Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jika Waktu Bisa Diputar Kembali

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 91    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Mei

    Jika wkt dpt diputar kembali.. Aku akan tetap memilih jalan yg sama, hanya saja... Ah sudahlah

  • 21 Mei

    Jika waktu bs diputar kembali, heeem sayang nya itu gak mungkin😁

  • 21 Mei

    Andaikan Doraemon bisa bantu melalui kantong ajaibnya.. Aku akan pertahankan prinsipku untk rahasia lah yach.. Krn waktu tak bisa diputar kembali😂

  • 22 Mei

    Andai saja waktu bisa terulang kembali

    Akan kuserahkan hidupku ini di sisimu

    Namun ku tau itu takkan mungkin terjadi

    🎧🎧

  • 22 Mei

    Kembali ke masa kecil. Ga usah mikirin jodoh, duit apapun wkwk

  • 23 Mei

    Oh gitu ya sis, kesempatan emang selalu datang tapi karna beberapa alasan/pertimbangan jadi gak bisa

    ESTER947 tulis:

    Kok impian kak? Itu emang terjadi ke aku 😁 ditrima di fak tehnik kimia ga bisa kuambil dan kubilang sama kluarga aku ga lolos umptn padahal ada pertimbangan lain yang kupikirkan. Ll dapat tawaran S2 ke Aussie dari tempat sy ambil S1 dan ga kuambil karena sakit 😁

    Jadi andai waktu bisa diputar kembali aku maunya ambil semua peluang yang datang cm ya kan kagak bisa ya 🙃

  • 23 Mei

    Jalan yg sama ya Kak, kirain jalan yg beda tuk sampai ke Bali (loh kok 🤭🤣)

    WULWUL079 tulis:

    Jika wkt dpt diputar kembali.. Aku akan tetap memilih jalan yg sama, hanya saja... Ah sudahlah

  • 23 Mei

    Emang gak mungkin Kak

    RUBY660 tulis:

    Jika waktu bs diputar kembali, heeem sayang nya itu gak mungkin😁

  • 23 Mei

    Andaikan Doraemon bisa bantu melalui pintu ajaibnya tapi karna kuncinya jatuh entah dimana jadi gak bisa kebuka2 dah 🤭🤭😂😂🤣🤣

    JENNY366 tulis:

    Andaikan Doraemon bisa bantu melalui kantong ajaibnya.. Aku akan pertahankan prinsipku untk rahasia lah yach.. Krn waktu tak bisa diputar kembali😂

  • 23 Mei

    Ini lirik lagunya Naff bukan sih? 🤔

    DAMEAN991 tulis:

    Andai saja waktu bisa terulang kembali

    Akan kuserahkan hidupku ini di sisimu

    Namun ku tau itu takkan mungkin terjadi

    🎧🎧

  • 23 Mei

    Kembali ke masa kecil emang santai dan gak pusing kayak orang dewasa, waktu kecil taunya main dan senang2

    VARIANI828 tulis:

    Kembali ke masa kecil. Ga usah mikirin jodoh, duit apapun wkwk

  • 23 Mei

    Apakah itu waktu? Ilmuwan ada yg mengatakan waktu itu spiral, ada yg mengatakan itu relatif. Rekan ada yang mengatakan waktu itu dualisme antara seri dan paralel. Bagiku waktu adalah fluks, kepingan puzzle yg bisa tumpang tindih bisa sejajar, namun sejatinya gelombang atau getaran.

    Waktu, dalam konteks sesuatu yg linier dan bergerak maju, aku Tidak ingin itu Bisa diputar kembali, supaya tetap bisa kurefleksi segala kebodohan dan kesalahanku, dan kuiingat selalu untuk kuserahkan kpd pencipta kehidupan...

    23 Mei diubah oleh NINO064

  • Hari Rabu pukul 5:52

    Ok lah kalau begitu 👌 tapi waktu adalah uang kalau kata orang Barat, dan waktu juga merupakan serentetan angka yang diputar oleh jarum jam setiap detik, setiap menit, bahkan setiap jam. Waktu adalah kesempatan untuk dekat dengan Tuhan, dekat dengan keluarga (jika kita jauh dari keluarga sebelumnya) dan dekat dengan pasangan (jika sudah menemukan pasangan di JK, jika belum ketemu juga ya tetap semangat aja di waktu yang berputar terus 😌💪) GBU all 🙏

    NINO064 tulis:

    Apakah itu waktu? Ilmuwan ada yg mengatakan waktu itu spiral, ada yg mengatakan itu relatif. Rekan ada yang mengatakan waktu itu dualisme antara seri dan paralel. Bagiku waktu adalah fluks, kepingan puzzle yg bisa tumpang tindih bisa sejajar, namun sejatinya gelombang atau getaran.

    Waktu, dalam konteks sesuatu yg linier dan bergerak maju, aku Tidak ingin itu Bisa diputar kembali, supaya tetap bisa kurefleksi segala kebodohan dan kesalahanku, dan kuiingat selalu untuk kuserahkan kpd pencipta kehidupan...

  • Hari Rabu pukul 7:28

    Aku akan dengarkan dan lakukan semua saran mu ....

  • Hari Rabu pukul 12:25

    Jika waktu bs diputar kembali, mw ambil kuliah di UGM dan mgkn aku mw berkenalan dg anaknya bpk itu. Andaikan bs diputar kembali

  • Hari Rabu pukul 14:17

    Kalau terkait mantan tidak berani. Istrinya galak😁

  • Hari Rabu pukul 21:57

    aq pun ngetik nya smbl nangis.. hiksss

    NALIA623 tulis:

    Jadi ikut sedih 😭😭

    Hari Kamis pukul 22:18 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 11:02

    Kalau waktu bisa diputar...aku gk mau susah..trs mau cari orang yang bisa mengerti perasaan saya.tapi itu tidak mungkin karena waktu itu ..trs berjalan..kita hanya mengikutinya.dan perlu kita tau sobat...itu hal yg gk mungkin ..karena sang pencipta sudah menentukan..dan mengatur segalanya ..

  • Hari Kamis pukul 13:19

    🤗💖🙏

    YANTI342 tulis:

    Aku akan dengarkan dan lakukan semua saran mu ....

  • Hari Kamis pukul 13:21

    Kuliah di UGM jurusan apa kalau bisa diambil? Anaknya bpk itu pasti ganteng ya sampai mau berkenalan 🤔🙂

    ULI887 tulis:

    Jika waktu bs diputar kembali, mw ambil kuliah di UGM dan mgkn aku mw berkenalan dg anaknya bpk itu. Andaikan bs diputar kembali

  • Hari Kamis pukul 13:23

    Saya pun kalau terkait mantan yg ada sakit paru eh hati Kak,  karna dia sudah menikah dengan wanita teman lamanya dulu 💔

    Dan sempat ketemu istrinya sekali tapi istrinya kan gak tau saya, taunya saya teman adek suaminya 🤭🤣

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau terkait mantan tidak berani. Istrinya galak😁

  • Hari Kamis pukul 13:25

    Iya semua juga gak mau susah Kak, maunya bahagia, karena waktu memang tidak bisa diputar jadi ya terima nasib dan bersyukur aja kan... 🙂

    LISDA557 tulis:

    Kalau waktu bisa diputar...aku gk mau susah..trs mau cari orang yang bisa mengerti perasaan saya.tapi itu tidak mungkin karena waktu itu ..trs berjalan..kita hanya mengikutinya.dan perlu kita tau sobat...itu hal yg gk mungkin ..karena sang pencipta sudah menentukan..dan mengatur segalanya ..

  • Hari Jumat pukul 17:13

    Andai waktu bisa diulang, pengen banget kemasa dimana bapak nawarin beli boneka monokorobo sehari sebelum bapak pergi ke surga dan dimana semua pergumulan belum dimulai🤧

  • Hari Jumat pukul 19:54

    Jika waktu bisa diputar kembali, aku bangun dari tidur 🤣

  • Hari Jumat pukul 21:30

    Mau ambil jurusan kimia, bapaknya ramah, baik dan pintar. Aku dinyanyikan doa rosario pas cabut Gigi, trs dia pernah crita tugas di Sumatra, paham bhs batak dikit.

    NALIA623 tulis:

    Kuliah di UGM jurusan apa kalau bisa diambil? Anaknya bpk itu pasti ganteng ya sampai mau berkenalan 🤔🙂

    ULI887 tulis:

    Jika waktu bs diputar kembali, mw ambil kuliah di UGM dan mgkn aku mw berkenalan dg anaknya bpk itu. Andaikan bs diputar kembali

51 – 75 dari 91    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan