Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Mengapa kamu tidak sebaik suami/istri ku yg telah meninggal?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 2 Desember

    Sekarang sudah tidak dengannya lagi toh kak? Wah wah wah... sungguh sakit diperlakukam demikian. Bagaimana kalau dia yang kk bandingkan dengan pasangan kk sebelumnya? Pastilah dia sadar sakitny bgaimana.

    KATHARINA781 tulis:

    Pacar saya dahulu membandingkan saya dengan mantannya, katanya mantannya lebih cantik dan lebih putih😁. Saya cuma tertawa. Apalagi kalau yg pernah menikah lalu membandingkan dengan sebelumnya,  menurut saya wajar saja banding membandingkan sesekali tak apa asal jangan menjatuhkan

    2 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Desember

    Tentu sudah tidak. Makanya saya ada di JK😊. Kalau sakit juga tidak, memang pacar lamanya cantik dan putih. Dan cantik itu dari pandangan masing pribadi khan? Saya juga setuju mantan dia cantik. Saya dan mantannya teman di fb, juga mantan saya. Kami berteman.

    KAKNONA645 tulis:

    Sekarang sudah tidak dengannya lagi toh kak? Wah wah wah... sungguh sakit diperlakukam demikian. Bagaimana kalau dia yang kk bandingkan dengan pasangan kk sebelumnya? Pastilah dia sadar sakitny bgaimana.

    2 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Desember

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • 6 Desember

    Masalahnya karena org2 di sini dan umumnya semuanya pada mau buka kartu kalau sudah kenal dekat lama.

    Byk yg pada takut kl dr awal sudah buka kartu maka byk yg berkualitas pada mundur dulu, jd harus dikorek2 dulu...

    Dan stlh dikorek dikit aja, byk yg kecewa karena tidak sesuai harapan. Mgkn byk jg di sini yg ada masalah karakter jd nga dapet di offline, nyari dr online supaya nga ketauan kartunya

    Meski byk jg karena masalah krg sukses dalam hidup (yg cowo terutama), atau yg kena musibah pasangannya meninggal

    Bearti sbnrny kita patut bersyukur jg sih kecewa sblm jadian, krn makin byk kartu nya pas ketauan setelah jadian makin gondok rasanya

    Paling bagus di profil buka semua kartu dan kasih tau semua kelebihan, jd nga ada beli kucing dalam karung. Kalau ternyata sudah buka gt pada nga ada yg mau bearti nasib

    6 Desember diubah oleh EDWIN244

  • 6 Desember

    DANIEL510 tulis:

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

    Katakan saja, aku bukan pria yg baik apalagi terlalu baik, sebab kata Yesus tdk ada seorang pun yg baik kecuali Bapa di surga.

    😀

  • 8 Desember

    Semoga aku ga dilapangan itu, amin

    RENE488 tulis:

    Fakta dilapangan sist 😁

    HANARIN279 tulis:

    Ngeri banget baca topiknya

    Semoga aku dijauhkan dengan orang2 yang cuma bisa ngebanding2in. Amin

  • 8 Desember

    EBTA253 tulis:

    Pernah aku dulu hampir menikah dengan duda yg istrinya meninggal saat melahirkan anak kedua mereka, dia mau menikah denganku karena anak sulungnya dekat denganku dan semua keluarganya setuju. Padahal dia menjadikan aku seperti ratu karena emang dr segi finansial udah mapan, dia juga emang penyayang. Rumah, mobil juga sudah punya. Di awal sudah disampaikan juga kepadaku bahwa aku tidak perlu takut jika disuruh mengurusi kedua anaknya karena ada pembantu dan ibunya dia juga yang akan mengasuh bayinya. Tapi entah kenapa aku selalu merasa posisiku jd yg kedua setelah istrinya. Aku sempat kabur dari rumah saat semua orang bertanya keputusanku 🫣

    Akhirnya aku menyerah, aku gak siap jd ibu tiri karena pasti pola asuhku dg ibu kandungnya berbeda.

    Aku gak siap dibandingkan juga seperti kata sis Rene488

    Kalo duda cerai mati itu hatinya cuma seperempat deh untuk ku.. tapi sampai di akhir hubungan aku tidak pernah mendengar dia membandingkan hanya aku sudah gak nyaman saja

    Ya udah sama yang masih jomblo saja mbak Ebta.

  • 8 Desember

    RENE488 tulis:

    Pernahkah kamu dekat dengan laki - laki atau perempuan yg pernah menikah dan pasangannya telah meninggal ? Apakah kamu pernah dibanding bandingkan dengan pasangannya yg dulu? Karena, putusnya hubungan pernikahan karena bercerai dan meninggal dunia, punya banyak perbedaan . Sharing yuk

    Pernah kak,dgn seorang duda yg  istriny telah meninggal karna sakit,dia jg memiliki 1 orang anak,dan anaknypun jg meninggal ketika msh bayi,jd ceritany itu anakny duluan yg meninggal,trus beberapa bulan kemudian istrinya jg meninggal

    Kl dbanding bandingin sih enggak,tp kadang sesekali dia pernah nangis teringat almarhumah istriny dan dia pernah bilang"maaf y sayang,mas lg penyembahan,karna mas lg keinget sama almarhumah istriny mas"gt ktany

  • 8 Desember

    Berapa lama pacarannya? Trus putusnya kenapa? apa krn dia masih teringat alm istrinya?

    FENNY899 tulis:

    Pernah kak,dgn seorang duda yg  istriny telah meninggal karna sakit,dia jg memiliki 1 orang anak,dan anaknypun jg meninggal ketika msh bayi,jd ceritany itu anakny duluan yg meninggal,trus beberapa bulan kemudian istrinya jg meninggal

    Kl dbanding bandingin sih enggak,tp kadang sesekali dia pernah nangis teringat almarhumah istriny dan dia pernah bilang"maaf y sayang,mas lg penyembahan,karna mas lg keinget sama almarhumah istriny mas"gt ktany

  • 8 Desember

    ANITA089 tulis:

    Berapa lama pacarannya? Trus putusnya kenapa? apa krn dia masih teringat alm istrinya?

    1 thn lebih kak,karna dia gk fokus jalin hubungan,alias msh terimgat dgn alm istriny,saya takut

    8 Desember diubah oleh FENNY899

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan