Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah bumi ini sudah tua?

Forum β€’ Campur-campur

1 – 23 dari 23Kirim tanggapan

  • 6 Desember

    Belum selesai duka y dirasakan di kota cianjur, hari ini ada gempa lagi di bali&jember

    Berharap jangan ada lagi gempa di kota lain. Amin

  • TEDDY605

    7 Desember

    The world has already old

  • 8 Desember

    peneliti menghitung masa zona layak Bumi, yaitu selama 7,79 miliar tahun, dengan usia Bumi saat ini diperkirakan 4,5 miliar tahun.

    berarti zona layak bumi masih tersisa 3,29 miliar tahun.

    lalu Berapa lama Matahari sudah bersinar? Melansir Cool Cosmos by Caltech Education,Matahari sudah bersinar selama 4,6 milyar tahun. Para ahli memperkirakan Matahari akan terus bersinar hingga 5 milyar tahun lagi.

    ini berarti 1,71 milyar tahun sebelum matahari padam, bumi sudah kiamat.

    teorinya begitu ..

  • 8 Desember

    Maapin ka, menurut aku iya, soalnya aku aja udah tua 😭😭πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽŠ

    Hari ini di bandung getarannya sampe bekasi.

    Pertinyiinnya, kapan getaran dari hatiku sampe ke kamu bang? #usahaaa terosss

  • 8 Desember

    ULLIL035 tulis:

    Maapin ka, menurut aku iya, soalnya aku aja udah tua 😭😭πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽŠ

    Hari ini di bandung getarannya sampe bekasi.

    Pertinyiinnya, kapan getaran dari hatiku sampe ke kamu bang? #usahaaa terosss

    🀣🀣🀣🀣🀣

  • 8 Desember

    PAGI985 tulis:

    peneliti menghitung masa zona layak Bumi, yaitu selama 7,79 miliar tahun, dengan usia Bumi saat ini diperkirakan 4,5 miliar tahun.

    berarti zona layak bumi masih tersisa 3,29 miliar tahun.

    lalu Berapa lama Matahari sudah bersinar? Melansir Cool Cosmos by Caltech Education,Matahari sudah bersinar selama 4,6 milyar tahun. Para ahli memperkirakan Matahari akan terus bersinar hingga 5 milyar tahun lagi.

    ini berarti 1,71 milyar tahun sebelum matahari padam, bumi sudah kiamat.

    teorinya begitu ..

    Terimakasi infonya

  • 8 Desember

    πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    Ngakak aja lah aku eda....

    Terima kasih Tuhan atas jawaban lucu Kak UlliL. Puas saya tertawa. Semoga suatu saat bisa kumpul dan ketawa lepas secara langsung.

    ULLIL035 tulis:

    Maapin ka, menurut aku iya, soalnya aku aja udah tua 😭😭πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽŠ

    Hari ini di bandung getarannya sampe bekasi.

    Pertinyiinnya, kapan getaran dari hatiku sampe ke kamu bang? #usahaaa terosss

    8 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 9 Desember

    Kabarin aku klo main Ke Bekasi ka nanti aku traktir cilok sama es teh πŸ˜πŸ˜πŸ«£πŸ˜…πŸŽŠπŸŽ‰πŸ˜˜πŸ«ΆπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    KAKNONA645 :

    πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    Ngakak aja lah aku eda....

    Terima kasih Tuhan atas jawaban lucu Kak UlliL. Puas saya tertawa. Semoga suatu saat bisa kumpul dan ketawa lepas secara langsung.

  • 9 Desember

    Sudah tua. Byk bencana alam...

  • 9 Desember

    Wkwkwkkwkwk...

    Veka, Yos, Pagi, kamu, dah cocok ikut stand up comedy. Apalagi Mas Pagi kok yo mirip sama Dicky Difie.

    Boleh juga tuh kalau JK bikin reuni.

    ULLIL035 tulis:

    Kabarin aku klo main Ke Bekasi ka nanti aku traktir cilok sama es teh πŸ˜πŸ˜πŸ«£πŸ˜…πŸŽŠπŸŽ‰πŸ˜˜πŸ«ΆπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • 9 Desember

    ULLIL035 tulis:

    Kabarin aku klo main Ke Bekasi ka nanti aku traktir cilok sama es teh πŸ˜πŸ˜πŸ«£πŸ˜…πŸŽŠπŸŽ‰πŸ˜˜πŸ«ΆπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Entar kalo sy ke Jakarta nginap bbrp hari di sana, sy infokan ya, kita ngumpul yaπŸ˜€

  • 9 Desember

    VARIANI828 tulis:

    Sudah tua. Byk bencana alam...

    Betul, bumi sdh sangat tua

  • YOSAFABILI105

    9 Desember

    Ikut menyimak dech,

  • YOSAFABILI105

    9 Desember

    KAKNONA645 tulis:

    Wkwkwkkwkwk...

    Veka, Yos, Pagi, kamu, dah cocok ikut stand up comedy. Apalagi Mas Pagi kok yo mirip sama Dicky Difie.

    Boleh juga tuh kalau JK bikin reuni.

    ULLIL035 tulis:

    Kabarin aku klo main Ke Bekasi ka nanti aku traktir cilok sama es teh πŸ˜πŸ˜πŸ«£πŸ˜…πŸŽŠπŸŽ‰πŸ˜˜πŸ«ΆπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Ooou ternyata ada namaku disini, pantas aja aku pengen buka isi topik ini, padahal dr kemarin2 gk mau bukaπŸ˜…,

    Aku gk mau jawab ah, tp pengen nanya

    Apa sih ciri-ciri atau tanda bumi dikatakan sudah tua?

    Pengen tau aja, mumpung lg hangatnya dibahas

  • YOSAFABILI105

    9 Desember

    PAGI985 tulis:

    peneliti menghitung masa zona layak Bumi, yaitu selama 7,79 miliar tahun, dengan usia Bumi saat ini diperkirakan 4,5 miliar tahun.

    berarti zona layak bumi masih tersisa 3,29 miliar tahun.

    lalu Berapa lama Matahari sudah bersinar? Melansir Cool Cosmos by Caltech Education,Matahari sudah bersinar selama 4,6 milyar tahun. Para ahli memperkirakan Matahari akan terus bersinar hingga 5 milyar tahun lagi.

    ini berarti 1,71 milyar tahun sebelum matahari padam, bumi sudah kiamat.

    teorinya begitu ..

    Oh ya udah ada ulasan dr mas Pagi,

  • 9 Desember

    Nyimak πŸ‘€

  • 12 Desember

    A M I N πŸ˜‡

    Gempa bumi hanyalah cara alam untuk mencapai keseimbangan baru. Lalu, keseimbangan apa yang sudah kita lakukan untuk Bumi Pertiwi? Mari jangan cuma berharap, sama2 kita tanya pada hati dan pikiran, sudahkah kita perbuat yang terbaik untuk Bumi Nusantara ini?

    4 unsur Alam (air, api, angin, dan tanah), ada pada kita sebagai MANUSIA. Kita adalah bagian dari alam. Alam ada pada tubuh kita.

    ...BERSAHABATLAH...

    CHRIS764 tulis:

    Belum selesai duka y dirasakan di kota cianjur, hari ini ada gempa lagi di bali&jember

    Berharap jangan ada lagi gempa di kota lain. Amin

    12 Desember diubah oleh SIANTURI086

  • 12 Desember

    CHRIS764 tulis:

    Entar kalo sy ke Jakarta nginap bbrp hari di sana, sy infokan ya, kita ngumpul yaπŸ˜€

    Waini jng lupa mampir k Bekasi klo k jkt ka, klo ka kris aku traktir indomi sama es jeruk deh tp syaratnya bawain aku PH ya ka πŸ€§πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜±πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 12 Desember

    [ 🀣🀣🀣 kocak dirimu Sis ULLIL😁/q]

    ULLIL035 tulis:

    Maapin ka, menurut aku iya, soalnya aku aja udah tua 😭😭πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽŠ

    Hari ini di bandung getarannya sampe bekasi.

    Pertinyiinnya, kapan getaran dari hatiku sampe ke kamu bang? #usahaaa terosss

  • 12 Desember

    Sudah pasti sudah tua..saat pertama kali Tuhan ciptakan

  • 13 Desember

    Bencana alam seperti gempa, gunung melutus kondisi alami bumi dan itu harus memang terjadi. Sedangkan bencana banjir ada peranan manusia yang tidak menjaga ekosistem. Merujuk lagi pada Kitab Kejadian 3 yang menjadi dasar persoalanΒ² yang terjadi dibumi.

    Jika persoalan percintaan yang belum ada sampai saat ini, perlu diperluas relasinya, tapi ingat mencari pasangan itu jgn juga kebanyakan syarat dan ingin sempurna sehingga mempersulit diri sendiri, karena ini bukan ajang kontes. Carilah pasangan sebagai penolong yang sepadan sehingga bisa menikmati proses sampai berumah tangga. TYM

  • 13 Desember

    Betul sekali sis

    LUCKY692 tulis:

    Sudah pasti sudah tua..saat pertama kali Tuhan ciptakan

  • 13 Desember

    Haaai kaaa 🎊πŸ₯ΉπŸ₯³

    WELLYN308 tulis:

    [ 🀣🀣🀣 kocak dirimu Sis ULLIL😁/q]

    ULLIL035 tulis:

    Maapin ka, menurut aku iya, soalnya aku aja udah tua 😭😭πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽŠ

    Hari ini di bandung getarannya sampe bekasi.

    Pertinyiinnya, kapan getaran dari hatiku sampe ke kamu bang? #usahaaa terosss

1 – 23 dari 23Kirim tanggapan