Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Anggapan bahwa harus cowok yg ajak ngobrol dulu

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 93    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Januari

    Saya mau nanya kepada para JKer di sini

    Mnrt anda2 memang adalah suatu keharusan untuk cowok yg cari topik bahan bicara setiap saat dan setiap waktu?

    Memang dari pihak ceweknya sendiri tak perlu ada inisiatif mengenal lebih dekat tentang calon pasangannya? Harus cowok terus yg membuka dirinya sendiri untuk dinilai?

    Pengalaman saya di sini dengan para calon sepertinya begitu, saya jadi sedikit frustasi karena kayanya kok segitu susahnya cari bahan omongan, masa sih tidak ada usaha dan kreatifitas sama sekali untuk membina hubungan

    Mending kalau ditanya jawabnya luwes, byk yg jawabnya bahkan nga niat. Ditanya keadaan keluarga, byk yg bahkan brp saudara aja nga mau bilang. Org2 seperti ini mah nga online nga offline mana bisa jadian

    Memang bisa ya dari awal kenal sampe jadian sampe tua pihak cowo yg terus2an jaga hubungan. Kalau nga, jadi bakal putus atau cerai? Kl seperti ini mana ada hubungan yg awet, cape lah terus2an harus diarahkan terus

  • 25 Januari

    Lagi curhat ya?

  • 25 Januari

    EDWIN244 tulis:

    Saya mau nanya kepada para JKer di sini

    Mnrt anda2 memang adalah suatu keharusan untuk cowok yg cari topik bahan bicara setiap saat dan setiap waktu?

    Memang dari pihak ceweknya sendiri tak perlu ada inisiatif mengenal lebih dekat tentang calon pasangannya? Harus cowok terus yg membuka dirinya sendiri untuk dinilai?

    Pengalaman saya di sini dengan para calon sepertinya begitu, saya jadi sedikit frustasi karena kayanya kok segitu susahnya cari bahan omongan, masa sih tidak ada usaha dan kreatifitas sama sekali untuk membina hubungan

    Mending kalau ditanya jawabnya luwes, byk yg jawabnya bahkan nga niat. Ditanya keadaan keluarga, byk yg bahkan brp saudara aja nga mau bilang. Org2 seperti ini mah nga online nga offline mana bisa jadian

    Memang bisa ya dari awal kenal sampe jadian sampe tua pihak cowo yg terus2an jaga hubungan. Kalau nga, jadi bakal putus atau cerai? Kl seperti ini mana ada hubungan yg awet, cape lah terus2an harus diarahkan terus

    Kemungkinan terbesar nya emang si wanita gak tertarik jadi gak mau buang waktu pake tanyak ini itu lagi 💅

    Sekedar menjawab yg di tanya aja jadinya.Kadang malah ada yg cuma baca aja loh.

    Kan surat masuk bukan dari abang aja.Ya masa iya klo ada yg kirim surat sampe puluhan mesti di perpanjang obrolan nya sampe panjang x lebar.

    Lecet pulak nanti jempol nya bahh 😁

    Kalo udah pacaran atau nikah ya serem lah mesti putus gegara urusan obrolan aja.

    Pasti udah banyak lah hal yg bisa di bahas klo udah statusnya pacaran atau nikah.

    Urusan biaya mau nikah misalnya bagi yg masih pacaran🤣Kalo udah nikah bahas cicilan atau lain² bisa kok.

    Lemah x lah pekara hal itu sampe putus atau cerai.

    Mungkin main nya kurang jauh pulangnya kurang malam ya jadi seluas daun kelor aja cara berpikir nya.

  • 25 Januari

    Saya jg tadinya pikir gitu, bahwa terima pesan dari banyak org. Cuma masalahnya skrg byk yg ditanya suka cowo yg kyk gmn jg nga bisa jawab

    Jujur sih, kalau tertutup mengenai keadaan diri bagaimana bisa berhubungan dengan org lain ya?

    Saya gini2 jg ada kriteria buat calon, bukan asal2an cari. Cuma saya filternya adalah calon harus usaha bikin profil yg menarik, dan kalau calon cuma isi satu dua baris di profilnya mau secakep apa pun jg akan saya skip

    Dari yang saya liat sih gaya hidup org2 yg saya gauli itu byk yang nga fleksibel, entah itu atau emang dari awal tidak niat atau punya konsep yg salah tentang berhubungan

    Kan dianya sendiri jg tidak tahu menahu mengenai saya, trus gimana bisa ngambil keputusan untuk tidak tertarik sama sekali? Apa karena liat status saya sebagai duda? Kalau misal seperti itu, ngapain balas pesan awal2, kl misal nga tertarik nga usah balas sama sekali lah

    Ada bahkan yg diajak ketemuan fisik jg baru stlh 6 bulan bisa ketemu....

    DEWI573 tulis:

    Kemungkinan terbesar nya emang si wanita gak tertarik jadi gak mau buang waktu pake tanyak ini itu lagi 💅

    Sekedar menjawab yg di tanya aja jadinya.Kadang malah ada yg cuma baca aja loh.

    Kan surat masuk bukan dari abang aja.Ya masa iya klo ada yg kirim surat sampe puluhan mesti di perpanjang obrolan nya sampe panjang x lebar.

    Lecet pulak nanti jempol nya bahh 😁

    Kalo udah pacaran atau nikah ya serem lah mesti putus gegara urusan obrolan aja.

    Pasti udah banyak lah hal yg bisa di bahas klo udah statusnya pacaran atau nikah.

    Urusan biaya mau nikah misalnya bagi yg masih pacaran🤣Kalo udah nikah bahas cicilan atau lain² bisa kok.

    Lemah x lah pekara hal itu sampe putus atau cerai.

    Mungkin main nya kurang jauh pulangnya kurang malam ya jadi seluas daun kelor aja cara berpikir nya.

    25 Januari diubah oleh EDWIN244

  • 25 Januari

    EDWIN244 tulis:

    Saya jg tadinya pikir gitu, bahwa terima pesan dari banyak org. Cuma masalahnya skrg byk yg ditanya suka cowo yg kyk gmn jg nga bisa jawab

    Jujur sih, kalau tertutup mengenai keadaan diri bagaimana bisa berhubungan dengan org lain ya?

    Saya gini2 jg ada kriteria buat calon, bukan asal2an cari. Cuma saya filternya adalah calon harus usaha bikin profil yg menarik, dan kalau calon cuma isi satu dua baris di profilnya mau secakep apa pun jg akan saya skip

    Dari yang saya liat sih gaya hidup org2 yg saya gauli itu byk yang nga fleksibel, entah itu atau emang dari awal tidak niat atau punya konsep yg salah tentang berhubungan

    Kan dianya sendiri jg tidak tahu menahu mengenai saya, trus gimana bisa ngambil keputusan untuk tidak tertarik sama sekali? Apa karena liat status saya sebagai duda? Kalau misal seperti itu, ngapain balas pesan awal2, kl misal nga tertarik nga usah balas sama sekali lah

    Ada bahkan yg diajak ketemuan fisik jg baru stlh 6 bulan bisa ketemu....

    Demikian jg wanita² yg masuk kriteria abang,mereka punya filter jg tuk bisa masuk jadi calon pasangan nya.

    Kalo masalah status aku rasa klo emang dia gak mau sama duda maka dari awal dia udah unjukin rasa tidak tertariknya.

    Kalo yg sudah sempat chat atau terliat menyambut dengan baik tp endingnya pelan² ilang ya bisa jadi emang ada hal yg buat dia ngerasa tidak cocok saat komunikasinya sudah makin banyak yg di bahas.

    Emang abang udah pasti milih wanita yg udah abang kirimi surat? Belum tentu donk ya.

    Pasti banyak hal yg mau abang gali ttg pribadinya kan .Lalu ternyata ada  hal yg tidak cocok pasti abang milih mundur pelan².

    Trus siapa yg tanggung jawab klo ceweknya udah sreg & baper sama abang?

    Ya tanggung sendiri lah 😁

    Begitu jg sebaliknya buat pria yg gugur dlm masa penjajakan 🥂

  • 25 Januari

    Saling memfilter.. Hasilnya jadi burem🤣🤣

    DEWI573 tulis:

    Demikian jg wanita² yg masuk kriteria abang,mereka punya filter jg tuk bisa masuk jadi calon pasangan nya.

    Kalo masalah status aku rasa klo emang dia gak mau sama duda maka dari awal dia udah unjukin rasa tidak tertariknya.

    Kalo yg sudah sempat chat atau terliat menyambut dengan baik tp endingnya pelan² ilang ya bisa jadi emang ada hal yg buat dia ngerasa tidak cocok saat komunikasinya sudah makin banyak yg di bahas.

    Emang abang udah pasti milih wanita yg udah abang kirimi surat? Belum tentu donk ya.

    Pasti banyak hal yg mau abang gali ttg pribadinya kan .Lalu ternyata ada  hal yg tidak cocok pasti abang milih mundur pelan².

    Trus siapa yg tanggung jawab klo ceweknya udah sreg & baper sama abang?

    Ya tanggung sendiri lah 😁

    Begitu jg sebaliknya buat pria yg gugur dlm masa penjajakan 🥂

  • 25 Januari

    Menggelitik masalh profil.. Bro ini mo cara PH.. Or Cari Pekerja yach masa hrs mendetail spt CV😁

    EDWIN244 tulis:

    Saya jg tadinya pikir gitu, bahwa terima pesan dari banyak org. Cuma masalahnya skrg byk yg ditanya suka cowo yg kyk gmn jg nga bisa jawab

    Jujur sih, kalau tertutup mengenai keadaan diri bagaimana bisa berhubungan dengan org lain ya?

    Saya gini2 jg ada kriteria buat calon, bukan asal2an cari. Cuma saya filternya adalah calon harus usaha bikin profil yg menarik, dan kalau calon cuma isi satu dua baris di profilnya mau secakep apa pun jg akan saya skip

    Dari yang saya liat sih gaya hidup org2 yg saya gauli itu byk yang nga fleksibel, entah itu atau emang dari awal tidak niat atau punya konsep yg salah tentang berhubungan

    Kan dianya sendiri jg tidak tahu menahu mengenai saya, trus gimana bisa ngambil keputusan untuk tidak tertarik sama sekali? Apa karena liat status saya sebagai duda? Kalau misal seperti itu, ngapain balas pesan awal2, kl misal nga tertarik nga usah balas sama sekali lah

    Ada bahkan yg diajak ketemuan fisik jg baru stlh 6 bulan bisa ketemu....

  • 25 Januari

    Kalo soal topik pembicaraan, sebaiknya sih memang setiap kalo mau ngobrol baik cowok maupun cewek punya topik.

    Topiknya bs makanan favorit, perkembangan covid, predikisi resesi 2023, seleb2 yg baru muncul (fajar sadboy, bunda Corla dll). Bisa jg kamu bahas KDRT yg terjadi pd seleb2 di Indonesia ini.

    Emang TS cenderung introvert atau extrovert ya? Jika TS agak susah jg mencari topik pembicaraan, carilah cewek extrovert (yg suka ngobrol, riang, suka ngelucu). Org extrovert biasanya lbh mudah cari topik pembicaraan. Ya kalo TS introvert lalu kenalannya sm sesama introvert memang jd sama2 susah cari topik. Makanya pas inbox, tanya dulu aja dia cenderung introvert atau extrovert. Jika extrovert, lanjutkan perkenalannya.

    25 Januari diubah oleh ANITA089

  • 25 Januari

    Bukan itu, byk yg ditanya ttg hal2 sederhana jg susah banget. Keadaan keluarga mengenai brp sodara, harapan ke depan kl punya waktu luang, cowok seperti apa yg tertarik, diskusi mengenai hal2 umum sprt midlife crisis atau sandwich generation, dsb

    Mksd saya kenapa dari sisi cewenya tidak ada inisiatif buat nanya2 seperti ini ke cowonya, setidaknya di pengalaman saya ini saya amati selalu seperti ini, selalu saya yg harus korek2

    Kalau misal tidak mau atau tidak lulus filter, itu urusan blkgan. Tp mksd saya setidaknya ada upaya buat proaktif. Dalam pengalaman saya, calon saya usaha pun hampir nga ada

    DEWI573 tulis:

    Demikian jg wanita² yg masuk kriteria abang,mereka punya filter jg tuk bisa masuk jadi calon pasangan nya.

    Kalo masalah status aku rasa klo emang dia gak mau sama duda maka dari awal dia udah unjukin rasa tidak tertariknya.

    Kalo yg sudah sempat chat atau terliat menyambut dengan baik tp endingnya pelan² ilang ya bisa jadi emang ada hal yg buat dia ngerasa tidak cocok saat komunikasinya sudah makin banyak yg di bahas.

    Emang abang udah pasti milih wanita yg udah abang kirimi surat? Belum tentu donk ya.

    Pasti banyak hal yg mau abang gali ttg pribadinya kan .Lalu ternyata ada  hal yg tidak cocok pasti abang milih mundur pelan².

    Trus siapa yg tanggung jawab klo ceweknya udah sreg & baper sama abang?

    Ya tanggung sendiri lah 😁

    Begitu jg sebaliknya buat pria yg gugur dlm masa penjajakan 🥂

    25 Januari diubah oleh EDWIN244

  • 25 Januari

    Mungkin ceweknya tipe pemalu masee.

  • 25 Januari

    EDWIN244 tulis:

    Mksd saya kenapa dari sisi cewenya tidak ada inisiatif buat nanya2 seperti ini ke cowonya, setidaknya di pengalaman saya ini saya amati selalu seperti ini, selalu saya yg harus korek2

    Karna mereka emang gak tertarik loh sama abang.

    Walopun yg abang tanyak hal yg sangat mudah untuk dijawab tetap aja mereka ngerasa buang² waktu nya saja.

    Kan dia punya penilaian sendiri setelah liat profil abang atau saat abang kasi komentar² di forum.

    Keburu gak sreg mungkin mereka atau ngerasa gak pantas dengan abang yg begitu detail dalam segala hal.Jadi milih mundur duluan.Tanpa mau coba tuk sekedar kenal dulu.

    Jadi abang jg ngapain buang² waktu klo emang si wanitanya gadak feed back.

  • 25 Januari

    Ya kalau tidak tertarik mustinya dari awal tidak usah jawab. Kalau sampai berbulan2 masih jawab, mustinya bearti merasa ada peluang buat jadian.

    Kalau merasa buang2 waktu, maka putus saja dalam 2-3 hari, bknnya 2-3 bulan.

    Kamu ngomong begini seolah2 seperti kamu tau calon saya maenan forum saja.... Bknnya nga ada feedback, saya komplain nya adalah kenapa tidak ada inisiatif buat cari tau pihak cowonya. Harus saya yg buka diri br bisa nanya.

    DEWI573 tulis:

    Karna mereka emang gak tertarik loh sama abang.

    Walopun yg abang tanyak hal yg sangat mudah untuk dijawab tetap aja mereka ngerasa buang² waktu nya saja.

    Kan dia punya penilaian sendiri setelah liat profil abang atau saat abang kasi komentar² di forum.

    Keburu gak sreg mungkin mereka atau ngerasa gak pantas dengan abang yg begitu detail dalam segala hal.Jadi milih mundur duluan.Tanpa mau coba tuk sekedar kenal dulu.

    Jadi abang jg ngapain buang² waktu klo emang si wanitanya gadak feed back.

  • 25 Januari

    EDWIN244 tulis:

    Ya kalau tidak tertarik mustinya dari awal tidak usah jawab. Kalau sampai berbulan2 masih jawab, mustinya bearti merasa ada peluang buat jadian.

    Kalau merasa buang2 waktu, maka putus saja dalam 2-3 hari, bknnya 2-3 bulan.

    Kamu ngomong begini seolah2 seperti kamu tau calon saya maenan forum saja.... Bknnya nga ada feedback, saya komplain nya adalah kenapa tidak ada inisiatif buat cari tau pihak cowonya. Harus saya yg buka diri br bisa nanya.

    Berarti karakter dia emang begitu.Kan pilihan nya di abang.Udah tau modelan nya gitu masih mau sampe berbulan² komunikasi.

    Jangan ngarep orang harus jadi begini begitu kalo emang dia bukan tipe yg begitu.

    Kalo dia member JK wlopun gak pernah komen di forum.Bukan berarti dia gak baca² komenan forum kan?

    Ohh harusnya tadi aku pake awalan kata MUNGKIN ya biar gak di kira sok tua ehh tau ttg kemungkinan² yg ada.

    Tapi yowis lah itu kan emang menurut saya sebagai wanita.

    Mungkin ya Mungkin beda lagi menurut wanita yg lain nya.

    Monggo wanita² lain nya bagaimana menurut kalian 💃💃💃

  • 25 Januari

    ada 2 topik baru yang nanya pendapat wanita,

    good

    berarti emang mau mengenal lebih banyak pola pikir wanita👌

  • 25 Januari

    HANARIN279 tulis:

    ada 2 topik baru yang nanya pendapat wanita,

    good

    berarti emang mau mengenal lebih banyak pola pikir wanita👌

    Lebih tepatnya, untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang muncul akibat sifat ajaib para wanita.

  • 25 Januari

    Tuh ko edwin, dewi kasih kode tuh, daripada chating sm cewek yg phpin koko, lebih baik yg ini aja, saran aja nih koko, terkadang cinta itu g harus seseorang yg kita anggap dia jodoh kita, tapi lebih enak seseorang yg menerima segala kekurangan kita, masalah fisik dan selera itu di nomer duakan, tapi seseorang yg menerima kekurangan kita itu yg di nomor satukan, karena inti pernikahan itu adalah kebahagiaan, kalau ada seseorang yg menerima kekurangan kita bukan itu salah satu hal yg sangat penting untuk pernikahan, kalau seseorang yg menerima kelebihan kita aja, kan hampir semua orang mau. tapi apa setelah menikah anda bahagia. Saran kok, cek dulu dah profile dewi koko, luarbiasa koko, profilenya humble bgt. Jbu

    DEWI573 tulis:

    Berarti karakter dia emang begitu.Kan pilihan nya di abang.Udah tau modelan nya gitu masih mau sampe berbulan² komunikasi.

    Jangan ngarep orang harus jadi begini begitu kalo emang dia bukan tipe yg begitu.

    Kalo dia member JK wlopun gak pernah komen di forum.Bukan berarti dia gak baca² komenan forum kan?

    Ohh harusnya tadi aku pake awalan kata MUNGKIN ya biar gak di kira sok tua ehh tau ttg kemungkinan² yg ada.

    Tapi yowis lah itu kan emang menurut saya sebagai wanita.

    Mungkin ya Mungkin beda lagi menurut wanita yg lain nya.

    Monggo wanita² lain nya bagaimana menurut kalian 💃💃💃

  • 25 Januari

    Betul aku setuju

    "Ajaib"  💃

    DANIEL510 tulis:

    Lebih tepatnya, untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang muncul akibat sifat ajaib para wanita.

  • 25 Januari

    DAVID462 tulis:

    Tuh ko edwin, dewi kasih kode tuh, daripada chating sm cewek yg phpin koko, lebih baik yg ini aja, saran aja nih koko, terkadang cinta itu g harus seseorang yg kita anggap dia jodoh kita, tapi lebih enak seseorang yg menerima segala kekurangan kita, masalah fisik dan selera itu di nomer duakan, tapi seseorang yg menerima kekurangan kita itu yg di nomor satukan, karena inti pernikahan itu adalah kebahagiaan, kalau ada seseorang yg menerima kekurangan kita bukan itu salah satu hal yg sangat penting untuk pernikahan, kalau seseorang yg menerima kelebihan kita aja, kan hampir semua orang mau. tapi apa setelah menikah anda bahagia. Saran kok, cek dulu dah profile dewi koko, luarbiasa koko, profilenya humble bgt. Jbu

    Kode pulak bahh...

    Udah kayak Warkop DKI aja pake nyanyian kode²an 😂

  • 25 Januari

    Tuhkan awak lagi bantu kau ini, biar cepet nikah malah diketawain aduh 😅😁😆✌

    DEWI573 tulis:

    Kode pulak bahh...

    Udah kayak Warkop DKI aja pake nyanyian kode²an 😂

  • 25 Januari

    tidak ada keharusan. Kalau rasanya nyambung ya bisa banyak topik menarik buat dibahas.

    Kalau dia jawabnya kaya gak niat, bisa jadi sama Anda saja dia begitu, sama orang lain yg dianggapnya menarik buat diskusi ya tidak.

    Kalau ditanya tentang keadaan keluarga? Eh..tunggu dulu, itu pertanyaannya seperti apa dulu?dan apakah langsung diajukan di awal.kenalan? Kalau menyangkut hal2 pribadi tentang keluarga belum tentu orang langsung mau menjawab. Kalau menurut Anda itu pertanyaan biasa2 saja belum tentu buat dia itu hal biasa. Tiap orang punya batasan masing2

    Kalau dia ogah2an kesannya, ya bisa jadi itu salah satu tanda dia tak tertarik pada Anda

    EDWIN244 tulis:

    Saya mau nanya kepada para JKer di sini

    Mnrt anda2 memang adalah suatu keharusan untuk cowok yg cari topik bahan bicara setiap saat dan setiap waktu?

    Memang dari pihak ceweknya sendiri tak perlu ada inisiatif mengenal lebih dekat tentang calon pasangannya? Harus cowok terus yg membuka dirinya sendiri untuk dinilai?

    Pengalaman saya di sini dengan para calon sepertinya begitu, saya jadi sedikit frustasi karena kayanya kok segitu susahnya cari bahan omongan, masa sih tidak ada usaha dan kreatifitas sama sekali untuk membina hubungan

    Mending kalau ditanya jawabnya luwes, byk yg jawabnya bahkan nga niat. Ditanya keadaan keluarga, byk yg bahkan brp saudara aja nga mau bilang. Org2 seperti ini mah nga online nga offline mana bisa jadian

    Memang bisa ya dari awal kenal sampe jadian sampe tua pihak cowo yg terus2an jaga hubungan. Kalau nga, jadi bakal putus atau cerai? Kl seperti ini mana ada hubungan yg awet, cape lah terus2an harus diarahkan terus

  • 25 Januari

    Ya owoohhh...ya owooohhh...

    😂😂😂

    DAVID462 tulis:

    Tuhkan awak lagi bantu kau ini, biar cepet nikah malah diketawain aduh 😅😁😆✌

    DEWI573 tulis:

    Kode pulak bahh...

    Udah kayak Warkop DKI aja pake nyanyian kode²an 😂

  • 25 Januari

    EDWIN244 tulis:

    Kan dianya sendiri jg tidak tahu menahu mengenai saya, trus gimana bisa ngambil keputusan untuk tidak tertarik sama sekali? Apa karena liat status saya sebagai duda? Kalau misal seperti itu, ngapain balas pesan awal2, kl misal nga tertarik nga usah balas sama sekali lah

    Ada bahkan yg diajak ketemuan fisik jg baru stlh 6 bulan bisa ketemu....

    IMO, chat yg cenderung one way ( cowo yg nanya2 terus, sementara cewe nya cuma kasih response seperlunya/ gak pernah nanya balik) bs jadi krn bbrp kemungkinan:

    - cewe nya tipe yg kurang suka chat panjang  x lebar, alias lbh suka ketemuan dulu ( in the past, I've met some women yg garing di texting, tp very chatty pas meet up)

    - cewe nya lagi fokus ke satu cowo tertentu ( jd cowo lain  yg chat dia akan dpt second or worse priority, in short tuh cewe gak minat buat tau soal  cowo lain lbh jauh)

    - cewe nya gak terlalu tertarik dng gaya chat / pdkt si cowo,dan ini sifatnya subyektif krn tiap orang punya preference masing2 and sometimes di tahap pdkt level ini ( blm pernah meet up), detail profile si cowo ( spt lulusan apa, kerja nya bagus atau gak etc)jd gak terlalu penting krn pd tahap pdkt level ini si cewe cuma base everything purely on foto2 di profile si cowo and gaya chat si cowo

    IMO, mayoritas cewe di tahap pdkt level ini, kurang suka gaya chat yg terlalu kaku and intense tanya2 soal pribadi si cewe ( too much, too early) kyk lg interview cari kerja wkwkwk  and mayoritas prefer gaya chat yg santai tp sopan and mengarah ke sesuatu yg konkrit ( meet up) tp at the same time,gak ada pressure ke si cewe buat meet up( rumit yak wkwkwk)

    Pertanyaan selanjutnya, knp tuh cewe msh terus balesin chat ( biarpun jawabannya garing)? Most likely krn sopan santun aja, and tuh cewe cuma anggap cowo tsb sbg temen (online) aja ( walaupun pintu ke "arah lain" blm sepenuhnya tertutup ), in short tuh cowo cuma dianggap " one among the many"

    Just IMO

    25 Januari diubah oleh VINCENT012

  • 25 Januari

    Wkwk..

    Setuju pake banget, begitulh wanita, susah-susah gampang...👍👌😂

    VINCENT012 tulis:

    IMO, chat yg cenderung one way ( cowo yg nanya2 terus, sementara cewe nya cuma kasih response seperlunya/ gak pernah nanya balik) bs jadi krn bbrp kemungkinan:

    - cewe nya tipe yg kurang suka chat panjang  x lebar, alias lbh suka ketemuan dulu ( in the past, I've met some women yg garing di texting, tp very chatty pas meet up)

    - cewe nya lagi fokus ke satu cowo tertentu ( jd cowo lain  yg chat dia akan dpt second or worse priority, in short tuh cewe gak minat buat tau soal  cowo lain lbh jauh)

    - cewe nya gak terlalu tertarik dng gaya chat / pdkt si cowo,dan ini sifatnya subyektif krn tiap orang punya preference masing2 and sometimes di tahap pdkt level ini ( blm pernah meet up), detail profile si cowo ( spt lulusan apa, kerja nya bagus atau gak etc)jd gak terlalu penting krn pd tahap pdkt level ini si cewe cuma base everything purely on foto2 di profile si cowo and gaya chat si cowo

    IMO, mayoritas cewe di tahap pdkt level ini, kurang suka gaya chat yg terlalu kaku and intense tanya2 soal pribadi si cewe ( too much, too early) kyk lg interview cari kerja wkwkwk  and mayoritas prefer gaya chat yg santai tp sopan and mengarah ke sesuatu yg konkrit ( meet up) tp at the same time,gak ada pressure ke si cewe buat meet up( rumit yak wkwkwk)

    Pertanyaan selanjutnya, knp tuh cewe msh terus balesin chat ( biarpun jawabannya garing)? Most likely krn sopan santun aja, and tuh cewe cuma anggap cowo tsb sbg temen (online) aja ( walaupun pintu ke "arah lain" blm sepenuhnya tertutup ), in short tuh cowo cuma dianggap " one among the many"

    Just IMO

  • 25 Januari

    kepikiran juga sih soal ini ... soal guidance tentang dating online.

    klo pas didekati banyak orang misalkan 20-100 orang.... kemungkinan akan harus menjawab pertanyaan standar yang mirip2 50x 😁

    bosankan pastinya...

    so... cari bahan pertanyaan yang tidak umum. yang bisa lebih menarik perhatian nya di awal.

    25 Januari diubah oleh FUSHEN408

  • 25 Januari

    Ooooooooooo

    DEWI573 tulis:

    Ya owoohhh...ya owooohhh...

    😂😂😂

1 – 25 dari 93    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan