Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Black n White Photography

ForumCampur-campur

276 – 300 dari 330    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 April

    WULWUL079 tulis:

    :-Dbagi krupuknya

    Abis ...  Laperrrr sehabis  jalan menyusuri pantai.. on diet jdi cukup krupuk saja makannya 😬✌minumnya aja kopi seiprit 🤔

    i.ibb.co/KjVwzsw/IMG-20220414-145809.jpg

    14 April diubah oleh INNE351

  • 14 April

    WULWUL079 tulis:

    Yukkkk nanti photo pakai kebaya

    Di Jogja setiap Kamis Pahing semua karyawan, terutama PNS  dan anak sekolah wajib berkebaya dan pakai kain jarit, sedangkan yg laki laki pakai sorjan. Dan komunikasinya dengan bahasa Jawa dilingkungan kantor.

  • 14 April

    BERTA442 tulis:

    Di Jogja setiap Kamis Pahing semua karyawan, terutama PNS  dan anak sekolah wajib berkebaya dan pakai kain jarit, sedangkan yg laki laki pakai sorjan. Dan komunikasinya dengan bahasa Jawa dilingkungan kantor.

    Wah Keren 👍 melestarikan budaya lokal tpi berkebaya tiap kamis pahing diperuntukan untuk karyawan yg di Jogja saja kannnn bukan untuk yg halan² ke Jogja 🤔😉

    #check Kalender akhir Juni adalah Kamis pahing

  • WULWUL079

    14 April

    Pakai kebaya dan kain jarit siapa takut...tp kalau hrs komunikasi bahasa Jawa nyerah deh

    BERTA442 tulis:

    Di Jogja setiap Kamis Pahing semua karyawan, terutama PNS  dan anak sekolah wajib berkebaya dan pakai kain jarit, sedangkan yg laki laki pakai sorjan. Dan komunikasinya dengan bahasa Jawa dilingkungan kantor.

  • 14 April

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun ramai.. ehh gimana sih

    Ulang² ...

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun .. pegimane yaaa ngomongnya 🤔🤔

    i.ibb.co/K02Dv1w/IMG-20220414-185103.jpg

    REHAT

  • 14 April

    INNE351 tulis:

    Wah Keren 👍 melestarikan budaya lokal tpi berkebaya tiap kamis pahing diperuntukan untuk karyawan yg di Jogja saja kannnn bukan untuk yg halan² ke Jogja 🤔😉

    #check Kalender akhir Juni adalah Kamis pahing

    Yang halan2 juga boleh kok pake kebaya, celana jeans n sepatu kets... 😊

  • 14 April

    WULWUL079 tulis:

    Pakai kebaya dan kain jarit siapa takut...tp kalau hrs komunikasi bahasa Jawa nyerah deh

    Ya nanti kalo diajak komunikasi ahasa jawa dijawab saja... " mboten mangertos"... 😊

  • 14 April

    BERTA442 tulis:

    Yang halan2 juga boleh kok pake kebaya, celana jeans n sepatu kets... 😊

    Ok, terima kasih infonya 🙏

    Yuksss kembali ke topik ttg  photo black n white , jgn keblablasan ngobrol / slow chat

    😉✌

  • WULWUL079

    14 April

    BERTA442 tulis:

    Ya nanti kalo diajak komunikasi ahasa jawa dijawab saja... " mboten mangertos"... 😊

    Inggih

  • WULWUL079

    14 April

    INNE351 tulis:

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun ramai.. ehh gimana sih

    Ulang² ...

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun .. pegimane yaaa ngomongnya 🤔🤔 i.ibb.co/K02Dv1w/IMG-20220414-185103.jpg REHAT

    Sepinya hati bukan berarti ga bs jalan2 eh

    Keren nih fotonya

  • 16 April

    WULWUL079 tulis:

    Sepinya hati bukan berarti ga bs jalan2 eh

    Keren nih fotonya

    Biar Aja tuh jalan sepi ga ada temennya, Kita tinggal jalan², ehhh gimana sih ✌😂

    1.bp.blogspot.com/-IYP5oqoE00s/WPE8VgEr-ZI/AAAAAAAACWE/pQqHI350Z6ksINUGlr-W8e1d-3rENqWoACLcB/s1600/yossie.tk_pukul_4_pagi.jpg

    Nemu ini tpi ga item putih ✌

    16 April diubah oleh INNE351

  • 16 April

    eh ada Rangga, Cinta nya mana? 🤭✌

    INNE351 tulis:

    1.bp.blogspot.com/-IYP5oqoE00s/WPE8VgEr-ZI/AAAAAAAACWE/pQqHI350Z6ksINUGlr-W8e1d-3rENqWoACLcB/s1600/yossie.tk_pukul_4_pagi.jpg

  • 16 April

    Cintanya entah dimana  ✌😉

    EZTY822 tulis:

    eh ada Rangga, Cinta nya mana? 🤭✌

    INNE351 tulis:

    1.bp.blogspot.com/-IYP5oqoE00s/WPE8VgEr-ZI/AAAAAAAACWE/pQqHI350Z6ksINUGlr-W8e1d-3rENqWoACLcB/s1600/yossie.tk_pukul_4_pagi.jpg

  • 17 April

    Gereja Gothik

    i.ibb.co/j4Pb5Nm/1650116939089-01.jpg

  • 17 April

    EZTY822 tulis:

    Gereja Gothik

    i.ibb.co/j4Pb5Nm/1650116939089-01.jpg

    Kek di pilm Harry Potter 👍

    Wingardium Leviosaaaa 💥

    17 April diubah oleh INNE351

  • YOSSIE472

    18 April

    Wow ini ajib tenan, terasa angker n klasik, dipertajam dengan warna hitam kelam nya n langitnya juga mendukung, mangstap tenan 👍🏻🙏🏻👌🏻😁

    EZTY822 tulis:

    Gereja Gothik

    i.ibb.co/j4Pb5Nm/1650116939089-01.jpg

  • WULWUL079

    18 April

    EZTY822 tulis:

    Gereja Gothik i.ibb.co/j4Pb5Nm/1650116939089-01.jpg

    Keren👍

  • WULWUL079

    18 April

    i.ibb.co/vYHKFwD/FB-IMG-1650252829288.jpg

    Wonder

    Koleksi pribadi dong, ga pernah share punya mbah Google 🤪

  • 18 April

    INNE351 tulis:

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun ramai.. ehh gimana sih

    Ulang² ...

    Sepinya jalan bukan berarti hatiku pun .. pegimane yaaa ngomongnya 🤔🤔 i.ibb.co/K02Dv1w/IMG-20220414-185103.jpg REHAT

    Keren.... suasana sunyi sepi sendiri untuk menghibur diri.

  • 18 April

    EZTY822 tulis:

    Gereja Gothik i.ibb.co/j4Pb5Nm/1650116939089-01.jpg

    Kok aku jadi kebayang batman toh mbak Ezty.. 🦇🦇🦇🦇🦇

  • 18 April

    BERTA442 tulis:

    Kok aku jadi kebayang batman toh mbak Ezty.. 🦇🦇🦇🦇🦇

    aq kebayang nya rumah angker mba 😅

  • WULWUL079

    19 April

    i.ibb.co/4m7ftc9/FB-IMG-1650252230724.jpg

    Ambilkan bulan bu...

  • 20 April

    Menunggu mu disini 😌

    i.ibb.co/VpnwMqJ/IMG-20220420-191208.jpg

  • 21 April

    i.postimg.cc/vHnLdVMT/IMG-20220421-065819.jpg

    Kuliner Cirebon tahun 2018

    21 April diubah oleh GABBY983

  • YOSSIE472

    28 April

    i.postimg.cc/tC9qTt8K/IMG20211017163902-02-01-yossie3660.jpg

    Lokasi : Carita's Beach

276 – 300 dari 330    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan