Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Parenting

ForumGaya hidup Kristen

126 – 150 dari 199    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 November

    DYAH582 tulis:

    Pembelajaran yg gampang gampang susah

    Belajarnya seumur hidup, bagi wanita

    .....

    Single mom 😇

    yes sist, thx ya buat sharing nya..

    Betul selama ini baca² sih dan itu spt teori aja, klo dr sharing teman² gini kan lebih greget 😁

    6 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 November

    EVI995 tulis:

    Gak punya pengalaman ngasuh anak sih 😌

    Tapi kalo ngusilin ponakan sampe nangis sering 😁

    wah sama mah klo itu 😁

    Saking gemes nya jd pengen ngusilin. Pengen cubit pipi jg sih cuman tar di marahin mama nya😆

  • 6 November

    WIATMO400 tulis:

    Bagaimana kalo contoh kasus hape. Gadget.

    Daripada bocah rame,muter, kasih hape diam tenang.

    Emaknya hapean juga.

    Gimana ya?

    klo mnurut aq sih gpp sih bang di kasih HP, cuman kita kasih nya youtube yg kids itu trus kita setelin yg mengandung pengetahuan, pendidikan gt, misal angka...

  • 9 November

    Belum punya anak makanya belum bisa dipraktekin ☺

    i.ibb.co/cT04dSS/Screenshot-2022-11-09-10-38-48-1.png

  • 13 November

    besok kita praktekin klo kita dah punya anak sist, dan pasti nya lebih ribet dr sekedar teori tp yg jelas lebih asyik dan seru 😁

    LINA843 tulis:

    Belum punya anak makanya belum bisa dipraktekin ☺

    i.ibb.co/cT04dSS/Screenshot-2022-11-09-10-38-48-1.png

  • 13 November

    DYAH582 tulis:

    Pembelajaran yg gampang gampang susah

    ...

    Single mom 😇

    Paling extraaa itu anak umur 13-17 sifatnya agak keras di kasih Tau

    Kita orang tua tunggal hadapinya sendiri jadi agak berat

    Pengalaman saya punya anak 2 yang usia anak 23th dan 15th , keduanya berbeda sifat2 mereka

    Cara saya selama ini untuk Imbangin keduanya

    1. Dari kecil saya selalu berusaha mengurus makan dan perlengkapan mereka, meskipun mereka ada mbahnya

    2. Ada waktu kita harus bersifat kayah anak kecil ajak mereka bercerita masa2 kecil dan lain2 kita

    3. Naik usia 11th keatas kita harus jadi teman sama mereka…kita harus jujur dan tegas melatih mereka

    4. Jangan pakai kekerasan terhadap anak, dia akan melawan kita dan tidak mau menerima kesalahan dia /minta maaf ..tambah egois dia.

    5. Ini cerita da mulai dewasa ya 12th keatas

      Sesering mungkin ada waktu kita ajak bicara sama mereka, nonton bareng, masak bareng ,beres2

    6. Setiap saya pagi antar mereka kesekolah, saya cerita2 diperjalanan sambil pancing tentang dia lakukan diluar sana bersama temannya.

    Jadi Tau keadaan dia dan sifat2 teman2 dia.

    Tapi puji Tuhan sampai sekarang kedua anak saya

    Biar pun mereka sekolah jauh tidak selalu bersama saya

    Mereka selalu cuthad apa pun mereka lakukan.

    13 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 November

    Dikit lagi ..umur 14-18 ini banyak hal yang di cuthad sama anak ..kita harus punya waktu buat mereka

    Mereka akan tanya2  hal pribadi, kita orang tua sesering mungkin ke kamar anak , tanya keadaan dia dan sambil bercanda ,harus ada waktu buat mereka.

  • 13 November

    Kita saling mendoakan agar kita dipertemukan secepetnya dengan pasangan hidup kita masing2 🙏☺

    EZTY822 tulis:

    besok kita praktekin klo kita dah punya anak sist, dan pasti nya lebih ribet dr sekedar teori tp yg jelas lebih asyik dan seru 😁

    LINA843 tulis:

    Belum punya anak makanya belum bisa dipraktekin ☺

    i.ibb.co/cT04dSS/Screenshot-2022-11-09-10-38-48-1.png

  • 16 November

    VIA309 tulis:

    1. Dari kecil saya selalu berusaha mengurus makan dan perlengkapan mereka, meskipun mereka ada mbahnya

    nah ini setuju kak, aq pun tar jg gt, makanan hrs aq yg siapin, krn klo soal makan buat anak apalagi masih baby, kaya ga mudah percaya ma org aja termasuk nenek nya 😁

    Klo mama nya kan pasti kasih yg bergizi ya, non msg dan pastinya higienis, yah pokoknya yg premium lah 😁

  • 16 November

    VIA309 tulis:

    Dikit lagi ..umur 14-18 ini banyak hal yang di cuthad sama anak ..kita harus punya waktu buat mereka

    Mereka akan tanya2  hal pribadi, kita orang tua sesering mungkin ke kamar anak , tanya keadaan dia dan sambil bercanda ,harus ada waktu buat mereka.

    umur² segitu labil dan sedang cari jati diri, jd memang bener kita hrs deket ma mereka, jgn sampe mereka lebih percaya lingkungan/temen drpd mama/keluarga nya.. Krn takutnya mereka terseret kenakalan remaja

  • 17 November

    :'(:'(:'( Saya sudah hampir 2 thn tidak bertemu dengan anak anak saya. Karena mereka di luar pulau Jawa.

    17 November diubah oleh BENNY964

  • 17 November

    BENNY964 tulis:

    :'(:'(:'( Saya sudah hampir 2 thn tidak bertemu dengan anak anak saya. Karena mereka di luar pulau Jawa.

    Merindukan mereka ya Ko😀😀

  • 17 November

    Iya banget biasanya bermain bareng sekarang putus gak bisa menghubungi mereka.

  • 17 November

    BENNY964 tulis:

    Iya banget biasanya bermain bareng sekarang putus gak bisa menghubungi mereka.

    Makanya koko jangan sibuk aja…emmm cari uang terus

  • 17 November

    Justru bagi saya cambuk untuk mencari uang lebih lagi. Saya mau buka resto dimana  Mereka berada. biar saya bisa kirim makanan yang enak setiap hari. Bisa kirimkan mainan dan bisa kirim keperluan mereka.

    Sooo Saya harus berbuat apa kalau tidak mencari uang ???

    Hahahaha:-):-) aja

    VIA309 tulis:

    Makanya koko jangan sibuk aja…emmm cari uang terus

    17 November diubah oleh BENNY964

  • 17 November

    BENNY964 tulis:

    Justru bagi saya cambuk untuk mencari uang lebih lagi. Saya mau buka resto dimana  Mereka berada. biar saya bisa kirim makanan yang enak setiap hari. Bisa kirimkan mainan dan bisa kirim keperluan mereka.

    Sooo Saya harus berbuat apa kalau tidak mencari uang ???

    Luangkan waktu mencari mereka…koko😭

    Rinduh memang bikin dada sesak

    Aq juga sama …2th Engah bertemu anak kU yang besar…betul rinduhhh banget

    Apa lagi makan enak dikit airmata pasti keluar ingat dia disana😀😀

  • 17 November

    Tidak bisa saya ke sana. dan saya tidak bisa mengutarakannya disini.

    VIA309 tulis:

    Luangkan waktu mencari mereka…koko😭

    Rinduh memang bikin dada sesak

    Aq juga sama …2th Engah bertemu anak kU yang besar…betul rinduhhh banget

    Apa lagi makan enak dikit airmata pasti keluar ingat dia disana😀😀

  • 17 November

    BENNY964 tulis:

    Tidak bisa saya ke sana. dan saya tidak bisa mengutarakannya disini.

    Rahasia dapur rumah tangga 😀😀😀

  • 28 November

    Itulah nikmatnya kita sebagai single

    EZTY822 tulis:

    wah sama mah klo itu 😁

    Saking gemes nya jd pengen ngusilin. Pengen cubit pipi jg sih cuman tar di marahin mama nya😆

  • 28 November

    Ada seorang teman, anaknya satu cowo dan sudah kelas 3 SMP. Bulan depan, Papa nya menikah lagi dan si Anak nya mau datang ke pesta Pernikahan Papa nya.

    Perceraian adalah masalah ortu. seyogyanya bila engkau sayang dg anakmu, jangan racuni Anak dg membenci, dengki dg orang yg cerai denganmu. Karena bagaimana engkau bertanggungjawab kpd Allah, dengan memberikan gambaran yg buruk ttg sebuah pernikahan, rumah tangga, dan keluarga.

    Cukup engkau dan orang yg bercerai dg mu yg bersalah dihadapan Allah.

  • 2 Desember

    Being a parent is an honor privilage. Not everyone can have his/her own biological kid. Yet it takes a huge responsibility. All of us need money, and children drives us to keep continue fighting in life. But none more powerful than love through a deep and intense communication or spending times for fun activities.

    Tetap semangat Bapak dan Ibu, Tuhan memberkati Bapak dsn Ibu dalam membesarkan anak2 yang telah Tuhan percayakan. Semangat ✊

  • 5 Desember

    ANTHONY538 tulis:

    Itulah nikmatnya kita sebagai single

    iya sih 😁 tp senikmat²nya single tetep lebih baek berdua 🤭

  • 5 Desember

    i.ibb.co/9vVgMJw/Screenshot-2022-12-05-18-27-19-89-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    EZTY822 tulis:

    iya sih 😁 tp senikmat²nya single tetep lebih baek berdua 🤭

  • 6 Desember

    🤗🤗🤗

    KAKNONA645 tulis:

    Being a parent is an honor privilage. Not everyone can have his/her own biological kid. Yet it takes a huge responsibility. All of us need money, and children drives us to keep continue fighting in life. But none more powerful than love through a deep and intense communication or spending times for fun activities.

    Tetap semangat Bapak dan Ibu, Tuhan memberkati Bapak dsn Ibu dalam membesarkan anak2 yang telah Tuhan percayakan. Semangat ✊

  • 8 Desember

    BARNABAS668 tulis:

    Ada seorang teman, anaknya satu cowo dan sudah kelas 3 SMP. Bulan depan, Papa nya menikah lagi dan si Anak nya mau datang ke pesta Pernikahan Papa nya.

    Perceraian adalah masalah ortu. seyogyanya bila engkau sayang dg anakmu, jangan racuni Anak dg membenci, dengki dg orang yg cerai denganmu. Karena bagaimana engkau bertanggungjawab kpd Allah, dengan memberikan gambaran yg buruk ttg sebuah pernikahan, rumah tangga, dan keluarga.

    Cukup engkau dan orang yg bercerai dg mu yg bersalah dihadapan Allah.

    betul banget..

    Kdg org tua ada yg egois gt.

126 – 150 dari 199    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan