Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 317    Ke halaman:  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Mohon berbagi kisah. Apakah Anda pernah mendengar kisah teman atau saudara entah itu sudah menikah atau belum, yang memiliki pasangan yang galak.

    Bagaimana cara mereka tetap terus menjalin hubungan agar langgeng meski salah satu dari mereka galaknya minta ampun deh..

    Terima kasih.

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    hahhahahhahah tergantung galaknya seperti apa??? kalau galaknya untuk mensport sih oke2 aja...

    tapi klo galaknya uda pakai kekerasan fisik tinggalin aja.......nga mungkin dong hidup dengan orang seperti itu.......:-):-)

  • ENGLELINA753

    21 Agustus 2015

    Benar..kalau galak sudah pakai kekerasan....tinggalkan saja, tapi kalau secara verbal..pasangannya harus mampu tegas.

    Jika verbalnya tidak terkontrol atau orangnya pun cepat esmosian, menurut saya tinggalkan saja...karena pada umumnya akan buruk dimata calon mertua dan akan sulit untuk bergabung dengan saudara kandung (abang/kakak/adek)

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Galak dari segi omongan doang, mulutnya gak pernah lelah..

  • 21 Agustus 2015

    Harus di bedakan antara ketegasan dan galak karena  sering kali rancu dalam menilai.

    Batasan galak nya seperti apa?

    Karena tegaa kadang kadang di bilang galak hanya karena mempertahankan sesuatu yang dianggap benar.. hehehehe

  • 21 Agustus 2015

    Itu galak apa cerewet?  

    FLEMMING786 tulis:

    Galak dari segi omongan doang, mulutnya gak pernah lelah..

  • RONIGO257

    21 Agustus 2015

    Ketahuan galak sebelum nikah yaa mending pisah baik baik, krn wanita pun ada yg galak (suka marah) jd aku atuuutt banget sm cewe galak, lbh suka sm wanita kalem n lemah lembut.. Hehehe

  • RONIGO257

    21 Agustus 2015

    Ketahuan galak sebelum nikah yaa mending pisah baik baik, krn wanita pun ada yg galak (suka marah) jd aku atuuutt banget sm cewe galak, lbh suka sm wanita kalem n lemah lembut.. Hehehe

  • NADIA176

    21 Agustus 2015

    Hahaha galak memangnya guk-guk,galak dlm situasi apa dulu??kalau ada situasi hrs galak y gak apa2,tp kalau galak menuju rada2 miring lebih baik tinggalin,kalau galak miring nanti tangannya bisa melayang di wajah atau tubuh....

    ..

  • NADIA176

    21 Agustus 2015

    kebanyakkan sih atau mayoritas yg galak itu wanita,tp kalau bawel laki2 jg bnyk loh...

  • JENNY680

    21 Agustus 2015

    FLEMMING786 tulis:

    Mohon berbagi kisah. Apakah Anda pernah mendengar kisah teman atau saudara entah itu sudah menikah atau belum, yang memiliki pasangan yang galak.

    Bagaimana cara mereka tetap terus menjalin hubungan agar langgeng meski salah satu dari mereka galaknya minta ampun deh..

    Terima kasih.

    haiii...

    pacar sy yg terakhir galak. tp sy galak juga siy, jadi bisa mengimbangi hehehe...

    kalau yg galak cuma salah satu pihak, kasian yg lembut. ntar klo dizholimi gimanaa?

    jadi sebisa mungkin mengimbangi.

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Kan sudah seimbang, namun kenapa udahan saling menggalakin nya?

    JENNY680 tulis:

    haiii...

    pacar sy yg terakhir galak. tp sy galak juga siy, jadi bisa mengimbangi hehehe...

    kalau yg galak cuma salah satu pihak, kasian yg lembut. ntar klo dizholimi gimanaa?

    jadi sebisa mungkin mengimbangi.

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Kebanyakan sih org batak galak2 ...tapi itu di mulut doang....

    Di hatinya bagaikan intan yg belum perna tersentuh....hehehe...

    Malah klo galak enak rame dari pada diam2 an trus....kaya di kuburan/hutan ....

    Resep : jika salah satunya lagi galak di peluk mesra pakai hati..(cth dr ortu)

    pasti mulut nya diam deh... jgn di tinggal pergi....bisa2 nga di bukain pintu loh....

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Resep ortu masih applicable ya utk anak muda skrg?

    NEA510 tulis:

    Kebanyakan sih org batak galak2 ...tapi itu di mulut doang....

    Di hatinya bagaikan intan yg belum perna tersentuh....hehehe...

    Malah klo galak enak rame dari pada diam2 an trus....kaya di kuburan/hutan ....

    Resep : jika salah satunya lagi galak di peluk mesra pakai hati..(cth dr ortu)

    pasti mulut nya diam deh... jgn di tinggal pergi....bisa2 nga di bukain pintu loh....

  • 21 Agustus 2015

    anita 089 mana ya? koq blm komen...ga rame ga ada dia tuh...biasanya beliau "galak" di JK..tp hatinya baik looohhh..;-);-)

  • ANDRE848

    21 Agustus 2015

    kalau galak di cium aja bro

    galak msh mending drpd pemarah + nuntut mulu  :)

  • GEBBY502

    21 Agustus 2015

    Hahaaahaa kalau gue punya pasangan galak :

    1. Gue rayu dulu (masih galak???)

    2. Gue bilangin baik2 (masihh galak jugaaa???)

    3. Gak ngerti2 juga tetep galakkk... gue kenalin anjing gue paling galak biarrr brantem bareng anjing gue ajaaa wkwkwkwkwkwkwk..

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Siapa bilg k'anita089 galak?? Dia baik banget dan lembut bagaikan kapas....

    HIZKIA387 tulis:

    anita 089 mana ya? koq blm komen...ga rame ga ada dia tuh...biasanya beliau "galak" di JK..tp hatinya baik looohhh..;-);-)

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Klo bermanfaat kenp nga di contoh... karena itu resep paling jituh...tanya deh sama yg perna nikah.... tolong dibantu apakah saya salah...

    FLEMMING786 tulis:

    Resep ortu masih applicable ya utk anak muda skrg?

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Boleh juga nih resep di contoh apalagi yg no 3.....wiiiiii atut...

    GEBBY502 tulis:

    Hahaaahaa kalau gue punya pasangan galak :

    1. Gue rayu dulu (masih galak???)

    2. Gue bilangin baik2 (masihh galak jugaaa???)

    3. Gak ngerti2 juga tetep galakkk... gue kenalin anjing gue paling galak biarrr brantem bareng anjing gue ajaaa wkwkwkwkwkwkwk..

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Emang pelihara anjing galak? ^_^

    Pling dikasih tulang langsung diem itu anjing galak nya. Lol

    GEBBY502 tulis:

    Hahaaahaa kalau gue punya pasangan galak :

    1. Gue rayu dulu (masih galak???)

    2. Gue bilangin baik2 (masihh galak jugaaa???)

    3. Gak ngerti2 juga tetep galakkk... gue kenalin anjing gue paling galak biarrr brantem bareng anjing gue ajaaa wkwkwkwkwkwkwk..

  • FLEMMING786

    21 Agustus 2015

    Mungkin yg sudah nikah sudah enggak member JK lagi.

    Tpi pasti ada yg single parent bisa berbagi cerita, sapatau pernah galak ke pasangannya dulu.

    NEA510 tulis:

    Klo bermanfaat kenp nga di contoh... karena itu resep paling jituh...tanya deh sama yg perna nikah.... tolong dibantu apakah saya salah...

    FLEMMING786 tulis:

    Resep ortu masih applicable ya utk anak muda skrg?

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Anjing skrng mah pinter2..nga mau mkn tulang lagi

    hehehe @bercanda.com

    FLEMMING786 tulis:

    Emang pelihara anjing galak? ^_^

    Pling dikasih tulang langsung diem itu anjing galak nya. Lol

  • NEA510

    21 Agustus 2015

    Message aku : Tanya deh sama yg pernah nikah bukan yg sudah nikah....heheheh

    tp ada kok member yg nikah tp tujuannya mencari teman2 seiman...

    FLEMMING786 tulis:

    Mungkin yg sudah nikah sudah enggak member JK lagi.

    Tpi pasti ada yg single parent bisa berbagi cerita, sapatau pernah galak ke pasangannya dulu.

    21 Agustus 2015 diubah oleh NEA510

  • SIMON132

    21 Agustus 2015

    setuju sama None Nea

    yaa galak dalam hal apa....kalau galak karena prinsip kebenaran is OK Bror

1 – 25 dari 317    Ke halaman:  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan