Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Minta npendapat dan nasehat

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 52    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ATNO771

    12 Mei

    Saya berpacaran dengan seorang wanita,dia baik dalam memberi..saat saaya mengangur dia yang biayai tapi lama kelamaan dia jadi sering mengungkit apa yang dia berikan.

    Dia mudah emosi,tersinggung dan kesal.

    Pada saat saya pengen memberikan penjelasan terkadang dia langsung memaki,mengumpat,nama binatang dia keluarkan.saya hanya bisa diam karena kalau saya lawan dia makin menjadi jadi..terkadang dia sering berkata kepada saya bahwa tidak ada lg wanita sebaik dia yang akan saya dapatkan.kembali saya diam kalau dia sudah berbicara seperti itu..

    Ditempat dia tinggal tak ada satupun orang2 yg perduli sama dia karna sifatnya yang negatif dan mudah tersinggung,semua dimusuhin sama dia..sapu pekarangannya aja dipake tetangganya dia bisa lsg kesal..

    Saya tau saya banyak kekurangan karna itu saya diam..

    Yg ingin saya tanyakan pada saudara saudara sekalian bagamana menurut saudara sekalian karakter wanita seperri itu,apakah dia akan bisa menghargai saya jika saya sabar dan bertahan??

    Terima kasih

  • AVE856

    12 Mei

    Klo sya pny pacar kya gitu, lepasin aja, buang,, hehee... ✌️

    Krn ketulusan itu ikhlas lahir bathin tanpa mengharap timbal balik,,

  • 12 Mei

    Permisi Mohon maaf nih 🙏 kok kisahnya mirip² dng TS KISAHKU, sodaraan ya pacarnya 😉 atau sodaraan bro dng Robinton534 yg sdh abu² profilenya?

    www.jodohkristen.com/topic/4764/

    12 Mei diubah oleh INNE351

  • ATNO771

    12 Mei

    Bukan bu

  • 12 Mei

    ATNO771 tulis:

    Bukan bu

    Oh baiklah, bisa diliat Di thread KISAHKU beberapa sdh memberikan saran, sebagai bahan referensi deh, tpi yakin ya ga sodaraan ? Mirip bgt lho kisahnya ✌

  • ATNO771

    12 Mei

    Bukan bu

    Yang mana ya,saya cari tak nemu

  • 12 Mei

    ATNO771 tulis:

    Bukan bu

    Yang mana ya,saya cari tak nemu

    Ga ush nyari bro click linknya Aja 😉

    www.jodohkristen.com/topic/4764/

    12 Mei diubah oleh INNE351

  • ATNO771

    12 Mei

    Bukan bu

    Mungkin ceritanya mirip tapi bukan orang yang sama

  • FAJAR882

    12 Mei

    Mpok Inne dipanggil "Bu" 🙄

    😝 wkwkwkkk.. 😆

  • 12 Mei

    FAJAR882 tulis:

    Mpok Inne dipanggil "Bu" 🙄

    😝 wkwkwkkk.. 😆

    Bu ncurity 😉🤘

    Seneng beut ketawanya 😛 😂👋✌

    12 Mei diubah oleh INNE351

  • 12 Mei

    Sekilas memang hampir mirip sih kisahnya dengan yg satunya lagi...sebelumnya pernah baca yg hampir sama kisahnya dengan yg ono jilid 1 yg ini jilid 2 😂✌

    INNE351 tulis:

    Permisi Mohon maaf nih 🙏 kok kisahnya mirip² dng TS KISAHKU, sodaraan ya pacarnya 😉 atau sodaraan bro dng Robinton534 yg sdh abu² profilenya?

    www.jodohkristen.com/topic/4764/

  • 12 Mei

    Alur cerita dan tata bahasanya sama.

    Mungkin org yg sama tp menggunakan identitas berbeda.

    INNE351 tulis:

    Permisi Mohon maaf nih 🙏 kok kisahnya mirip² dng TS KISAHKU, sodaraan ya pacarnya 😉 atau sodaraan bro dng Robinton534 yg sdh abu² profilenya?

    www.jodohkristen.com/topic/4764/

  • 12 Mei

    Mungkin bentar lagi ada julid 3 eeh jilid 3

    Kek nya si gituu

    Semoga enggak

    👌✌

    TYAS229 tulis:

    Alur cerita dan tata bahasanya sama.

    Mungkin org yg sama tp menggunakan identitas berbeda.

    INNE351 tulis:

    Permisi Mohon maaf nih 🙏 kok kisahnya mirip² dng TS KISAHKU, sodaraan ya pacarnya 😉 atau sodaraan bro dng Robinton534 yg sdh abu² profilenya?

    www.jodohkristen.com/topic/4764/

  • 12 Mei

    Kalo sudah kasar dari bicaranya bicarkan baik-baik untuk memutuskan hbgn

  • 12 Mei

    Memang sangat mirip dengan kisah sebelumnya. Kedua tokoh dalam kisahnya juga sangat mirip. Yg wanita memberi dan bersikap kasar. Tokoh pria bertahan dan 'bersabar'.

    Pertanyaan TS adalah apakah dia akan bisa menghargai saya jika saya sabar dan bertahan?

    Jawabannya saya: bagaimana selama ini, sikap dia termasuk menghargai atau tidak? Krn Anda sudah bertahan dan bersabar.

    Dan jangan sekali2 menerima barang/materi bila baru dalam tahap pacaran. Itu saran dari saya😊. Kembalikan lagi semua bantuannya.

  • 12 Mei

    Waduuh, klo sampe jilid 3, kebangetan nih....   🤣🤣🤣

    MEN624 tulis:

    Sekilas memang hampir mirip sih kisahnya dengan yg satunya lagi...sebelumnya pernah baca yg hampir sama kisahnya dengan yg ono jilid 1 yg ini jilid 2 😂✌

    12 Mei diubah oleh VINA735

  • AVE856

    12 Mei

    Jilid 1 dah abu2,,

    Jilid 2 dah merah,,

    Jilid 3 ?

  • 12 Mei

    AVE856 tulis:

    Jilid 1 dah abu2,,

    Jilid 2 dah merah,,

    Jilid 3 ?

    Bablasssss

  • 12 Mei

    Pelangi mungkin sis...😅😆

    AVE856 tulis:

    Jilid 1 dah abu2,,

    Jilid 2 dah merah,,

    Jilid 3 ?

  • 12 Mei

    Jadi inget sticker mpok nori di WA.. Emang ngapah mulanyah !? :-D

  • AVE856

    12 Mei

    Smoga TS 1 & 2 dpt pelangi sehabis hjn yaa,,

    Dpt pengganti terbaik stelah lepas dr caci maki,, ☺️

    VINA735 tulis:

    Pelangi mungkin sis...😅😆

  • 12 Mei

    Amiin sis... 🙏☺️😁

    AVE856 tulis:

    Smoga TS 1 & 2 dpt pelangi sehabis hjn yaa,,

    Dpt pengganti terbaik stelah lepas dr caci maki,, ☺️

  • 12 Mei

    Ts nya udah merah aja 🙄

  • 12 Mei

    Topik ditutup,krn masuk kategori curhat

  • 13 Mei

    TSnya uda merah 😂

1 – 25 dari 52    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan