Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juli

    aku galak sama kamu krn gak mau kamu salah langkah.. hehehe

  • 9 Juli

    Kalau galaknya demi kebaikan sih ga apa². Pasangan juga harus nerima kekurangan kita seperti kita nerima kekurangan dia. Jadi klo saya sih ga masalah. Tapi jgn digalakkin terus dong 😆

  • 9 Juli

    Aku prnh diblg galak. Pdhl mksdnya aku peduli sama dia. Itu salah satu bentuk perhatianku sama kmu. Tp yasudahlah. Galak disini bukan kalimat kasar atau main fisik ya. Nanti pd salah kira 😅😅🙈

  • 10 Juli

    prnh digalakin krn kekurangan km sis?

    VARIANI828 tulis:

    Kalau galaknya demi kebaikan sih ga apa². Pasangan juga harus nerima kekurangan kita seperti kita nerima kekurangan dia. Jadi klo saya sih ga masalah. Tapi jgn digalakkin terus dong 😆

  • 10 Juli

    Puji Tuhan belum pernah sih.jangan sampe digalakkin karena kekurangan kita. Karena tandanya dia tidak bisa menerima kekurangan kita.

    MARIA988 tulis:

    prnh digalakin krn kekurangan km sis?

  • 10 Juli

    Makanya sangat perlu keterbukaan selama masa pacaran,jgn ada lg yg ditutup2i.spy bs terlihat kekurangan masing2.jgn kemudian setelah nikah nanti br menyadari oh ternyata....

  • 10 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Makanya sangat perlu keterbukaan selama masa pacaran,jgn ada lg yg ditutup2i.spy bs terlihat kekurangan masing2.jgn kemudian setelah nikah nanti br menyadari oh ternyata....

    Waduhh jangan sampe terbuka banget mas bro 😁✌

    10 Juli diubah oleh SOZANLIWU435

  • 10 Juli

    galak nya gmn niih.. pernah dicurhatin temen kl pas dia dtg,  dia diusir ama pacarnya soalnya msi marahan . itu galak ato keterlaluan yaa %-/

    tp bbrp hr kemudian , baikan lg.. apa krn pinter merayu ya

  • 10 Juli

    Lho kan sm pacar, ya semuanya hrs dibuka,biar tau modelnya ky apa.oh sy modelnya suka cengengesan,tp bs ngemong(melindungi) meski kadang sensi n mudah tersinggung,, oh dia modelnya bs nrimo,mau ngerti kl posisi lakinya lg dibawah,butuh support, nah dia mau membangunkan semangat.gitu lho misalnya.jd bisa ketauan semua kelebihan n kekurangan pasangan,biar ngga kaget kl pas udah nikah,biar ga ada lg oh ternyata kog begitu ya.ngono lho broh..😁✌

    SOZANLIWU435 tulis:

    Waduhh jangan sampe terbuka banget mas bro 😁✌

  • 10 Juli

    klo digalakin krn kekurangan itu gk baik, udh tau itu kekurangan kita tp msh digalakin. klo digalakin krn mmg kita melakukan hal yg serong bru gpp sih mnrt ku selama galaknya msh batas sopan dan tdk kekerasan fisik.

    VARIANI828 tulis:

    Puji Tuhan belum pernah sih.jangan sampe digalakkin karena kekurangan kita. Karena tandanya dia tidak bisa menerima kekurangan kita.

  • 10 Juli

    Setuju pake banget mas chris...👍

    Saat perkenalan dan pacaran lah terbuka dgn karakter diri ke calon. Dari sana bisa jadi bahan pertimbangan kira2 bisa matching ga jika nantinya sdh menikah.

    Jika byk hal di tutup2in...gawat.

    Mknya banyak khan, setelah menikah baru tau sifat aslinya yg akhirnya menyesal telah menikah dg org yg salah. Lalu nyalahin Tuhan atau takdir...

    Contoh :

    Pernah dengar khan, ada wanita saat pacaran baik, lemah lembut, sabar, selalu nurut ga pernah ngebantah....ehhh giliran sudah menikah galaknya minta ampun, dibilangin melawan. Pun sebaliknya ada jg pria yg begitu.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lho kan sm pacar, ya semuanya hrs dibuka,biar tau modelnya ky apa.oh sy modelnya suka cengengesan,tp bs ngemong(melindungi) meski kadang sensi n mudah tersinggung,, oh dia modelnya bs nrimo,mau ngerti kl posisi lakinya lg dibawah,butuh support, nah dia mau membangunkan semangat.gitu lho misalnya.jd bisa ketauan semua kelebihan n kekurangan pasangan,biar ngga kaget kl pas udah nikah,biar ga ada lg oh ternyata kog begitu ya.ngono lho broh..😁✌

  • 10 Juli

    FLEMMING786 tulis:

    Galak dari segi omongan doang, mulutnya gak pernah lelah..

    Ya ntar juga diem dg sendirinya kalo udah lelah 😅🤭

    Aku pijitin dah kalo lelah tu bibir ✌😅

  • 10 Juli

    Iya, setuju sis. Saya sih gpp klo ditegur atau digalakkin klo salah. Tp klo ditegur masalah kekurangan saya, bikin saya sedih. Saya jg setuju sama mas Christian. Dari awal hub jgn ditutupi. Supaya kita tau sifat masing². Saling jujur juga.

    MARIA988 tulis:

    klo digalakin krn kekurangan itu gk baik, udh tau itu kekurangan kita tp msh digalakin. klo digalakin krn mmg kita melakukan hal yg serong bru gpp sih mnrt ku selama galaknya msh batas sopan dan tdk kekerasan fisik.

  • 10 Juli

    itu pacar atau herder, koq galak? :-)

  • 14 Juli

    Kaum sumbu pendek

    Maaf anda bukan golongan kami

    hiyaHiyaHIYA

    Ini Serius duarius malah !

    spesial, walau tanpa telor atau sekedar dikareti dua

    14 Juli diubah oleh VEKA741

  • 14 Juli

    Pelajari dl, galaknya itu galak seperti apa? Jika dia galak atau negor karena kita salah ya gpp. Coba ajak bicara baik-baik. Harusnya sbg 2 insan yg sdh dewasa bisa dibicarakan dgn baik-baik.

    Misalnya, aku krg suka kalau cara kamu bicara seperti itu ke aku, mgkn next time bisa dg cara bla....bla.... Kasih tau dia dg baik2. Saat dia bilang aku ga suka kl kamu bla....bla....nah, kamupun  hrs mau menerima dan memperbaiki jika melakukan kesalahan. Demikian jg sebaliknya...

    Jika sdh dibicarakan baik-baik, tp pasangan tetap galaknya tidak berubah dan itu tidak membuatmu nyaman, merasa terintimidasi ya mending jangan diterusin hubungannya jika msh pacaran...

  • 14 Juli

    Nah betul kak. Saling koreksi biar sama2 dewasa dan hubungan saling membangun.👍

    ECHY268 tulis:

    Pelajari dl, galaknya itu galak seperti apa? Jika dia galak atau negor karena kita salah ya gpp. Coba ajak bicara baik-baik. Harusnya sbg 2 insan yg sdh dewasa bisa dibicarakan dgn baik-baik.

    Misalnya, aku krg suka kalau cara kamu bicara seperti itu ke aku, mgkn next time bisa dg cara bla....bla.... Kasih tau dia dg baik2. Saat dia bilang aku ga suka kl kamu bla....bla....nah, kamupun  hrs mau menerima dan memperbaiki jika melakukan kesalahan. Demikian jg sebaliknya...

    Jika sdh dibicarakan baik-baik, tp pasangan tetap galaknya tidak berubah dan itu tidak membuatmu nyaman, merasa terintimidasi ya mending jangan diterusin hubungannya jika msh pacaran...

  • 14 Juli

    Kalo galak tinggalin aja 😁✌

  • 14 Juli

    cukup suka lagu bojo galak nya via vallen

    aslinya plis jan dapet bojo galak

    😂

  • 14 Juli

    JUNITA694 tulis:

    cukup suka lagu bojo galak nya via vallen

    aslinya plis jan dapet bojo galak

    😂

    Wkkww 😅

  • 14 Juli

    👍👍

    ECHY268 tulis:

    Pelajari dl, galaknya itu galak seperti apa? Jika dia galak atau negor karena kita salah ya gpp. Coba ajak bicara baik-baik. Harusnya sbg 2 insan yg sdh dewasa bisa dibicarakan dgn baik-baik.

    Misalnya, aku krg suka kalau cara kamu bicara seperti itu ke aku, mgkn next time bisa dg cara bla....bla.... Kasih tau dia dg baik2. Saat dia bilang aku ga suka kl kamu bla....bla....nah, kamupun  hrs mau menerima dan memperbaiki jika melakukan kesalahan. Demikian jg sebaliknya...

    Jika sdh dibicarakan baik-baik, tp pasangan tetap galaknya tidak berubah dan itu tidak membuatmu nyaman, merasa terintimidasi ya mending jangan diterusin hubungannya jika msh pacaran...

  • 14 Juli

    G suka yg galak2, smw nya kn bisa dibicarakan baik2. Klo msh emosi mending diem dulu aja, ketimbang ujung2nya malah buat org lain sakit hati, apalagi pasangan sendiri. Mudah2an g dpt pasangan yg galak, lgsng kibar bendera putih... ✌😆😆😂😂

  • 14 Juli

    Sabaaaar...g usah diladeni dulu tar lapar jg lemes... 😀

    4.bp.blogspot.com/-3Gw9HfQOfk4/U80n1lACYwI/AAAAAAAAAlc/QxTKd65RIrM/s1600/T-lapan2.jpg

    14 Juli diubah oleh ISMU915

  • 14 Juli

    JUNITA694 tulis:

    cukup suka lagu bojo galak nya via vallen

    aslinya plis jan dapet bojo galak

    😂

    aku lebih suka yg versinya nella kharisma gaes, cekibrot

  • 14 Juli

    iyah mas dah pernah denger juga. aku ttp sukanya yg mbak via vallen eee 😁

    kek sedep aja gt eheheh

    ANGGORO118 tulis:

    aku lebih suka yg versinya nella kharisma gaes, cekibrot

276 – 300 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  Selanjutnya Kirim tanggapan