Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowok Tak Setia

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 71    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 September

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

  • 25 September

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

    Salam kenal sist Risa.

    Izin menanggapi ya.

    Laki2 yang benar2 SETIA dan benar 2 tulus sayang sama pasangan nya memang sangat jarang ditemui di zaman skrg. Bukan hanya laki2 , perempuan jg sama begitu. Kesetiaan sangat penting dijaga oleh pasangan baik yang sdh berumah tangga maupun yg masih pacaran. Jangan pernah mencoba utk berselingkuh. Ciri2 cowo atau cewe yang suka selingkuh itu gimana ya gaes?

    25 September diubah oleh ECHA124

  • 25 September

    nyimak..

    dilihat dari cerita nya kayanya lagi curhat ya.. (maaf kalau benar). ngemeng2 mengapa cowok bisa jadi playman.. atau mengapa pria bisa egois? saya rasa yg cuma pria, wanita juga bisa jadi playgirl.. atau playwomen.. jawaban saya saya spt di atas saya.

    makanya orang2 jaman dulu itu kalau milih jodoh dilihat dari bibit bebet bobot nya, bibit nya dari keluarga mana.. kisah keluarga nya bagaimana.. pergaulan nya dengan siapa saja.. krn menurut saya pendidikan dasar dalam keluarga itu dasar sekali dalam menentukan si cowok itu kedepan nya dewasanya jadi apa.. kalau terlahir dari keluarga bajigur, 99 persen pasti nurun ke anak nya jadi penjual es bajigur juga.. sebaliknya kalau orang tua mendidik anaknya dgn baik.. so pasti jadi anak yg baik juga.. ditambah anak itu mencontoh prilaku orang tua nya.. melihat orang tua nya setia sampai akhir.. otomatis lah anak nya juga setia.

    dalam pegaulan juga menentukan si anak jadi seperti apa.. krn pergaulan yg buruk merusak kebiasaan baik.. si anak suka dugem tanpa sepengetahuan orang tua.. pasti kenalan nya orang orang gemblung semua.. sebaliknya si anak di ajarkan setia ke gereja, beribadah, dll.. dari kecil pergaulan nya dgn orang2 se imam.. yaa pasti hasilnya baik.

    makanya (lagi) sebelum menikah itu wajib pacaran dulu. kenali dirinya dan yg terpenting kenali keluarga nya.. seperti apa.. pergaulan nya seperti apa.. dll.. supaya tidak menyesal di kemudian hari..

    kalau mau cari yg setia itu sebenarnya masih ada, cuman ga banyak.. namun tersembunyi.. dan hanya bisa ditemukan oleh yg mau setia juga.

    gitu kira2, maap jadi panjang.

  • 25 September

    Ngomong SETIA itu sama seperti bicarakan salah satu sifat keILAHIanNYA

    Karena cuma BAPA yang selalu SETIA( dalam lirik lagu PUJIAN & PENYEMBAHAN Sekolah Minggu : 🎡 Tuhan YESUS TIDAK BERUBAH 🎢 ) dan SETIA yang SEJATI

    Bukan berarti kita sebagai anak anakNYA tidak mewarisi karakter ini

    Cuma kita ini perlu & bahkan wajib terus belajar untuk SETIA yang berkelanjutan

    Manusia lemah seperti kita bisanya, cuma, mentok dalam berkeluh kesah karena jadi korban ketidaksetiaan dari individu yang coba kita beri kepercayaan serta kesetiaan selama ini

    Atau malah membalas karena memang begitulah natur berdosa kita, ketika disakiti, maka secara alamiahnya ingin segera balas, entah siapapun yang jadi korban pesakitan berikutnya

    Kalau memang setia itu sudah ada di muka bumi sejak manusia pertama & kedua dicipta, kenapa manusia mendua dengan godaan Iblis daripada setia pada perintahNYA untuk TIDAK MAKAN BUAH dari POHON PENGETAHUAN BAIK & JAHAT ?

  • 25 September

    Hanya satu jawaban yang menurutku masuk yaitu si pria / wanita seperti itu mengikuti freewill atau keinginan dagingnya dan menjadi susah di nasihat karena bisikan setan sudah masuk sehingga menimbulkan keangkuhan bahwa dia selalu benar mirip sifat iblis. Dia akan berubah kl memang dia mulai timbul takut akan Tuhan contohnya takut mati,takut masuk neraka dsb. Baru dia tobat kl belum ya tetap dosa terus itu

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

    25 September diubah oleh JOHAN627

  • 26 September

    Mungkin saat itu, dia menganggap semua yang datang hanya sekedar penasaran

  • 26 September

    Cowok cewek sama ajalah.tergantung pihak mana yg mengeluhkan

    26 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 26 September

    Dari cerita temen2 ku yg lelaki, kesimpulan yg bsa ku ambil adalah mereka mahluk visual, lemah banget dimata juga rasa.. tpi hebatnya mau maen kemana yg d hatinya cma istrinya *cerita temenku ya* tpi ini ga adil bgt buat cewenya, jahaat

    Poin terakhir, mau dicari pembelaaan kaya gmn jga faktanya memang lelaki selalu memulai perselingkuhan lebih dulu, karena mereka merasa ada yg kurang. Tp dalam suatu hubungan saya belajar bahwa baik pria dan wanita punya porsi yg sama. KOMUNIKASI ADALAH KOENTJI

    .

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita.

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

  • 26 September

    Terima kasih buat tanggapan teman2....salam kenal buat semuanya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • 26 September

    Kembali...kasih. eh kembali kasihπŸ™

    🀭✌

    RISA094 tulis:

    Terima kasih buat tanggapan teman2....salam kenal buat semuanya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • 26 September

    Soalnya memang pria itu dirancang utk menyeleksi wanita yg paling tepat urk dijadikan istri. Jadi, otaknya selalu memerintahkannya utk mengejar cewek2 muda dan seksi (mulus, berbadan langsing, berambut panjang lebat, memiliki maaf pay*dara dan boko*g agak besar) untuk mendapatkan keturunan yg sehat. Dipercaya bhw boko*ng besar akan memberikan gizi yg cukup bagi janin.

    Memang seharusnya ketika sdh pacaran atau menikah hobi lirik sana sini itu dikendalikan. Namun, dng adanya medsos jmn ini yg menampilkan wanita2 cantik dan seksi dlm jumlah banyak menjadi menggoda. Tinggal di DM saja, sdh bisa komunikasi. Si cowok pun tinggal pura2 mapan dng berfoto pakai baju keren dan kulit kusam pun diedit jadi mulus sehingga mirip org kaya. Maka cewek percaya, dan terjadi perselingkuhan.

  • 26 September

    Jadi suami pun masih dicurigai tak setia

    Ketika di tempat tidur suami istri saat tidur saling membelakangi namun belum memejamkan mata, sibuk dengan pikiran masing-masing.

    Istri: "Kenapa dia tidak memelukku pasti ada perempuan lain".

    Suami: "Joran ok, kail ok, senar ok,

    Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  timah ok, pelampung ok,

    Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  keranjang tempat ikan ok,

    Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  tinggal umpannya".

    Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β "Ok besok berangkat pagi"!.

    Istri masih ngambek tak bisa tidur karrna tak dipeluk sementara suami sudah tertidur lelap sambil mimpi mancing mania.

    πŸ˜€

    26 September diubah oleh TORO617

  • 26 September

    🀭 cewe pun banyak yg ga setia

    cuma jarang aja ketahuan

  • 27 September

    Cowok tdk setia, kita buang kelaut aja biar dimakan ikan2 hiu πŸ˜€

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

  • 27 September

    Sy kog ngga yakin hiunya doyan cowok begitu

    ANNA586 tulis:

    Cowok tdk setia, kita buang kelaut aja biar dimakan ikan2 hiu πŸ˜€

  • 27 September

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

    Sy tdk terlalu yakin dg pendapat TS, banyak contoh bukti di lapangan bakal bikin gak percaya bakal spt apa..ok sekedar beri pencerahan sedikit sj...🀏

    i.ibb.co/RhPwRgf/Screenshot-2022-09-27-16-49-31-24-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg

    Bisa dibacaΒ² link dibawa iniπŸ‘‡πŸ‘‡

    amp.kompas.com/lifestyle/read/ ... ria-atau-wanita

    badilag.mahkamahagung.go.id/se ... iyah-blangpidie

    27 September diubah oleh ISMU915

  • 27 September

    Hiunya juga pasti doyannya sama cowo setia 😌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy kog ngga yakin hiunya doyan cowok begitu

  • 27 September

    LINA843 tulis:

    Hiunya juga pasti doyannya sama cowo setia 😌

    tenang kak,msh ada ikan cadangan yg lg laper berat+gemes ama cowok gk setiaπŸ˜βœŒοΈπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸ‘‡πŸ‘‡

    i.ibb.co/s28hBTM/5e54df09c9ae8.jpg

  • 27 September

    pendapat saya, seperti yg sudah saya pernah ulas ditopik lain, perceraian salah satu opsi terakhir dimana salah seorang tidak bisa lagi menahan rumahtangganya, salah satunya perselingkuhan, karena konteksnya ttg perselingkuhan saya masuk area ini saja, saat seorang melakukan atau ada inisiatif berselingkuh kiranya mungkin banyak sebab, selain dari kurangnya atau menurunnya komunikasi, kurangnya kehangatan keharmonisan keluarga, adanya KDRT, dari soal kesenjangan ekonomi bahkan hingga persoalan kehangatan di kamar tidur, totally kenyamanan terganggu dalam rumah tangga, kecuali ada hal lain.

    Saat seseorang mencari pasangan yg setia, semua orang tentu akan mengatakan iya saya setia, tapi kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi dikemudian hari. Jika pada kemudian diyakini bahwa calon pasangannya setia hingga akhirnya menuju pernikahan, bisa saja suatu saat selama dalam pernikahan karena adanya salah satu faktor faktor diatas dan kita tidak bisa membatasi atau menampik adanya godaan diluar sana, tapi bagaimana membuat dan menjaga pasangan kita masing masing tetap menjaga kesetiaannya.

    Kenapa "cemburunya luar biasa" karena dia mungkin masih mencintai, kebalikannya jika perasaan itu sudah berkurang atau mungkin tidak ada lagi, apa yg diperbuat pasangannya terlepas apakah itu bersifat membalas, reaksi pasangannya ya mungkin kasarnya tidak peduli. Saat itu terjadi mungkin yg dibutuhkan intropeksi kenapa itu bisa terjadi, dan justru dengan sengaja membalas menimbulkan kepercayaan diantara keduanya semakin berkurang dan perlahan berujung keharmonisan yg mgkn tidak bertahan lama.

    setelah kita menyadari bahwa masalah perselingkuhan menjadi suatu hal umum yg bisa terjadi pada semua orang setiap saat, untuk itu sedapat mungkin kita saling menjaga dan mencari jalan keluar bersama setiap permasalahan yg ada, sesibuk sibuknya pekerjaan luangkan waktu bersama dan "selalu ada" disampingnya setiap dibutuhkan masing masing. Dan setuju masalah kecil pun dan berkelanjutan suatu saat bisa menjadi bom waktu. Saya rasa kasus seperti ini bisa terjadi siapa saja, tidak hanya ada di pihak pria saja. semoga membantu mencerahkan.

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

  • 27 September

    Barangkali kebetulan bertemu dengan cowok yang seperti itu. Toh tetap ada pengecualian, tidak semua. Β Ada pasangan yg benar2 saling mencintai, menghargai dan menjaga pernikahan mereka sampai dipenghujung hidup mereka. Bahkan meski pasangan meninggal, tetap ada juga yg tak ingin menikah lagi.

    Ke topiknya ya..

    Pasti ada masalah mengapa cowok itu mau menjalin hubungan dengan wanita lain meskipun sudah menikah, dan pihak istri-pun membalas dengan 'jalan' sama pria lain. Tampaknya memang ada masalah dengan pasangan ini. Dan benarkah istri membalasnya hanya dengan sekedar jalan? Sapa tahu suami marah karena memang mengenal siapa istrinya.

    Maafkan cuma menebak2, namanya juga orang luar. Mana tahu kejadian sebenarnya khan?

    RISA094 tulis:

    Yuk bantu jawab yuk...

    Mengapa ya Cowok itu suka banget jalin hubungan/pacaran dg banyak wanita?

    Apalagi maaf...yg sudah punya istri...tapi tetap saja ingin merasakan wanita lain...katanyalah mau cari sensasi lain dr wanita yg lain...

    Sampai karena perselingkuhan banyak Rumah Tangga nya hancur sampe terjadi perceraian...tapi ketika dibalas ma istrinya perbuatannya itu hanya jalan doank dg tmn laki2 nya si pria/cowok itu CEMBURUNYA LUAR BIASA...sampe gak sadar bahwa dia sudah sangat menyakiti istrinya dg perselingkuhan yg telah dilakukannya dan terakhir berujung dg perceraian!!

    Kenapa ya laki laki itu EGOIS nya luar biasa dan payah cari laki2 yg setia dan benar2 tulus syg n cinta ma pasangan hidupnyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜’

  • 27 September

    Setuju

    JUNITA694 tulis:

    🀭 cewe pun banyak yg ga setia

    cuma jarang aja ketahuan

  • 27 September

    Cowo tak setia ada buanyaaaakkkkk πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

    Semoga aku masih kebagian cowo setia πŸ™πŸ˜‹πŸ˜

  • 27 September

    setia itu masuk kategori bare minimum ga sih

    (harusnya)

    😁

    anw, lagi viral youtuber/content creator udh nikah tp selingkuh. krna mukanya kureng, org jd makin ksel 🀣

    LINA843 tulis:

    Cowo tak setia ada buanyaaaakkkkk πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

    Semoga aku masih kebagian cowo setia πŸ™πŸ˜‹πŸ˜

  • 27 September

    JUNITA694 tulis:

    setia itu masuk kategori bare minimum ga sih

    (harusnya)

    😁

    anw, lagi viral youtuber/content creator udh nikah tp selingkuh. krna mukanya kureng, org jd makin ksel 🀣

    Siapa kah yg eda maksud? Trus konten yg dibuat dlm yutube nya ttg kesetiaan sama pasangan nya ya dan perselingkuhan ya eda

  • 27 September

    Nyimak πŸ‘€

    27 September diubah oleh LINA843

1 – 25 dari 71    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan