Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

351 – 375 dari 390    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARIA796

    16 Januari 2022

    Sapa suruh mau nikah ama yg karakternya galak

    FLEMMING786 tulis:

    Mohon berbagi kisah. Apakah Anda pernah mendengar kisah teman atau saudara entah itu sudah menikah atau belum, yang memiliki pasangan yang galak.

    Bagaimana cara mereka tetap terus menjalin hubungan agar langgeng meski salah satu dari mereka galaknya minta ampun deh..

    Terima kasih.

  • JOHANES693

    17 Januari 2022

    Klo galak untuk hal baik its ok kok. biar kita terus diupgrade jd pribadi yg lebih baik.Tinggal cara kita meresponnya aja menurut saya.. tp klo galaknya marah n suka nuntut.. balik lg ke pribadi masing2. Klo kuat mental mah pertahankan.. klo ga kuat mending cari lg. Biar ga nyesal ke depannya.. itu sih pendapatku.. ☺️☺️

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Hey kamu 👋

    Jangan galak yaa ☺

  • 17 Januari 2022

    Untung si dia ora galak 😊

  • ARIO598

    17 Januari 2022

    ESRI636 tulis:

    Untung si dia ora galak 😊

    Dia yg kmrn ditemani seharian ya

  • 17 Januari 2022

    Lelaki mah gak bisa galak sama istri lah bahaya kalau lelaki galak. Wakakakakak

  • 17 Januari 2022

    Yoi Pak RW

    ARIO598 tulis:

    Dia yg kmrn ditemani seharian ya

  • CHRISTINE332

    17 Januari 2022

    Wehh keren ko comment nya😍✌

    JOHANES693 tulis:

    Klo galak untuk hal baik its ok kok. biar kita terus diupgrade jd pribadi yg lebih baik.Tinggal cara kita meresponnya aja menurut saya.. tp klo galaknya marah n suka nuntut.. balik lg ke pribadi masing2. Klo kuat mental mah pertahankan.. klo ga kuat mending cari lg. Biar ga nyesal ke depannya.. itu sih pendapatku.. ☺️☺️

  • JOHANES693

    17 Januari 2022

    Makasih ☺️ berdasarkan pengalaman hidup jg sih.. 🤣🤣🤣🤣

    CHRISTINE332 tulis:

    Wehh keren ko comment nya😍✌

    JOHANES693 tulis:

    Klo galak untuk hal baik its ok kok. biar kita terus diupgrade jd pribadi yg lebih baik.Tinggal cara kita meresponnya aja menurut saya.. tp klo galaknya marah n suka nuntut.. balik lg ke pribadi masing2. Klo kuat mental mah pertahankan.. klo ga kuat mending cari lg. Biar ga nyesal ke depannya.. itu sih pendapatku.. ☺️☺️

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Justru yg galak lbh aduhai,dibanding yg cuma anyep2 wae

    17 Januari 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • LINA843

    17 Januari 2022

    Omdo ini mah, giliran dikasih yg galak pasti ngeluh 😃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Justru yg galak lbh aduhai,dibanding yg cuma anyep2 wae

  • 17 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Justru yg galak lbh aduhai,dibanding yg cuma anyep2 wae

    Oh, berarti kayaknya kamu suka tipe cewek yg tegas, kekeh, blak2an, suka ngomong dan....kurang tertarik pd cewek yg kalem, cinta damai. Kayaknya loh...hehehe. Emang mayoritas org tertarik pd lawan jenis yg tipe tsb, ga cewek ga cowok.

  • 17 Januari 2022

    Ah engga percaya sama Pak RT 🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Justru yg galak lbh aduhai,dibanding yg cuma anyep2 wae

  • 17 Januari 2022

    LINA843 tulis:

    Omdo ini mah, giliran dikasih yg galak pasti ngeluh 😃

    Ya ngeluh sbntar krn kaget aja sih, trus malah senang lagi. Justru kalo dikasih yg kalem, bs bosan dia. Gini loh: kalo kalian prnh nonton youtube nya dr Aisah Dahlan ttg watak jodoh, kalian akan tau bhw jodoh kita adalah sosok yg berlawanan kepribadiannya. Misalnya cowok yg mungkin kalem sprti Christian justru akan suka pd cewek yg galak (meski galaknya ga sampe ngamuk2 ngerusak barang2 loh), Galaknya disertai ambisius, bicara blak2an, to the point. Juga, org yg serius dan pesimis biasanya suka pd org yg riang dan suka bercanda.

    Sayang aku ragu utk share youtube tsb di sini, krn ada penyajiannya yg dihubungkan dng agama lain meski sbnrnya mnrt aku sih no problem krn yg penting ilmunya aja. Sisi agamanya tinggal kita hormati aja. Tapi kan aku ga tau reaksi teman2 dan admin gmn.

    Jodoh itu ibarat kepingan puzzle. Kepingan yg cekung kan hanya bs nempel dng kepingan yg cembung (yg bentuknya bertentangan). Meski kita paksain kepingan yg cekung itu utk nempel dng yg cekung jg, sampai kapanpun ga bs kan?

    17 Januari 2022 diubah oleh ANITA089

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Ente msh butuh pengalaman n jam terbang utk bisa percaya broh😁✌

    ESRI636 tulis:

    Ah engga percaya sama Pak RT 🤣🤣

  • 17 Januari 2022

    Iya dong, pengalaman dan jam terbang saya masih kalah sama Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ente msh butuh pengalaman n jam terbang utk bisa percaya broh😁✌

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Yg galak blm tentu ngga cinta damai lho nit,begitu juga sebaliknya.

    Lbh suka bukan berarti tdk suka dg yg lain.org kalem/ pendiem mmg menarik,tetapi kadang susah utk sy bisa mengerti apa yg dia mau.

    Betul sy mmg lbh suka yg sedikit galak,tp tetep manja disaat2 tertentu nit🤭

    ANITA089 tulis:

    Oh, berarti kayaknya kamu suka tipe cewek yg tegas, kekeh, blak2an, suka ngomong dan....kurang tertarik pd cewek yg kalem, cinta damai. Kayaknya loh...hehehe. Emang mayoritas org tertarik pd lawan jenis yg tipe tsb, ga cewek ga cowok.

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Becanda bro..😁✌

    ESRI636 tulis:

    Iya dong, pengalaman dan jam terbang saya masih kalah sama Pak RT

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Entahlah,,bgmn bisa aku membuatmu percaya.aku...sdh pasrah😔

    LINA843 tulis:

    Omdo ini mah, giliran dikasih yg galak pasti ngeluh 😃

  • 17 Januari 2022

    Santai Pak RT 🤣✌️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Becanda bro..😁✌

  • 17 Januari 2022

    Iya dong. Kucing galak pun mau bermanja2 pd pemiliknya. Galak ga berarti ga mau bermanja2.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg galak blm tentu ngga cinta damai lho nit,begitu juga sebaliknya.

    Lbh suka bukan berarti tdk suka dg yg lain.org kalem/ pendiem mmg menarik,tetapi kadang susah utk sy bisa mengerti apa yg dia mau.

    Betul sy mmg lbh suka yg sedikit galak,tp tetep manja disaat2 tertentu nit🤭

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2022

    Oh kucing toh..puss miauuwww😋

    ANITA089 tulis:

    Iya dong. Kucing galak pun mau bermanja2 pd pemiliknya. Galak ga berarti ga mau bermanja2.

  • 18 Januari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:


    Betul sy mmg lbh suka yg sedikit galak,tp tetep manja disaat2 tertentu nit🤭

    Coba deh rasakan seruangan dng sosok yg sebntar galak, trus ramah, tiba2 galak lagi, trus ramah ketawa. Dan satu episode tsb berlangsung hanya dlm 20 menit. Asik ga tuh?

  • CHRISTINE332

    18 Januari 2022

    Yang galak dan manja hadir Kapten🙋😡😍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg galak blm tentu ngga cinta damai lho nit,begitu juga sebaliknya.

    Lbh suka bukan berarti tdk suka dg yg lain.org kalem/ pendiem mmg menarik,tetapi kadang susah utk sy bisa mengerti apa yg dia mau.

    Betul sy mmg lbh suka yg sedikit galak,tp tetep manja disaat2 tertentu nit🤭

  • 18 Januari 2022

    Bila pasangan Anda ternyata galak

    kan kukatan padanya: mau mu apa sayang ?

    kita..

    🎵Putus atau terus

    ...dapatkan kasetnya di toko terdekat dikota anda😬

351 – 375 dari 390    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  Selanjutnya Kirim tanggapan