

    i.ibb.co/KKJmbjY/Screenshot-2022-05-22-20-49-18-38.jpg

    AVE856 tulis:

    Ta ksh lagu yo mas,, 🤭😁

326 – 350 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan