Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Suka Duka Ber-Forum dan Ber-Inbox

ForumTentang Jodoh Kristen

151 – 175 dari 203    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Januari

    Hahah aku kudet.. Ezty kasih senyum aku kirim surat dan senyuman isi suratnya pake bhs Sunda gaul kamu org serang.. Kok blm di respon  ternyata oh ternyata 😂

    EZTY822 tulis:

    tar aq kasih senyum ya kak 😄

  • 14 Januari

    JENNY366 tulis:

    Hahah aku kudet.. Ezty kasih senyum aku kirim surat dan senyuman isi suratnya pake bhs Sunda gaul kamu org serang.. Kok blm di respon  ternyata oh ternyata 😂

    EZTY822 tulis:

    tar aq kasih senyum ya kak 😄

    iya kak masih free member aq nya 😁

  • 14 Januari

    Hehehhee...

    Saya senyum balik tanda mengerti tadi Zty 😄

    EZTY822 tulis:

    iya kak masih free member aq nya 😁

  • 14 Januari

    Mohon pencerahannya....saya mau kirim ke inbox seseorang, Tapi foto profile akunnya jadi warna merah dan ada keterangan Ditangguhkan.

    Kenapa bisa seperti itu ??

  • 14 Januari

    MARANATHA389 tulis:

    Mohon pencerahannya....saya mau kirim ke inbox seseorang, Tapi foto profile akunnya jadi warna merah dan ada keterangan Ditangguhkan.

    Kenapa bisa seperti itu ??

    akun dia kena blokir mimin JK mas e.. mugkin dia terlalu cepat berbagi nomer kontak.

  • 14 Januari

    Oh karena cepat berbagi nomor WA sehingga oleh sistem terblokir otomatis ?

  • 16 Januari

    Belum tau benefit untuk member, yang saya tau hanya bisa chatting inbox.. Masih lebih suka liat-liat forum..

  • 16 Januari

    SIANTURI086 tulis:

    Sukanya di Forum, bisa meluas topiknya. 😂

    Dukanya di Inbox, sempit kolom chatnya. 🤣

    klo di inbox mau luas topik nya bs bro, hub admin dan bayarrrrrrrr 😝

  • YOSAFABILI105

    16 Januari

    Klu forum sepi terus  seperti kemarin, hari ini, apalagi besok? Wah aku buka JK lihat forum gk rame tutup lg, terus buka lagi gk rame juga ya ku tutup lg lah, terus ku tunggu 1 jam ttp aja, lama2 aku bosan, akhirnya aku tidur aja dech 😅😅, aku jadi cepat tidur klu forumnya sepi.

    Hayo para sanguinis aktif, cairkan suasana forum dong, apa memang hrs buat topik yg heboh hot gitu ya, br rame?😁

    Inbox? udah banyak cewek yg ku inbox, dan ada beberapa 1 - 2 org sempat jawab, mungkin hanya ingin menghargai dan membatasi pembicaraan dgn unik dan kreatif, ada juga yg  bilang kok kamu gk se vokal di forum ya, ih kamu gk asik banget ya, monoton, udah chat seminggu sekali dijawab juga seminggu sekali, terus kok kamu gk berani minta no WA ku, no wa ja kmu gk minta, terus kapan kamu ajak ketemuan, kapan jadiannya, kpn ketemu org tuaku, kapan nikahnya 🤔, ah kamu aneh ya, nah ini contoh aja seh hehehe.

    Lebih suka berforum,

    Inbox gk setiap hari sngt jarang dan  lgnsung aja pada target 🤭😅, maksud target temanan, kenalan, sahabat klu emang jodoh nanti kita nikah, klu gk jodoh ya jgn salahkn siapun, gk boleh sakit terlalu dlm, yg datang dan pergi tanpa pamit tolong hargai hubungan awal itu ya, klu baik2 awalnya diakhiri juga hrs baik, ada etikany, jgn main hilang aja, jd kesannya PHP anak orang, dan membuat luka dlm yg kadang butuh waktu untuk sembuh, ya setelah ketemu yg tept.

    Semoga yg cari hubungan serius, sama2 dipertemukan dgn yg tepat di waktu yang tepat ya, kpn waktu yg tepat itu?

    Sekarang juga bisa, klu memang sudah waktunya, tp jk blm waktunya kita mau sekarang juga gk bakalan ketemu.

    Jadi waktunya Tuhan bkn waktu manusia.

    Good night

  • 16 Januari

    😂😂😂

    Tidurlah kau bang... 😂😂😂

  • 16 Januari

    Pengalaman pribadi kah🤭

    Iya kalo berinbox kehabisan ide crita jadi garing.. Mending ke Forum bahas case😎🙏

    YOSAFABILI105 tulis:

    Klu forum sepi terus  seperti kemarin, hari ini, apalagi besok? Wah aku buka JK lihat forum gk rame tutup lg, terus buka lagi gk rame juga ya ku tutup lg lah, terus ku tunggu 1

    ....

    Jadi waktunya Tuhan bkn waktu manusia.

    Good night

    17 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Januari

    YOSAFABILI105 tulis:

    Wah aku buka JK lihat forum gk rame tutup lg, terus buka lagi gk rame juga ya ku tutup lg lah, terus ku tunggu 1 jam ttp aja, lama2 aku bosan, akhirnya aku tidur aja dech 😅😅, aku jadi cepat tidur klu forumnya sepi.

    Toss awak juga begindang, mana hampir tiap topik udah komen hahaaha

  • 16 Januari

    Apa kabar?

    ULLIL035 tulis:

    Toss awak juga begindang, mana hampir tiap topik udah komen hahaaha

  • 16 Januari

    apa harus rame dulu biar kita lanjut part 2?

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    😂😂😂

    Tidurlah kau bang... 😂😂😂

    Habis tulis langsung tidoor aku kak, gk ada mimpi sia-siapa pun, bertanda tidur berkualitas 😄✌️

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    Hhhhh bkn pengalaman pribadi, lebih tepatnya sekedar basa-basi aja kak, pengalaman pribadi di inbox menurut ku sangat private jd genggsi dong kak😁🤣😅

    JENNY366 tulis:

    Pengalaman pribadi kah🤭

    Iya kalo berinbox kehabisan ide crita jadi garing.. Mending ke Forum bahas case😎🙏

    17 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    ULLIL035 tulis:

    Toss awak juga begindang, mana hampir tiap topik udah komen hahaaha

    ☕😄😁✌️🔥, Semangat bekerja u hari ini ya, ingat ya klu ada salahku waktu ku inbox dek Minggu kemarin itu, tolong jgn dibilang ke siapa2 ya, santai aja

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    JUNITA694 tulis:

    apa harus rame dulu biar kita lanjut part 2?

    Biasanya gitu kamunya dech😄😁,

    Aku tunggu puisi part 2 nya ya dek Juni u para pemilik senyum termanis di timur matahari hehehe

  • 17 Januari

    Iya Ranah Minang ups.. Ranah Pribadi👍

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hhhhh bkn pengalaman pribadi, lebih tepatnya sekedar basa-basi aja kak, pengalaman pribadi di inbox menurut ku sangat private jd genggsi dong kak😁🤣😅

  • 17 Januari

    Kalau aku kebalik kak, belum tau lagi "benefit" chat2 inbox  (if u know what i mean 🤭), msih sering liat2 forum ajah.

    Ada forum2 topik all about wedding life & parenting yang sering bulak/i aku tengok. Belum merid sih tapi lg asik aja baca2 topik2 yg berkaitan dgn 2 hal itu.

    REGINA262 tulis:

    Belum tau benefit untuk member, yang saya tau hanya bisa chatting inbox.. Masih lebih suka liat-liat forum..

  • 17 Januari

    YOSAFABILI105 tulis:

    ☕😄😁✌️🔥, Semangat bekerja u hari ini ya, ingat ya klu ada salahku waktu ku inbox dek Minggu kemarin itu, tolong jgn dibilang ke siapa2 ya, santai aja

    wahh ini.. emangnya ngomong apa bang yos..?? penasaran saya

    kasih tau donk

  • 18 Januari

    DAVID385 tulis:

    Suka inbox, kalo lg member bisa ngbrol scr pribadi..

    Duka inbox, gabsa ngbrol secara pribadi karena free akun.. terlebih yg privasi pergumulan temen2.. maapkan tidak bisa membalas 1 1..

    Suka di forum, bisa berbagi kesaksian iman dengan free akun..

    Duka di forum, belum ada, berharap yg chat pribadi saya, bisa bertemu ngbrol lewat forum..hahhahaa..

    yg ngobrol ma bro David di chat, di tunggu di forum ya 🤭✌

  • 18 Januari

    MARANATHA389 tulis:

    Oh karena cepat berbagi nomor WA sehingga oleh sistem terblokir otomatis ?

    biasanya bgtu bro, chat di inbox rerata seminggu baru boleh tukeran nope, 5 hr jg boleh asal udh intens banget chat an nya..

    Klo lg melanggar sekali dpt peringatan dr mimin, yg merah itu mungkin udh beberapa kali melanggar

  • YOSAFABILI105

    18 Januari

    Hhhhhh mas Gi, br perhatikan, yg perlu di forum ya kita udah baca mas, tp yg di inbox hanya mimin yg tau, apa yg sudah terbaca di sana 😁😃😅🤣

    PAGI985 tulis:

    wahh ini.. emangnya ngomong apa bang yos..?? penasaran saya

    kasih tau donk

    Hhhhhh mas Gi, br perhatikan, yg perlu di forum ya kita udah baca mas, tp yg di inbox hanya mimin yg tau, apa yg sudah terbaca di sana 😁😃😅🤣

  • 18 Januari

    Suka duka bersama...

    Seiring sejalan seirama..

    Membina rumah tangga...

    Sampai akhir dihari tua...

151 – 175 dari 203    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan