Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah dengan berpasangan seseorang terhindar dari rasa Sepi

ForumInspirasi

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Mei

    Berpasangan bisa mungkin sebagai teman hidup bersama maupun pendamping di kerutinan.

    Dengan demikian bukankah seseorang akan merasa jauh dari rasa sepi apabila sudah mendapatkan kecocokannya.

    Bagaimana menurut kawan2 di topik shaja ini agar semua kita dengan semoga dapat kian meluaskan pandangan hidup skaligus mungkin lebih memelihara bekal berpasangan bila kecocokan sudah diperoleh.

    8 Mei diubah oleh WIE248

  • 8 Mei

    saya setuju dengan pendapatnya,

    dan memang itu yg diharapkan..

    tetap semangat,

    dan semoga apa yg kita semua harapkan dapat terwujud...

  • 8 Mei

    Pastinya tidak. Itu menurut saya.

  • 8 Mei

    Apakah dengan berpasangan seseorang terhindar dari rasa Sepi

    Forum • Inspirasi

    Normalnya begitu,dan mmg seharusnya begitu. Jika tidak,pasti ada yg salah

    8 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 8 Mei

    Ia kalo cocok bakal enak gak sepi,

    Tapi kalo uda terlanjur g cocok malah menyedihkan kayak q.Malah double sepi,sana sini kena cacian..Untung yg membuat q gak sepi adalah anak🥰

  • 8 Mei

    God bless buat cici dan anaknya ☺

    MELINDA151 tulis:

    Ia kalo cocok bakal enak gak sepi,

    Tapi kalo uda terlanjur g cocok malah menyedihkan kayak q.Malah double sepi,sana sini kena cacian..Untung yg membuat q gak sepi adalah anak🥰

  • 8 Mei

    Menurut saya tergantung pernikahan kita bagaimana. Kalau pernikahan yg sehat, pastinngga kesepian. Tapi kalau sdh ngga sehat, pasti muncul rasa sepi.

    WIE248 tulis:

    Berpasangan bisa mungkin sebagai teman hidup bersama maupun pendamping di kerutinan.

    Dengan demikian bukankah seseorang akan merasa jauh dari rasa sepi apabila sudah mendapatkan kecocokannya.

    Bagaimana menurut kawan2 di topik shaja ini agar semua kita dengan semoga dapat kian meluaskan pandangan hidup skaligus mungkin lebih memelihara bekal berpasangan bila kecocokan sudah diperoleh.

  • WULWUL079

    8 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apakah dengan berpasangan seseorang terhindar dari rasa Sepi

    Forum • Inspirasi

    Normalnya begitu,dan mmg seharusnya begitu. Jika tidak,pasti ada yg salah

    Nah kalo msh sepi pasti ada yg salah

  • WULWUL079

    8 Mei

    AUGUSTINA449 tulis:

    saya setuju dengan pendapatnya,

    dan memang itu yg diharapkan..

    tetap semangat,

    dan semoga apa yg kita semua harapkan dapat terwujud...

    Aminn...semangattt💪

  • 8 Mei

    Menurutku kalo ada kecocokan ga mungkin ada rasa sepi :-)

    WIE248 tulis:

    Berpasangan bisa mungkin sebagai teman hidup bersama maupun pendamping di kerutinan.

    Dengan demikian bukankah seseorang akan merasa jauh dari rasa sepi apabila sudah mendapatkan kecocokannya.

    Bagaimana menurut kawan2 di topik shaja ini agar semua kita dengan semoga dapat kian meluaskan pandangan hidup skaligus mungkin lebih memelihara bekal berpasangan bila kecocokan sudah diperoleh.

  • 8 Mei

    Se7 sdh salah, suka ngeyel pula..😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apakah dengan berpasangan seseorang terhindar dari rasa Sepi

    Forum • Inspirasi

    Normalnya begitu,dan mmg seharusnya begitu. Jika tidak,pasti ada yg salah

  • LEONARDI697

    8 Mei

    Pasangan hidup kita yang sesungguhnya ialah Yesus kristus, jadi kalo dihati dan pikiran kita ada Yesus, mungkinkah kita merasa sepi? Sedangkan Dia selalu ada bersama-sama dengan kita. Bahkan sekian banyak cinta didunia tetap cintanya Tuhan yesus ga terkalahkan

    WIE248 tulis:

    Berpasangan bisa mungkin sebagai teman hidup bersama maupun pendamping di kerutinan.

    Dengan demikian bukankah seseorang akan merasa jauh dari rasa sepi apabila sudah mendapatkan kecocokannya.

    Bagaimana menurut kawan2 di topik shaja ini agar semua kita dengan semoga dapat kian meluaskan pandangan hidup skaligus mungkin lebih memelihara bekal berpasangan bila kecocokan sudah diperoleh.

  • 8 Mei

    iya fakta nya bro.. orang yg tiba2 putus dari pasangan nya, pasti setelahnya merasa kesepian.. apalagi yg tidak/blm punya pendamping rasa kesepian nya pasti ada.. meskipun bro berada dalam kerumunan, tp kalau bro sendirian .. rasanya aneh dan kesepian. tidak ada teman berbagi.
    apalagi ketika kita sudah berumur.. semua teman2 sudah punya pasangan masing masing.. teman dekat yg biasanya kemana mana bareng, lalu dia nikah.. dan ga bisa diajak kongkow lagi.. kita pasti kehilangan dan kesepian .
    manusia adalah mahkluk sosial, mahluk yg tidak bisa hidup sendiri..
    truk aja ada gandengannya bro..

  • JEFFRY626

    8 Mei

    Kalo mau ramai tinggal teriak teriak aja..😄😄

    8 Mei diubah oleh JEFFRY626

  • 8 Mei

    Pastinya terhindar dari kesepian cinta -> eros

  • 12 Mei

    Kalau menurut saya ga juga.

    Jika sudah berpasangan tentu jadi nambah teman, dan mungkin saja rasa kesepian bisa berkurang.

    Tapi.. Secocok-cocoknya pasangan atau sesehat apapun sebuah hubungan, rasa sepi tetap bisa datang. Memiliki pasangan tidak memgindarkan kita dari rasa sepi. Menurut saya sih begitu...

  • AVE856

    12 Mei

    Ga sepi walau di tempat yg sepi.. makin sepi makin asyik.. kayanyaa y kayanyaa...🤭

    12 Mei diubah oleh AVE856

  • 12 Mei

    Kesepian karena tdk ada Teman itu sudah hal biasa.

    Kesepian karena tdk ada Pendamping hidup itu luar biasa, karena hati tidak bs berbohong kepada Pendamping hidup , harus saling terbuka, saling curhat, saling merangkul dan bertukar pikiran,bs kerjasama dan bs membicarakan masa depan bersama. Karena Tuhan mberikan manusia berpasang2n ,dan ini merupakan hal yg paling indah dalam setiap manusia untuk menghilangkan kesepian dalam hidup.

    *Sekarang di JK banyak sahabat,semoga Single disini bs mendapatkan 1 pasangan yg baik.*

  • 12 Mei

    Pernah denger begini :

    "carilah pasangan yg bisa berkomunikasi dgn baik ma kita. Krn setelah kita tua tar, kita ma pasangan sperti kk adek, dan kita akan tinggal berdua aja dgn pasangan, krn anak² akan keluar rumah dan hidup dgn pasangan nya jg"

  • 12 Mei

    Bener itu Dayu Ezty

    Sampai maut memisahkan baru deh sepi lg 😥

    EZTY822 tulis:

    Pernah denger begini :

    "carilah pasangan yg bisa berkomunikasi dgn baik ma kita. Krn setelah kita tua tar, kita ma pasangan sperti kk adek, dan kita akan tinggal berdua aja dgn pasangan, krn anak² akan keluar rumah dan hidup dgn pasangan nya jg"

  • 12 Mei

    ABNER456 tulis:

    Bener itu Dayu Ezty

    Sampai maut memisahkan baru deh sepi lg 😥

    bisa ikut anak tar bang

    btw, Dayu apaan bang 🤭

  • 12 Mei

    Dayu itu sebutan Ida ayu org Bali artinya cantik 🤭🤣

    Klo anaknya udh gede,bs ikt anak..klo anak masih kecil tetap aj sepi di hati 😛

    EZTY822 tulis:

    bisa ikut anak tar bang

    btw, Dayu apaan bang 🤭

  • 12 Mei

    Klau dibalik akan terasa hampa dan sepi tanpa pasangan karena ada sisi/bagian tertentu yg tidak bisa didapatkan selain dari pasangan hidup.

  • 12 Mei

    WULWUL079 tulis:

    Aminn...semangattt💪

    Kaaaaa....😂

  • 12 Mei

    Bukannya itu gelar ya? Baru tahu kalau itu artinya🤔

    ABNER456 tulis:

    Dayu itu sebutan Ida ayu org Bali artinya cantik 🤭🤣

    Klo anaknya udh gede,bs ikt anak..klo anak masih kecil tetap aj sepi di hati 😛

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan