Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jika Waktu Bisa Diputar Kembali

Forum • Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 91    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Maret

    Seandainya atau jika waktu bisa diputar kembali, apa yang ingin teman2 JK katakan atau lakukan kepada seseorang yang pernah singgah dihati?

    Apakah kalian ingin bertatap muka lagi karena sekarang kan PPKM udah dicabut sehingga bebas bertatap muka dimana pun 🤭

    Maaf pertanyaan saya hanya sekedar berangan2 saja kok, dijawab selucu mungkin juga ok, bebas berkomentar yang penting saling mengasihi dan menghargai 🙂

  • 12 Maret

    Klo waktu bs diputar pingin kembali ke bln Januari sblm trjd konflik 😆

  • 12 Maret

    Jawaban serius apa canda nih?

    Kalo serius yah,

    Kalo bisa ga kenal dan ketemu orang itu ...

    Bikin hancur lebur kehidupan.

  • 12 Maret

    kalau waktu bisa diputar kembali, pengen beli bitkoin sebanyak mungkin

  • 12 Maret

    ingin melakukan seperti lirik lagunya Budi Doremi - Mesin Waktu ✌️

  • 13 Maret

    Kalau untuk bertemu atau katakan pada para mantan ya mungkin bila ada garis paralel waktu ya akan membiarkan saja apa yang memang harus terjadi di masa itu; tidak ada usah diperbaiki/diubah karena apapun yang sudah terjadi.

    Karena kalau kita bisa balik ke masa itu, paling kapasitas kita hanya sebagai "pengamat dari jauh". Bila mengintervensi sesuatu entah mengubah sesuatu bahkan mengubah perkataan kita dll, malah akan mengubah "masa depan saya dan mantan" dari momen tersebut. Tautnya malah nanti akan lebih runyam dan mengubah pencapaian saya hari ini hahaha.

    Kalau seandainya mengubah sesuatu, saya lebih tertarik berinvestasi di masa lalu untuk hal - hal yang punya nilai investasi lebih tinggi misalnya membeli tanah di kawasan XY yang di masa lalu sangat murah tapi masa kini malah masuk kategori high-end atau investasi di saham-saham perusahaan start-up apa gitu yang di masa kini nilainya tinggi.

    *ini namanya kelas fantasi ya

    NALIA623 tulis:

    Seandainya atau jika waktu bisa diputar kembali, apa yang ingin teman2 JK katakan atau lakukan kepada seseorang yang pernah singgah dihati?

    Apakah kalian ingin bertatap muka lagi karena sekarang kan PPKM udah dicabut sehingga bebas bertatap muka dimana pun 🤭

    Maaf pertanyaan saya hanya sekedar berangan2 saja kok, dijawab selucu mungkin juga ok, bebas berkomentar yang penting saling mengasihi dan menghargai 🙂

  • 13 Maret

    NALIA623 tulis:

    Seandainya atau jika waktu bisa diputar kembali, apa yang ingin teman2 JK katakan atau lakukan kepada seseorang yang pernah singgah dihati?

    Apakah kalian ingin bertatap muka lagi karena sekarang kan PPKM udah dicabut sehingga bebas bertatap muka dimana pun 🤭

    Maaf pertanyaan saya hanya sekedar berangan2 saja kok, dijawab selucu mungkin juga ok, bebas berkomentar yang penting saling mengasihi dan menghargai 🙂

    Kl wkt diputar kmbali.. (real experience loh ini ya) aku pasti bilang.. aku sngat brterima kasih telah mengenal mu dan punya kesempatan menghadirkan pribadimu dalam hidupku (aku blng krn dia juga telah berucap hal  yg sama duluan  🤣🤣🤣)

    13 Maret diubah oleh CRISTIANO501

  • 13 Maret

    Jika waktu bisa diputer kembali mungkin saja lu dan gua udah punya anak sekarang 😁🤣

    13 Maret diubah oleh SOZANLIWU435

  • 13 Maret

    Jika waktu diputar kembali aku mau merubah apa yang salah, lebih byk invest terutama properti yang harganya tiap tahun pasti naik, soal pasangan jg kali ya biar ga ketemu sama org yg salah 😅😅

  • 13 Maret

    Jika waktu bisa diputar mungkinkah dia satu famili dengan oreo yg jga bisa di putar??? #hmmmmm😭🙏

  • 13 Maret

    Hmm masih ingat teori hukum fisika kuantum?

    Kira2 bunyinya begini: jika anda kembali ke masa lalu... maka itu jadi masa depan anda.. dan masa kini anda yg dulu jadi masa lalu..

    artinya apapun yg anda lakukan ketika kembali ke masa lalu, tak bisa mengubah masa depan anda yg sekarang.

    jadi kembali ke masa lalu adalah hal yg sia sia.. krn masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan.. dan masa kini adalah anugerah.. #😅

  • 13 Maret

    PAGI985 tulis:

    Hmm masih ingat teori hukum fisika kuantum?

    Kira2 bunyinya begini: jika anda kembali ke masa lalu... maka itu jadi masa depan anda.. dan masa kini anda yg dulu jadi masa lalu..

    artinya apapun yg anda lakukan ketika kembali ke masa lalu, tak bisa mengubah masa depan anda yg sekarang.

    jadi kembali ke masa lalu adalah hal yg sia sia.. krn masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan.. dan masa kini adalah anugerah.. #😅

    Nah karna kan masyaa laluu biarlah masya lalu tuk dung jessss.

    Aku jg ga mau kembali kemasa lalu, harus ketusuk pager saat SD harus kecebur got lg, harus nangis2 sidang skripsi dan sedih karna di tinggalkan dia yg ku anggap rumah #dandeles

  • 13 Maret

    Hmmm jd inget kisah Cu Pat Kay...

    Dia kembali ke masa lalu sampe 3x biar bisa dapetin cinta dek Chang'e tp tetep aja hati nya udah ke Wu Kang wlopun yg terakhir yg nyelametin bukan Wu Kang...

    Dr dulu beginilah cinta derita nya tiada akhir 🙄

    PAGI985 tulis:

    Hmm masih ingat teori hukum fisika kuantum?

    Kira2 bunyinya begini: jika anda kembali ke masa lalu... maka itu jadi masa depan anda.. dan masa kini anda yg dulu jadi masa lalu..

    artinya apapun yg anda lakukan ketika kembali ke masa lalu, tak bisa mengubah masa depan anda yg sekarang.

    jadi kembali ke masa lalu adalah hal yg sia sia.. krn masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan.. dan masa kini adalah anugerah.. #😅

  • 13 Maret

    Jika waktu diputar kembali, saya segera kewarung beli parasetamol. Berat2... 😂

  • 13 Maret

    Ok, btw perlu diiringi lagunya Glenn Fredly yang Januari gak? 🤭

    LUKAS622 tulis:

    Klo waktu bs diputar pingin kembali ke bln Januari sblm trjd konflik 😆

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Iya 😥

    WILLY448 tulis:

    Jawaban serius apa canda nih?

    Kalo serius yah,

    Kalo bisa ga kenal dan ketemu orang itu ...

    Bikin hancur lebur kehidupan.

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Bitkoin ya

    ALBERT147 tulis:

    kalau waktu bisa diputar kembali, pengen beli bitkoin sebanyak mungkin

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Saya kira mesin waktunya doraemon 🤭✌

    TINUS576 tulis:

    ingin melakukan seperti lirik lagunya Budi Doremi - Mesin Waktu ✌️

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Investasi tanah ya, sekarang tanah laku dijual ya, kalau saham kurang paham

    #ya welcome to fantasy thread 😄

    RAINA111 tulis:

    Kalau untuk bertemu atau katakan pada para mantan ya mungkin bila ada garis paralel waktu ya akan membiarkan saja apa yang memang harus terjadi di masa itu; tidak ada usah diperbaiki/diubah karena apapun yang sudah terjadi.

    ....

    *ini namanya kelas fantasi ya

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Mantap Bang, real experience

    CRISTIANO501 tulis:

    Kl wkt diputar kmbali.. (real experience loh ini ya) aku pasti bilang.. aku sngat brterima kasih telah mengenal mu dan punya kesempatan menghadirkan pribadimu dalam hidupku (aku blng krn dia juga telah berucap hal  yg sama duluan  🤣🤣🤣)

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Maunya sih gitu 🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jika waktu bisa diputer kembali mungkin saja lu dan gua udah punya anak sekarang 😁🤣

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Iya Mbak Rinta, saya juga mau merubah semua yang salah di masa lalu seandainya dan seandainya 😅

    RINTA076 tulis:

    Jika waktu diputar kembali aku mau merubah apa yang salah, lebih byk invest terutama properti yang harganya tiap tahun pasti naik, soal pasangan jg kali ya biar ga ketemu sama org yg salah 😅😅

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    mungkin 🤣

    ULLIL035 tulis:

    Jika waktu bisa diputar mungkinkah dia satu famili dengan oreo yg jga bisa di putar??? #hmmmmm😭🙏

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Masyaolloh malem2 disuruh inget hukum fisika kuantum 😅🤣 berat amat 😅 maaf lupa 😅

    PAGI985 tulis:

    Hmm masih ingat teori hukum fisika kuantum?

    ..

    jadi kembali ke masa lalu adalah hal yg sia sia.. krn masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan.. dan masa kini adalah anugerah.. #😅

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Maret

    Berat ya Bang 😂

    ARIFIN679 tulis:

    Jika waktu diputar kembali, saya segera kewarung beli parasetamol. Berat2... 😂

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 91    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan