Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sekadar Rasa Untuk Hari Ini

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 640    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Februari 2022

    Beda keyakinan 💔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku rasa engkau pun rasa..tetapi kita tak mungkin bersama.aku melipat tangan,sementara engkau bersedekap n bersujud..

  • 2 Februari 2022

    Ok selamat berjumpa lg dilain waktu, senang bs bertemu Esty & Agnes,  yg rela menemani kita jln² hingga alkid jogja hingga larut mlm disitu kita ada sedikit permainan lucu kocak yg buat kita pingin datang kembali spt lagune Koes Plus/Ruth Sahanaya

    EZTY822 tulis:

    eaaa selamat datang kembali om Ismu 😂

  • 3 Februari 2022

    RASA BERSYUKUR, SETIAP SEGALA SESUATU ADALAH BERKAT YANG NIKMAT

    Saat kau perlu, Tuhan tau. Saat kau pinta, Tuhan dengar. Saat percaya, Tuhan bekerja...
    Saat menangis, Tuhan tau. Saat berdoa, Tuhan dengar. Saat bersyukur, Tuhan berkati.

  • 3 Februari 2022

    ISMU915 tulis:

    Ok selamat berjumpa lg dilain waktu, senang bs bertemu Esty & Agnes,  yg rela menemani kita jln² hingga alkid jogja hingga larut mlm disitu kita ada sedikit permainan lucu kocak yg buat kita pingin datang kembali spt lagune Koes Plus/Ruth Sahanaya

    wkakaa agendakan om Ismu, ojo kapok yo olahrga malam nya 🤣

  • 3 Februari 2022

    Yen tak rasakne sikilku meh ngejak ndrono neh jee..ngebyar lg kaya wong edan😂

    EZTY822 tulis:

    wkakaa agendakan om Ismu, ojo kapok yo olahrga malam nya 🤣

  • 3 Februari 2022

    Aku merasa lelah....

  • 4 Februari 2022

    Merasa bodoh.

  • 4 Februari 2022

    Apakah masih ada rasa yang sama untuk seseorang yang baru nanti ? 🤔

  • 4 Februari 2022

    Jangan mbak Marina 🙏 tetap semangat & sukacita ya

    MARINA562 tulis:

    Merasa bodoh.

  • FAJAR882

    5 Februari 2022

    Konon, 'rasa' bersahabat karib dengan 'cipta' dan 'karsa'. Bertiga mereka merupakan satu kesatuan dalam diri manusia yang membedakannya dari makhluk ciptaan yang lain.

    Meskipun rasa (emosi) adalah yang paling jujur, namun ia lah juga yang paling sering disalahpahami, dicurigai, diacuhkan, dipaksa nurut pada hegemoni cipta (pikiran, rasio) dalam mengambil keputusan buat karsa (kehendak) bertindak. Nantinya bila ketiganya tersesat, kehilangan arah, atau terputus asanya oleh karna kabut ketidakpastian dan ketidak-mengertian membutakan pandangan, barulah rasa yang disuruh-suruh menjadi suluh untuk kembali menemukan arah jalan yang harus mereka tempuh.

    Adapun cipta adalah yang paling dimanja. Segala yang diinginkannya dipenuhi. Sekolah adalah semacam mall yang menyajikan semua untuk cipta. Kata mereka, ini adalah kuil tempat untuk menempa ketiga mereka menjadi lebih utama. Namun sebagian besar menu yang disajikan adalah untuk keutamaan pikir atau olah cipta. Di bagian ini pun, porsi besarnya adalah untuk mencetak apa yang seharusnya dipunyai karsa. Sedangkan untuk berolah rasa, porsinya teramat kecil, atau bahkan hampir tidak ada.

    to be continued..

  • 5 Februari 2022

    Thanks semangatnya Ita. Itu kmrin gemes sm diri sndri krn printerku yg lama rusak. Dan skrg mesti adaptasi dg printer lainnya. Klo lagi wfh gini trus peralatan kantor yg dirumah bermasalah jadinya mengganggu kelancaran kerja.

    ITA262 tulis:

    Jangan mbak Marina 🙏 tetap semangat & sukacita ya

    MARINA562 tulis:

    Merasa bodoh.

  • 5 Februari 2022

    Rasa kopi

    Kemarin bosku ke proyek. Karena proyek itu berasa maju tak tentu mundur tapi terlanjur, jadi bos sepertinya memang jarang atau lama gak ke proyek.

    Antara percaya dan tidak dengar info belio mau ke proyek.

    Tapi aku siapin 2 gelas kopi, racikan saya. Bos biasanya cocok dengan racikan saya. Cuma kopi kapal api dan gula. Belio tidak pake gula. Tapi aku sengaja pake gula, seperempat dari kopinya.

    Belio bilang sih gapapa, enak. Masih toleransi dengan kadar gula belio

    Aku pikir yg datang 2 orang. Jadi nanti tinggal seduh kalo aku pas keluar kantor proyek, aku sudah siapin 2 gelas berisi racikan kopi dan gula.

    Ternyata belio sendirian. Ketemu pas di kantor owner. "Meeting ke dalam pak?" Tanya saya pas ketemu.

    "Iya. Pak xxxx ada kan?" Kira2 begitu percakapan kami.

    Balik kantor proyek, syukurlah kopi segelas sudah di meja, sudah diseduh. Tinggal separoh malah, ditutupin dengan penutup warna kuning plastik. Yang menyajikan pengawas proyek.

    Bos sih sepertinya menghabiskan kopi itu pas sore2 waktu pulang.

    Ganti saya bikin kopi racikan saya yg tersisa satu gelas. Aku komen ke pengawas yg menyeduh kopi buat bosku tadi.

    "Bos lama gak datang. Aku siapin kopi tadi. Giliran aku coba yg satu, waduh agak pahit. Dikit banget tapi!" Kataku ke pengawas.

    "Hahahaha, tadi bos begitu sampe langsung suruh bikin kopi. Sudah ada 2 gelas siap seduh. Giliran mau meeting, bos persen, kopiku tutupin lagi enak2nya katanya!"

    "O, iya?" Kataku ke pengawas. Hehehehe senang bisa bikin kopi berasa pas antara manis dan pahit. Pahit berasa, tapi manisnya ada. Manisnya ada tapi kok masih pahit?....habisin aja lah... Ini yang namanya kopi dengan RASA SAYA

  • 5 Februari 2022

    Wah pasti senang rasanya kalau kopi yg kita buat cocok dgn selera bos ya mas Wiatmo.

    WIATMO400 tulis:

    Rasa kopi

    Kemarin bosku ke proyek. Karena proyek itu berasa maju tak tentu mundur tapi terlanjur, jadi bos sepertinya memang jarang atau lama gak ke proyek.

    ....

    "O, iya?" Kataku ke pengawas. Hehehehe senang bisa bikin kopi berasa pas antara manis dan pahit. Pahit berasa, tapi manisnya ada. Manisnya ada tapi kok masih pahit?....habisin aja lah... Ini yang namanya kopi dengan RASA SAYA

    5 Februari 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Februari 2022

    Yup Mar si bos minum kopi gak minum gula

  • 5 Februari 2022

    "abu-abu" 🙆 "hitam putih" ???

  • 5 Februari 2022

    AMIN

    VERONIQUE115 tulis:

    RASA BERSYUKUR, SETIAP SEGALA SESUATU ADALAH BERKAT YANG NIKMAT

    Saat kau perlu, Tuhan tau. Saat kau pinta, Tuhan dengar. Saat percaya, Tuhan bekerja...

    Saat menangis, Tuhan tau. Saat berdoa, Tuhan dengar. Saat bersyukur, Tuhan berkati. youtu.be/eHmegW3znq0

  • 5 Februari 2022

    Dag dig dug der

  • 6 Februari 2022

    Rasa dingin

    Karna hujan terus disini 😁🙏

  • 6 Februari 2022

    Katanya rasa itu penuh pertimbangan ketika ada perbedaan ritual. Katanya rasa itu biasa saja ketika ada perbedaan liturgi. Katanya rasa itu sulit ketika perbedaan hendak disatukan. Katanya ya hanya katanya, konon katanya.Tapi sang rasa sudah menyerah sebelum berperang
    to be continue...

  • 6 Februari 2022

    Ini Kahlil Gibran bukan?

    Veronique Gibran yaa?

    Rasa itu losdol (lagu campursari by caknan) kalo baca rangkuman bio jkers

    jawab surat: jarang sekali.

    VERONIQUE115 tulis:

    Katanya rasa itu penuh pertimbangan ketika ada perbedaan ritual.

    Katanya rasa itu biasa saja ketika ada perbedaan liturgi.

    Katanya rasa itu sulit ketika perbedaan hendak disatukan.

    Katanya ya hanya katanya, konon katanya.Tapi sang rasa sudah menyerah sebelum berperang

    to be continue...

  • 7 Februari 2022

    Rasa apakah ini???
    - Membaca respone/ tanggapan sso yang panjang kali lebar trus berjilid-jilid tapi doi ngakunya introvert, kurang gaul, jarang berkomentar, hanya pengamat, dll
    - Membaca perdebatan 2 insan yg sempat tampak akrab, bak sohib, bah sahabat, tapi saling menyanggah atau menyulut di khalayak.
    - Diajak berempati tapi yg bertindak hanya sepihak, alhasil sang sepihak menjadi nyinyiran.

  • 7 Februari 2022

    kalo 2 sampai 5 kali namanya sering... Tetep semangat bang, jarang belum tentu ga akan dibales, asalkan keduanya mengaktifkan keanggotaan hehehe

    WIATMO400 tulis:

    jawab surat: jarang sekali.

  • 7 Februari 2022

    Rasa itu membuatku bahagia

    Seperti melihat awan di belakang hijaunya pinus.

    Damai tenang ia turun dengan senyum

    Rambutnya tergerai disentuh angin

    Giginya seperti awan yang putih disinari matahari pagi

    Matanya membuatku sadar matahari pagi pun bisa cemburu

    Begitulah ia

    Rasa itu selalu bisa membuatku hidup secara baru

    VERONIQUE115 tulis:

    Rasa apakah ini???

    - Membaca respone/ tanggapan sso yang panjang kali lebar trus berjilid-jilid tapi doi ngakunya introvert, kurang gaul, jarang berkomentar, hanya pengamat, dll

    - Membaca perdebatan 2 insan yg sempat tampak akrab, bak sohib, bah sahabat, tapi saling menyanggah atau menyulut di khalayak.

    - Diajak berempati tapi yg bertindak hanya sepihak, alhasil sang sepihak menjadi nyinyiran.

  • 10 Februari

    Rasa manis yang menenangkan jiwa

    Nyeruput teh manis hangat sore ini

  • TILLIE769

    10 Februari

    Rasanya tahunan nunggu pulang 10 mnt lagi. 🥱🥱bosan.

51 – 75 dari 640    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan