Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 317 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan

  • 14 Juli

    Ambil jalur tengah aja, sukai aku aja hahaha..

    JUNITA694 tulis:

    iyah mas dah pernah denger juga. aku ttp sukanya yg mbak via vallen eee 😁

    kek sedep aja gt eheheh

    ANGGORO118 tulis:

    aku lebih suka yg versinya nella kharisma gaes, cekibrot youtu.be/ILzi15gTcuM

  • 14 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Ambil jalur tengah aja, sukai aku aja hahaha..

    Kirain cintai aku aja, yowis mundurrr kalo cuma suka 🤣

  • 14 Juli

    oh kalau ini mah jelas edakkk 😁

    chukae eonni 🙏🏿

    VERONIQUE115 tulis:

    Ambil jalur tengah aja, sukai aku aja hahaha..

  • 14 Juli

    Setuju sis....

    Jangan galak2 lah ama pasangan. Pasangan itu buat disayang dan dicintai bukan digalakin..

    😁😁

    Iya sis... aku lbh suka diam aja dulu kalau aku lagi marah atau kesal. Alasannya saat kita marah langsung nyahut pasti suasana hati lg emosi. Namanya lg emosi pasti ga rasional dlm berpikir. Bisa2, byk kata-kata yg kita ucapkan menyakiti hati pasangan kita.  Kata2 yg tidak baik itu ibarat pedang tajam yg menusuk-nusuk hati.. Dan saat sdh terucap tdk gampang utk menghapusnya, karna kata2 itu sdh terlanjur di dengarkan oleh pasangan kita.

    Jika hal yg dipermasalahkan itu merupakan hal penting, aku akn cari wkt yg tepat yaitu  saat ke 2 pihak lg santai dan senang. Baru aku bahas. Aku sebenarnya akn lbh respect atau akan sangat senang jika moment itu pria yg ambil alih. Karena pria lah pemimpin. Tapi jika priaku ga sadar2 terpaksa aku bertindak...spy kejadian yg sama tdk sering terjadi.

    Iya sis, kita sama2 berdoa, dapat pasangan yg dewasa rohani ya... sehingga emosinya bisa dia kontrol. Sekalipun marah tapi marah yg elegan

    😎😁

    VINA735 tulis:

    G suka yg galak2, smw nya kn bisa dibicarakan baik2. Klo msh emosi mending diem dulu aja, ketimbang ujung2nya malah buat org lain sakit hati, apalagi pasangan sendiri. Mudah2an g dpt pasangan yg galak, lgsng kibar bendera putih... ✌😆😆😂😂

    14 Juli diubah oleh ECHY268

  • 15 Juli

    Amiinn sis... 🙏😇😉

    ECHY268 tulis:

    Setuju sis....

    Jangan galak2 lah ama pasangan. Pasangan itu buat disayang dan dicintai bukan digalakin..

    😁😁

    ...

    Iya sis, kita sama2 berdoa, dapat pasangan yg dewasa rohani ya... sehingga emosinya bisa dia kontrol. Sekalipun marah tapi marah yg elegan

    😎😁

    15 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Juli

    Tp kadang terpikir mending digalakin drpd dicuekin,ada tp seolah dianggap ga ada.hambar,,seperti ga ada rasa memiliki,seperti ga peduli,seperti hilang..biar aja,cari lg

    15 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 16 Juli

    Cewe2 yg merasa ga galak......ehm.....

    Ntar rasain kalau uda berumahtangga.

    Banyak teman2ku juga berubah setelah menikah. Galakk benerrrrrrrr

    Kepepet taoo.

    Aturin pantangan makan suami, obat suami, rokok suami. Dpd dead kata dokter.

    Belum lagi urus anak2 yang lincah aktif.

  • 16 Juli

    Yg tdnya ga pelit jd pelit ya..karna byk bgt kebutuhan yg hrs dipenuhi. Harga2 kebutuhan hidup naik terus,  sementara gaji suami segitu gitu aja.

    Banyangin kl duit suami berlimpah ga ada abisnya. Istrinya mau apa saja terpenuhi. Buat apa galak2 dan pelit.... santuy boo...😁

    Tp kl hidup pas2 an, suami dan anak2 suka protes kok makanan dan lauknya ga enak dan itu2 aja. Gimana ga GALAK ya...😁

    YOHANA140 tulis:

    Cewe2 yg merasa ga galak......ehm.....

    Ntar rasain kalau uda berumahtangga.

    Banyak teman2ku juga berubah setelah menikah. Galakk benerrrrrrrr

    Kepepet taoo.

    Aturin pantangan makan suami, obat suami, rokok suami. Dpd dead kata dokter.

    Belum lagi urus anak2 yang lincah aktif.

  • 16 Juli

    brarti salah milih ph dong kak

    🤣🤣🤣

    YOHANA140 tulis:

    Cewe2 yg merasa ga galak......ehm.....

    Ntar rasain kalau uda berumahtangga.

    Banyak teman2ku juga berubah setelah menikah. Galakk benerrrrrrrr

    Kepepet taoo.

    Aturin pantangan makan suami, obat suami, rokok suami. Dpd dead kata dokter.

    Belum lagi urus anak2 yang lincah aktif.

  • 16 Juli

    Mungkin aku akan pelihara anjing, biar ada yg lebih galak lagi & dia pasti akan ciut nyali dehh

    😆😆😆😆😆😆

    #forfun

  • 16 Juli

    Imatutuuuuuuuu

    Hebat kali Echy kita ini

    ECHY268 tulis:

    Yg tdnya ga pelit jd pelit ya..karna byk bgt kebutuhan yg hrs dipenuhi. Harga2 kebutuhan hidup naik terus,  sementara gaji suami segitu gitu aja.

    Banyangin kl duit suami berlimpah ga ada abisnya. Istrinya mau apa saja terpenuhi. Buat apa galak2 dan pelit.... santuy boo...😁

    Tp kl hidup pas2 an, suami dan anak2 suka protes kok makanan dan lauknya ga enak dan itu2 aja. Gimana ga GALAK ya...😁

  • 16 Juli

    Bisa jadi.

    Mungkin tak ada pilihan edisi lain lagi waktu itu. Hahahahaha

    JUNITA694 tulis:

    brarti salah milih ph dong kak

    🤣🤣🤣

  • 16 Juli

    Bakal diracun istrinya.

    Suami pulang, sudah terhidang bpk rasa b1 di meja makan.

    DAVID452 tulis:

    Mungkin aku akan pelihara anjing, biar ada yg lebih galak lagi & dia pasti akan ciut nyali dehh

    😆😆😆😆😆😆

    #forfun

  • 16 Juli

    Sadis amat istrinya ya hana...

    😥

    Aku dl pernah beli ikan mas di superin***. Ikan nya masih hidup. Lalu ku minta ke mas2 yg jaga counter, aku mw yg ini dan ini ya.. tolong dibersihin.

    Trus mas2nya langsung ambil khan trus langsung digetokin satu per satu. Aku shock liatnya. Kaget. Dlm hatiku... kl td aku ga beli pasti ikannya masih hidup dan msh berenang di tempatnya. Pas sampe rumah, mw kubersihkan sblm msk freezer aku sampe bilang gini...

    maaf ya ikan..gara2 aku kamu mati..😥

    Kdg aku pengen jd vegetarian tp HBku suka rendah kl ga mkn daging atau ikan..

    YOHANA140 tulis:

    Bakal diracun istrinya.

    Suami pulang, sudah terhidang bpk rasa b1 di meja makan.

    16 Juli diubah oleh ECHY268

  • 16 Juli

    Aku juga py perasaan spt itu.

    Jadi aku lgsg ngacir ke kios lain dulu sblm balik ambil ikannya.

    Tapi ikannya tetap akan mati echy.

    Sudah segitu garis hidupnya sejak adam jatuh dlm doa. Darah pertama hewan start tercurah.

    ECHY268 tulis:

    Sadis amat istrinya ya hana...

    😥

    Aku dl pernah beli ikan mas di superin***. Ikan nya masih hidup. Lalu ku minta ke mas2 yg jaga counter, aku mw yg ini dan ini ya.. tolong dibersihin.

    Trus mas2nya langsung ambil khan trus langsung digetokin satu per satu. Aku shock liatnya. Kaget. Dlm hatiku... kl td aku ga beli pasti ikannya masih hidup dan msh berenang di tempatnya. Pas sampe rumah, mw kubersihkan sblm msk freezer aku sampe bilang gini...

    maaf ya ikan..gara2 aku kamu mati..😥

    Kdg aku pengen jd vegetarian tp HBku suka rendah kl ga mkn daging atau ikan..

    16 Juli diubah oleh YOHANA140

  • 16 Juli

    Waduhh sia-sia piara nihh 😆

    YOHANA140 tulis:

    Bakal diracun istrinya.

    Suami pulang, sudah terhidang bpk rasa b1 di meja makan.

  • Hari Rabu pukul 16:13

    Tinggali saja

    xoxo..

    #antimainstream

    FLEMMING786 tulis:

    Mohon berbagi kisah. Apakah Anda pernah mendengar kisah teman atau saudara entah itu sudah menikah atau belum, yang memiliki pasangan yang galak.

    Bagaimana cara mereka tetap terus menjalin hubungan agar langgeng meski salah satu dari mereka galaknya minta ampun deh..

    Terima kasih.

301 – 317 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13Kirim tanggapan