Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APAKAH PERTEMANAN HARUS MEMANDANG FISIK DAN PEKERJAAN??

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 40 dari 40    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 23 November

    Singkat saja.. Ga Harus koq 😊

  • 24 November

    Bersyukurlah Tuhan nunjukin kelakuan teman kamu yg ngomongin kamu di belakang. Orang spt itu ga cocok dijadikan teman. Mending jaga jarak. Gapapa punya sahabat sedikit yg penting tulus.

    Orang yg mandang fisik, jabatan, pekerjaan ya akan dapet temen yg kurang lebih sama jg. Ga akan punya temen yg tulus dan ada di saat kita susah.

    Ganti circle pertemanan gih.

  • Hari Selasa pukul 8:21

    Sebenarnya ngak penting sih Mandang fisik

    Tapi pada kenyataannya nya orang-orang skrg main fisik, apalagi laki- laki

  • Hari Selasa pukul 11:25

    Kalau berteman memandang fisik seharusnya tdk boleh tp kalau memandang pekerjaan mungkin masih boleh.

    Misalkan pekerjaan nya pencuri atau bandar narkoboy, menurut saya tdk perlu di jadikan teman hehehehe

  • Hari Selasa pukul 11:28

    Hobi ku nonton film dan maen game, apakah boleh kita berteman? 🙂🤭

    ROSALINE790 tulis:

    kalo saya pribadi sih milih2 teman jg ya (cewe n cowo) tapi bkn dari fisik dan pekerjaan, lbh kearah lifestyle nya cocok apa gak. Kalo yg tipe2 clubbing, pulang malem2, saya gk berteman dgn mereka, karena gk cocok aja, yg ngerokok jg gk berteman, karena saya gk kuat sama asap rokok. Kalo cuma ngobrol2 doang di telp/chat sih masih oke, tapi kalo hangout bareng sih gak. Palingan kyk gt aja sih

  • Hari Selasa pukul 11:46

    BERIA885 tipe wanita yg tulus krn tidak memberi "batasan" untuk pria or wanita yg ingin kenalan, antara pikiiran dan tidakan selaras ... wanita lain blm tentu mampu setulus ini :up::up:

    BERIA855 tulis:

    Sebenarnya ngak penting sih Mandang fisik

    Tapi pada kenyataannya nya orang-orang skrg main fisik, apalagi laki- laki

  • Hari Kamis pukul 18:57

    Ga harus kok. Yg penting orgnya ngga suka drama dan ngegosip juga jelek²in org sih klo aku.

  • Hari Kamis pukul 19:35

    Kalau saya pribadi berteman memandang "fisik" ya,...

    Takutnya klo tak ada fisiknya dikira berteman dgn gaib2an, tuyul, pocong perawan, hantu belau, or sejenisnya.

    Hadeeh,

    Canda ya, biar ndak sutris😊

    Peace V

  • Hari Kamis pukul 20:44

    Betul, betul itu😀

    TORO617 tulis:

    Kalau saya pribadi berteman memandang "fisik" ya,...

    Takutnya klo tak ada fisiknya dikira berteman dgn gaib2an, tuyul, pocong perawan, hantu belau, or sejenisnya.

    Hadeeh,

    Canda ya, biar ndak sutris😊

    Peace V

  • Hari Kamis pukul 21:47

    Wkwkkw 😂

    Coba diubah jadi memandang langit bersama mungkin lebih dpt feel bertemannya

    TORO617 tulis:

    Kalau saya pribadi berteman memandang "fisik" ya,...

    Takutnya klo tak ada fisiknya dikira berteman dgn gaib2an, tuyul, pocong perawan, hantu belau, or sejenisnya.

    Hadeeh,

    Canda ya, biar ndak sutris😊

    Peace V

    Hari Kamis pukul 21:51 diubah oleh ANGEL291

  • Hari Kamis pukul 22:22

    ANGEL291 tulis:

    Wkwkkw 😂

    Coba diubah jadi memandang langit bersama mungkin lebih dpt feel bertemannya

    Ho oh,

    Ini mau berteman apa mau cari patner ngitung bintang😀

    V

    Hari Kamis pukul 22:23 diubah oleh TORO617

  • Hari Jumat pukul 7:16

    Kalau menurutku, harus mandang fisik ya. Takutnya salah orang nanti, dan juga ak nda bisa kalau ngobrol harus nunduk atau tutup mata.

  • Hari Sabtu pukul 10:04

    Sangat jelas dan tepat sekali apa yang kk sampaikan. Setuju!

    MEIMEI833 tulis:

    Bersyukurlah Tuhan nunjukin kelakuan teman kamu yg ngomongin kamu di belakang. Orang spt itu ga cocok dijadikan teman. Mending jaga jarak. Gapapa punya sahabat sedikit yg penting tulus.

    Orang yg mandang fisik, jabatan, pekerjaan ya akan dapet temen yg kurang lebih sama jg. Ga akan punya temen yg tulus dan ada di saat kita susah.

    Ganti circle pertemanan gih.

  • Hari Sabtu pukul 10:12

    Dulu sewaktu masih SD, alm.ibu bilang gini, "Kalau ada orang buta, orang timpang, orang sumbing atau cacat fisiknya, jangan ditertawakan atau dikasari ya. Mereka juga ciptaan Tuhan. Kalau tidak bisa membantu atau menolong mereka, sapa atau jawab dengan sopan itu sudah cukup. Itu akan membesarkan hati mereka."

    Kata-kata beliau tertanam kuat dalam diri saya. Dan senang sekali pernah melayani anak2 dengan berkebutuhan khusus. Dan sering mendapat senyum tulus dan indah dari mereka.

    Justru di sekolah dan di tempat kerja dulu, orang2 yang fisiknya dianggap kurang oleh orang kebanyakan adalah mereka yang lebih kompeten dan setia kawan.

    Hari Sabtu pukul 10:14 diubah oleh KAKNONA645

  • Hari Sabtu pukul 14:35

    Iya

26 – 40 dari 40    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan