Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Galak galak tapi pengen hemm ribet sih 😁

    Org galak bisa ditaklukan dng kelemahlembutan. Amsal 15:1 TB
    Jawaban yang lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.

    Juga, ada org2 yg jatuh cinta pd org yg galak. Biasanya yg suka pd org galak tuh org yg cinta damai. YA berjodoh sih istilahnya, krn mereka saling mengimbangi. Ga papa sih asal galaknya ga sampe menakutkan pasangannya sampai2 pasangannya ketakutan terus dan ga pede..

    2 Februari diubah oleh ANITA089

  • 2 Februari

    Nah ini sangat benar walau prakteknya susah. Wkwkwkwk...:-D

    ANITA089 tulis:

    Org galak bisa ditaklukan dng kelemahlembutan. Amsal 15:1 TB
    Jawaban yang lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.

  • 2 Februari

    ANITA089 tulis:

    Org galak bisa ditaklukan dng kelemahlembutan. Amsal 15:1 TB

    Jawaban yang lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.

    Juga, ada org2 yg jatuh cinta pd org yg galak. Biasanya yg suka pd org galak tuh org yg cinta damai. YA berjodoh sih istilahnya, krn mereka saling mengimbangi. Ga papa sih asal galaknya ga sampe menakutkan pasangannya sampai2 pasangannya ketakutan terus dan ga pede..

    Galak tambah marah marah bukan lage cinta damai namanya kak 😔

  • 2 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Galak tambah marah marah bukan lage cinta damai namanya kak 😔

    Oh sprtinya ada kesalahpahaman, Soz. Gini loh: manusia itu kan saling tertarik dng manusia lain yg kepribadiannya bertentangan. Ini hasil penelitian, loh. Jadi, org yg riang saling tertarik dng org yg serius/rada murung. Org yg cinta damai suka pd org yg hmm....rada2 galak gitu deh. Itu maksudnya.

  • 16 Maret

    wah.. di awal kenal sy harus sdh tau apakah si dia galak atw tdk? kalau galak.. cuss.. "bye"

    krn sy orangnya sensitif gak bisa dibentak tp sy bkn cengeng ya.

    FLEMMING786 tulis:

    Mohon berbagi kisah. Apakah Anda pernah mendengar kisah teman atau saudara entah itu sudah menikah atau belum, yang memiliki pasangan yang galak.

    Bagaimana cara mereka tetap terus menjalin hubungan agar langgeng meski salah satu dari mereka galaknya minta ampun deh..

    Terima kasih.

  • 17 Maret

    Tidak terbayang bagiku kalo dapat pasangan yang galak, dan kalau bisa jangan sampai dapat yg seperti itu dah. Galak ditambah galak = perang dunia setiap hari

  • 17 Maret

    Kl seumpama dpt pasangan galak,y ak doa aj setiap saat,minta dilembutkan hatiny sama Tuhan supaya hatinya tenang dan gk galak lg,dan jg kl dia takut sama Tuhan,pasti dia paham kl anak  Tuhan itu penuh kasih dan sabar jd gk boleh galak galak😊

  • 17 Maret

    Gunanya pengenalan/pacaran khan utk mengetahui karakter & kepribadian calon.

    Kl dia galak pasti ketahuan saat pacaran. Lihat respon2nya saat ada hal yg tdk sesuai dg yg dia inginkan dll.

    Nah, kl sdh tau dia galak sejak pacaran dan ternyata kamu ga kuat dan tdk bisa menerimnya ya jgn dilanjutin..

    Simple bukan...😁

  • 17 Maret

    Punya pasangan galak nyanyi aja lagunya Nella Kharisma 😁

  • 12 Mei

    Gk terbayangkan punya pacar galak, gimana pacarannya ya. Ampun deh, mending kabur, pusing...sama yang galak2 🙂🙃

  • 12 Mei

    jujurly aku suka lagunya dan hapal 🤣

    semoga ga dapet pasangan yg galak.

    😬

    ANGGORO118 tulis:

    Punya pasangan galak nyanyi aja lagunya Nella Kharisma 😁

    12 Mei diubah oleh JUNITA694

  • HENDRA877

    13 Mei

    Klo cewe atau istri tiba2 galak, mungkin di tampar aja sampai mulutnya diam. Karena gw gak suka cewe merasa lebih hebat dari pria, bukannya diskriminasi ya. Tapi kalian harus tau bahwa sifat gw emang dominan dan tegas klo dalam hubungan dan kepemimpinan, klo cewe2 gak setuju. Ya mending kalian intropeksi diri dan sadar diri, klo kalian itu hakikatnya seorang wanita ( lemah lembut ) dan lebih lemah dari pria yg seharusnya.

  • 13 Mei

    Wah..wah..bisa rajin2 ke kantor polisi itu. Tapi memangnya galak itu berhubungan dengan perasaan hebat? Tegas ada hubungannya dengan tampar menampar mulut? Dan introspeksi itu hanya pada satu pihak saja?😁

    HENDRA877 tulis:

    Klo cewe atau istri tiba2 galak, mungkin di tampar aja sampai mulutnya diam. Karena gw gak suka cewe merasa lebih hebat dari pria, bukannya diskriminasi ya. Tapi kalian harus tau bahwa sifat gw emang dominan dan tegas klo dalam hubungan dan kepemimpinan, klo cewe2 gak setuju. Ya mending kalian intropeksi diri dan sadar diri, klo kalian itu hakikatnya seorang wanita ( lemah lembut ) dan lebih lemah dari pria yg seharusnya.

  • 13 Mei

    Kesaksian dari para wisudawan rumah tangga, justru perubahan itu terjadi dalam kehidupan pernikahan...

    Yang cowo berubah lebih lembut. Yang cewe berubah lebih menahan diri dalam perkataan.

    Ya semoga awet pernikahannya.

    Si cowo dan si cewe harus saling belajar rendah hati, terbuka, saling mendahului meminta maaf dan saling menghargai.

    Semoga rumah tanggaku nanti seperti ini.

  • 13 Mei

    Brother, selama di JK dg tulisan2mu yg begini msh byk kah cewek yg kamu inbox msh mw berkenalan dgnmu?

    #kepohh aku..

    😁😁

    HENDRA877 tulis:

    Klo cewe atau istri tiba2 galak, mungkin di tampar aja sampai mulutnya diam. Karena gw gak suka cewe merasa lebih hebat dari pria, bukannya diskriminasi ya. Tapi kalian harus tau bahwa sifat gw emang dominan dan tegas klo dalam hubungan dan kepemimpinan, klo cewe2 gak setuju. Ya mending kalian intropeksi diri dan sadar diri, klo kalian itu hakikatnya seorang wanita ( lemah lembut ) dan lebih lemah dari pria yg seharusnya.

  • 13 Mei

    amin kakkk

    ada sih kasus yg bgitu, itupun kalau diubahkan Tuhan.

    tapi kalau dari sejak pcrn saja sudah galak yg ampe main tangan omongannya toxic bgt, lebih baik "moon door"

    wkwkw alias mundur syantik. udh ada bibit kdrt shay...

    😂😂😂

    YOHANA140 tulis:

    Kesaksian dari para wisudawan rumah tangga, justru perubahan itu terjadi dalam kehidupan pernikahan...

    Yang cowo berubah lebih lembut. Yang cewe berubah lebih menahan diri dalam perkataan.

    Ya semoga awet pernikahannya.

    Si cowo dan si cewe harus saling belajar rendah hati, terbuka, saling mendahului meminta maaf dan saling menghargai.

    Semoga rumah tanggaku nanti seperti ini.

  • 13 Mei

    Iya donk Jun...hehe

    JUNITA694 tulis:

    amin kakkk

    ada sih kasus yg bgitu, itupun kalau diubahkan Tuhan.

    tapi kalau dari sejak pcrn saja sudah galak yg ampe main tangan omongannya toxic bgt, lebih baik "moon door"

    wkwkw alias mundur syantik. udh ada bibit kdrt shay...

    😂😂😂

  • HENDRA877

    13 Mei

    Gw lagi habis masa membership dan belum mau start chattingan dolo, tapi ada kok cewe jk yg masih mau gw ajak jalan dan ketemuan. Even gw bilang gw gak suka cewe bertingkah aneh aneh dan sok sokan ya, karena gw jg tau gak asal main pukul dan bentak2 seperti kerasukan klo gak perlu. GW INI PRIA YG TAU HARUS MEMPOSISIKAN DIRI JADI PRIA, INGAT PRIA BUKAN BACOT YG DILIHAT TAPI TINDAKANNYA. Dan kak echy jg harus tau klo gw punya temen cewe lebih dari 3 yg benar2 dekat dan jadi TTM.

    ECHY268 tulis:

    Brother, selama di JK dg tulisan2mu yg begini msh byk kah cewek yg kamu inbox msh mw berkenalan dgnmu?

    #kepohh aku..

    😁😁

    13 Mei diubah oleh HENDRA877

  • 13 Mei

    Oohhh gitu ya...

    Apa yg keluar dari hati dan pikiran kita itulah yg nantinya akn menjadi tindakan kita de...

    Mk kita sllu diajarkan utk memikirkan hal2 yg baik2 spy yg kita lakukan jg yg baik2.

    Itulah kdg yg membuatku kasian dan miris ama wanita de, sudah tau kecenderungan sso utk berpotensi mlkkn kekerasan/kdrt di masa depan tp msh saja mau. Nanti saat sdh menikah lalu mengalami kdrt, barulah help...help...

    Maka benarlah ungkapan yg bilang sebenarnya tindakan kriminal bisa terjadi karena ada kesempatan.

    Manusia tiada yg sempurna. Pria maupun wanita berpotensi besar utk mlkkn kesalahan. Alangkah lbh baik jika ada yg mlkkn kesalahan ditegor dg baik2 penuh kasih tanpa adanya kekerasan. Kekerasan tdk menyelesaikan  masalah tetapi menimbulkan masalah baru.

    HENDRA877 tulis:

    Gw lagi habis masa membership dan belum mau start chattingan dolo, tapi ada kok cewe jk yg masih mau gw ajak jalan dan ketemuan. Even gw bilang gw gak suka cewe bertingkah aneh aneh dan sok sokan ya, karena gw jg tau gak asal main pukul dan bentak2 seperti kerasukan klo gak perlu. GW INI PRIA YG TAU HARUS MEMPOSISIKAN DIRI JADI PRIA, INGAT PRIA BUKAN BACOT YG DILIHAT TAPI TINDAKANNYA. Dan kak echy jg harus tau klo gw punya temen cewe lebih dari 3 yg benar2 dekat dan jadi TTM.

  • HENDRA877

    13 Mei

    Saya bukan org gila yg asal main tangan jg kale, gw marah ada tahapnya jg kale. Tahap 1, gw plototin dia. Masih sok2an cewe mau sok jago dan marah2, lanjut ke tahap 2. Tahap 2, mulai mengancam dengan nada berat dan sedikit keras " kamu bisa diam atau ngak ? ". Masih menggila cewe dan mulai makin intens dia ngomel dan bacotnya, lanjut tahap 3. Tahap 3, tampar dengan kekuatan 10%, karena bila 100% gw yakin rahangnya pasti lepas. Klo masih ngak bisa diam, wah binggung dah gw klo mau lanjut ke tahap 4. Tahap 4, klo gak di RKO ya tinggalin aja. Biasanya klo cewe uda sampai tahap 2 aja gak bisa diam, emang berarti gila dia.

    ECHY268 tulis:

    Oohhh gitu ya...

    Apa yg keluar dari hati dan pikiran kita itulah yg nantinya akn menjadi tindakan kita de...

    Mk kita sllu diajarkan utk memikirkan hal2 yg baik2 spy yg kita lakukan jg yg baik2.

    Itulah kdg yg membuatku kasian dan miris ama wanita de, sudah tau kecenderungan sso utk berpotensi mlkkn kekerasan/kdrt di masa depan tp msh saja mau. Nanti saat sdh menikah lalu mengalami kdrt, barulah help...help...

    Maka benarlah ungkapan yg bilang sebenarnya tindakan kriminal bisa terjadi karena ada kesempatan.

    Manusia tiada yg sempurna. Pria maupun wanita berpotensi besar utk mlkkn kesalahan. Alangkah lbh baik jika ada yg mlkkn kesalahan ditegor dg baik2 penuh kasih tanpa adanya kekerasan. Kekerasan tdk menyelesaikan  masalah tetapi menimbulkan masalah baru.

  • 13 Mei

    Capelah de kl kyk gitu.

    Apa ga sebaiknya, kamu tanya dl lah. Apa alasannya dia marah atau galakin kamu. Org marah ke kita pasti ada alasannya khan?

    Ga mgkn lho de, ada org yg tiba2 marah/galak..

    (ia lah kl kyk gini, ia dia mang dah gila...😁, bawa berobat ke psikiater), jgn ditinggallah.😁

    Wanita itu biasanya mendam..

    Misalnya. Kamu buat dia kesal atau marah atau tersinggung bisa karna kata2mu yg mgkn mnrt dia kasar, atau kamu suka bohong ke dia, atau mgkn mnrt dia tiap ada argumen pasti omongan dia sllu kamu mentahkan. Mnrt dia kamu sllu benar, dianya sllu salah. Atau kamu sbg pria blh protes ke dia, saat dia yg protes ke kamu, kamunya ga terima, ga mw ngaku salah. Atau bisa jg. Duit utk belanja kurang. Tiap dia mw belanja bingung mw beli apa. Trus kamu misalnya pengennya mkn yg enak mulu pdhl uang yg kamu ksh ga bisa beli mkn an yg enak2 itu.

    Nah, saat dia sdh ga sabar dan kuat lg ngadepin hal2 tsb di atas bisa loh dia marah2 ga karuan...

    Nah, kl case begini mnrtmu piye?

    HENDRA877 tulis:

    Saya bukan org gila yg asal main tangan jg kale, gw marah ada tahapnya jg kale. Tahap 1, gw plototin dia. Masih sok2an cewe mau sok jago dan marah2, lanjut ke tahap 2. Tahap 2, mulai mengancam dengan nada berat dan sedikit keras " kamu bisa diam atau ngak ? ". Masih menggila cewe dan mulai makin intens dia ngomel dan bacotnya, lanjut tahap 3. Tahap 3, tampar dengan kekuatan 10%, karena bila 100% gw yakin rahangnya pasti lepas. Klo masih ngak bisa diam, wah binggung dah gw klo mau lanjut ke tahap 4. Tahap 4, klo gak di RKO ya tinggalin aja. Biasanya klo cewe uda sampai tahap 2 aja gak bisa diam, emang berarti gila dia.

    13 Mei diubah oleh ECHY268

  • 13 Mei

    Echy, adik kita ini ada dalam penjagaan Tuhan. Tuhan akan menuntun dia....

    ECHY268 tulis:

    😁😁😁

    Ya weslah de...

  • HENDRA877

    13 Mei

    Ada yg pernah gw tolak cintanya, ada yg pernah gw ingkarin janji gw krn terpaksa. Ada yg tidak terima klo gw dekat banyak wanita, ada yg tidak terima jika gw jarang kontek dan sms dia. Ada yg gak terima jika gw terlalu blak blakan ngomong, dll. Dan ada jg yg gak terima klo gw gak mau tunduk sama dia, bagaimana caranya seekor serigala bisa tunduk ama anjing.

    ECHY268 tulis:

    Capelah de kl kyk gitu.

    Apa ga sebaiknya, kamu tanya dl lah. Apa alasannya dia marah atau galakin kamu. Org marah ke kita pasti ada alasannya khan?

    Ga mgkn lho de, ada org yg tiba2 marah/galak..

    (ia lah kl kyk gini, ia dia mang dah gila...😁, bawa berobat ke psikiater), jgn ditinggallah.😁

    Wanita itu biasanya mendam..

    Misalnya. Kamu buat dia kesal atau marah atau tersinggung bisa karna kata2mu yg mgkn mnrt dia kasar, atau kamu suka bohong ke dia, atau mgkn mnrt dia tiap ada argumen pasti omongan dia sllu kamu mentahkan. Mnrt dia kamu sllu benar, dianya sllu salah. Atau bisa jg. Duit utk belanja kurang. Tiap dia mw belanja bingung mw beli apa. Trus kamu misalnya pengennya mkn yg enak mulu pdhl uang yg kamu ksh ga bisa beli mkn an yg enak2 itu.

    Nah, saat dia sdh ga sabar dan kuat lg, akhirnya dia marah2 ga karuan...

    Bisa lho begitu kejadiannya.

    Nah, kl case begini mnrtmu piye?

    13 Mei diubah oleh HENDRA877

  • 13 Mei

    Klau aku sih kak dak mau ambil resiko terlalu besar dengan attitude yg seperti itu (galak dlm perkataan dan perbuatan) dan lebih baik berubahnya diawal menjadi pribadi yg lembut dan berusaha untuk saling komit dan konsisten terhadap perubahan tsb 😄

    YOHANA140 tulis:

    Kesaksian dari para wisudawan rumah tangga, justru perubahan itu terjadi dalam kehidupan pernikahan...

    Yang cowo berubah lebih lembut. Yang cewe berubah lebih menahan diri dalam perkataan.

    Ya semoga awet pernikahannya.

    Si cowo dan si cewe harus saling belajar rendah hati, terbuka, saling mendahului meminta maaf dan saling menghargai.

    Semoga rumah tanggaku nanti seperti ini.

  • HENDRA877

    13 Mei

    Semua manusia pasti berubah kak, ada yg karena lingkungan, ada jg yg karena sosial.

    YOHANA140 tulis:

    Kesaksian dari para wisudawan rumah tangga, justru perubahan itu terjadi dalam kehidupan pernikahan...

    Yang cowo berubah lebih lembut. Yang cewe berubah lebih menahan diri dalam perkataan.

    Ya semoga awet pernikahannya.

    Si cowo dan si cewe harus saling belajar rendah hati, terbuka, saling mendahului meminta maaf dan saling menghargai.

    Semoga rumah tanggaku nanti seperti ini.

226 – 250 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan