Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SHIO-ASIA & ZODIAK-EROPA;Apakah kalian PERNAH PERCAYA atau MASIH

Forum β€’ Gaya hidup Kristen

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Desember

    Silahkan menorehkan sekedar opini atau bahkan menumpahkan uneg unegnya di memori sehubungan dengan topik diatas ?

  • 2 Desember

    Zodiak Kalo bagus selalu percaya,, klo jelek pasti bilang "aku percaya Tuhan"πŸ˜‚πŸ˜‚

    Klo shio entah knapa mirip bgt sh sama kenyataan

  • 2 Desember

    Tapi kalo aku sih dua2nya (shio & zodiak) πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    ULLIL035 tulis:

    Zodiak Kalo bagus selalu percaya,, klo jelek pasti bilang "aku percaya Tuhan"πŸ˜‚πŸ˜‚

    2 Desember diubah oleh LINA843

  • 2 Desember

    shio shio apa yg paling enak?

    shio mai

    zodiak zodiak apa yg bisa nyanyi?

    zodiak zodiak di dinding

    (gek gek gek garing banget saya) :'/

    ga percaya begituan saya.. takut dosa.

  • 3 Desember

    Zodiak percaya, karena cocok, tapi bukan lihat tiap Minggu ramalan zodiaknya apa, cuma secara umum zodiak ini karakternya gmn, gt aja sih.

  • 3 Desember

    Keduanya nggak percaya.

    Percayanya sama shio mamae kasih beta mo pulange. Tp mamae has gone forever.

    3 Desember diubah oleh TORO617

  • 3 Desember

    Emang dosa sih sebenernya tapi kadang2 shio & zodiak menarik buat diintip πŸ‘€

    Dosa, dosa apa yang selalu berhasil???

    Dosa Explorer

    Krik.. krik.. krik.. 😝😝😝

    PAGI985 tulis:

    shio shio apa yg paling enak?

    shio mai

    zodiak zodiak apa yg bisa nyanyi?

    zodiak zodiak di dinding

    (gek gek gek garing banget saya) :'/

    ga percaya begituan saya.. takut dosa.

  • 3 Desember

    krn diintip itu kadang jadi sugesti.. yg tadinya harusnya baik2 saja.. tiba2 amsiong.. trus kita kepikiran ohh ini pasti gara2 ga nurutin ramalan madam ni hao ma

    lina, lina apa yg bulat ?????

    tahu bulat, di goreng dadakan.. lina ratusan..

    krok krok krok :'/

    LINA843 tulis:

    Emang dosa sih sebenernya tapi kadang2 shio & zodiak menarik buat diintip πŸ‘€

    Dosa, dosa apa yang selalu berhasil???

    Dosa Explorer

    Krik.. krik.. krik.. 😝😝😝

  • 3 Desember

    Dulu masih intip2 dan sedikit cocokkologi dan klo bagus percaya...

    Tapi sejak baptis Orthodox. Mengintip saja sudah tidak.

    Very true iblis itu mengaum ngaum dengan bujuk rayu nya.

  • 3 Desember

    ramalannya sih engga, tapi kalau sifat karakter kepribadian dalam zodiak kadang relate juga. kek misalnya aku gemini, seringnya nyambung ama aries cancer, leo dan libra.

    kalaupun ada ramalan yang bagus, anggap aja sbagai affirmasi positif aja biar menarik hal2 baik dalam hidup.

    kalau shio kureng paham 🀭cuma tau klo aku shio naga tanah. udehhh wkwkw

    3 Desember diubah oleh JUNITA694

  • 4 Desember

    Tidak percaya

  • 4 Desember

    Dulu zaman "muda" baca zodiak untuk seru2an tp sekarang udah gak baca2 lagi dan gak percaya juga

  • 6 Desember

    Di salin tempel dari situs samaggi-phala.or.id

    Legenda 12 Zodiak dalam mitologi China

    Dalam penanggalan China, kita mengenal ada 12 shio yang diwakili dalam 12 binatang. Setiap shio memiliki pengaruh perwatakan yang berbeda. Kali ini yang dibahas bukanlah ramalan shio tersebut tetapi mengapa hanya 12 binatang tersebut yang menjadi simbol shio? Ternyata terdapat legenda di dalamnya, ini dia ceritanya

    Kaisar Kumala (Giok) atau Kaisar Langit, mengadakan suatu kontes yang diadakan bertepatan dengan ulang tahun Kaisar Langit. Kontes yang diadakan adalah dalam bentuk lomba dengan pemenang ditentukan hanya 12 ekor. Pemenang akan mendapatkan tempat yang abadi sebagai nama-nama tahun Cina, dan untuk bisa menang, mereka harus mampu melewati aliran arus sungai yang kuat dan mencapai titik tertentu di seberang sungai yang ada.

    Kita semua tahu mengenai kebencian antara kucing dan tikus, tapi tidak selamanya kedua hewan itu saling benci, bahkan dulunya kedua hewan ini sangatlah akrab. Mereka memang akrab, tapi keduanya tidak pandai berenang, walaupun tidak pandai berenang, mereka berdua sangat pintar. Mereka berpikir bagaimana caranya biar sampai ke seberang, akhirnya mereka menyeberang dengan cara naik diatas punggung kerbau.

    Kerbau yang polos dan memang baik hati, mau menyeberangkan kedua hewan itu. Tapi karena ada godaan yang besar sekali, tikus mulai tergoda dan berusaha mencapai tujuan secepat mungkin, dan harus menang sendiri, maka tikus mendorong temennya, kucing, jatuh ke air. Oleh karena itu, sampai sekarang kucing sangat marah dan tidak akan bisa memaafkan tikus, dan sampai sekarang pula, kucing benci dengan air. Setelah si kerbau melintasi sungai, tikus melompat dan mencapai seberang sungai sehingga memenangkan tempat pertama di perlombaan Kaisar Langit.

    Setelah tikus yang memenangkan, tentunya kerbau yang kuat dan gagah datang dan memenangkan tempat kedua. Setelah kerbau, macan datang dan memenangkan tempat ketiga dengan terengah engah. Macan menerangkan kepada Kaisar Langit bagaimana susahnya ia menyeberangi sungai dengan arus yang terus terusan mendorongnya. Tapi akhirnya dengan kekuatannya yang luar biasa, macan dapat mencapai seberang sungai dan memenangkan posisi ketiga dalam urutan bintang.

    Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara dan muncullah kelinci. Kelinci menjelaskan bagaimana dia dapat menyeberangi sungai dengan melompat dari satu ke batu. Ditengah sungai, ia jatuh dan hampir gagal untuk menyelesaikan lomba, tapi ia berhasil berpegangan pada kayu yang akhirnya membantu dia mencapai seberang sungai. untuk itu kelinci dinobatkan sebagai rasi keempat dari 12 rasi.

    Di tempat kelima, naga yang penuh kekuatan datang, terbang di langit dan menyemburkan api. Kaisar langit sangat terpana, bagaimana mungkin naga yang bisa terbang malah harus sampai di tempat kelima.Naga menjelaskan bahwa di tengah lomba dia tertahan, karena ia membantu menurunkan hujan, sehingga tertahan, ketika mendekati akhir lomba, ia melihat seekor kelinci yang berpegangan pada kayu dan tampak putus asa, oleh karena itu ia membantu dengan mendorong sang kelinci ke tepian sungai dengan hembusan napasnya. Kaisar langit sangat puas, dan oleh sebab itu Kaisar langit menambahkan naga sebagai hewan ke lima dalam urutan Shio.

    Mendadak seekor kuda datang dengan berderap kencang, dengan seekor ular melilit kakinya. Tampaknya kuda yang takut kepada ular harus mundur sejenak, sehingga ular mendapat tempat keenam dan kuda berada di tempat ketujuh dalam urutan shio.

    Tidak lama kemudian, kambing, monyet dan ayam pun berhasil mendarat di seberang sungai. Ketiga hewan tersebut saling tolong sehingga dapat mencapai sisi sungai. Ayam melihat adanya rakit, dan mengajak kambing dan monyet untuk menyeberang bersama. Kambing dan Monyet membantu mendayung sehingga rakit yang ada mencapai tepian. Karena usaha bersama mereka pula, akhirnya Kaisar Langit puas dan menambahkan Kambing sebagai shio (rasi) ke 8, monyet ke 9, dan ayam sebagai yang ke 10.

    Hewan ke 11 adalah anjing. Walaupun anjing adalah perenang terbaik dari kedua belas hewan lainnya, dia merasa sangat butuh mandi, karena perjalanan yang panjang, dan air yang mengalir di sungai itu sangat bening dan membuat nya merasa tergoda. Karena itulah, dia hampir gagal.

    Ketika Kaisar Langit hampir memutuskan untuk tidak menunggu lebih lama lagi, terdengar dengking si babi. Babi disebut malas, karena ditengah tengah lomba, tiba tiba ia merasa lapar dan berhenti untuk makan, dan karena kenyang, ia tertidur pulas, dan akhirnya sangat hampir terlambat untuk bisa menyelesaikan lomba, walaupun akhirnya ia mendapat tempat ke 12 dalam siklus shio yang ada.

    Kesimpulan PRIBADI :

    Binatang / hewan ciptaan Bapa, sebagaimana kita, manusia, namun TETAP gelar SUPERIOR itu milik kita, sebagai makhluk ciptaan paling mulia, kendati hewan diciptaNYA lebih dahulu, memang benar & fakta adanya, pangkat SENIOR disematkan sebagai milik semua binatang di laut, udara, & darat yang menguasai bumi lebih dulu ketimbang manusia yang kemudian diberi kuasa olehNYA

    Penamaan Shio menurutku adalah perwujudan simbolik dari tipu muslihat Iblis melalui budaya mengakar kuat, karena ditanamkan sejak seawal mungkin peradaban berkembang tercatat dalam sejarah dunia, ketahuilah bahwa anak yang terlahir di tahun semisal : tahun MACAN itu agar hingga besar nanti, si anak tersugesti jadi bersifat BUAS dan EGOSENTRIK( Harimau terkenal hidup soliter, menyendiri ketimbang Β dalam kawanan / in pack ) seperti julukan raja rimba, berburu dengan penuh trik licik memanfaatkan tenang serta kelamnya hutan yang bertudung rimbunan hijau sekumpulan pohon besar.

  • 6 Desember

    Klo ramalan nya aq ga percaya,

    tp klo aq dibawah naungan Scorpio aq percaya 🀭

  • 6 Desember

    EZTY822 tulis:

    Klo ramalan nya aq ga percaya,

    tp klo aq dibawah naungan Scorpio aq percaya 🀭

    Hooh kan ka, baru baca gini2an tuh smp menuju SMA dan kaya emg gitu sifatnya jadi pas baca "lah iya bener" bukan kayayg tersuges gitu, tp ujungnya emg jadi suges karna kalo baik y a diaugesti bakal kejadian sih hehehehehw

  • 6 Desember

    VEKA741 tulis:

    Di salin tempel dari situs samaggi-phala.or.id

    Legenda 12 Zodiak dalam mitologi China

    Dalam penanggalan China, kita mengenal ada 12 shio yang diwakili dalam 12 binatang. Setiap shio memiliki pengaruh perwatakan yang berbeda. Kali ini yang

    ....

    memanfaatkan tenang serta kelamnya hutan yang bertudung rimbunan hijau sekumpulan pohon besar.

    Sepertinya perlu doa puasa membaca ini semuaπŸ˜’

    6 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 Desember

    Singa Yehuda merupakan simbol dari Suku Yehuda (salah satu Suku Israel) di Kitab Kejadian dalam Alkitab Ibrani dan Perjanjian Lama.

    Yesus : SINGA dari Yehuda.

  • 6 Desember

    VIRUSKASIH805 tulis:

    Singa Yehuda merupakan simbol dari Suku Yehuda (salah satu Suku Israel) di Kitab Kejadian dalam Alkitab Ibrani dan Perjanjian Lama.

    Yesus : SINGA dari Yehuda.

    Lama tak eksis di JK bro.

    Klo Yesus : Anak Domba Elohim gimana bro.

    Iblis : Singa yg mengaum-ngaum

  • 6 Desember

    EZTY822 tulis:

    Klo ramalan nya aq ga percaya,

    tp klo aq dibawah naungan Scorpio aq percaya 🀭

    Klo saya di bawah naungan bendera merah putih- Indonesia Raya.😊

    Jgn katakan/tulis "kamu nanya, bertanya2" ya. Please deh.πŸ˜€

  • EBTA253

    6 Desember

    Aku zodiak si banteng Taurus shio kerbau.. tau kan kenapa kalau gak suka langsung nyerudukπŸ˜…πŸ˜… ya gitu deh klo disuruh imut manis mah aku gak bisa tapi aku bisa menjaga rumah tangga kita dari gempa wkwk

    6 Desember diubah oleh EBTA253

  • 6 Desember

    EBTA253 tulis:

    Aku zodiak si banteng Taurus shio kerbau.. tau kan kenapa kalau gak suka langsung nyerudukπŸ˜…πŸ˜…

    Hm, selembar kain merah nih.

    Ooops, dgn banteng apanya ya.πŸ˜€

  • EBTA253

    6 Desember

    VEKA741 tulis:

    Di salin tempel dari situs samaggi-phala.or.id

    Legenda 12 Zodiak dalam mitologi China

    Dalam penanggalan China, kita mengenal ada 12 shio yang diwakili dalam 12 binatang. Setiap shio memiliki pengaruh perwatakan yang berbeda. Kali ini yang

    ....

    memanfaatkan tenang serta kelamnya hutan yang bertudung rimbunan hijau sekumpulan pohon besar.

    cerita yg panjang ini kesimpulannya kerbau itu polos dan baik hati, cocok lah πŸ€­πŸ˜…

    6 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • EBTA253

    6 Desember

    TORO617 tulis:

    Hm, selembar kain merah nih.

    Ooops, dgn banteng apanya ya.πŸ˜€

    udah jinak bang 😁

  • 7 Desember

    Yang baik2 percaya tapi kebanyakan penjabaran tentang zodiac aquarius itu semua benar si 🀣

    7 Desember diubah oleh HANARIN279

  • 31 Desember

    TORO617 tulis:

    Lama tak eksis di JK bro.

    Lupa kalo punya akun aktif di JK, bro. 8-)

    Klo Yesus : Anak Domba Elohim gimana bro.

    Iblis : Singa yg mengaum-ngaum

    Bisa juga, bro.

    Atau ini yang mirip-mirip zodiak :

    Wahyu 22:16
    LAI TB, Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.


    Ternyata yang namanya iblis ini memang dari sononya selalu ingin menyamai Tuhan.

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan