Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kisah inspiratif

ForumInspirasi

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Desember

    siyap lah mas bro yos.. kalau dananya sudah terkumpul, sambil sekalian nonton moto gp.. haha

    YOSAFABILI105 tulis:

    Sumba adalah tanah gersang yg berbatu, dimusim hujan seperti sekarang akan

    ....

    Ya aku setuju dgn KK Nona, jika suatu hari mas bro boleh datang ke tanah Sumba pulau Sumba, dgn senang hati 😀

  • 8 Desember

    Wkwkwkwkwkwk.... ternyata bisa juga Mas Pagi nge-gombal pakai bahasa dewa.

    Ntar ya Mas Gi, setelah kisah pengalaman di Sumba kelar, saya akan cerita pengalaman di tempat lainnya. Kalau Mas Gi penasaran bener, bisa inbox langsung sama putera daerah atau kakak2 yang pernah atau sedang pelayanan di tempat tsb. Intinya kuasa TUHAN YESUS KRISTUS mengalahkan semua kuasa di bumi ini.

    PAGI985 tulis:

    boleh donk bagi ceritanya ditulis disini? kak.. kalau ga sibuk.. Holong rohakku tu ho

    8 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    PAGI985 tulis:

    siyap lah mas bro yos.. kalau dananya sudah terkumpul, sambil sekalian nonton moto gp.. haha

    Hhhh klu motorgp 2023 di Mandalika Lombok mas bro, NTB, klu org Jawa lebih familiar dgn nama Sumbawa NTB,

    Klu ke Sumba dgn kapal selam eh maksud aku kapal penumpang masih melewati beberapa pulau seperti Lombok, Sumbawa, Bima NTB baru sampai pulau Sumba NTT.

    Semoga dananya cepat terkumpul mas Pagi 😀

  • YOSAFABILI105

    8 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Wkwkwkwkwkwkwk.....

    Yang pernah atau sedang pelayanan di Kalimantan pasti tahu tuh. 😂😂😂

    Ngakak saya baca ini Bang Yos. Berhubung saya cukup lama di Kalimantan, banyak banget yang bisa dijadikan kesaksian lucu kek gini. Ntar deh... tunggu kisah Sumba kelar dulu.

    Hehehe ia Kak Nona, kak Nona emang prosedural banget dech, aku mah acak2. Tunggu cerita Sumba kelar baru yg lain, oke sip😀✌️

  • YOSAFABILI105

    13 Desember

    Salam Damai Natal 2022

    Kisahku ini saya tulis waktu masih di desa Bojong Koneng Bogor thn 2018

    Dan sekarang sudah akhir tahun 2022

    Renungan akhir tahun dan awal tahun! 🤗

    Tidak terasa tahun 2018 sudah berlalu, sekarang  tahun 2019, besok thn 2020, lusa thn 2021. Umur bukan semakin muda, pemikiran harus sejalan dgn umur yang semakin tua, hrs lebih bijaksana, lebih berhikmat, tetap fokus ke arah tujuan hidup. Harus rela mengambil tanggung jawab, resiko, berani untuk memilih yang tepat. Waktu terus berjalan, tidak pernah kembali, apakah hidup ini hanya mutar", jalan ditempat?

    Banyak pertanyaan: umur berapa?, gaji berapa? tabungan sudah banyak ya? sudah punya istri? Punya anak berapa? Kapan nikah? Takut perempuan ya?🤔🙄😩😁😅😆😂Oooh tidak!!!!. Sejatinya lelaki, tidak boleh lemah, cengeng, menyerah! Saya tidak suka menangis, tapi dipaksa untuk merenung dikamar seorang diri. Seorang bapa dan ibu, seorang kakak dan adik, mereka sudah tau diwajah ini yang sekalipun terlihat selalu senyum, tertawa ada tersimpan suatu tangis dalam kalbu (puitis😂), sekuat-kuatnya lelaki tetap butuh rekan, penolong yang sejalan, setujuan, hidup mungkin lebih bergairah, bermakna jika ada seorang teman sejati.

    "Aku ada karena dipilih, aku lahir untuk sebuah tujuan, aku terlahir untuk sebuah mimpi, kesuksesan, aku terlahir sebagai kesatria, pejuang, aku adalah sang penakluk, pemenang." 😁💪#Motavasi

    Yang membuat hidup tetap semangat, bergairah menjalani hidup ini sampai hari ini yaitu melakukan sebuah tugas sesuai panggilan, skil, pengalaman dan tetap belajar hal2 yang baru.  Dr thn 2016 sampai sekarang saya masih melakukan hal yang sama, yaitu belajar menjadi petani dan mengajari petani" yang lain,  selalu di pedalaman, tinggal dekat hutan, selalu bertemu dgn teman petani, sesama orang pedalaman, belajar bahasa daerah yang baru dan budaya berbeda, sinyal selalu susah, itulah liku" hidupku, Tuhanku selalu punya cara untuk menolong, menghibur, Tuhanku sangat hebat dan ajaib, Allaku kekuatan, gunung batu dan kota benteng dan keselamatanku. Terimakasih untuk cinta-Mu💐💐👏🏻🙏🏻

    Ini kisah ku, aku tunggu cerita kalian semua hehehe

  • 14 Desember

    Membaca perenungan Bang Yos di atas mengingatkanku kepada seorang biarawan dari Prancis, Brother Lawerence. Kesederhanaan beliau dan penyerahan diri beliau kepada Tuhan sungguh luar biasa. Dia tidak tampil di depan umum, melainkan di tempat yang jauh dari sorotan, di dapur. Sebelum memasak, selagi mempersiapkan masakan dan sedang memasak, selesai memasak untuk para rekan biarawan lainnya, ia selalu berdoa dan berdoa, menghayati firman Tuhan dan menikmati "ngobrol" sama Tuhan.

    Tuhan pakai Bang Yos jauh dari sorotan umum, di ladang. Tapi Tuhan juga pakai bang Yos untuk memberkati setiap tanah yang bang Yos olah, dan menguatkan atau membesarkan hati para pekerja di ladang. Semangat bang Yos! Semoga kerinduan hati Bang Yos segera terjawab.

    14 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    14 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Membaca perenungan Bang Yos di atas mengingatkanku kepada seorang biarawan dari Prancis, Brother Lawerence. Kesederhanaan beliau dan penyerahan diri beliau kepada Tuhan sungguh luar biasa. Dia tidak tampil di depan umum, melainkan di tempat yangnjauh dari sorotan, di dapur. Sebelum memasak, selagi mempersiapkan masakan dan sedang memasak, selesai memasak untuk para rekan biarawan lainnya, ia selalu berdoa dan berdoa, menghayati firman Tuhan dan menikmati "ngobrol" sama Tuhan.

    Tuhan pakai Bang Yos jauh dari sorotan umum, di ladang. Tapi Tuhan juga pakai bang Yos untuk memberkati setiap tanah yang bang Yos olah, dan menguatkan atau membesarkan hati para pekerja di ladang. Semangat bang Yos! Semoga kerinduan hati Bang Yos segera terjawab.

    Amin.

    Terimakasih kk.

    Bersyukur untuk kesempatan pagi ini dan

    Semangat untuk berkarya 🔥🔥

  • 14 Desember

    [qKesksian aku akan dituliskan oleh Nona ya]

    KAKNONA645 tulis:

    Bapak/Ibu/Kakak2 sekalian, jika ada yang berkenan, monggo menyediakan waktu untuk memberikan kesaksian pengalaman hidup yang bisa menginspirasi warga JK. Terima kasih👍

  • YOSAFABILI105

    15 Desember

    Kisah ini saya tulis di Kp. Cibimbing, Ds. Bojong Koneng, Bogor pada thn2021

    Aku share disini aja ya, semoga bermanfaat hehehe

    🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽

    KEBAYAN VILLAGE

    Kata KEBAYAN adalah singkatan dari:

    KEBUN BUAH DAN SAYURAN. KEBAYAN VILLAGE  DI RINTIS OLEH YAYASAN PT. PISON  SENTUL CITY, YAYASAN INI BERGERAK DI BIDANG SOSIAL KEMASYARAKATAN DAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI.

    KISAH PERJALANAN HIDUP SAYA SEJAK MENGINJAKKAN KAKI DI BOGOR 2017 SAMPAI SEKARANG 2021.

    CERITANYA SANGAT PANJANG

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    AWAL BULAN FEBRUARI 2017, SAYA MULAI KERJA DI KEBAYAN VILLAGE SEBAGAI UTUSAN ABATANI DARI ACTS2 MOJOKERTO, 2016. SAYA DIUTUS OLEH BAPA ROHANI PAK BAYU DININGRAT, PENDIRI INTEGRATED FARM 1005 DAN ACTS MOJOKERTO YANG SEKARANG ACTS BERUBAH NAMA MENJADI WYWAM MOJOKERTO.

    SAYA DIUTUS DI KEBAYAN VILLAGE UNTUK MEMBANGUN INTEGRATED FARMING SESUAI KESEPAKATAN PAK BAYU DAN PENDIRI YAYASAN PT. PISON. AKHIRNYA SAYA MULAI BEKERJA DI KEBAYAN VILLAGE DENGAN HARAPAN BISA MELAKUKAN TUGAS DARI PEMIMPIN UNTUK MENDIRIKAN INTEGRATED FARMING, DAN SETELAH 3 BULAN BEKERJA DAN MEMBUKA DEMPLOT SAYURAN ORGANIK, TEMAN BAIK SAYA PAK DAVID RATADHI PINDAH TUGAS DITEMPAT LAIN. PAK DAVID ADALAH TEMAN YG SEVISI DGN SAYA UNTUK MEMBANGUN INTEGRATED FARMING DAN BELIAU MEMBANTU SAYA SEBAGAI MARKETING SAYURAN ORGANIK.

    SETELAH SAYA DITINGGAL PERGI OLEH TEMAN YG SEVISI MAKA SEMUA HARAPAN ATAU PROGRAM KESEPAKATAN ANTARA BOS SAYA DGN PEMILIK YAYASAN PT. PISON MENJADI BUYAR, TERNYATA OWNER YAYASAN DARI AWAL TIDAK SETUJU MEMBANGUN INTEGRATED FARMING DENGAN ALASAN MODAL AWALNYA UNTUK MEMBANGUN INTEGRATED FARMING SANGAT MAHAL DAN BELUM TENTU MENGUNTUNGKAN, DARI SINILAH KISAH AWAL SAYA HARUS MELEWATI PROSES DEMI PROSES DENGAN ISTILAH SAYA "SEKOLOH PADANG GURUN ATAU SEKOLOH TUHAN".

    SAYA BERTEKAD UNTUK TETAP BEKERJA DI KEBAYAN VILLAGE, TUGAS SAYA BERUBAH TOTAL  MENJADI PENGURUS TAMAN, TUKANG SAPU, POTONG RUMPUT DLL DI KEBAYAN VILLAGE. DALAM HATI SAYA SETIAP MALAM SELALU BERTANYA APAKAH SAYA TERJEBAK DISINI ATAU INI SEBUAH PROSES UNTUK MENDEWASAKAN KARAKTER SAYA, AKHIRNYA SAYA MEMUTUSKAN DENGAN BERKATA INI ADALAH SEBUAH AWAL DARI PROSES DEMI PROSES SEKOLOH PADANG GURUN.

    Cerita nya bersambung 😊

    15 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 15 Desember

    Inspirasi yg bisa saya bagikan tidak ada yg diperlukan di dunia ini di dlm segala kondisi dan segala musim, sekali pun terpuruk bagaimana pun posisi mu di titik nol, selain:

    Bersukacitalah senantiasa di dlm Kristus Yesus Tuhan. Karena dimasa muda dan masih kuat fisikmu, manusia berjerih lelah, namun kesia-siaan krn pada akhir hidup tidak dibawa di alam kematiaan (namun dlm pengertian tidak perlu giat dan rajin bekerja, krn di pasal lain Salomo yg juga menuliskan Kitab Pengkhotbah pun, menulis untuk mencontoh semut yg cerdik mengantisipasi kondisi dan memberi slogan "tidak kerja, jangan makan"). Sehingga maksudnya, disela2 atau saat tersadar maka segeralah untuk dzikir atau mengingat Allah yg telah mengirim FirmanNya kedunia. Dg berdzikir, jiwa dan manusia batin diingatkan mencari Hikmat Allah dan disegarkan kembali dlm sukacita yg dikarenakan telah diwahyukannya FirmanNya ke dunia dlm wujud Kristus yang mati dan bangkit dr kematianNya.

    Jadi yg terpenting dlm hidup adalah bersukacitalah di dlm Tuhan.

    Semoga yg bergumul, Tuhan dengarkan dan jawab dari tempatNya yg tersembunyi (Mat 6:6).

    Amin.

    KAKNONA645 tulis:

    Bapak/Ibu/Kakak2 sekalian, jika ada yang berkenan, monggo menyediakan waktu untuk memberikan kesaksian pengalaman hidup yang bisa menginspirasi warga JK. Terima kasih👍

  • YOSAFABILI105

    15 Desember

    BARNABAS668 tulis:

    Inspirasi yg bisa saya bagikan tidak ada yg diperlukan di dunia ini di dlm segala kondisi dan segala musim, sekali pun terpuruk bagaimana pun posisi mu di titik nol, selain:

    ...

    Semoga yg bergumul, Tuhan dengarkan dan jawab dari tempatNya yg tersembunyi (Mat 6:6).

    Amin.

    Amin. Terimakasih mas Barnabas. Tuhan memberkatimu juga. Shalom

    15 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 Desember

    Terima kasih Kak B (saya susah bilang r, jadi saya singkat saja nama kk ya).

    Sangat setuju sekali dengan kk mengenai bersukacita dan belajar lagi dari pengalaman Salomo di kitab Pengkotbah. Yang bisa membuat kita bersukacita meski dalam keadaan susah (bahkan sampai menangis) adalah janji, kasih dan kesetiaan Tuhan Yesus kepada kita.

    Selamat berakhir pekan Kak. Selamat menikmati waktu libur bersama keluarga. 🙇‍♀️

    BARNABAS668 tulis:

    Inspirasi yg bisa saya bagikan tidak ada yg diperlukan di dunia ini di dlm segala kondisi dan segala musim, sekali pun terpuruk bagaimana pun posisi mu di titik nol, selain:

    ...

    Semoga yg bergumul, Tuhan dengarkan dan jawab dari tempatNya yg tersembunyi (Mat 6:6).

    Amin.

    17 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • YOSAFABILI105

    6 Januari

    AYAHKU PERNAH BERCERITA

    ☕Kakekku berangkat kerja dengan berjalan kaki sejauh 10 km tiap hari

    ☕Ayahku 5 km

    🍸Aku pakai Honda

    🍻Anakku naik Mercy

    🥂Cucuku kelak akan naik Lambo

    🍷Tapi, katanya, cicitku kelak akan kembali berjalan kaki

    "LHO, KENAPA?"KATAKU

    MASA SULIT AKAN MENCIPTAKAN ORANG-ORANG YANG TANGGUH.

    ORANG YANG TANGGUH AKAN MENCIPTAKAN MASA-MASA YANG SERBA MUDAH.

    MASA YANG SERBAH MUDA AKAN MENCIPTAKAN ORANG-ORANG YANG LEMAH.

    DAN ORANG YANG LEMAH AKAN MENCIPTAKAN MASA-MASA YANG SULIT.

    "DIDIK ANAKMU JADI PRIBADI YANG TANGGUH, JANGAN MANJAKAN, SEBAIK APAPUN KEADAANMU SAAT INI"

    Sumber IG@Inspirasispirit

  • 24 Januari

    Saya paling senang diundang pesta emas perkawinan kenalan. Bukan hanya karena membayangkan menu suguhannya yang istimewa, melainkan bisa tanya-tanya "resep" kelanggengan perkawinan para yubilaris.

    Bagi saya pasutri yang sudah mencapai 50 tahun perkawinan adalah seperti para pelaut di satu kapal yang sudah berhasil menjelajahi berbagai samudera dan menghadapi berbagai masalah seperti badai dan hantaman ombak. Selalu menarik untuk mencari tahu "resep" kelanggengan perkawinan mereka.

    Dari beberapa pasutri yubilaris yang bisa saya tanyai, saya paling terkesan dengan jawaban satu pasutri yang tinggal di pinggir satu jalan Daendels di satu kota kecil di Pantura ini. Seingat saya saat merayakan pesta emas perkawinan mereka pasutri ini masih sehat segar bugar (sayangnya saya tidak bertanya tentang "resep" sehat segar bugar mereka.)

    Sore itu adalah si bapak yang lebih dulu menjawab pertanyaan saya tentang "resep" kelanggengan perkawinan mereka. Katanya setiap kali ia marah pada isterinya, ia langsung pergi keluar rumah. Sesudah reda amarahnya, barulah ia pulang ke rumah.

    Mendengar yang dikataķan suaminya si ibu langsung membenarkannya. Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiapkali ia yang marah pada suaminya, suaminya hanya diam, tidak menanggapi amarahnya dengan kata-kata. Kata ibu ini suaminya tidak menyela atau melawannya sampai si ibu selesai berbicara menumpahkan emosinya.

  • 24 Januari

    ☺ mauliate Pak Xave. Maturnuwon. 🙇‍♀️

    XAVE672 tulis:

    Saya paling senang diundang pesta emas perkawinan kenalan. Bukan hanya karena membayangkan menu suguhannya yang istimewa, melainkan bisa tanya-tanya "resep" kelanggengan perkawinan para yubilaris.

    Bagi saya pasutri yang sudah mencapai 50 tahun perkawinan adalah seperti para pelaut di satu kapal yang sudah berhasil menjelajahi berbagai samudera dan menghadapi berbagai masalah seperti badai dan hantaman ombak. Selalu menarik untuk mencari tahu "resep" kelanggengan perkawinan mereka.

    Dari beberapa pasutri yubilaris yang bisa saya tanyai, saya paling terkesan dengan jawaban satu pasutri yang tinggal di pinggir satu jalan Daendels di satu kota kecil di Pantura ini. Seingat saya saat merayakan pesta emas perkawinan mereka pasutri ini masih sehat segar bugar (sayangnya saya tidak bertanya tentang "resep" sehat segar bugar mereka.)

    Sore itu adalah si bapak yang lebih dulu menjawab pertanyaan saya tentang "resep" kelanggengan perkawinan mereka. Katanya setiap kali ia marah pada isterinya, ia langsung pergi keluar rumah. Sesudah reda amarahnya, barulah ia pulang ke rumah.

    Mendengar yang dikataķan suaminya si ibu langsung membenarkannya. Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiapkali ia yang marah pada suaminya, suaminya hanya diam, tidak menanggapi amarahnya dengan kata-kata. Kata ibu ini suaminya tidak menyela atau melawannya sampai si ibu selesai berbicara menumpahkan emosinya.

  • Hari Jumat pukul 18:07

    Beauty Inside Out

    Tak sengaja melihat permohonan doanya untuk sang Ibu yang sedang sakit. ULLIL segera menanggapi permohonan tersebut. Entah mengapa jari ini segera tergerak untuk meng-inboxnya segera menanyakan kabar lebih jelas mengenai sang Ibu. Hati ini pun terdorong untuk mendoakan dia dan ibunya.

    Setelah ngobrol di wa barulah ku mengetahui kalau dia berasal dari Malang, kota kesukaan saya setelah Sibolga, Sumatera Utara. Dalam hati saya berjanji suatu saat akan menemuinya kelak, jika saya berkunjung ke kotanya.

    Kira-kira seminggu sebelum membeli tiket, saya berencana berkunjung bersama adik JK lainnya yang berasal dari Surabaya. Namun dia melarang, dan menceritakan alasannya secara singkat, lalu meminta saya untuk membaca esai JK-nya. Wah, iya yah… selama ini temenan di inbox dan wa tapi kok ga pernah berkunjung ke laman JK-nya yah? Saat saya membaca esainya, hati ini penuh haru dan semakin terdorong untuk mendoakannya. Bahkan ketika tadi saya membaca ulang, saya malah menangis membaca kesaksian imannya kepada Kristus.

    Saat bertemu tadi, ibunya pun bercerita dengan singkat masa pacaran dan awal mula pernikahan, hingga akhirnya kembali mengikut Kristus secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang suami yang adalah seorang muslim (bukan muslim moderat). Apa yang dia tuliskan di esai JK, itu juga yang saya dengar hari ini dari sang ibu, namun sedikit lebih rinci lagi.

    Perjuangan dia dan ibu agar dapat beribadah kepada Kristus, membaca Alkitab/ mendengarkan kotbah di youtube, mengingatkan saya akan perjuangan saudara seiman di Cina yang harus beribadah di bawah tanah. Justru tantangan yang mereka alami membuat mereka semakin mencari Kristus dan iman semakin bertumbuh kuat.

    Setelah mendengar kisah mereka, saya diingatkan akan sebuah perikop dalam 1 Petrus 3: 1-5:
    1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya, 2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu. 3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah, 4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah. 5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,…

    Saya senang sekali bisa bertemu dengan seorang perempuan istimewa:
    1. Punya identitas diri yang jelas di dalam TUHAN. Dia seorang yang jujur menceritakan kondisi fisik apa adanya karena menerima itu semua dengan penuh syukur.
    2. Berhati lembut, penuh kasih dan sopan santun. Hal ini terlihat dari cara berbicara dan memperlakukan sang ibu, termasuk saat menerima kedatangan saya dengan senyum manis nan hangat.
    3. Terampil dalam merawat ibu dan rumah. Dengan segala keterbatasan fisik masih mampu membersihkan rumah, memasak, dan bahkan merawat ibu yang sangat membutuhkan pertolongan. rumahnya resik dan masakannya enak. Silahkan pesan di kedai JK ya...
    4. Iman yang teguh. Tetap berpengharapan mendapat suami sejati yang setia kepada Kristus dan kepadanya.

    Ya benar, secara fisik dia penuh kekuarangan, namun secara batin dan karakter dia sungguh indah. She is beautiful inside out. I love you FENNY899. I’m so proud of you!

    Hari Jumat pukul 18:07 diubah oleh KAKNONA645

  • Hari Jumat pukul 18:33

    KAKNONA645 tulis:

    Beauty Inside Out

    Tak sengaja melihat permohonan doanya untuk sang Ibu yang sedang sakit. ULLIL segera menanggapi permohonan tersebut.

    ....

    Ya benar, secara fisik dia penuh kekuarangan, namun secara batin dan karakter dia sungguh indah. She is beautiful inside out. I love you FENNY899. I’m so proud of you!

    Love you too kakak ku😘😘😘❤️❤️❤️

    Ak sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak,thanks y karna kakak tulus berteman dan menganggap ak sbg seorang adik ,begitu jg dgn mamaku,mama sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak dan tulus menerima keadaan kami yg penuh dgn kekurangan dan keterbatasan

    Tuhan Yesus memberkati kakak selalu

    Amiiiiiin😊🙏

    Hari Jumat pukul 21:54 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Jumat pukul 18:40

    ❤❤❤

    FENNY899 tulis:

    Love you too kakak ku😘😘😘❤️❤️❤️

    Ak sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak,thanks y karna kakak tulus berteman dan menganggap ak sbg seorang adik ,begitu jg dgn mamaku,mama sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak dan tulus menerima keadaan kami yg penuh dgn kekurangan dan keterbatasan

    Tuhan Yesus memberkati kakak selalu

    Amiiiiiin😊🙏

  • Hari Jumat pukul 18:49

    KAKNONA645 tulis:

    ❤❤❤

    FENNY899 tulis:

    Love you too kakak ku😘😘😘❤️❤️❤️

    Ak sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak,thanks y karna kakak tulus berteman dan menganggap ak sbg seorang adik ,begitu jg dgn mamaku,mama sangat bahagia bsa bertemu dgn kakak dan tulus menerima keadaan kami yg penuh dgn kekurangan dan keterbatasan

    Tuhan Yesus memberkati kakak selalu

    Amiiiiiin😊🙏

    Kalian kerennn 😘😘

  • Hari Jumat pukul 18:56

    Semakin dasyat pelayananmu Nona.. Tuhan Memberkati setiap langkah hidupmu dalam pencapaian Visi Misimu🙏

    KAKNONA645 tulis:

    Beauty Inside Out

    Tak sengaja melihat permohonan doanya untuk sang Ibu yang sedang sakit. ULLIL segera menanggapi permohonan tersebut. Entah mengapa jari ini segera tergerak

    ....

    Ya benar, secara fisik dia penuh kekuarangan, namun secara batin dan karakter dia sungguh indah. She is beautiful inside out. I love you FENNY899. I’m so proud of you!

    Hari Jumat pukul 21:54 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Jumat pukul 19:47

    KAKNONA645 tulis:

    Beauty Inside Out

    She is beautiful inside out. I love you FENNY899. I’m so proud of you!

    Aku sih yess bangeeet ❤️❤️🥳🎉🎊

    Kwak yg kalo ngirim yutup ttg Tuhan, jan kaya "ul tobat kapan?" 😂🙏😁😁😁 Terimakasih adiks feny selalu ngingetin tentang kebaikan Yesus, salah satu member JK yg kalo ke kotanya pasti aku ajak ketemuan *semoga mau*  🎊🎉🥳

  • Hari Jumat pukul 20:35

    Kisahku banyak sih, bisa dibuat film dgn beberapa episode.. keinginan mau  buat YT.  Salah satu pergi sekolah dengan daun pisang atau daun bete.. sampai kisah aku selamat dari maut pada konflik di Maluku, itu berkaitan dengan pembunuhan massal kepada orang percaya..itu sangat mengerikan karena masih kecil udah lihat ledakan bom, tembakan sampai pertumpahan darah dan mayat yang berhamburan 😬

  • Hari Jumat pukul 20:49

    Tulis jo...

    Ini kolom memang untuk saling beri inspirasi eee...

    DENOVIS582 tulis:

    Kisahku banyak sih, bisa dibuat film dgn beberapa episode.. keinginan mau  buat YT.  Salah satu pergi sekolah dengan daun pisang atau daun bete.. sampai kisah aku selamat dari maut pada konflik di Maluku, itu berkaitan dengan pembunuhan massal kepada orang percaya..itu sangat mengerikan karena masih kecil udah lihat ledakan bom, tembakan sampai pertumpahan darah dan mayat yang berhamburan 😬

  • Hari Jumat pukul 21:10

    ULLIL035 tulis:

    Aku sih yess bangeeet ❤️❤️🥳🎉🎊

    Kwak yg kalo ngirim yutup ttg Tuhan, jan kaya "ul tobat kapan?" 😂🙏😁😁😁 Terimakasih adiks feny selalu ngingetin tentang kebaikan Yesus, salah satu member JK yg kalo ke kotanya pasti aku ajak ketemuan *semoga mau*  🎊🎉🥳

    😘😘😘❤️❤️❤️

    Y mau banget kak😍😍😍😍😍😍

  • Hari Jumat pukul 21:29

    Ada satu peristiwa yang tidak bisa kita lupakan yaitu waktu semester peperangan berlangsung, orang Kristen sudah Ng kuat dan kehabisan amunisi ditambah jumlah musuh yang begitu banyak, akhirnya orang Kristen mundur.. waktu mau mundur dan hampir sampai ke gereja oleh musuh.. tiba-tiba lonceng gereja itu bunyi sendiri Tampa ada orang yang mengetuk, tiba-tiba ada 2 ekor burung merpati hinggap di lonceng gereja.. pasukan musuh itu langsung mundur dan Ng jadi bakar gereja, sebab mereka melihat sudah bukan orang lokal yang berperang melawan mereka tetapi orang dari luar negeri atau orang barat sebenarnya klw menurut kita orang Kristen hanya orang lokal saja yang berperang.. musuh kabur sebab mereka melihat, Tuhannya orang Kristen yang sudah berperang melawan mereka. Pada serangan pertama itu gereja tidak jadi dibakar dan nanti serangan kedua baru gereja itu di bakar...di dalam peristiwa itu banyak sih peristiwa penglihatan itu salah satu yang saya share 🙏

    KAKNONA645 tulis:

    Tulis jo...

    Ini kolom memang untuk saling beri inspirasi eee...

    Hari Jumat pukul 21:55 diubah oleh JODOHKRISTEN

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan