Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Mei

    Amin....

    YOHANA140 tulis:

    Echy, adik kita ini ada dalam penjagaan Tuhan. Tuhan akan menuntun dia....

  • 13 Mei

    Iya adekku....

    MEN624 tulis:

    Klau aku sih kak dak mau ambil resiko terlalu besar dengan attitude yg seperti itu (galak dlm perkataan dan perbuatan) dan lebih baik berubahnya diawal menjadi pribadi yg lembut dan berusaha untuk saling komit dan konsisten terhadap perubahan tsb 😄

  • 13 Mei

    Iya dek....

    HENDRA877 tulis:

    Semua manusia pasti berubah kak, ada yg karena lingkungan, ada jg yg karena sosial.

  • 13 Mei

    Apalagi blm pacaran udh keliatan omongan kasar, ringan tangan, bibit relationshipnya bisa jadi toxic nanti..

    Mari kita moon walk, eh.. moon door 🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    amin kakkk

    ada sih kasus yg bgitu, itupun kalau diubahkan Tuhan.

    tapi kalau dari sejak pcrn saja sudah galak yg ampe main tangan omongannya toxic bgt, lebih baik "moon door"

    wkwkw alias mundur syantik. udh ada bibit kdrt shay...

    😂😂😂

  • 13 Mei

    👍👍❤❤❤

    ECHY268 tulis:

    Oohhh gitu ya...

    Apa yg keluar dari hati dan pikiran kita itulah yg nantinya akn menjadi tindakan kita de...

    Mk kita sllu diajarkan utk memikirkan hal2 yg baik2 spy yg kita lakukan jg yg baik2.

    Itulah kdg yg membuatku kasian dan miris ama wanita de, sudah tau kecenderungan sso utk berpotensi mlkkn kekerasan/kdrt di masa depan tp msh saja mau. Nanti saat sdh menikah lalu mengalami kdrt, barulah help...help...

    Maka benarlah ungkapan yg bilang sebenarnya tindakan kriminal bisa terjadi karena ada kesempatan.

    Manusia tiada yg sempurna. Pria maupun wanita berpotensi besar utk mlkkn kesalahan. Alangkah lbh baik jika ada yg mlkkn kesalahan ditegor dg baik2 penuh kasih tanpa adanya kekerasan. Kekerasan tdk menyelesaikan  masalah tetapi menimbulkan masalah baru.

  • 13 Mei

    smoga kita dijauhkan dari pria toxic ya kak

    lebih baik moodoor daripada ambil resiko

    "moon door beautiful"

    aliasa mundur syantik

    😂

    HER166 tulis:

    Apalagi blm pacaran udh keliatan omongan kasar, ringan tangan, bibit relationshipnya bisa jadi toxic nanti..

    Mari kita moon walk, eh.. moon door 🤭🤭

  • 13 Mei

    stuju bgt to. lbh baik memantaskan diri dulu ya.

    MEN624 tulis:

    Klau aku sih kak dak mau ambil resiko terlalu besar dengan attitude yg seperti itu (galak dlm perkataan dan perbuatan) dan lebih baik berubahnya diawal menjadi pribadi yg lembut dan berusaha untuk saling komit dan konsisten terhadap perubahan tsb 😄

  • 13 Mei

    HENDRA877 tulis:

    Saya bukan org gila yg asal main tangan jg kale, gw marah ada tahapnya jg kale. Tahap 1, gw plototin dia. Masih sok2an cewe mau sok jago dan marah2, lanjut ke tahap 2. Tahap 2, mulai mengancam dengan nada berat dan sedikit keras " kamu bisa diam atau ngak ? ". Masih menggila cewe dan mulai makin intens dia ngomel dan bacotnya, lanjut tahap 3. Tahap 3, tampar dengan kekuatan 10%, karena bila 100% gw yakin rahangnya pasti lepas. Klo masih ngak bisa diam, wah binggung dah gw klo mau lanjut ke tahap 4. Tahap 4, klo gak di RKO ya tinggalin aja. Biasanya klo cewe uda sampai tahap 2 aja gak bisa diam, emang berarti gila dia.

    Simple aja caranya kalo hadapin wanita yg mndadak marah ntah karna dia udah tau suatu kebohongan yg di lakuin pasangan nya.Ato mungkin karna hal lain.Cukup peluk aja.Kalo masih kayak cacing kepanasan sok mintak di lepasin.Makin erat aja peluk.

    Tapi gak usah pake acara tepok jidatnya trus di tiup² ya 😅

    Bilang aja klo dia gak tenang dulu bakalan gak di lepas pelukan nya.Sekiranya udah tenang barulah tanyak ada apa gerangan sebenarnya yang terjadi.

    Kalo di tempat umum berantem nya jgn lakuin itu ntar di cieeee...cieeee ma orang² 🤭Ato di kira lagi syuting tuk Ind*siar.

    Oia..

    Kamu udah tau hakikatnya kami kaum wanita itu pada dasarnya lemah lembut.Jadi kenapa pilih cara hadapin nya gak pake kelemahlembutan??

    Gak bakal turun kok harkat , derajat atopun martabak ehh martabat mu.

    Bukan tegas & dominan jadinya klo cara terakhir tetap pake kekerasan.Itu lebih pas di sebut egois.

    Saya pribadi jg keras & tegas.Pernah pacaran sama cowok yg emosi jiwanya tingkat dewa & saya masih mau mengalah biar gak kayak di ring tinju jadinya.

    Tapi makin mengalah makin berasa di pijak pulak batang leher awak yowis di tinggalin aja.

    Karna kadang emang udah tabiat jg sih jadi cuma Tuhan & dirinya sendiri yg bisa ngubah itu.

  • 13 Mei

    Gk tau sih apa benar atau salah wanita bisa mendadak marah dan uring2an mungkin karena ada keinginannya yg dak dipenuhi sama pasangannya. Klau udah gtu coba minta maaf dan klau bisa langsung turuti keinginannya siapa tau bisa normal kembali 😅😂✌

    JUNITA694 tulis:

    stuju bgt to. lbh baik memantaskan diri dulu ya.

  • 13 Mei

    mungkin lagi peemes to, bisa saja karna hormon.

    tp itukan ga tiap saat. yg kacau itu kalo galak tiap saat.

    aduh, toxic bgt klo bgitu.

    kalau ito trnyata dpt pcr yg bgitu, emang masib mau lanjut?

    😁

    MEN624 tulis:

    Gk tau sih apa benar atau salah wanita bisa mendadak marah dan uring2an mungkin karena ada keinginannya yg dak dipenuhi sama pasangannya. Klau udah gtu coba minta maaf dan klau bisa langsung turuti keinginannya siapa tau bisa normal kembali 😅😂✌

  • 13 Mei

    MEN624 tulis:

    Gk tau sih apa benar atau salah wanita bisa mendadak marah dan uring2an mungkin karena ada keinginannya yg dak dipenuhi sama pasangannya. Klau udah gtu coba minta maaf dan klau bisa langsung turuti keinginannya siapa tau bisa normal kembali 😅😂✌

    Itu benaaarr..goodboy km bro👍👍👍

  • 13 Mei

    Oh klau karena itu sih masih bisa dimengerti to tapi klau itu setiap saat mah susah tuh dimengerti 😆 mohon bantuannya 😂🤣✌

    Cuma yg jadi masalah klau kita dak tau apa alasannya si doi mendadak marah dan ditanya baik2 alasannya apa? Dijawabnya cari tau aja sendiri kan kita jadi bengooong tuh 😳😂

    JUNITA694 tulis:

    mungkin lagi peemes to, bisa saja karna hormon.

    tp itukan ga tiap saat. yg kacau itu kalo galak tiap saat.

    aduh, toxic bgt klo bgitu.

    kalau ito trnyata dpt pcr yg bgitu, emang masib mau lanjut?

    😁

  • 13 Mei

    Galak mah wajar aja, asal galak membuat kita jadi positip, why not

  • 13 Mei

    Sabar aja dl... trus ingat2 siapa tau kamu ada salah ngomong, atau ada permintaannya yg kamu ga penuhi atau dia ada ngomong sesuatu ke kamu tapi kamu ga denger atau ga ingat...

    Kalau kamu sdh usaha tuk sabar.... dia nya begitu terus.... ya lambaikan aja tangan ke kamera... cari wanita yg ga gitu.

    😁😁

    MEN624 tulis:

    Cuma yg jadi masalah klau kita dak tau apa alasannya si doi mendadak marah dan ditanya baik2 alasannya apa? Dijawabnya cari tau aja sendiri kan kita jadi bengooong tuh 😳😂

  • 13 Mei

    😂😂😂

    mardandi ya kalo bahasa rusianya 🤭

    pinter2 aja to manganju boru ni raja

    karna tiap wanita itu unik, beda2 cara ngetreatnya ya. msti paham apa sih love language pasangan kamu.

    kadang cewe bilang terserah maksdnya jangan

    bilang yaudah deh, pdhl dia ga mau.

    emang super bingung 🤭 namun klo udh kenal dia luar dlm pasti bs paham mau dia apa.

    itu kalau udh sefrekuensi bgt sih

    ehehe

    MEN624 tulis:

    Oh klau karena itu sih masih bisa dimengerti to tapi klau itu setiap saat mah susah tuh dimengerti 😆 mohon bantuannya 😂🤣✌

    Cuma yg jadi masalah klau kita dak tau apa alasannya si doi mendadak marah dan ditanya baik2 alasannya apa? Dijawabnya cari tau aja sendiri kan kita jadi bengooong tuh 😳😂

  • 13 Mei

    👍👍

    THEOSURYA629 tulis:

    Galak mah wajar aja, asal galak membuat kita jadi positip, why not

  • 13 Mei

    Kirain tadi salah 😁

    MIYA971 tulis:

    Itu benaaarr..goodboy km bro👍👍👍

  • 13 Mei

    Iya klau kita bisa ingat tpi klau kagak 😌 malah main tebak2an jadinya 😂🤣 kan bisa langsung diberi tau alasannya apa biar cepat kelar marah2nya 😆.

    Selama belum jadi pasangan gk masalah sih bagi ku cari wanita yg lain 😄

    ECHY268 tulis:

    Sabar aja dl... trus ingat2 siapa tau kamu ada salah ngomong, atau ada permintaannya yg kamu ga penuhi atau dia ada ngomong sesuatu ke kamu tapi kamu ga denger atau ga ingat...

    Kalau kamu sdh usaha tuk sabar.... dia nya begitu terus.... ya lambaikan aja tangan ke kamera... cari wanita yg ga gitu.

    😁😁

  • 13 Mei

    Maksudnya jangan marah lagi kah 😅

    Bilanglah kalau kita dak tau dan kita tanya baik2 ke doi alasannya mendadak marah kenapa yah? Dijawabnya cari tau saja sendiri 😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    mardandi ya kalo bahasa rusianya 🤭

    pinter2 aja to manganju boru ni raja

    karna tiap wanita itu unik, beda2 cara ngetreatnya ya. msti paham apa sih love language pasangan kamu.

    kadang cewe bilang terserah maksdnya jangan

    bilang yaudah deh, pdhl dia ga mau.

    emang super bingung 🤭 namun klo udh kenal dia luar dlm pasti bs paham mau dia apa.

    itu kalau udh sefrekuensi bgt sih

    ehehe

  • 13 Mei

    kalau ito tanya bgitu, aku jawab versiku ya.

    kalau aku, lebih baik aku bertanya daripada berasumsi ini itu. misal, dianya lupa janjinya. aku akan giring obrolan, supaya dia inget dulu janjinya itu. kalau engga mempan juga, baru aku tanyain kenapa dia lupa. barangkali dia lg melalui hari yg tdk mengenakkan dikerjaannya. udah deh...

    kelar.

    namunkan ga smua cewe mau nanya duluan to. banyak yg gengsi dan merasa kurang nyaman. maunya kamu yg emang udah peka ke mereka.

    makanya aku bilanh tiap cewe itu unik, cara ngetreatnya beda2 jg

    MEN624 tulis:

    Maksudnya jangan marah lagi kah 😅

    Bilanglah kalau kita dak tau dan kita tanya baik2 ke doi alasannya mendadak marah kenapa yah? Dijawabnya cari tau saja sendiri 😂🤣

  • JON540

    20 Mei

    Kasi timun ,,,,,,,

  • 20 Mei

    JON540 tulis:

    Kasi timun ,,,,,,,

    Trus timunnya buat apa bang ? 😅

  • JON540

    20 Mei

    Potong taro di mata sambil maskeran mas ,,tiduran gitu rilekskan

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Trus timunnya buat apa bang ? 😅

    Timunnya dimakan aja enak 😅😅

  • 21 Mei

    Galaknya yg gimana dulu nih..

    Kalo sampe ada kekerasan verbal/fisik itu mh bukan galak..

    Definisi galak versi cewe tu banyak macem soalnya..

251 – 275 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan