Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila pasangan Anda ternyata galak

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Januari

    Kalau saya sih kalau udah diam, berarti saya ketiduran. 😅

    SHMILY818 tulis:

    Digalakkin sama orang emang ngga enak sih. Tapi galak yang kaya gimana dulu nih?

    Galak mungkin seringkali disamakan dgn cerewet, walaupun ngga selalu. Yang pasti, galak itu diasosiasikan dengan sikap marah.

    ....

    Klo cewek marah, trus dia DIAM, artinya dia udah ngga peduli, atau worst case udah males untuk lanjutin.

    18 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Januari

    Hahahahaa...🤣 Diamnya bisa sampe berhari-hari ngga?

    BEBEN182 tulis:

    Kalau saya sih kalau udah diam, berarti saya ketiduran. 😅

    SHMILY818 tulis:

    Sebenarnya kalau dalam berhubungan dengan pasangan, yang ngeri itu bukan galak. Yg ngeri itu kalau pasangan kita marah, dan dia DIAM. Diam dan ngga ada ngomong apa-apa. Nah, itu baru bahaya..khususnya buat cowok-cowok nih :-D Klo cewek marah, trus dia DIAM, artinya dia udah ngga peduli, atau worst case udah males untuk lanjutin.

  • 18 Januari

    Kalau berhari-hari berarti saya inalilahi dong? 😅

    SHMILY818 tulis:

    Hahahahaa...🤣 Diamnya bisa sampe berhari-hari ngga?

  • 18 Januari

    Wkwkwkk...oh syukur deh ngga sampe berhari-hari ya.

    Jadi ngebayangin klo ceweknya lagi marah ato ngedumel, eh terus tiba-tiba suasana sepi...yg lagi diajak ngomong diam, ternyata krn tidur 🤣 Klo beneran ditinggal, kayanya ceritanya jadi seru.

    BEBEN182 tulis:

    Kalau berhari-hari berarti saya inalilahi dong? 😅

    SHMILY818 tulis:

    Hahahahaa...🤣 Diamnya bisa sampe berhari-hari ngga?

  • 18 Januari

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    saat dia kelihatan galaknya/ sedang marah, nyempil aje di ketek nya, paling dia lgsg ketawa😁

    🤣🤣🤣

    kalo sy yg diginiin, sy oles oles tuh ketek dimukanya 🤣🤣🤣🤣🤣

  • 18 Januari

    saya suka cewek galak ( arti bahasa Minang, tertawa/periang )

  • 18 Januari

    Kasi KitKat aja

  • 18 Januari

    Kl pas lg di puncak galaknya,,biasanya dulu,pas sy punya pacar sih,dia ta buatin teh anget.yuuk ngeteh dulu dik say..udah gitu,ta peluk.lha hbs itu br ta ajak ngobrol ngelarin uneg2 dia ke sy.sy dengerin aja tnp membales/menyela pembicaraannya.biasanya sih diujungnya dia nangis,ya udah ta peluk lg,trus ta pegang kedua pipinya ta tatap matanya lalu ta cium.hbs itu ta peluk lg.udah gitu biasanya sih dia luluh..

    18 Januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Januari

    SAURIA580 tulis:

    Dan selanjutnya si doi langsung murka semurka murkanya. 😂😂

    Betulkan itu baru lihat bergantian, blm dikatakan. 😂

  • CHRISTIAN701

    19 Januari

    saya tidak masalah kalau galak selama galaknya masih sadar, profesional, bertanggung jawab, dewasa, bukan kolokan, bukan lain2 artinya galaknya benar2 masuk akal bisa diterima akal sehat. dan tidak mempunyai sifat pengadu ke orang lain. artinya kalau dia galak ya harus dia sendiri hadapi lawan galaknya, bukan bawa orang lain. artinya selesaikan permasalahan dengan 4 mata saja. nah itu baru saya sependapat. selain galak yang saya sebut itu galak becandaan dan amatiran masih kekanakan belum dewasa dirinya.

  • CHRISTIAN701

    19 Januari

    maaf mau tambah lagi yaitu galaknya harus nyambung kalau gak nyambung atau mengalihkan itu bukan saya anggap galak.

  • 19 Januari

    Klo galak dikasih suntikan saja..agar jangan rabies😂😂🤣🤣

  • 20 Januari

    Iya seru. Langsung disiram pake air sama ceweknya. Udah itu airnya air panas lagi. Oh TUHAN indahnya kengerian itu. 😅

    SHMILY818 tulis:

    Wkwkwkk...oh syukur deh ngga sampe berhari-hari ya.

    Jadi ngebayangin klo ceweknya lagi marah ato ngedumel, eh terus tiba-tiba suasana sepi...yg lagi diajak ngomong diam, ternyata krn tidur 🤣 Klo beneran ditinggal, kayanya ceritanya jadi seru.

  • 20 Januari

    Gak kebayang sih kalau punya pasangan yang galak. Semoga dijauhkan sama yang galak” 😅

  • ZIEZIE188

    20 Januari

    Galak itu menggoda. Galak itu justru bikin greget. Galak itu justru menciptakan warna yg berbeda yg lain dr pd yg lain. Galak itu sesuatu banget. Dari pada yg kalem, diem, anteng, penurut, waduuuuhhh...apa gak ngebosenin yaaaa...????🤪🤣😀✌️✌️

  • 20 Januari

    Andai pasanganku seorang yang galak ya aku harus belajar untuk menaklukannya ya sekurang-kurangnya mencari akar musababnya dan berupaya sebisa mungkin untuk menjinakkanya.

  • 20 Januari

    Mnrtku gini.

    Saat perkenalan atau penjajakan disitulah kita berusaha mempelajari karakter calon pasangan kita. Kl dia galak. Lihat dl galaknya positif atau negatif. Galak positif itu misalnya kl mmg aku salah, mk aku berusaha utk memperbaiki diri. Aku akn ngomong baik2 ke dia. Aku akn ngomong ke dia, kl misalnya aku salah boleh dikasih tau tapi caranya kl bisa jgn seperti itu ya..(misalnya galak yg kasar). Lbh baik bla...bla....

    Dikomunikasikan dg baik-baik.

    Manusia itu punya perasaan ups and down. Kdg mgkn dia lg byk masalah, mk jd lbh sensitif. Jd ngomong asal nyeletuk. Manusia yg baik adalah yg mau belajar bertumbuh. Mau menerima dan mengakui kesalahan/kekurangannya lalu berbenah memperbaiki diri. Saling koreksi diri saja demi kebaikan bersama.

    Andaikan sdh dikasih tau, kl kita ga suka cara dia seperti itu lalu dia ga perhatikan malah ngeyel. Malah ngomong : aku mmg sdh dari sananya begitu.

    MAKA pilihannya  take it or leave it.

  • 20 Januari

    Galak tapi sayang kaga apa apa sih 😁🤭

  • 20 Januari

    Slow tinggal ngopi aja kalo lagi pidato... ;)

  • 20 Januari

    Kalau galak di baikin aja tetapi kalau sudah tidak bisa di tangani atau galaknya meningkat kembalikan ke orang tua biar didik lagi

    20 Januari diubah oleh JUSTUS744

  • 2 Februari

    Kalau galak, puter video suara anjing galak yang sedang mengonggong.

    Antara 2 anda digalakin balik, atau didiemin krn malu sendiri. Dianalogikan seperti anjing galak. Wkwkwkwkwk...

  • 2 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Kalau galak, puter video suara anjing galak yang sedang mengonggong.

    Antara 2 anda digalakin balik, atau didiemin krn malu sendiri. Dianalogikan seperti anjing galak. Wkwkwkwkwk...

    Aduuuh sepertiny si dia bakalan ngamuk sist😂🤣

  • 2 Februari

    MIYA971 tulis:

    Aduuuh sepertiny si dia bakalan ngamuk sist😂🤣

    Bisa jadi. Hati2, krn galak yg sering terjadi bisa jadi merupakan kekerasan verbal (kekerasan lewat kata2 yg menyakitkan, caci makian). Kekerasan verbal ini bisa dibarengi dng kekerasan fisik (memukul, menendang, menampar, melempar2 barang dll).Awal dari kekerasan fisik adalah kekerasan verbal.

    2 Februari diubah oleh ANITA089

  • 2 Februari

    Ntar klau digalakin balik makin parah dan pada ngambek, ujung2nya minta putus 😂😂😂

  • 2 Februari

    Galak galak tapi pengen hemm ribet sih 😁

201 – 225 dari 317    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan