Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SUKSES itu berawal dari... ❓

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 65    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Maret

    Mbak Yanti, saya baru mau ngetik ini, eh udah keduluan, tos dulu lah kita 🤭

    YANTI342 tulis:

    Sukses itu

    Ber awal dr huruf "S " dan di akhiri dg huruf "s" . Di tengahnya ada huruf "s" pula..

    Jadi :

    ...

    Karena jika lupakan sebagian aja maka keseimbangan hidup mu akan lenyap...

    Demikianlah kira2 yg bisa  ku rangkum dr pesan yg ku ingat dr mentor  ku ...

    🤭

    16 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Maret

    Sukses berawal dari titik nol

    Kesuksesan dimulai dari seberapa jauh kita melangkah dan berusaha melakukan pendekatan untuk memenangkan hatinya (loh kok, tetep soal hati 🤭🤣) Jika gagal, jangan menyerah! Terus berusaha walaupun gagal terus karena seorang Thomas Alfa Edison pun 1% inspirasi 99% perspirasi! Tetap berdoa, tetap semangat dan semoga sukses 🙂

    EZTY822 tulis:

    Menurut mu sukses itu berawal dari...❓

    Jawab suka² kita ala² kita..

    Tuangkan pikiran mu gaiss 😋

    Boleh pake jawaban intelek, jawaban rohani yg penuh hikmat, jawaban yg bijaksini, jawaban ambigu, sampe boleh jawaban kocak jg loh 🤭

    Yg penting ga Out of topik biar ga offside dan disemprit mimin🤭

    16 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Maret

    Oiya banyak mie sukses di giant atau carrefour atau di toserba terdekat di rumah Anda 🤭🤣

    NAOMI252 tulis:

    Sukses berawal dari Mie, Mie sukses.. sukses.. Jingle nya iklan sule... 🤣🤣

    16 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Maret

    Sukses itu berawal dari perjuangan dan doa,juga restu org tua

  • 16 Maret

    LINA843 tulis:

    Aku pesen mie goreng rasa ayam kecap dunk 😋😜😁

    ayok k ruang sebelah😂✌️

  • 16 Maret

    Berarti kita seguru seilmu say 🤣🤭🤩

    NALIA623 tulis:

    Mbak Yanti, saya baru mau ngetik ini, eh udah keduluan, tos dulu lah kita 🤭

  • 16 Maret

    RAINA111 tulis:

    Thanks siz.. Karena postingan siz, saya baru tahu ada mi instan ini.  

    Oyee kakak

    Kebetulan jg lg ad yg bahas mie sukses kak😁✌️

    16 Maret diubah oleh FENNY899

  • 16 Maret

    ⭐⭐⭐⭐⭐

    YANTI342 tulis:

    Sukses itu

    Ber awal dr huruf "S " dan di akhiri dg huruf "s" . Di tengahnya ada huruf "s" pula..

    Jadi :

    ...

    Karena jika lupakan sebagian aja maka keseimbangan hidup mu akan lenyap...

    Demikianlah kira2 yg bisa  ku rangkum dr pesan yg ku ingat dr mentor  ku ...

    🤭

    16 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Maret

    Sependapat say

    RAINA111 tulis:

    Wow. Jadi lebih disimpulkan yang modal nekat ini mungkin lebih ke tekad yang kuat ya/self-determination & Persistence ya.  

  • 16 Maret

    Berawal dari previllege dan orang dalam

    Wkwkwk keselamatan aja pake orang dalam apalagi kesuksesan

    Hmmmmm

    Kalo gak punya orang dalam ya sudah lah buat arah

  • 16 Maret

    Mnrtq sukses it dimulai dari apa yg ada pada kita spt:

    Keluaran 4:2 (TB)  TUHAN berfirman kepadanya: "Apakah yang di tanganmu itu?" Jawab Musa: "Tongkat."

    Aq prnh kena teguran keras spt ini. Spt yg Tuhan tanya ke Musa:"apa yg di tanganmu itu?" melalui ssorg Tuhan jg tanya ke aq: "apa yg ad di tanganmu sejak SMP sampai jd mahasiswa?" Makanya aq foto & upload di profil 😁

  • 16 Maret

    aku stuju juga sih kak

    sukses itu bisa juga diawali dengan privilege.

    beruntung jadi ga mulai dari nol2 bgt ya

    🤣🔥

    SWARRY836 tulis:

    Berawal dari previllege dan orang dalam

    Wkwkwk keselamatan aja pake orang dalam apalagi kesuksesan

    Hmmmmm

    Kalo gak punya orang dalam ya sudah lah buat arah

  • 16 Maret

    "Suatu Kesuksesan Berawal dari Ketekunan".

  • 16 Maret

    Kita dr kecil udh di cekoki Previllege Orang Dalam jadi yaaa sebenarnya itu masuk KKN gak sih?

    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

    Apa itu kalau bukan Previllege Ordal? 🤣🤣

    Cuma org Kristen yg punya

    Sering ngobrol sama temen2 dr sebelah, dan slalu mereka bertanya begini ; kenapa sih org Kristen itu kaya kaya atau minimal sukses lah?. Atau kalau smpt jatuh kok bisa bangkit lagi?.

    Pernah kujawab karena rejekinya datang dari Previllege Orang Dalam, agak dark jokes sih🤭.

    Org Kristen dikenal tahan banting sih. Kenapa? Karena kita di Indonesia minoritas donkkk 🤣🤣🤣. Jadi kliatan sukses ya?.

    So yg merasa dirinya belum sukses inget ya pertanyaan dari teman ku dr agama sebelah tadi

    Nah beruntung lah kita gak nol nol bgt

    Ada Previllege jalur Ordal dan jalur Langit ya kan?.😁🤣

    JUNITA694 tulis:

    aku stuju juga sih kak

    sukses itu bisa juga diawali dengan privilege.

    beruntung jadi ga mulai dari nol2 bgt ya

    🤣🔥

  • 16 Maret

    Biar kita tau apa yg kita perlukan dan butuhkan, dan tau passion kita dmn, shg kita tau hrs menggali potensi diri dlm hal apa jd apa yg kita kerjakan lebih terarah gt ya sis

    RAINA111 tulis:

    Sukses berasal dari pengenalan atas diri pribadi sendiri maunya apa + niat yang kuat + disiplin & komitmen dan .....divine intervention alias Campur Tangan Tuhan :)

  • 16 Maret

    That's it ☝🏻

    EZTY822 tulis:

    Biar kita tau apa yg kita perlukan dan butuhkan, dan tau passion kita dmn, shg kita tau hrs menggali potensi diri dlm hal apa jd apa yg kita kerjakan lebih terarah gt ya sis

  • 16 Maret

    Merdekaaa 🇮🇩🇮🇩

    😁

    LINA843 tulis:

    SUKSES itu berawal dari...

    Yakinku teguh

    Hati ikhlasku penuh

    Akan karunia-Mu

    Tanah air pusaka

    Indonesia merdeka

    Syukur aku sembahkan

    Kehadirat-Mu Tuhan

    😁😁😁

  • 16 Maret

    Sukses berawal dari....

    .

    .

    ganemu jawaban lucu nih... wkwkwkwk

  • 16 Maret

    EZTY822 tulis:

    Bener jg sih dr modal nekad😁

    Koq bs berubah haluan gmn cerita nya?

    Puji Tuhan terakhir saya controlling kinerja beberapa perusahaan di Lombok ( Hotel, restoran, beach club dan kontraktor ). Saya tinggal di hotel tsb.. Nah kalau dah jam kantor selesai saya selalu masuk dapur minta dibuatkan cemilan. Nah koki bilang bpk kalau dikamar ngapain aja ?  Koki ini tidak tahu posisi saya disitu. Lebih baik belajar masak didapur. Nah dari situ  saya coba belajar. Itulah Rencana Tuhan sungguh luar biasa.

    Masuk deh tuh covid ekonomi saya babak belur. Sampai habis habisan. Saya ada 2 perusahaan yg saya punya sendiri yg bergerak di batu bara dan jasa keuangan. Semuanya tidak dibayar karena mereka juga kesulitan keuangan tapi pengeluarqn kan tidak bisa di stop ( biaya kapal, bongkar muat, sandar kapal, gaji karyawan.) Habis deh .

    Nah saya dpt job buat tender dari situ saya pegang uang untuk buka restoran. Tapi cobaan masih ada aja.

    Resto omzet lumayan blom lagi dari catering pegang 8 bank perhari masing masing 300 box  yg seharusnya sdh duduk manis duit yg datang. Sudah mulai mau bangkit tetapi keluarga besar mantan istri ikut campur jadi berantakan lagi. Sekarang saya fight sendiri puji Tuhan naik tuh omzet dan resto.

    16 Maret diubah oleh BENNY964

  • 17 Maret

    sukses itu berawal dari kuliner.

    kan ada istilahnya tuh..

    witing sukses jalaran soko kuliner

  • 17 Maret

    SUKSES itu berawal dari...

    Berawal dari SUKaSESkali

    Pasti digeluti

    Kalo baru suka doang yaa ibarat cinta tak harus memiliki

    Betul gaa sii

    eeh betul gaa nii😷

  • 17 Maret

    Mindset

  • 18 Maret

    Sukses dimulai dari kesempatan yang diambil dan dikerjakan dengan ketekunan serta penuh tanggung jawab

  • 18 Maret

    Mantul kaka 😁

    YANTI342 tulis:

    Sukses itu

    Ber awal dr huruf "S " dan di akhiri dg huruf "s" . Di tengahnya ada huruf "s" pula..

    ...

    Demikianlah kira2 yg bisa  ku rangkum dr pesan yg ku ingat dr mentor  ku ...

    🤭

    18 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Maret

    Nah anda sndiri wani rabi lg ga 🤭✌

    #Kaborrrr

    ISMU915 tulis:

    Pingin sukses itu hrs berani nekad misalnya wani rabi, snajan diolok2 jd org nanggung tar gak rabi2( nikah )

    TS jgn hanya bertanya, berani gak hayo klu ada tantangan rabi wkwk...?

    Kabuuur..🏃🏃🏃🤭😄😄

26 – 50 dari 65    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan