Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komik, Novel waktu kecil 😁

Forum • Campur-campur

101 – 125 dari 182    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 November

    EZTY822 tulis:

    aq rada lupa yg mana yo puput novel kih🤔 aq inget e Agnes Mo pas duet ma Eza Yayang lagu nya "Cinta ini kdg² tak ada logika" eh bukan yoo🤣🤣

    Itu mah agnes dah gede 😌

    Mosok sihhh??? 🤭 tahun brp duetnya?

  • 2 November

    Cuma baca komik conan,

    Selalu tertarik dengan serial detektif, plot twist, tekateki sampe skarang

  • 2 November

    generasi 80an geh sangu ne kricikan... aku biyen pernah ngapusi guruku, pas lungguh dewean, ra melu tuku jajan.. ditakoni guruku nyapo kok ra melu tuku jajan.. aku ngomong ra due duit bu.. trus guru ku nyenggol kantong klambiku.. kricik kricik.. lha ini apaa??.. tak delok jero kantongku teryata enek duwik e.. eh iya teryata aku lupa nek due sangu.. tiwas aku ra wani tuku jajan. hehe.. ngga sih.. dari kecil aku suka menabung mas, jarang ikut beli jajan.. selain itu emang uang nya sama ibuk dikasih pass.. cuma buat beli es sama transportasi.
    kalau anak2 yg bisa sewa komik, biasa nya anak yg ekonomi orang tua nya agak elite.. dan sekolah di swasta.. kalau SD ku dulu SD negeri.. muridnya komproh komproh.. suka main air comberan/genangan di lapangan.. main layangan.. pelihara jangkrik nah..

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Sama Mas, dulu uang sangu SD cuma 100/hari buat beli pangsit 1 biji tapi njaluk kuah seng akeh.

    Nek main dingdong cuma bisa 1 kali barno kalah, wong liya do nggatol kawat neng lubang koin tapi aku ra wani, akhire aku ngamen nggo tutup botol.

  • 2 November

    aku yo golek iwak neng kali Mas

    Nek es lilin aku ra tuku, mergane ibuku gawe es lilin karo es batu

    PAGI985 tulis:

    generasi 80an geh sangu ne kricikan... aku biyen pernah ngapusi guruku, pas lungguh dewean, ra melu tuku jajan.. ditakoni guruku nyapo kok ra melu tuku jajan.. aku ngomong ra due duit bu.. trus guru ku nyenggol kantong klambiku.. kricik kricik.. lha ini apaa??.. tak delok jero kantongku teryata enek duwik e.. eh iya teryata aku lupa nek due sangu.. tiwas aku ra wani tuku jajan. hehe.. ngga sih.. dari kecil aku suka menabung mas, jarang ikut beli jajan.. selain itu emang uang nya sama ibuk dikasih pass.. cuma buat beli es sama transportasi.

    kalau anak2 yg bisa sewa komik, biasa nya anak yg ekonomi orang tua nya agak elite.. dan sekolah di swasta.. kalau SD ku dulu SD negeri.. muridnya komproh komproh.. suka main air comberan/genangan di lapangan.. main layangan.. pelihara jangkrik nah..

    2 November diubah oleh DEDDYKHRIS688

  • 5 November

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    Sama Mas, dulu uang sangu SD cuma 100/hari buat beli pangsit 1 biji tapi njaluk kuah seng akeh.

    Nek main dingdong cuma bisa 1 kali barno kalah, wong liya do nggatol kawat neng lubang koin tapi aku ra wani, akhire aku ngamen nggo tutup botol.

    gpp mas ajar prihatin 😁

  • 5 November

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mosok sihhh??? 🤭 tahun brp duetnya?

    sik jelas bukan 2020 krn agnez udh gpp internasional 😆

  • 5 November

    HANARIN279 tulis:

    Cuma baca komik conan,

    Selalu tertarik dengan serial detektif, plot twist, tekateki sampe skarang

    sama say, teka teki aq jg masih sampe skg 😁

  • 5 November

    Topeng kaca, Conan, pengantin demos, novel misteri Agatha Christie, dan yang berbau misteri, teka-teki selalu tertarik utk beli s.d sekarang..😊

  • 5 November

    Aku suka baca komik kalau sedang batuk, soalny ada iklan di tipi, BATUKKKK...??? DiKOMIK aja....

  • 5 November

    Lucky Luke

  • 5 November

    Nah kan

    List netflix aku genrenya misteri, plos twist, pengungkapan pembunuhan smua deeh

    Sampe2 nih aku sering bisa tau siapa pelakunya di menit2 awal 😏

    EZTY822 tulis:

    sama say, teka teki aq jg masih sampe skg 😁

  • 6 November

    Dulu pas bocil awal2 bacaannya bobo sm komik donal bebek dan conan, lama2 suka baca novel2 lima sekawan, RL Stine, Sweet Valley High. Baca komik udah g suka lagi malah. Pusing bacanya. Sekarang suka baca2 novel di aplikasi baca sama di ipusnas aja.

  • 12 November

    PAGI985 tulis:

    generasi 80an geh sangu ne kricikan... aku biyen pernah ngapusi guruku, pas lungguh dewean, ra melu tuku jajan.. ditakoni guruku nyapo kok ra melu tuku jajan.. aku ngomong ra due duit bu.. trus guru ku nyenggol kantong klambiku.. kricik kricik.. lha ini apaa??.. tak delok jero kantongku teryata enek duwik e.. eh iya teryata aku lupa nek due sangu.. tiwas aku ra wani tuku jajan. hehe.. ngga sih.. dari kecil aku suka menabung mas, jarang ikut beli jajan.. selain itu emang uang nya sama ibuk dikasih pass.. cuma buat beli es sama transportasi.

    kalau anak2 yg bisa sewa komik, biasa nya anak yg ekonomi orang tua nya agak elite.. dan sekolah di swasta.. kalau SD ku dulu SD negeri.. muridnya komproh komproh.. suka main air comberan/genangan di lapangan.. main layangan.. pelihara jangkrik nah..

    kecil² dah bs boong ye 🤭✌

  • 12 November

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    aku yo golek iwak neng kali Mas

    Nek es lilin aku ra tuku, mergane ibuku gawe es lilin karo es batu

    aq golek cethul ning kali nganggo besek mas

    12 November diubah oleh EZTY822

  • 12 November

    Tos ✋

    EZTY822 tulis:

    aq golek cethuk ning kali nganggo besek mas

  • 13 November

    RIKA891 tulis:

    Topeng kaca, Conan, pengantin demos, novel misteri Agatha Christie, dan yang berbau misteri, teka-teki selalu tertarik utk beli s.d sekarang..😊

    teka teki nya sama sist..

    Misteri itu kaya goosebumps itu yah, aq dulu suka baca jg😁

  • 18 November

    WELLY692 tulis:

    Aku suka baca komik kalau sedang batuk, soalny ada iklan di tipi, BATUKKKK...??? DiKOMIK aja....

    endorse 🤭

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lucky Luke

    koboy

  • 18 November

    SHAN263 tulis:

    Dulu pas bocil awal2 bacaannya bobo sm komik donal bebek dan conan, lama2 suka baca novel2 lima sekawan, RL Stine, Sweet Valley High. Baca komik udah g suka lagi malah. Pusing bacanya. Sekarang suka baca2 novel di aplikasi baca sama di ipusnas aja.

    bobo masih inget cerita dr negeri dongeng paling suka, ada nirmala, ratu bidadari, oky, philip 😁

  • 18 November

    Doraemon

  • 18 November

    EZTY822 tulis:

    bobo masih inget cerita dr negeri dongeng paling suka, ada nirmala, ratu bidadari, oky, philip 😁

    Haaaaahhhaa nostalgia banget yah ci.. ada rongrong dan bona gajah belalai panjang 😂

  • 19 November

    ✔ Sailor Moon

    ✔ Wedding Peach

    ✔ Chibi Maruko Chan

    ✔ Ninja Hattori

    Tapi aku lebih suka nonton tv dari pada baca komiknya 😏

  • 19 November

    kalau komik yg di tv kan, aku suka shin chan, kecil kecil tp mesum.. punya anjing namanya shiro, adiknya namanya himawari, bapaknya namanya nohara shinosuke.. ibunya misae.. temen nya masao, kazao, nene.. bob... kalau di tv kebanyakan sudah di sensor.. tp kalau baca komiknya lebih jorok lagi itu si enchan.. suka pamer belalai gajah.. ga layak dibaca buat anak2 kecil. dulu pas kecil seneng2 aja, tp sekarang setelah dewasa.. astafirlloh. apalagi pas baca2 artikel kisah dibalik pembuatan komik shincan.. tryata latar belakangnya tragis banget..
    dikisahkan.. kalau sebenarnya shincan itu kisah anak yg sudah mati.. anak dari yoshito usui (pengarang komik) (kalau ga salah ya..) yg meninggal krn kecelakaan.. dan misae ibunya juga ikut dlm kecelakaan tp hanya sekarat, alias koma.. himawari juga sudah meninggal..nah sementara temen teman nya.. bob, kazao, masao, nene.. shiro.. sebenarnya hanya boneka boneka kesayangan anak tersebut..

  • 19 November

    Komik yg paling saya suka itu pank ponk 🥰 kelincinya lucu bangeeet

  • 19 November

    Detective conan, detective kindaichi, yokohama, dan topeng kaca. Miiko juga lucu😁

101 – 125 dari 182    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan