Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Suka ngerasa kurang disayang pacar, orgtua dll?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 28 dari 28    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 7 Desember

    ahaha paham kok sis...

    ini aku menyambung dari judul forum lho. mngkn org lain merasa ga disayang kluarga pacar dll.

    kebetulan di aku casenya berbeza 🤣

    perasaanku kadang suka iri juga sama org yg tadinya agama seberang trs dapet mujizat bar ber bor dari Tuhan. lahh aku pernah minta doa buat sesuatu, kek ga didengar. pd saat itu aslik kecewa. istilahnya merajuk 😬

    ya namanya jg manusia pasti imannya kadang pasang surut. kecuali dia bnr2 suci kudus seperti bulu domba 😁 pasti ga prnah merasa ga disayang Tuhan ya....

    ampuni hamba yawlah 🙏

    HANARIN279 tulis:

    aku yakin Tuhan itu ga pernah ga adil kepada umatNya, setiap apapun yang kita perbuat pasti ada perhitungannya

    hidup adalah ujian untuk di akhirat dan tujuan hidup ga lain ga da bukan yaa beribadah ke Tuhan mau itu kerja, kegereja, bersedekah.

    Ada sebagian orang(yang tabrak sana/i) di uji Tuhan dengan diberikan kekayaan yang melimpah bisa jadi krna Tuhan mau liat hidupnya bener gak? bersedekah? jadi sombong ga sih dia? Kalau Rezeki & jodoh yang Tuhan kasih bikin dia jadi sombong, makin jauh dari Tuhan  yaa itu semua ada perhitungannya untuk akhirat.

    ada sebagian yang di uji "ngerasa" udah taat beribadah ke Tuhan tapi kurang beruntung di duit, percintaan bisa jadi karna Tuhan mau liat apakah dalam keenggakenakan si manusia ini masih beriman kepada Tuhan gak.

    Tuhan lebih ngerti yang kita butuhin bisa jadi yang skarang dibutuhkan  bukan pasangan 😁

  • 8 Desember

    Benerrr kadang naik kadang surut

    Emang bahaya yang surut2 ini bikin sering suudzon ke Tuhan 😅

    Aw case nya apa niih spil dong 🤭

    JUNITA694 tulis:

    ahaha paham kok sis...

    ini aku menyambung dari judul forum lho. mngkn org lain merasa ga disayang kluarga pacar dll.

    kebetulan di aku casenya berbeza 🤣

    perasaanku kadang suka iri juga sama org yg tadinya agama seberang trs dapet mujizat bar ber bor dari Tuhan. lahh aku pernah minta doa buat sesuatu, kek ga didengar. pd saat itu aslik kecewa. istilahnya merajuk 😬

    ya namanya jg manusia pasti imannya kadang pasang surut. kecuali dia bnr2 suci kudus seperti bulu domba 😁 pasti ga prnah merasa ga disayang Tuhan ya....

    ampuni hamba yawlah 🙏

  • 11 Desember

    LINA843 tulis:

    Bahasa cintaku adalah kata2 pujian ☺

    Biasanya ada 2 bahasa cinta yg dominan, misalnya kata2 pujian dan waktu berkualitas. Susah ya, dapetin cowok yg suka muji kita?

26 – 28 dari 28    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan