Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jabodetabek yuk mampir

ForumJadwal aktivitas

351 – 375 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Maret

    Wwkwkwkk iya salha ya sist.. 26 maret mksdnya.. hihihi

  • 19 Maret

    Up

  • JEFFRY626

    19 Maret

    Yuk 26 maret kopdar

  • 20 Maret

    JEFFRY626 tulis:

    Yuk 26 maret kopdar

    Kuy kuy kuy

  • 20 Maret

    Yuk.....ramaikan acara ini hehehehe....

  • 20 Maret

    Kopdar dmna nih

  • 21 Maret

    FERRY627 tulis:

    Kopdar dmna nih

    Hayuk bung ikutan, tgl 26 maret di historia food n bar (Kota Tua) pukul 15.00 WIB

  • 21 Maret

    26 Maret jam 3 siang di KoTu yah mbak 👍🏽

    Bsa naek K.A dong 🙂

    #kuy lah gaz keun

    BORNAI963 tulis:

    Ayoo.. ayoo.. tgl 26 feb yukk kita maen2 ke kota tua.. biar kita para single kristen bisa ketemu dan saling kenal.  gimina??

  • 21 Maret

    Kota tua  boleh juga nih

    daftar dimana  ?

    CENTURION856 tulis:

    26 Maret jam 3 siang di KoTu yah mbak 👍🏽

    Bsa naek K.A dong 🙂

    #kuy lah gaz keun

    BORNAI963 tulis:

    Ayoo.. ayoo.. tgl 26 feb yukk kita maen2 ke kota tua.. biar kita para single kristen bisa ketemu dan saling kenal.  gimina??

  • 21 Maret

    Kota tua  boleh juga nih

    daftar dimana  ?

    CENTURION856 tulis:

    26 Maret jam 3 siang di KoTu yah mbak 👍🏽

    Bsa naek K.A dong 🙂

    #kuy lah gaz keun

    BORNAI963 tulis:

    Ayoo.. ayoo.. tgl 26 feb yukk kita maen2 ke kota tua.. biar kita para single kristen bisa ketemu dan saling kenal.  gimina??

  • 21 Maret

    Nga ada pndftran Koh 👌🏻 langsung aja k lok. tikum di Historia Bar ..

    BENNY964 tulis:

    Kota tua  boleh juga nih

    daftar dimana  ?

  • 21 Maret

    Gak terdaftar di JK ?

  • 21 Maret

    disana ada korona ndak mas ? :-D  

    CENTURION856 tulis:

    Nga ada pndftran Koh 👌🏻 langsung aja k lok. tikum di Historia Bar ..

    BENNY964 tulis:

    Kota tua  boleh juga nih

    daftar dimana  ?

  • 21 Maret

    Adanya Kolor IJo

    VERONIKA622 tulis:

    disana ada korona ndak mas ? :-D  

  • 21 Maret

    ih serem ahhh :-D  

    BENNY964 tulis:

    Adanya Kolor IJo

  • 22 Maret

  • 22 Maret

    gak pake daftar2.. dateng aja lgsg ke tkp. Ajak teman2nya jg gpp tp yg masih single available ya.. karna kopdar ini bertujuan memfasilitasi perjumpaan sesama single ☺️

  • 22 Maret

    BORNAI963 tulis:

    gak pake daftar2.. dateng aja lgsg ke tkp. Ajak teman2nya jg gpp tp yg masih single available ya.. karna kopdar ini bertujuan memfasilitasi perjumpaan sesama single ☺️

    dmnnya mba di kota tua TKPnya?

  • 22 Maret

    ADHE225 tulis:

    dmnnya mba di kota tua TKPnya?

    Historia food n bar, jangan lupa hari Sabtu, 26 maret, pukul 15.00 Wib

  • 22 Maret

    Yuk aaahhh kopdar

    Klo dumay doang gimana mau

    Benar2 kenal...

  • 22 Maret

    Di sini mba adhe255

    tgl 26 maret di historia food n bar (Kota Tua) pukul 15.00 WIB

  • 23 Maret

    Sukses acara Kopdarnya, ada rencana ke Jakarta sih cuma bln depan, sayang banget

  • 23 Maret

    Di percepat ajah datengnya mbak 😁

    GABBY983 tulis:

    Sukses acara Kopdarnya, ada rencana ke Jakarta sih cuma bln depan, sayang banget

  • 24 Maret

    Hari SABTU besok bengong di rumah ajah?

    Mending kopdar guys

    Kali ajah ada yg jadian 😁

  • 24 Maret

    Mau sih ngikutan  biar ketemu kamu kamu dan kamu.

    ITA262 tulis:

    Hari SABTU besok bengong di rumah ajah?

    Mending kopdar guys

    Kali ajah ada yg jadian 😁

    24 Maret diubah oleh BENNY964

351 – 375 dari 446    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan