Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Aku Ingin Mempunyai Pasangan Hidup

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 38 dari 38    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 5 Desember

    Inget banget waktu mau ke mcd di perjalanan ada asap tebal melambung tinggi, sepertinya kebakaran dan bikin macet jalan.. krn penasaran menepi lah saya ke beberapa kerumunan dijalan, sy coba tanya ke tukang gorengan disana “bang ada apa??” Lalu si Abang jawab “ada pisang goreng, tahu, risol, bakwan”

    PAGI985 tulis:

    saya dulu pernah pas lapar mau makan.. langsung duduk nunggu lamaaa sekali pelayan nya kok ga datang datang.. akhirnya saya teriak sambil tepuk tangan plok plok .. woi waiterr.. come here..

    tp saya malah diketawain.. usut punya ucup tryata saya lagi ada di restoran mc d

  • 5 Desember

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • RENE488

    5 Desember

    Maksudnya ya.. bukan kita yg dia mau. Gitu aja ga peka 🤣🤣🤣

    DANIEL510 tulis:

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • 8 Desember

    Hmm..

    Cerita nya mirip kaya penjual buah di pasar dekat rumah saya.. tolong.. tolong.. ada apa.. ada apa.. ada rambutan, ada jeruk, ada dondong opo salak duku cilik cilik.

    Kebetulan setelah dari mc d, saya melanjutkan jalan jalan sore, di tengah jalan saya melihat kerumunan orang2 di pinggir jalan.. sepertinya ada kecelakaan. Krn saya tidak bisa melihat korban nya ditengah kerumunan, saya bilang: minggir mingrir mohon beri jalan, saya orang tua nya... keketika semua terdiam dan memberi jalan. Dan tampaklah korban kecelakaan adalah seekor monyet.

    # o o t :-m

    ANGEL291 tulis:

    Inget banget waktu mau ke mcd di perjalanan ada asap tebal melambung tinggi, sepertinya kebakaran dan bikin macet jalan.. krn penasaran menepi lah saya ke beberapa kerumunan dijalan, sy coba tanya ke tukang gorengan disana “bang ada apa??” Lalu si Abang jawab “ada pisang goreng, tahu, risol, bakwan”

  • 8 Desember

    🤣🤣🤣

    Udah baca dengan seksama akhirnya membagongkan 🤣

    ANGEL291 tulis:

    Inget banget waktu mau ke mcd di perjalanan ada asap tebal melambung tinggi, sepertinya kebakaran dan bikin macet jalan.. krn penasaran menepi lah saya ke beberapa kerumunan dijalan, sy coba tanya ke tukang gorengan disana “bang ada apa??” Lalu si Abang jawab “ada pisang goreng, tahu, risol, bakwan”

  • 8 Desember

    Hahahahhaha

    ah koq samaa siiih

    ULLIL035 tulis:

    Tosssss, tp gmn mau ketemu member saja tidak full haahaha

    *Maapin aku Tuhan suka aneh2 😅😅

  • 8 Desember

    Banyak yang "ingin, ingin, ingin" Tapi lupa cara "menyiapkan"

    Matematika kita cenderung bersifat kuantitatif, ingin kecepatan, pokoknya segera mungkin deh.

    Matematika nya Tuhan bersifat kualitatif, ingin ketepatan, pokoknya pas waktu terbaik diberikanNya.

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    ANGEL291 tulis:

    Inget banget waktu mau ke mcd di perjalanan ada asap tebal melambung tinggi, sepertinya kebakaran dan bikin macet jalan.. krn penasaran menepi lah saya ke beberapa kerumunan dijalan, sy coba tanya ke tukang gorengan disana “bang ada apa??” Lalu si Abang jawab “ada pisang goreng, tahu, risol, bakwan”

    Terus  jadi beli gk pisang goreng dan ciloknya, kan Eman klub gk beli cuman ngehirup doang rasa asap masakannya

  • 8 Desember

    Satu prinsip yang harus dipegang oleh para single disini

    Roma 12:9 Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik.

    🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧

  • 18 Januari

    Aku ingin punya pasangan hidup di jk ini klo dichat harus dibalas dong ahh..

  • 18 Januari

    Aku ingin menjadi

    Mimpi indah dalam tidurmu

    Aku ingin menjadi sesuatu

    Yang mungkin bisa kau rindu

    Karena langkah merapuh tanpa dirimu

    Oh, karena hati t'lah letih

    Aku ingin menjadi sesuatu

    Yang s'lalu bisa kau sentuh

    Aku ingin kau tahu

    Bahwa ku selalu memujamu

    Tanpamu, sepinya waktu merantai hati

    Oh, bayangmu seakan-akan

    Kau seperti nyanyian dalam hatiku

    Yang memanggil rinduku padamu, oh

    Seperti udara yang kuhela

    Kau selalu ada

    Oh-uh-uh, oh-ho-uh-uh

    Oh-uh-uh, oh-oh-oh

    Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang

    Tanpa dirimu aku merasa hilang

    Dan sepi

    Dan sepi

    Kau seperti nyanyian dalam hatiku

    Yang memanggil rinduku padamu, oh

    Seperti udara yang kuhela

    Kau selalu ada

    Kau seperti nyanyian dalam hatiku

    Yang memanggil rinduku padamu, oh

    Seperti udara yang kuhela

    Kau selalu ada

    Selalu ada

    Kau selalu ada

    Selalu ada

    Kau selalu ada

    Sya-na-na-na-na, na-na-na-oh-oh

    Sya-na-na-na-na, na-na-na-oh-oh

    Sya-na-na-na-na, na-na-na-oh-oh

    Selalu ada

    Masih Teringat saat itu.. Lagu Kesukaan

  • 19 Januari

    Betul Setuju 👍👍

    UCI245

    usia 40 th-an ke atas sifatnya

    Tapi seringkali yg ditemui adalah orang yang punya masalah dg status cerai atau membujang sampai tua spt masalah karakter , finansial dll.

  • 19 Januari

    Bosen mau ngapain. Udah dapat nomer kontak Hp dari sesama anggota JK, Bukan Maria, Orang Surabaya juga, tapi susah banget komunikasinya karena terlalu sibuk. Tiap hari kerja, sampai malam. Chattingan sebentar terus tidur. Sekarang lagi merawat om nya yang masuk rumah sakit.

    Sebaiknya lanjut atau enggak ya ? O iya anaknya ini Kristen taat banget. Tiap hari saat teduh, baca Alkitab, tapi sorry to say, agak kuper gitu anaknya.

26 – 38 dari 38    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan