Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekadar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juli

    Rasa dingin di pagi hari bikin malas beranjak dari tempat tidur.

    😌

  • 25 Juli

    ECHA124 tulis:

    Hatic juga di kantor ya ulli😁

    Ga jga ka, cma gatau males aja masa haahaa

    Ini jg males, butuh pendamping kaaa *ehhhhhhhh

  • 25 Juli

    ULLIL035 tulis:

    Ga jga ka, cma gatau males aja masa haahaa

    Ini jg males, butuh pendamping kaaa *ehhhhhhhh

    Pendamping hidup? Pendamping kerjaan? Pendamping apa yg dimaksud li😍

    25 Juli diubah oleh ECHA124

  • 25 Juli

    Hari ini sekedar rasa yg tidak dapat di ungkapkan dengan kata2....yg tidak dapat di tulisknn dengan di forum ini...

  • 25 Juli

    Rasanya tak ingin usai 😁

  • 25 Juli

    ECHA124 tulis:

    Pendamping hidup? Pendamping kerjaan? Pendamping apa yg dimaksud li😍

    Pendamping hidup aja ka biar bisa cerita ttg bos hahahaha

  • 25 Juli

    ELS486 tulis:

    Hari ini sekedar rasa yg tidak dapat di ungkapkan dengan kata2....yg tidak dapat di tulisknn dengan di forum ini...

    Yodah saya siap dengerin ka kalo kk ga mau tulis gmn gmn? 😁🙏

  • 25 Juli

    Jangankan rasa untuk hari ini, rasa untuk besok saja udah aku rasain sekarang 😌 OMG semoga nanti malam bisa tidur..

    Introvert, pemalu tapi sebenarnya aku banyak ngomong 🥴

  • 25 Juli

    aku dulu juga pernah ngerasain yg kamu rasain sekarang.. rasanya besok pasti begini begini.. krn aku ngerasain nya pasti begitu, akhirnya selain lelah jasmani aku juga lelah jiwa.. tiap hari aku jalani dengan ngelamun dan hampa, krn ga punya tujuan.. krn udah hampa, ditambah aku punya temen yg ga bener.. diajak lah aku bolos.. keluar jalan2.. hari pertama aku kena sp 1.. krn kecewa (kena sp), ahirnya aku lanjutin jalan2 nya.. seminggu bolos.. aku dipecat.. inilah kali pertama aku ngerasain hari besok yg berbeda dari biasanya.. aku ngerasain besok dan selajutnya aku makan apa?.. OMG

    intinya sebenarnya, adalah selalu bersyukur atas apa yg kamu miliki hari ini.. krn diluar sana banyak orang yg hidupnya tidak seberuntung dirimu, mereka bekerja hari ini untuk makan besok. dan mereka tidak punya pilihan. sementara kita, bekerja dan bisa berpikir besok makan dimana, pake lauk apa.. dll

    sedikit dari aku.. meskipun aku ga ngerti apa yg kamu alami sekarang. hehe.

    tetap semangat dik EBTA.. maaf member gratis lewat.

    EBTA253 tulis:

    Jangankan rasa untuk hari ini, rasa untuk besok saja udah aku rasain sekarang 😌 OMG semoga nanti malam bisa tidur..

    Introvert, pemalu tapi sebenarnya aku banyak ngomong 🥴

  • 26 Juli

    rasa untuk mencintai ataukah rasa untuk dicintai yang akhirnya dapat membuat rasa ini menjadi lebih berasa...

    rasa yang tidak akan hilang oleh waktu,

    rasa yang karnanya, menjadikan semua rasa ini berarti.

    rasanya itu aku,

    rasanya itu kamu,

    rasa rasanya itu kita.

  • 26 Juli

    Yukk duettt

    CHRIS764 tulis:

    Rasanya tak ingin usai 😁

  • 26 Juli

    Mariiiiii nnt lah aku inbox yaa nnt jd gosip klo disini

    ULLIL035 tulis:

    Yodah saya siap dengerin ka kalo kk ga mau tulis gmn gmn? 😁🙏

  • 26 Juli

    Rasa risi rusu rese roso 😃😃😃

  • 26 Juli

    Rasanya lagi jth hati?

    risi krn dia ga bls hati km ?

    rese krn ada saingan kamu ?

    roso apaa yachhh hahajhaha

    LINA843 tulis:

    Rasa risi rusu rese roso 😃😃😃

  • 26 Juli

    PAGI985 tulis:

    aku dulu juga pernah ngerasain yg kamu rasain sekarang.. rasanya besok pasti begini begini.. krn aku ngerasain nya pasti begitu, akhirnya selain lelah jasmani aku juga lelah jiwa.. tiap hari aku jalani dengan ngelamun dan hampa, krn ga punya tujuan.. krn udah hampa, ditambah aku punya temen yg ga bener.. diajak lah aku bolos.. keluar jalan2.. hari pertama aku kena sp 1.. krn kecewa (kena sp), ahirnya aku lanjutin jalan2 nya.. seminggu bolos.. aku dipecat.. inilah kali pertama aku ngerasain hari besok yg berbeda dari biasanya.. aku ngerasain besok dan selajutnya aku makan apa?.. OMG

    intinya sebenarnya, adalah selalu bersyukur atas apa yg kamu miliki hari ini.. krn diluar sana banyak orang yg hidupnya tidak seberuntung dirimu, mereka bekerja hari ini untuk makan besok. dan mereka tidak punya pilihan. sementara kita, bekerja dan bisa berpikir besok makan dimana, pake lauk apa.. dll

    sedikit dari aku.. meskipun aku ga ngerti apa yg kamu alami sekarang. hehe.

    tetap semangat dik EBTA.. maaf member gratis lewat.

    bukan gak bersyukur sih tp karena sering kena mental, sehingga aku sering rendah diri. Tapi bersyukur sekali di JK banyak yang support aku. Salah satunya mas yg satu ini ☺️☺️ makanya donk inbox q dibales🤣

  • 26 Juli

    Salah semuanya kak ✌

    Aku ngetiknya ngikutin huruf vokal (a, i, u, e, o) & jadilah rasa, risi, rusu, rese, roso 😉💃

    ELS486 tulis:

    Rasanya lagi jth hati?

    risi krn dia ga bls hati km ?

    rese krn ada saingan kamu ?

    roso apaa yachhh hahajhaha

    LINA843 tulis:

    Rasa risi rusu rese roso 😃😃😃

  • 26 Juli

    Rasa2nya nganjuk - madiun tetanggaan,nunggu opo meneh to yo kalian ini.itu yg sy rasakan hr ini (tnp menyebut nama,hny utk kalangan terbatas🤭)

  • 26 Juli

    Emang cucok mereka berdua mah 😉💃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rasa2nya nganjuk - madiun tetanggaan,nunggu opo meneh to yo kalian ini.itu yg sy rasakan hr ini (tnp menyebut nama,hny utk kalangan terbatas🤭)

  • 26 Juli

    Kl akhirnya jadian..biar aku pager bagusnya. kamu....mau ga jd pager ayu..nyadik

    LINA843 tulis:

    Emang cucok mereka berdua mah 😉💃

  • 26 Juli

    Aku mau jadi pager rumah mereka aja deh, buat ngamanin rumah mereka 😅😅😅

    Duh mereka tau ga yaa kalo kita ngomongin mereka, pak RT yg mulai sih 😤😤😤

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl akhirnya jadian..biar aku pager bagusnya. kamu....mau ga jd pager ayu..nyadik

  • 26 Juli

    Lahh kan ini rasa yg ign ku ungkapkan hari ini dan ini bukan kuis benar atau salah

    LINA843 tulis:

    Salah semuanya kak ✌

    Aku ngetiknya ngikutin huruf vokal (a, i, u, e, o) & jadilah rasa, risi, rusu, rese, roso 😉💃

  • 26 Juli

    Itu mah buat seru2an aja kak ☺

    Yg penting ada kata 'rasa' jadinya ga OOT 😉

    ELS486 tulis:

    Lahh kan ini rasa yg ign ku ungkapkan hari ini dan ini bukan kuis benar atau salah

    LINA843 tulis:

    Salah semuanya kak ✌

    Aku ngetiknya ngikutin huruf vokal (a, i, u, e, o) & jadilah rasa, risi, rusu, rese, roso 😉💃

  • 26 Juli

    nah gt dong itu yang aku mksd

    LINA843 tulis:

    Itu mah buat seru2an aja kak ☺

    Yg penting ada kata 'rasa' jadinya ga OOT 😉

  • 26 Juli

    Rasanya ingin banget bisa menikmati kedamaian

  • 26 Juli

    Kesepian termasuk rasa ga?

476 – 500 dari 536    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan