Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

πŸ‘ οΌ¨ο½…ο½—ο½ο½Ž οΌ°ο½…ο½Œο½‰ο½ˆο½ο½’ο½ο½ο½Ž βœ…

Forum β€’ Campur-campur

176 – 200 dari 213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Mei

    ❀️❀️❀️❀️ πŸ€—

    INNE351 tulis:

    Masih seputar tingkah anabul ..

    Kebiasaan bgt nih klu duduk ga ada akhlaknye... πŸ˜› ada yg punya kebiasaan spt ini juga? Atau kebiasaan yg lainnya mungkin πŸ˜‰ i.ibb.co/GvFnmQy/Oops.jpg

  • AVE856

    16 Mei

    Emg kgk ada sopan2nya,,🀭 pas naik k kasur ehh si syg ku dah ngeduluin nemplok di atas bantal,, πŸ˜€

    INNE351 tulis:

    Masih seputar tingkah anabul ..

    Kebiasaan bgt nih klu duduk ga ada akhlaknye... πŸ˜› ada yg punya kebiasaan spt ini juga? Atau kebiasaan yg lainnya mungkin πŸ˜‰ i.ibb.co/GvFnmQy/Oops.jpg

  • 16 Mei

    Mana mana..buktinya mana

    AVE856 tulis:

    Emg kgk ada sopan2nya,,🀭 pas naik k kasur ehh si syg ku dah ngeduluin nemplok di atas bantal,, πŸ˜€

  • 16 Mei

    AVE856 tulis:

    Emg kgk ada sopan2nya,,🀭 pas naik k kasur ehh si syg ku dah ngeduluin nemplok di atas bantal,, πŸ˜€

    Kelakuannn πŸ˜ŒπŸ˜‚

  • 16 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mana mana..buktinya mana

    Bukti bukti bukti πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 16 Mei

    INNE351 tulis:

    Kelakuannn πŸ˜ŒπŸ˜‚ sikucing garong kl liat mangsa mengeong,,main sikat main embat sapa sing lewat (tnp klip)

    16 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 16 Mei

    GABBY983 tulis:

    ❀️❀️❀️❀️ πŸ€—

    c.tenor.com/YhczwKEHPoMAAAAj/puppy-eyes-puppy.gif

  • 16 Mei

    Sing lewat bukan aq tp dia (tanpa klip juga)πŸ™Š

    CHRISTIAN983 tulis:

    INNE351 tulis:

    Kelakuannn πŸ˜ŒπŸ˜‚ sikucing garong kl liat mangsa mengeong,,main sikat main embat sapa sing lewat (tnp klip)

  • 16 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    INNE351 tulis:

    Kelakuannn πŸ˜ŒπŸ˜‚ sikucing garong kl liat mangsa mengeong,,main sikat main embat sapa sing lewat (tnp klip)

    memegenerator.net/img/instances/40241872/apa-remu-plorak-plorok-wani-karo-kucing-garong-raimu.jpg

  • 26 Mei

    Diliat dari beberapa video clip Β bang Bryan doggie nya ikutan syuting juga πŸ’Ÿ πŸ‘ ❀

    26 Mei diubah oleh INNE351

  • 27 Mei

    ❀️❀️❀️ lagu lagunya enak, suaranya khas, ternyata doi dog lover ya 😊

    INNE351 tulis:

    Diliat dari beberapa video clip Β bang Bryan doggie nya ikutan syuting juga πŸ’Ÿ πŸ‘ ❀ youtu.be/zMjDUnN2fSo

  • 27 Mei

    GABBY983 tulis:

    ❀️❀️❀️ lagu lagunya enak, suaranya khas, ternyata doi dog lover ya 😊

    Iyes πŸ‘β€

    27 Mei diubah oleh INNE351

  • 31 Mei

    Ni bocah malem2 msh usil wae

    i.ibb.co/X32G40R/20220530-144025.jpg

    Hai tante inne..kenalin yah aku bruno☺

  • 31 Mei

    Haiiiii Brunooooooo 😘😘😘

    Salken jugaaaaaπŸ‘πŸ‘β€β€

    Btw koper nya mau kemaneeee ituh??

    Salfok lagi ajahhh βœŒπŸ˜‚

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ni bocah malem2 msh usil wae

    i.ibb.co/X32G40R/20220530-144025.jpg

    Hai tante inne..kenalin yah aku bruno☺

    31 Mei diubah oleh INNE351

  • 31 Mei

    Hello Bruno tanpa Mars πŸ˜‰πŸ‘‹

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ni bocah malem2 msh usil wae

    i.ibb.co/X32G40R/20220530-144025.jpg

  • 31 Mei

    Bekal pakaian itu tan,mau piknik😁.

    (untung ora galfok ma dengkul item🀭.maap ngga nyadar celana pendekanπŸ™)

    INNE351 tulis:

    Haiiiii Brunooooooo 😘😘😘

    Salken jugaaaaaπŸ‘πŸ‘β€β€

    Btw koper nya mau kemaneeee ituh??

    Salfok lagi ajahhh βœŒπŸ˜‚

  • 31 Mei

    Halo juga tante lina,,hbs ke mars trus ke pluto ya.

    si om mana sih🀭

    LINA843 tulis:

    Hello Bruno tanpa Mars πŸ˜‰πŸ‘‹

  • 31 Mei

    Mboh 😜

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halo juga tante lina,,hbs ke mars trus ke pluto ya.

    si om mana sih🀭

  • 31 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bekal pakaian itu tan,mau piknik😁.

    (untung ora galfok ma dengkul item🀭.maap ngga nyadar celana pendekanπŸ™)

    Oh omnya mau piknik baeklah cukup tau aja ga ngajak² 😌

  • 1 Juni

    Meoooooooooooooong,meooooooooooooooong(si Nino teriak teriak minta makan)πŸ€”

  • 1 Juni

    FENNY899 tulis:

    Meoooooooooooooong,meooooooooooooooong(si Nino teriak teriak minta makan)πŸ€”

    Kasih makannn dong Ninonya πŸ˜‹ kesiannn tuh laperrrr goweesss goweesss ajah deh

  • 1 Juni

    INNE351 tulis:

    Kasih makannn dong Ninonya πŸ˜‹ kesiannn tuh laperrrr goweesss goweesss ajah deh

    hahahaha si Nino udah sarapan yg ke Β³ kali lho πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • 1 Juni

    FENNY899 tulis:

    hahahaha si Nino udah sarapan yg ke Β³ kali lho πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Bedeuhhh 😹

  • 1 Juni

    INNE351 tulis:

    Bedeuhhh 😹

    si Nino kl makan itu sampe tak terhitung sehari itu brapa kali,yg pasti itu muakaaaaaan melulu,abis makan dia acuh acuh padaku alias langsung ngaciiiir 🀣🀣

  • 1 Juni

    FENNY899 tulis:

    si Nino kl makan itu sampe tak terhitung sehari itu brapa kali,yg pasti itu muakaaaaaan melulu,abis makan dia acuh acuh padaku alias langsung ngaciiiir 🀣🀣

    Wah Nino.. setelah keunyang bhay! πŸ˜‚

176 – 200 dari 213    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan