Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Suka Duka Ber-Forum dan Ber-Inbox

ForumTentang Jodoh Kristen

351 – 375 dari 452    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 April 2023

    Jd solusi nya cari pasangan di forum sis wkwkkw

    JUNITA694 tulis:

    update terbaru wkwk

    suka : banyak menghibur nih forum jk.

    duka : keasikan mejeng di forum jk jd males nyari pasangan di jk.

    yaolooo

  • CHRISTIAN983

    11 April 2023

    Oh kl sy diforum cari perhatian sih

    EZTY822 tulis:

    Jd solusi nya cari pasangan di forum sis wkwkkw

  • 11 April 2023

    positifny, yg pasti nambah temen dan infomasi juga, krn balik lg kegunaan ini web.

    negatipny. hmm, sementara ngga adasih.

    kalo soal inbox menginbox, pikirku tergantung tujuanny si.

    gitu.

  • 12 April 2023

    Mau balas eh inbox ternyata member udh abis 😌

  • GLORIUSNOV760

    12 April 2023

    EZTY822 tulis:

    Mau balas eh inbox ternyata member udh abis 😌

    Walahhhhhh, pdhl mau tk inbox ezzz 🤭🤘🏻

  • 12 April 2023

    Yowes inbox aja, tar q perpanjang e...

    Q perpanjang klo inbox e dah byk tp 🤭

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Walahhhhhh, pdhl mau tk inbox ezzz 🤭🤘🏻

  • GLORIUSNOV760

    12 April 2023

    EZTY822 tulis:

    Yowes inbox aja, tar q perpanjang e...

    Q perpanjang klo inbox e dah byk tp 🤭

    He emmmm, biar pd sabar menunggu jawaban inbox 🤭

  • 17 April 2023

    Makasi share ayat nya mas 😁

    DANIEL510 tulis:

    Ayat PDKT : Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. (Roma 12:9).

  • ISMU915

    17 April 2023

    Enakan berinbox sih kalian org forum pd gak tahu, beda ma forum kita nyengir kamu yg nyinyir ah sdhlah mbut gawe wes gawe mumet kok ditambahi mumet mending ngombe wedang anget se7 gak🤭😄

  • 17 April 2023

    Nyimak

  • SWARRY836

    18 April 2023

    Asiknya dari forum mendarat di inbox

    Gak asiknya kadang gak sesuai ekspektasi

    Jadi bingung ni yang ngetik dii forum + inbox dan realitanya org yang sama kah?.

    Kok beda jauhhhhhhh bgt.

    Ada yg gitu?

    Ada donk ..... Nothing is impossible.

    #pengalaman pribadi

  • ISMU915

    18 April 2023

    Jelas beda di forum bercanda di inbox serius...nah itu dia mmg bgtu 🤦🤭😄😄

    SWARRY836 tulis:

    Asiknya dari forum mendarat di inbox

    Gak asiknya kadang gak sesuai ekspektasi

    Jadi bingung ni yang ngetik dii forum + inbox dan realitanya org yang sama kah?.

    Kok beda jauhhhhhhh bgt.

    Ada yg gitu?

    Ada donk ..... Nothing is impossible.

    #pengalaman pribadi

  • RUBY660

    18 April 2023

    Salam kenal semua🙏

  • JENNY366

    18 April 2023

    Pembahasannya itu2 saja.. Sehingga ada rasa boring juga sih.. Ada yg Gercep tapi ngga klik.. Sekalinya klik ada aja penghalangnya😂

  • 18 April 2023

    🥲🥲🥲

    sering terjadi di dunia persilatan

    JENNY366 tulis:

    Pembahasannya itu2 saja.. Sehingga ada rasa boring juga sih.. Ada yg Gercep tapi ngga klik.. Sekalinya klik ada aja penghalangnya😂

  • SWARRY836

    18 April 2023

    Tanya kenapa gak mas?

    Ngakunya introvert .... Tapi di forum dan inbox vokal dan lugas sekali.....

    Please i don't get it😁

    ISMU915 tulis:

    Jelas beda di forum bercanda di inbox serius...nah itu dia mmg bgtu 🤦🤭😄😄

  • JENNY366

    18 April 2023

    Hahahha persilatan pemikiran dan lidah kah

    JUNITA694 tulis:

    🥲🥲🥲

    sering terjadi di dunia persilatan

  • JENNY366

    18 April 2023

    Kenyataan realita😂

    SWARRY836 tulis:

    Asiknya dari forum mendarat di inbox

    Gak asiknya kadang gak sesuai ekspektasi

    Jadi bingung ni yang ngetik dii forum + inbox dan realitanya org yang sama kah?.

    Kok beda jauhhhhhhh bgt.

    Ada yg gitu?

    Ada donk ..... Nothing is impossible.

    #pengalaman pribadi

    18 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ISMU915

    19 April 2023

    Di inbox ada jg yg aneh ! Kita dapat senyum dr sseo ya sebisa mungkin ngkin hrs kita balas senyum maklum blum perpjg anggota eh dia malah kirim inbox ada bbrp kali ya bisaku ya cuma tersenyum dan terus tersenyum krn aq orgnya mmg murah senyum ..dah bgtu saja gak neko² opo onone 🤪😘😍 mn THR ku...🤭

  • SWARRY836

    19 April 2023

    Sama kita

    ✋✋✋Tosss 😁🤣

    ISMU915 tulis:

    Di inbox ada jg yg aneh ! Kita dapat senyum dr sseo ya sebisa mungkin ngkin hrs kita balas senyum maklum blum perpjg anggota eh dia malah kirim inbox ada bbrp kali ya bisaku ya cuma tersenyum dan terus tersenyum krn aq orgnya mmg murah senyum ..dah bgtu saja gak neko² opo onone 🤪😘😍 mn THR ku...🤭

  • 20 April 2023

    Thx bro share ayat nya...

    Ga ada lu forum sepi bro wkwkkw🤣

    DANIEL510 tulis:

    Ayat PDKT : Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. (Roma 12:9).

  • 20 April 2023

    😂😂

    jd kureng dramanya ya kak

    EZTY822 tulis:

    Thx bro share ayat nya...

    Ga ada lu forum sepi bro wkwkkw🤣

  • 22 April 2023

    aq koq ngakak ya baca ini 🤣🤣

    Artinya besok mau dibawain kripik Solo mba kita 😂

    YANTI342 tulis:

    Maap Om Ismu

    Kog itu tulisan saya bisa di tambahi kripik Solo..

    Padahal saya ga nulis pesen..itu lo..

  • CHRIS764

    22 April 2023

    Berforum,kalo inbox toh admin jg tau y di bicarakan,inbox itu seharusnya privasi,walaupun ada nanti y jahat langsung saja lapor.Makanya sya kalo inbox nga banyak komunikasi

  • 22 April 2023

    Salam kenal semuanya

    Tuhan Yesus Kristus memberkati

351 – 375 dari 452    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan